15 Ide Kado Ulang Tahun untuk Suami

Beberapa waktu lalu saya pernah menulis artikel tentang Ide Kado Ulang Tahun untuk Istri. Terus Adrian protes. “Masa nggak ada artikel buat suami, enak banget cewek terus yang dikasih kado, suaminya enggak.” Begitu sungutnya. Saya ngakak dengernya. Ada yang iri toh.

“Kali aja ada perempuan-perempuan muda yang lagi bingung cari kado buat suaminya lho,“ imbuh Adrian membujuk saya bikin artikel tandingan. Hihihi, tidak pantang menyerah rupanya. Anw, saya pikir Adrian ada benarnya juga, so here it is, saya buatin artikel untuk para istri yang mungkin lagi ngulik ide buat kado ultah. Bacanya santai aja, nggak usah pakai baper atau malah majuin tanggal ultah suaminya  :mrgreen:

15 Ide Kado Ulang Tahun untuk Suami:

  1. Pernak-pernik mobil, mulai dari alat cuci mobil, bantal mobil, atau stiker-stiker lucu juga boleh. Biar kalo lagi otw ke kantor ingat kita terus.
  2. Alat berkebun, bisa gunting rumput, sekop atau malah parang. Hah? Kok parang? Iya dong, buat motong dahan-dahan pohon yang udah mulai keluar dari jalurnya. Ngadoin peralatan berkebun ini praktis banget dan bikin happy. Anuuuh, kan kita juga yang seneng kalau taman di depan rumah rapi, kan? 😛 Hihihi.
  3. Aksesoris berupa Jam Tangan, dompet, ikat pinggang atau malah sepatu. Kalau jam tangan, cobain deh intip koleksinya Kalibre. Saya seneng karena modelnya banyak yang unisex. Jadi saya juga bisa pinjam. Eh :p
Jam tangan bisa jadi ide kado ulang tahun yang cocok untuk suami

Jam tangan bisa jadi ide kado ulang tahun yang cocok untuk suami

  1. Pakaian, tau sendiri kan kadang cowok tuh slebor banget soal baju? Suami saya malah tipe yang mesti diingetin kalau bajunya yang kuning, biru atau item udah jelek dan nggak boleh dipakai lagi. So, beliinlah buat kado ultah.
  2. Buku, buat pria-pria cool, yang jarang ngomong, yang punya hobby baca, kado buku kesukaannya (kalo bisa plus tanda tangan penulis favoritnya) bakal jadi kado yang dikenang sepanjang masa.
  3. Alat olahraga, biar suami bugar dan hot di ranjang sehat, bisa juga kita kadoin alat olahraga seperti bola kaki, bola basket, barbell atau malah thread mill sekalian. Yang terakhir sih berguna buat kita juga. Hehehe.
  4. Tas. Perhatikan kebutuhan suami, dia lagi butuh tas kecil selempang gitu buat jalan-jalan santai di akhir pekan atau malah tas laptop buat dipakai sehari-hari di kantor. Kalau butuh tas laptop bisa pakai dari kalibre. Desainnya sleek banget dan anti copet karena reslitingnya ada di bagian dalam. Harganya pun terjangkau. Tas Kalibre yang ini dibandrol di harga 700 ribuan gitu.
Berikan tas yang mendukung kebutuhan suami sebagai kado ulang tahunnya.

Berikan tas yang mendukung kebutuhan suami sebagai kado ulang tahunnya.

