Bercumbu!

Coba tolong dompetnya dibuka,

Cek dulu. Sudah punya SIM ? atau KTP ? πŸ˜‰

Aku merapikan tali tank-top yang sedikit melorot dari pundak mulusku. Wangi parfum Victoria Secret yang ku semprotkan di belakang telinga dan bagian dalam tanganku tercium memenuhi udara. Seksi. Menantang hormon Feromon untuk keluar dari tubuh dan mengisyaratkan hasrat untuk bercinta. Kerling nakal dan senyum tipis menggoda mau tak mau kulepaskan ke arah lelaki yang duduk manis di sebelah. Hey ! I’m in the mood now πŸ˜‰ Can’t you see it ? πŸ™‚

β€œare you ready, hon?” tanyaku centil sambil mengelus pelan pahanya.

β€œGive me a shot !” katanya pendek dengan nyala api di mata.

Begitu mendengar jawabnya, ku tekan pedal gas dalam – dalam. Ku pacu Atoz Biru secepat yang aku mau. Speedometer beringsut pelan dari angka 40, 50, 60 dan melesat ke angka 100km/jam. Meliuk seksi diantara mobil – mobil yang melaju cepat di jalan tol Jakarta – Cikampek. Dari sisi paling kanan, serong sedikit ke kiri, menyalip sebuah rusa jalanan, kuda kebun binatang lalu kembali ke kanan, berlari kencang dan terus meliuk – liukkan tubuh mungilnya.

.

Atoz bukanlah mobil yang bisa ngebut walaupun di speedometer tertulis mampu di pacu hingga max 200km/jam namun dengan 990cc saja, paling banter aku melarikannya 100km/jam agar aman. Dan jika ada kesempatan seperti sekarang, seringnya ku pacu ia di angka 140km/jam. Namun bukankah sebuah mobil berjaya karena ditopang kelihaian pengendara? Percuma naik Porsche kalau nyali kecil. Lebih baik naik Atoz tapi berani nyempil !

.

Ku kira jalan tol dengan mulusnya ruas jalan adalah puncak kenikmatan, namun ternyata aku salah. Begitu keluar tol dan memasuki ruas lintas kota, aku terdiam sesaat. Jalan ini begitu sesak dengan lajur dua arah menampung bus, truk, kendaraan pribadi roda empat, roda dua, roda tiga. Semua tumpah ruah jadi satu. Oh My GOD ! Seksi ! Dadaku berdesir kencang. Gila ! Aku terangsang dengan padat dan sintalnya badan jalan, dengan lekukan – lekukan curamnya juga dengan lenguhan – lenguhan kasar dari klakson semua kendaraan ! Aku tersulut birahi !! Tergiur untuk menundukkan liarnya medan jalanan ! Liar, curam dan sintal padat menggoda. Siapa yang tak tertantang? Siapa yang tak ingin menundukkannya?

.

Menyetir keluar kota bukan cuma soal menekan gas, pindah perseneling dan membunyikan klakson semata. Menyetir keluar kota adalah tarian indah penggabungan antara strategi, perhitungan cermat akan bahaya juga kelihaian penggantian kopling, penekanan gas, pengaturan kecepatan saat berbelok dan masih banyak lagi ! Ada seni tingkat tinggi disitu.

.

Setelah sesaat mata dan tubuhku dibuai keliaran medan jalan, gigiku pun bergemeratak. Maka aku pun mulai bergerilya di atas jalan yang masih perawan. Menggerayangi bis – bis besar yang terpaksa berjalan pelan, menggoda mobil – mobil pribadi dengan erangan bunyi klakson πŸ˜‰ juga sesekali bercanda dengan truk besar sarat muatan dengan menyalip padahal jarak sangat sempit. Dan tiap kali aku lolos dari babak berbahaya itu, aku tersenyum puas. Seolah ada hormon endorphin merasuk kedalam hatiku. Rasa nikmat menjalari seluruh sukma. Enak. Seenak coklat batangan kegemaranku. Kembali aku tersenyum bahagia πŸ˜‰ Aku menyukai ini ! Aku suka menantang bahaya, aku suka berduel dengan maut di jalan raya. Aku suka !! Ku sambut manis tarian bus dan truk yang pecicilan. Ku balas goyangan mobil – mobil pribadi yang egois tak mau mengalah. Tak pernah ku lewatkan kesempatan bercumbu dengan semua penghuni jalan raya. Dan ketika semua bis – bis itu terkapar di belakang, semua mobil – mobil pribadi itu mengekorku mencari jalan… pelan tapi pasti…

Aku orgasme, di atas aspal panas yang menggoda !

Terlalu nikmat hingga lupa jika suamiku duduk di sebelah dan geleng – geleng kepala melihat gayaku melarikan Atoz dengan gilanya :p


Hahaha itu tadi adalah cerita orgasme bercumbu di jalan raya. Lalu bagaimana bercumbu yang sesungguhnya? Apakah sedemikian panasnya? Apakah penuh peluh dan lendir?

TIPS BERCUMBU HOT BIKIN ORGASME DALAM 15 MENIT (hanya untuk 17 tahun ke atas) :

  1. Kunci dari orgasme itu adalah foreplay yang tepat alias bercumbu yang hebat. Cumbui si dia sebaik mungkin sehingga lebih mudah untuknya mencapai orgasme.
  2. Awali dengan lembut, mulai dari ciuman bibir ke bibir, mulut ke mulut. Di titik ini, taruh tangan di pundak saja dulu sebagai permulaan. Buat yang masih pemula, baca dulu Dua Puluh Purnama: Tips Sukses Ciuman Pertama supaya berkesan dan diingat terus sama cewek atau cowok.
  3. Jangan berhenti hanya di bibir saja. Cumbui tempat lain. Eksplorasi titik erotis pasanganmu. Bisa belakang telinga, pangkal leher, dagu atau mungkin tengkuk. Beberapa perempuan ada yang nggak tahan dicumbui bagian belakang lutut atau malah paha bagian dalam. So, kenali dulu titik erotis pasanganmu ada di mana lalu cumbui di situ. Jika sudah sampai di bagian ini, tangan sudah boleh bergerilya ke bagian lain.
  4. Manfaatkan tangan untuk membelai buah dada, meremas payudara atau bokongnya. Jika pasangan pakai rok mini , atau baju dengan belahan terbuka maka ini lebih mudah. Anw, perhatikan ekspresi pasangan, jika sudah terlihat nyaman maka secara perlahan pakaian dalam alias bra aka BH pun bisa dilepaskan kemudian cumbui pucuk payudaranya.Β Be creative,Β bisa dihisap, digigit-gigit manja atau malah satu payudara digigit dan satu lagi diremas. Hmmm, sensasinya dobel.
  5. Gunakan lidah dengan maksimal. Jangan hanya menciumi bibir, leher atau tengkuk tapi bisa juga jilati bagian tubuh pasanganmu. Eksplorasi, jelajahi inchi demi inchi kulit yang lembut itu sambil jangan lupa beri kejutan dengan sesekali elus atau remas bokongnya atau malah gigit-gigit manja si dia.
  6. Jangan asyik sendiri, tanyai pasangan apakah dia menyukai cumbuan model A,B, atau C. Minta pasangan untukbersuara juga biar nggak sepi. Psst lenguhan pasangan menambah semarak suasana bercumbu lho. Kalau pasangan masih malu-malu, maka ajari cara mengerang atau melenguh (melenguh lho bukan mengeluh πŸ˜› ).
  7. Di titik ini, biasanya perempuan sudah mulai luruh. Selipkan tangan ke dalam celana dalam. Elus pelan dan lihat reaksinya. Jika pasangan menikmati dan nyaman maka naikkan intensitas ciuman sambil mainkan jemari di vagina. Kelitiki klitorisnya.
  8. Berikan oral ke Miss V. Hisap, cium, gigit mesra, jelajahi dinding Ms. V dengan lidah. Lihat reaksi pasangan, biasanya sih sudah melenguh-lenguh nggak nahan. Setelah itu ya terserah deh mau gimana. :mrgreen: Mau malam pertama atau gimana ya terserah. Hehehe.

 

Tips Bercumbu Hingga Orgasme, kuncinya ada di foreplay yang luar biasa.