  1. Masakan kesukaan, kalau ada waktu, kenapa nggak masak aja buat suami kesaynagan? Kalau orang Batak mungkin suka Ikan Arsik, atau orang Manado mungkin suka Ikan Sambal Dabu-dabu, kalau orang Jawa Timur mungkin mau Rawon. Nggak tau cara masaknya? Hihihi gampang banget! Ulik deh resep-resep di blog ini. Banyak yang gampang kok! Secara saya juga ogah ribet. Hehehe.
  2. Voucher facial. Hah? Laki kok dikasih voucher facial? Nggak salah tuh? Justru karena dia laki makanya kita kasih voucher perawatan cyin! Lha, kadang cowok itu terlalu sibuk cari uang buat kita facial, dianya sendiri lupa merawat diri. Ingat, cowok yang kinlong itu bakalan kita juga yang bangga. Terawat!
  3. Gadget, bisa handphone, ponsel yang kece buat perfect selfie (biar kalo selfie sama kita maka kitanya tetep paripurna *nyengir* ), iPod, atau sekalian laptop juga boleh.
  4. Casing Hape, kalau duit lagi cekak, bisa juga kadoin customized casing hape. Banyak di IG yang jual jasa begitu. Tinggal kita pilih tulisan atau malah foto diri buat jadi casing hape suami.
  5. Mainan, boys will always be boys! Percayalah, mereka tetap akan senang kalau dikadoin mainan. Lego, satu set kereta api beserta relnya atau malah action figures kaya Batman, Superman, dkk.
  6. Kamera, suami hobi poto? Kamera mirrorless lagi banyak yang turun harga tuh. Paling suka pake Fuji sih so far.
  7. Grant his fantasy sex. Kalau cewek itu lemah di telinga, nah kalau cowok itu lemah di mata serta di bawah sana 😛 Hahaha. I know that make love is the wonderful part of being husband and wife but once in a while we can give him what his (secret) wild fantasy 😉 Pada tau kan suami punya fantasy apa soal sex? Wujudkan itu. Atau kalau nggak tahu dan malu/males nanya, ya udah kagetin aja dengan role play sex. Jadi suster kek, wild secretary, sexy teacher (spank me teacher, ouch! :mrgreen: ) or simply being a whore seru juga. Baju-baju kostum gitu bisa dibeli di Mangdu atau online shop IG juga banyak.
  8. Be his one day slave (by willingly doing his fave activity). Ya, kadang males kan ya diminta nemenin ke bengkel atau mancingg >.< Tapi karena ini hari ultahnya, bolehlah kita temenin suami tersayang melakukan hal-hal yang ia senangi.

Ohya, supaya ulang tahun jadi berkesan banget, boleh juga dipadu dengan makan malam romantis. Bisa di rumah, bisa juga di luar. Kejutkan dia dengan dandanan cantik yang lain dari biasanya. Nggak perlu medok, tapi rambut di-blow sedikit bolehlah plus make-up tipis-tipis. Kalo berani sih, saran saya pake lipstick merah menyala dari Kylie yang lagi hits itu. Ending makan malamnya bisa di ranjang sih kalo pake lipen itu. Hahaha.

Anyway, semoga sukses cari kado buat suaminya ya. Seperti yang saya bilang di postingan Ide Kado Ulang Tahun buat Istri, sebagus apapun kado yang kita berikan, nggak ada yang menandingi cinta kasih tulus yang kita berikan kepada suami. Setiap hari saling rukun dan mesra pastinya udah jadi kado banget. :*

Selamat hari Senin Sobat CE, punya ide lain buat kadoin suami? Share di sini dong!

Iklan

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Products, Tips dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

27 Balasan ke 15 Ide Kado Ulang Tahun untuk Suami

  1. Leli berkata:

    Itu tasnya kalibre bukan sih ? Keren yah 😀

    Emang kadang kalau temen cewek yang ulang tahun gampang kadonya, tp kalau cowok itu rada rada susah gimna gitu 😀

    Tapi mbak eka bisa bikin 15 pilihan lho.. banyak jugaaa hahah

  2. Avant Garde berkata:

    ouh bacanya yg no.14 wkwkwk, nice tips 🙂

  3. shiq4 berkata:

    Belum nikah nih. Jadi belum tahu hadiah yang diharapkan pria dari istrinya.

  4. Adham Somantrie berkata:

    FANTASI!

    Entah kenapa, setiap denger ini, gw ingetnya Saint Seiya, Pegasus Fantasy… Untung bukan Payung Fantasi, atau Dunia Fantasi…

  5. nola berkata:

    Wah lengkap ka idenya.. Itu tas dr kalibre nya ok bgt deh *langsungcekcek* 😁 krn suami males bawa mobil sukanya naik kereta jd cocok deh pake tas ini..

  6. kalo suamiku cukup dikasih buku, dia uda girang hahahaha…. ummmm…sama yang no 14 kali ya hahahahaha….

  7. Nasirullah Sitam berkata:

    Hadiah yang paling kudapatkan itu buku, sepatu, kaos, kemeja, dan jam tangan.
    Padahal kalaua da yang mau ngasih ngarepnya; lensa, sepeda lipat, dan apa aja deh ahahhahahah

  8. Dila berkata:

    Waaaah itu listnya beberapa juga udah aku kasih ke suami, Ekaaaa. Tas Kalibre nya aku napsiiirrrr ihhhh 😛

  9. Walidin berkata:

    Brilian banget ide-idenya…
    Setuju banget kalau cewe lemah ditelinga, laki lemah di mata.

  10. jual telur asin berkata:

    Bagus-bagus kadonya ..

  11. No 14.. sesuatu banget mbak..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s