Anw, ingat ya, tips ini sebaiknya digunakan kepada pasangan sah yang sudah halal. Kalau belum, bahaya. Nanti digerebek pak satpam dan dilaporkan ke Pak RT lho πŸ˜€ kalau abis itu disuruh kawin sih enak ya, lha kalau diarak keliling kecamatan? Hish, amit-amit. Makanya stay safe ya, cumbui pasangan sah dan halal aja πŸ˜› Semoga bercumbunya menghasilkan orgasme πŸ˜‰ hehehe.

 

Iklan

226 respons untuk β€˜Bercumbu!’

Add yours

  1. *isi komen sambil bayangin tengtop yang sedikit melorot* he2…

    busyet, ngabaca tulisannya serasa, lagi dipijitin cewek sexy dengan menggunakan scrub ha ha ha
    penuh emosi, penuh semangat, seakan2 menjadi pendamping penggembala atoz…..sekaligus merasa seperti komentator F1, iya dia melaju dengan kecepata seratus, iay dia meniggalkan bis2 yang bergereliya disudut aspal yang masih perawan…iya iya iya……atoz terus melaju dengan liarnya, seakan birahi atoz memuncak seiring panasnya suasana aspal TOL kekekekekekekekeekeke…….

    #EKA
    Heeeiii yg birahi itu gue, bukan atoz nya ! πŸ™‚

    1. Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat berterimakasih banyak kepada (PAK MANDALA ) atas bantuannya saya bisa menang togel dan nomor ghoib yang diberikan BAPAK alhamdulillah BENAR2 berhasil..karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya dan semua utang2 saya sudah pada lunas semua,,! jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi PAK MANDALA di (0_8_2_3_4_8_9_8_5_7_1_4) ini lah kisah nyata dari saya.

  2. eh dapat pertamaxxxxxxxxxxxxx
    dan yang ini berarti keduaaxxxx, pemanasan dunia jalan raya semakin memanas
    adrenalin mulai terpacu…….woww yeaa

    #EKA
    Dan kamu pun terpacu di atas tulisan tanganku :mrgreen:

  3. ketiggaaxxxxxxx…….darah mengalir semakin kencang
    otak semakin berputar kencang…..seni tingkat tinggi mulai di resapi

    #EKA
    seni berkomentar tingkat tinggi ? πŸ˜‰

  4. keempatxxxxx……birahi ini mulai menari indah bersama body mulus aspal…
    permainan dah di mulai, over perseneling, hentakan gas, lirikan mata lincah
    badan semakin terasa hangat…..pacu pacu pacu…..kekekekekeekekk

    #EKA
    Pacu terus tuts tuts keyboardnya πŸ™‚

  5. kelimaaxxxxxx….akhirnya sampai juga pada puncak permainannn wowwwww, puass!!!!
    sedikit bergetar, sedikit lemas, sedikit berapi2, tapi dah mulai meredam ha ha ha ha
    akhirnya orgasme juga,akhirnya klimaks juga, akhirnya sampai pada tujuan
    terimakasih atoz, dah mengantarkan pada tujuan dengan hambatan yang begitu banyak……

    #EKA
    Dan ternyataaaaaa Zia kelimaks juga di sini πŸ™‚
    hahahaha
    lu borong ya.
    Nice. creative comment πŸ™‚

    1. ternyata kemampuan serta konsentrasi hanya bertahan sampe kelimaxxxxxxx
      butuh supply bahan bakar lagi untuk melaju di atas aspal perawan…..thanks!!!

  6. emang dasar lo, tan, eh…eda….apa juga bisa jadi tulisan sama lo. kapan yah ngerasain disetrin ma lo ? tapi gue ga mau lo orgasme pas bareng gue…hihihihihi *siaul gue keduluan pertamax sama orang sinting*

    #EKA
    ada yg ngomel2 gara2 keduluan hehehe

    1. sabar bu sabar, orang sabar disayang selingkuhan
      masih banyak pertamaxxxx mpe kelimaaxxxx berikutnya ha ha ha

      #EKA
      Asal gak keduluan lu ya Zia… πŸ™‚

  7. No Komen ah… Gak pernah bawa atoz, ntar kalo dah di pinjemin atoz buat saya genjot baru deh saya tau nikmatnya :))

    Siaul… abis magrib Gw kira ada yang nggak2, Gak taunya bener2 “NGGAK” Wakakaka

    #EKA
    Abis maghrib itu zikir pak
    bukannya cari yg enggak2 πŸ˜€

  8. baeeeek yah suaminya, cuma geleng2 kepala, ngga minta turun dari si atoz πŸ˜€

    #EKA
    Lha dia lebih gila lagi kalo nyetir mbak Ammi πŸ™‚

  9. pertama, astaga komen dari zulhaq sinting.. wkwkwk

    BTW, itu seperti sedang have an orgasm πŸ˜€

    #EKA
    Begitulah Om Huang πŸ™‚
    tp gpp itu artinya dia baca tulisan ini sampe habis πŸ™‚
    yep.. orgasm in d car (in a different way :))

  10. Ati2 kak!! kemaren aku ga brani ngebut lagi gara2 sepanjang jalan ada 2 mobil yang tabrakan.. yang satu remuk depannya, yang satu lagi kebalik mblnya.. ati2 ya Kak..

    #EKA
    Thank u untuk perhatiannya ya Santi
    i really appreciate it
    thank u πŸ™‚

  11. wah.. ternyata sampean jago juga di jalanan ya mbak.. tapi yang lebih hebat nih mbak kok bisa sampek orgasme di tengah jalan .. wkwkwkwkwk *becanda

    #EKA
    Lha gue nyetir dr umur 13 taun !
    dari waktu kaki gue belum nyampe injek kopling πŸ™‚

  12. Ciri khasnya mb eka ni..cerita apa aja dibawa ke arah………sexy…..;-)

    Gw udah liat si atoz birunya.. Aih,hebat nian si atoz ni..kuat dikendarai sopir medan….wuezz..

    #EKA
    Sayang waktu itu lu gak sekalian ngerasain atoz nya ya tik πŸ™‚

  13. huahahahaha…. ada2 aja ceritanya… πŸ˜›
    elu orgasme, suami lu pingsan kali ya ngeliat istrinya nyetirnya ugal2an… hahahahaha

    #EKA
    Suami gue mah cuek, lha dia nyetirnya lebih gila lagi.

  14. masih mending sih kamu orgasme karena stimulasi berkendara,
    aku masih ngga ngerti kok Ryan O’Neal bisa Big O pas di restoran itu loh?
    apa pake vib ya? hihihi

    EM

    #EKA
    Vib nya model apa tuh ya mbak ? πŸ™‚

  15. Bercumbu dengan Atoz di atas aspal…???
    Buat si abang Eka: Jangan cuma geleng2 aja, mohon di karantina birahi liar Eka di dalam Atoz itu…???!!!

    #EKA
    Abang gue ngakak gila baca komen lu hahahhaha

  16. mana berani aku kek gitu wong jaman dulu beraninya cuma bawa mobil di komplek usu ajaah

    #EKA
    Hehehehe makanya aku bilang menyetir luar kota itu merupakan seni tingkat tinggi sista πŸ™‚

  17. Ekaaa… drive safely.. deg2an bacanya..
    klo gw yang duduk di sebelah lu, dah pingsan deh kayaknya πŸ˜€

    #EKA
    Iya uni πŸ™‚
    thanks 4 d reminder

  18. hmmm…..
    gaya bahasamu bagus banget mbak
    hanya tuk mengekspresikan membawa atoz aja da segitunya
    apalagi bawa yang lain dan buat orgasme beneran
    ga kebayang dehh……. πŸ™‚

    untung suaminya ga pingsan, heheee…..

    1. begitulah saya bu, semua penuh ekspresi menggoda
      kalo yang lain????hhhmmm, suami saya lebih tau deh
      dan suami saya nggak pingsan tuh kekekkekeke

      *yang punya blog sapa sin* he he he he

  19. hihi.. benar2 berahi kelas tinggi…
    berkendara memang seni tingkat tinggi.. siapa pun yg menikmatinya pasti akan mencapai kenikmatan tertinggi… nikmatz..lezats…sedaaap..!
    _salam anget_

    1. itu pasti, itu dah hukum alam!!!
      semakin tinggi rangsangan akan putaran roda, semakin tinggi keinginan untuk memuncakinya hingga nikmatzzz itu tak tertahankan!!!

      Salam hangat, salam kebut hi hi hi

    1. awalnya dengan aspal, tapi ternyata ada motivasi untuk menjadikannya nyata…
      karena sedang bersama sang suami, nggak mungkin di anggap aspal juga
      kekekekkekeekek *ampuuunnn bu*

  20. Haduhh.. bisa sport jantung nih kayanya kalo naik mobil barengan elo, Kaa, ahahaa, untung aja Jakarta sering macet :p

    Hati2 yaa ‘bo nyetirnyaa!! πŸ™‚

  21. sampai hari ini gue sukses gak bis nyetir, Ka…dan setiap kali gue bilang kalo gue pengen belajar nyetir ke laki gue. Cuma ngasih lirikan males..dan bilang…:

    “Masalahnya lebih galak yang di ajarin dari pada yang ngajarin”

    Ohh…

    1. jangan ikut atoz biru, nanti loyo, dengkulpun bisa copot
      karena kalo ngikut berarti lari dari belakang, kan nggak mungkin kekekk
      salam mendidih!!! ha ha ha

  22. eh tadi ternyata emang 98 jumlah komennya, berarti jadi 99 dunk sekarang
    selamat selamat selamat, nggak kebayang deh birahi berputar smape 99 ronde kekekek
    *gembos tuh ban atosnya, kalo mpe 99 kali*

  23. kayaknyaaa tanggung bgt deh ya cuman sampe 99
    kenapa nggak di genepin ajah!!! jadi 100
    iya 100, angka pelengkap,. berarti dah klimaksss…horny dah lewat kekekeekekk

    *ampuuunnn ommmm, ampuunnnn bu eka* kekekkeekekk

    selamat malam!! salam hangat dari orang sinting

    1. asyikkkk dapat pengakuan sinting *lompat2 kegirangan* ha ha ha
      abunawasss??? cerita jaman saiah masih di kandungan tuh kekekekeekek
      bikin cerita 1001 malam aja deh, biar coretannya mpe seribu ha ha ha…

      #Hawe 69
      kayaknya iyah, walaupun haram yang penting di kaui jadi anaknya, masalah haram ntar tinggal tobat kekekeekekek

  24. Wah(cek KTP dulu, alhamdulillah, sudah 20 tahun) πŸ˜€

    Hhmm…Mobil Atoz, aku lihat keren tuwh mobil, Kapan Mbak bisa balapoan sama saya nich…
    Nanti akan saya buat mobil kecil berkecepatan besar dech…(tahun 2020 kali ya)

    Salam semangat Bocahbancar……. πŸ™‚

    1. keren apa gila???
      pa kerennya habis terus jadi gila??ha ha ha *ngaco*

      kalo nggak di atas yang panas2, tentu nggak akan orgasme. karena nggak ada godaan ha ha ha ha

    1. bukan hanya yang tersumbat, adrenalin yang dah padatpun bisa mencair dan mengalir ha ha ha
      ya nggak lupa dunk ama pengendara lain, buktinya nggak nabrak tuh ha ha ha ha

  25. Wakakak… gw dah berdegup baca 2 paragraf pertama. Kirain soal “itu”, rupanya soal keahlian elu nyupir bu. Aku dah lama gak nyupir nih. Sejak ada anak, susah rasanya dilepas buat pegang setir lagi.

  26. @zulhaq : situ frustasi ga menang avatar dari macangadungan yah ? sirik yah sama avatar gue ??? muehehehehehehe……………*mengibaskan sayap yang tinggal sebelah itu*

    1. katanya yang punya rumah “need my hand” untuk balesin komen
      akhir nya saiah yang sebenarnya sinting ini, melakukan tugas tiu
      tapi kok jadi berlebihan gini yak kekekekeekekek *ampuuun mbak Eka*

      kalo masalah avatar, natar macangadungannya di samperin aja
      terus di ancam supaya di buatkan avatar yang bersayap utuh, nggak pake patah hi hi hi

    1. bukan penghuni tetap tapi orang sinting tetap ha ha ha
      salam kenal juga ^_^

      silakan datang ke rumah orang sinting ini, supaya perkenalan lebih afdol he2

    1. bukan terobsesi sama tali tank topnya bu
      tapi kebetulan Bu Eka ini meminta saiah untuk komen banyak disini
      entah becandan ato nggak, tapi berhubung saiah yang sinting ini suka iseng
      saya tanggapin aja he he he he

      dan saya nggak tau, yang punya blog ataupun pengunjung merasa terganggu dengan saya ato nggak
      siap2 nunggu di usir aja niy he2

  27. Atoz memang kenceng kalo dibawa ngebut.
    Dulu aku pake Atoz juga — silver — dan bisa ngebut sampe ke Prapat. Banyak yg sepele dgn city car itu, tapi begitu mereka tahu kalo Atoz lincah dan bisa dibawa lari, baru para terkagum-kagum….
    Sampai sekarang aku masih naksir juga tiap lihat ada Atoz lewat di jalan raya.

  28. Busyeeeet, aku dah ngeres aja baca ceritanya awalnya.
    Gayamu bagus mba Eka, aku suka. memang terkadang untuk mengulas sesuatu perlu pengalihan kiasan, agar tidak bosan dan kelewat serius. Yang terpenting penempatan inti ceritanya tidak melenceng.
    Nice post, maju terus mbak….sukes selalu buatmu.

  29. dari balas2an komentar di atas, kok aku merasa bahwa mba eka dan mas zulhaq itu adalah suami-istri yah? :mrgreen:

    #EKA
    huush mas…
    kalo suamiku baca komenmu mas… weleeeh bisa ngamuk dia
    hahaha enggak gitu.
    Zulhaq itu membantu saya membalasi komen karena saya sedang kesulitan untuk itu, khusus di posting ini saja.
    πŸ™‚

  30. memang dijalan raya itu harus hati-hati, biar aman, kita harus patuhi peraturan lalulintas biar aman! memang banyak pengemudi mobil atau penyepeda yang gk mau kalah dengan pengemudi lainya, tapi kita usahakan aja yang aman yang bagaimana, karena saya kira kita semua pengen selmat, gk sedikit orang yang tersalip terus gk terima, dan ingin menyalip balik, padahal dijalan raya, bukan tempat untuk balapan! kalo menurut saya lebih baik cari amannya saja! hilangkan emosi!
    Stop
    Dreaming Start Action

  31. jadi kemaren dari jakarta ke malang bawa mobil sendiri? semoga sampeyan cepet punya anak mbak, biasane kalo sudah punya anak agak tobat, takut-takut soale kalo ada apa-apa di jalan kasian anaknya. ediyan tenan sampeyan iki mbak, ini jalan umum! bukan sirkuit!

  32. Kata itu perlahan membangkitkan birahiku…
    Tak puas menatapanya, perlahan daku menyentuhnya..
    Bersentuhan dengan liukan kata-kata yang indah..
    dan perlahan suara itu terdengar mendesah..
    Ah.. Uh… Ah… Uh… dan akhirnya….
    Ahhhhhhh….. daku pun orgasme selesai membacanya… *berlagak seperti yang punya tulisan, tapi gagal total, cuma bisa Kaburrrrrrrrrr*

    Mbak Eka, tukeran link ya

  33. EKAAAAAAAAAAAAAAAA…. *ngakak guling2 sambil ganti panty shield*

    Loe emang jagonya kalo cerita ginian. Gabung dong di ngerumpi.com… trus posting tulisan kek gini, asli pasti dirubung semua perempuan disana… dan mereka akan tasyukuran menerima kehadiran loe disana… asliiii, gue jadi gelisahhh… geli-geli basahahhh, hahahahaha

    *ke hypermart, beli pantyshield lagi* πŸ˜›

  34. wakakakakakaka….mbak eka!
    gw pikir lu mo nulis yg “begituan” lagi
    udah deg deg aja bacanya….

    ternyata!!!!

    dasar edan lu mbak….wakakakakaka

  35. wew….
    kayanya ni anak waktu kecil cita2nya jadi pembalap nih…
    setelah agak besar, cita2nya berubah, kepingin kaya dokter boyke…
    karna ga kesampaian, jadi gini deh ….
    naek mobil kaya berimajinasi kaya tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit *sensor*

    piss ah………….
    kabuuuuuuuuuuuuuuur…..

    Stop
    Dreaming Start Action

  36. Membaca tulisanmu jadi senyum sendiri…lha mobil meliuk-liuk kok gambarannya sexy.
    Tank Top emang sexy….jadi ingat komentar para bapak-bapak yang saya ajar di LPPI kemarin

    “Bu, di Jakarta ini banyak orang bangun tidur langsung kerja ya?”
    Saya bingung apa maksudnya? “Kan mereka hanya dibedaki aja, nggak mandi…Lha itu bu, kan banyak penyiar TV yang bangun tidur langsung siaran…”
    Nggak tahunya yang dimaksud para bapak tadi adalah perempuan pake tank top…hahaha

    #EKA
    biasanya kan tubuh meliuk sesy bunda πŸ™‚
    jadi mobil zig zag harusnya seksi juga..
    eh bukan ya πŸ™‚

  37. harusnya ceritanya tentang “begituan” beneran, jadi ibarat grafik semakin lama makin naik, abis klimax gg usah turun lagi, biar pembacanya tanggung….dipotong ditengah-2…
    abis pembaca ngerasa nanggung, para pembacanya digenjot lagi dengan cerita part ke II, asyik bukan ?, trus kelimax lagi…abis itu …dipotong ditengah-2nya lagi….abis pembaca ngerasa nanggung lagi……trus di gengjot ulang di kasih cerita pamungkasnya……yg paling hot dari pada yg hot…..dengan judul….”BAN GEMBOS !!!” ………..

  38. abis cerita “BAN GEMBOS”, pembaca di geber lagi birahinya dengan part ke IV yg berjudul “MEMOMPA HASRAT”…..,abis itu kasih part ke V yg berjudul “BENGKEL ASMARA”……., kalo masih ada hasrat yg tersisa…kasih lagi pembaca dengan part ke VI yg berjudul “KECIPRAT OLIE MESIN”….
    pasti nafas pembaca lo ikut menggos-menggos ngebacanya……he…he..he….

  39. Ini ya Mbak, posting lu yang katanya bisa bikin pala gue gatal ?
    Hohooo,, iya, pas baca judulnya udah siap ni garuk-garuk, tapi.. gak jadi, heee πŸ˜€
    *baru inget kan gue baru keramas*

    #EKA
    xixiixixi πŸ˜€

  40. Hmm… Atoz itu apa gak limbung atau getar kalo dipacu lebih dari 120kpj mbak? πŸ˜•
    Kalo memang mobilnya standar seperti cerita mbak dan sering dipake kebut2an, beberapa modifikasi rasanya bakal membantu performa dan kestabilan. Bodykit ceper+ban 195/50 ring 15 mungkin? Dan jangan lupa tambahkan turbocharger di mesin serta bucketseat :mrgreen:

    #EKA
    getar siy.. makanya nyamannya antara 100 – 120 aja
    nah kalo soal mofif… ini urusan laki gue hahahaha

  41. Akupun ikut terguncang-guncang membaca paragraf pertama artikel ini. Sensasinya memang jadi lain. Tak terasa kain sarungpun makin melorot…melorot.
    Kedubrak, kain sarung melilit di roda sepeda bututku.
    Akupun berguling-guling jatuh dan hidungku passs..di seonggok dodol yang diproduksi oleh kerbau, masih anget.
    Salam hangat dari Surabaya
    .-= MbahKungΒ΄s last blog ..Link Popularity dan Link Quality dalam Blog =-.

  42. Set daah, bercumbu sama mobil diaspal / bercumbu sama aspal dimobil ?
    mang paling bisa km bikin cerita, kalimatnya itu loh.
    Ckckckckk. ..

  43. Hehehehehe,,, pembahasaannya cerdas. Para pencari berita dewasa bisa kejebak masuk sini nih. Keyword-nya masuk semua. Hehehehe.

  44. Kunjungan perdana…
    Mau komen di about Eka tapi ga bisa… huehehe… padahal itu artikel yg kubaca pertama…
    Dengan muka polos saya berkata… ga mudeng maksud postingnya…
    Itu cerita fiksi atau nyata sih? Bersambung atau cuma begitu ajah?
    Kalau cerita nyata pembawaan nya oke sih dibikin cerita orgasme…. Tapi…. >.<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: