Eka terjerembab Rok Mini

Legs

Aku mematut – matut diri di depan cermin besar. Sudah 1 jam lebih lemari ini diaduk – aduk guna menemukan padanan yang pas untuk dikenakan pada hari Jumat ceria ini. Sebenarnya, hari ini adalah hari Jumat biasa, seperti hari – hari Jumat yang lain, namun entah kenapa pagi ini seperti ada dorongan luar biasa untuk tampil cantik. Secantik mungkin kalau bisa. Setelah belasan setel baju dicoba akhirnya pilihan jatuh pada baby doll batik. Yeeeaaaa !! Hidup batik ! memang batik harus dilestarikan supaya jangan di klaim negeri jiran. Walau sayang kesadaran itu muncul setelah memang hak patennya dicuri.
Nasiib, nasiiib !! Hidup sebagai bangsa reaktif bukan antipatif.
Batik cantik yang gak jelas bentuknya itu – karena kalo dibilang blus koq kepanjangan, tapi kalo dibilang baju terusan malah kependekan – diperindah dengan sabuk hitam besar di pinggang. Sedikit bimbang apakah baby doll yang ternyata tingginya +/- 10cm dari atas lutut itu perlu digenapi dengan legging hitam ato enggak…
Setelah menimang – nimang sebentar akhirnya legging hitam tetap bertengger manis di lemari. Hari ini adalah hari rok mini ! 😀 seulas senyum puas terpulas rapi. Heem Pasti banyak cowok-cowok nabrak tiang karena ngeliatin kaki mulus yang tidak kudapat dengan percuma !
Yes dear, waxing is the way, mulus mengeyahkan bulu – bulu yang menganggu penampilan.

“Hooon, cepetan dooong…” teriakan suamiku mengakhiri mesem – mesem didepan cermin. Btw jangan bilang – bilang suami yah kalo hari ini aku berikrar akan ada cowok – cowok yang termehek-mehek oleh penampilanku hehehe. Status sih boleh jadi istri orang tapi sekali – sekali bikin cowok penasaran gak salah kan ? Lagian keindahan memang harus dipamerkan bukan begitu, bukaaaan ????

Sesampai di kantor, cek email sebentar, up date status FB, nyatut biskuit tetangga, eeeh tiba – tiba bos masuk ke ruangan.
“Eka nanti jam 11 kamu dan Tiur wakili kantor ya untuk datang ke perhelatan akbar di lantai dua,” kata bosku dengan tekanan nada-tak-bisa-dibantahnya-

yang paling aku benci itu. Huh mentang – mentang bos.

”Apa pak, persilatan?” tanyaku dodol.

“Perhelatan Eka, P.E.R.H.E.L.A.T.A.N. Coba cek kosakata bahasa Indonesia kamu, hidup di Jakarta koq senengnya bicara bahasa planet” (maksudnya bahasa Batak, secara horas bah banyak bertaburan di kantor ini).

“oiya.. iya pak..”jawabku cepat supaya pak bos juga cepat meninggalkan mejaku, bukan apa – apa, nanggung banget makan biskuitnya. Dan apapun yang nanggung pasti gak enak ! Contohnya: nanggung gamparin pengemudi Taft kemaren (inget dunk cerita gue ini supir medan) 😉 nanggung bersihin busa sabun karena air habis dan koq ya listrik pas mati. Nah kan percaya, apapun yang nanggung itu nggak enak ! 😉

Setelah mendapatkan anggukan kepalaku, pak bos berlalu dan aku pun tenggelam dalam kesibukan kantor. Benar – benar bekerja, kubuktikan bahwa perusahaan menggajiku untuk bekerja bukan untuk chatting, blogging, atau facebooking. Dan tak terasa jarum jam menunjukkan pukul 10.45. Waktunya turun ke lantai dua. Sambil berbenah aku coba mengingat- ingat tadi pak bos bilang ini acara apa ya? Yang kuingat perhelatan, tapi perhelatan apa… gumamku sambil garuk – garuk kepala padahal tidak berketombe. Yo wis, sebodo itu perhelatan apa, yang penting dateng. Lumayan kan dapat lunch gratis plus berlagak selebriti tebar pesona dengan rok mini. Nah kalau ada pria yan tiba – tiba kangen istri, maaf itu bukan urusan saya. Hihihi.

Di lantai dua, ruangan dipenuhi orang – orang perusahaan lain yang bisanya kutemui didalam lift. Acara apa sich ini, aku masih gak ngerti. Karena rona bahagia terpajang manis di wajah setiap yang hadir.

“Yur, ini apa ya?” tanyaku penasaran. Tapi sial, cuma gelengan kepala yang kudapat sebagai jawabnya. Kamu emang gak membantu Tiur botak !

Acara dibuka dengan basa – basi kata sambutan lalu ada band nyanyi lalu sambutan lagi lalu nyanyi lagi dan setelah bosan dengan lagu – lagu melayu yang mendayu – dayu tiba – tiba suasana hening. MC berkata, “kita sampai pada saat yang ditunggu – tunggu”.
Mendengar kalimat itu, kupingku pun naik. Karena sebenarnya aku masih tetep bingung ini acara apa yaaaaa??? Semua orang seolah tersihir oleh sang MC, ruangan mejadi sepi seperti kuburan. Aku berani bertaruh, kalau ada jarum jatuh; pasti kedengaran !!

Dengan suara yang dimegah-megahkan sang MC memanggil beberapa nama, ada Tuan A… Nyonya B….
Weleh ini acara apa siiich, Nona C… dan EKA SITUMORANG.
What ?!! apa..?? Apaaa… ?? gak salah dengar..??? kataku sambil merapikan rambut ditelinga, siapa tahu salah menerima pesan suara.
Eka.., well ada banyak nama Eka tapi kalau EKA Situmorang itu saya ! Masih dengan wajah kebingungan tiba – tiba lampu menyorot saya (Bener-bener kayak selebritis nich gue)

“Ayoo mbak Eka maju kepanggung,” demikian Tiur bicara. Dan aku pun melangkah maju diiringi tatapan mata kagum dari para pria melihat jenjang kakiku. Walaupun tak bisa kusangkali banyak mata sirik mengiringiku juga ke panggung. Begitu kakiku menjejakkan kaki di atas mimbar, sang MC berkata (masih dengan suara dimegah – megahkan) “Eka Situmorang, kamu dianugerahi Vespa Blogger Friendship Award oleh Mas Stein, Mas Rantaro dan Uni Dede”

Vespa blogger award

Yippiiiieeee… aku melongo sekaligus senang bukan kepalang. Waaaaaaaaaa, dengan blogging aku dapat teman – teman baruuu 😉 sampe diajak naek Vespa segala. Yeeaaa.. yeaaa… senangnya !! rasanya melayang seperti abis menenggak vodka.

Cewek cantik dengan rok yang lebih mini dariku menyerahkan trophy (sekarang gentian aku yang sirik, neeek berani bener itu cewek pake rok sependek garis pantat doank.. giling) Tapi ya sudahlah, tetep aku koq bintang acara ini. Jadi aku bersiap memberikan ucapan terima kasih, itu biasa toh.. kalo ada acara award – award.an kan yang menang piala harus beri ucapan terima kasih gitu. Tapi eeeh si MC masih pengen ngemsi.
“Mbak Eka, ternyata mas Stein itu cinta banget sama sampeyan, ia menganugerahi mbak dengan award cinta mati pada blog.mu”

Love Blog Award

Aku bengong, “haaa ?? cinta mati? Oh mas stein, daku ini sudah bersuami mengapa sekarang baru kau nyatakan cintamuuuu ?” tanyaku.
Dan sang MC pun menjawab, “Mbak Eka harap jangan GR dulu, maksudnya itu cinta pada blog anda bukan pada sampeyan”. Rasanya si MC mulai kesal akan kebodohanku. Namun ia masih menyambung lagi, “dan mas Rantaro juga menganggap mbak Eka pinter sehingga Smart Blogger Award pun ia berikan pada anda.”

Smart Blogger Award
Kukerjap – kerjapkan mataku karena waah baru kali ini ada orang ngangap saya pinter :p Kuberikan senyum yang lebar seraya meraih mikrofon, karena ku tahu sekarang tiba saatnya untuk memberi sepatah kata, kan sudah tiga award di tangan. Tapiii… Sang MC ternyata tak mau berbagi mikrofon karena ia bilang begini:
Dan masih untuk EKA SITUMORANG, blogger dari seberang lautan sana Uni Dede menganugerahi anda lagi dengan empat Award sekaligus yakni Blogger Inspiration, Blogger Friendship, M.A Friendship Award dan Fabulous Blog Award.

 

 

Fabulous Blog Award
Whooooaaaaa… hamper pingsan aku !!! Banyak banget awardnya !!!! Mimpi apa aku semalam, geligi rapi kupamerkan saking bahagianya dan gak sadar aku jingkrak – jingkrak kegirangan !!

“Tenang mbak, tenaaang,” begitu sang MC mencoba mengingatkan bahwa aku ini ada dipanggung dan bukan playground TK. Tapi tak kupedulikan rengekan rewel sang MC wong aku sedang buahaaagiaaaa banget !! 😀
“mbak waktunya bilang memberikan sekapur sirih?”
”Wah saya gak nguyah sirih, itu mah opung saya di Medan sana” tukasku cepat seraya menampilkan wajah bloon. Kulihat sang MC mendelik gemes seraya mengoper mikrofon. Mungkin batinnya teriak, Oh Tuhan enyahkan bloggerwati ini dari hadapanku Hehehe. Puas dech ngerjain si MC semprul itu. Eng.. ing.. eng.. waktuku akhirnya tiba juga 😉

“Pertama – tama, saya ucapkan terima kasih untuk semua sobat – sobat baru saya, yang sungguh berbaik hati mampir dan baca tulisan – tulisan ngawur ini. Lalu untuk Mas stein yang selalu mengompori saya menulis cerita porno, Uni dede yang komennya lucu-lucu dan mas Rantaro yang sering membuat saya melek IT dengan artikelnya, saya mengucapkan MAULIATE. (kalo gak tau artinya, boleh nanya mbah google itu bahasa batak hihihi)

Sungguh saya nggak nyangka bisa dapat award. Bukan apa – apa, blog ini sendiri belum genap berusia satu bulan. Rasanya sedikit gak pantes gitu.. rada gak PD. Boleh cek postingan pertama saya tanggal 20 Maret Anyway ternyata saya mendapatkan banyak sahabat yang ciamik – ciamik sekali tulisannya dan sungguh bermanfaat bagi bookworm seperti saya (eeits sebenernya bukan bookworm lagi tapi blogworm lebih tepat hehehe).

Bacaan Ringan:

1. Malam Pertama

2. Tips Bercumbu

3. Tips Waxing

“Sekian dan terima kasih.”, Ujarku mantap menutup cuap –cuap. Waaah rasanya lega sudah ! Dan tanganku pun sibuk menerima piala yang berjumlah tujuh buah itu ! Agak sulit juga turun panggung membawa semua trophy besar-besar itu. Tapi kan saya sang bintang, yang baru saja menang penghargaan 😉 maka dengan kepala diangkat dan dada dibusungkan (padahal tanpa dibusungjan pun semua juga tahu dada saya menonjol hihi) saya melangkah anggun turun dari panggung, saking anggunnya sehingga….

Gedubraaak… !!!

terjerembab

@#$%^)&*!#$%^&*)  Hiks.. Saya terjatuh dari undakan dan memamerken keindahan tungkai kaki hehehe, weiits tapi ingat boleh dipandang tak boleh dipegang 😉 itu prinsip utama 😀 mari ber.award ria walaupun saya terjerembab rok mini dengan suksesnya 😉

.

.

.

Oha sedikit berbagi tips memakai rok mini:

  1. Pastikan itu bulu kaki udah dicukur bersih. Biar mulus, biar enak dipandang. Pakai lotion biar kulit terlihat segar dan lembab.
  2. Kalau bulu kaki udah mulai tumbuh dikit-dikit bolehlah pake stoking.
  3. Perhatikan panjang rok mini yang mau dipakai jangan sampai salah kostum. Maksudnya, kalau acara keluarga ya rok mininya sedikit di atas lutut aja tapi kalau ke club bolehlah rok mini pendek banget pas di bawah bokong juga boleh. Hehehe.
  4. PD. Itu adalah kunci saat pake rok mini. Jadi kalau pas jalan masih narik-narik rok ke bawah, mending rok mininya disimpen aja deh di lemari 😛
  5. Perhatikan underwear yang dikenakan. Simpen dulu deh thong-nya daripada bokong kelihatan juga.
  6. It’s about proportional. Kalau udah pakai  rok mini, mending atasnya agak tertutup. Kelihatan lebih manis dan nggak terekspos banget gitu.
  7. Cek cuaca. Anuh, kalau lagi berangin atau hujan deras ya mending rok mininya disimpen dolo daripada masuk angin. Hahaha.
  8. Enjoy the attention. Muach :*
Iklan

74 respons untuk ‘Eka terjerembab Rok Mini

Add yours

  1. Aku suka nih postingan kamu. Baru kali ini nih ada yg posting awardnya dgn paduan cerita. Posting yg menghibur, Eka. Thanks jg blogku disebut2, numpang beken…hehehe…

    1. Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat berterimakasih banyak kepada (PAK MANDALA ) atas bantuannya saya bisa menang togel dan nomor ghoib yang diberikan BAPAK alhamdulillah BENAR2 berhasil..karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya dan semua utang2 saya sudah pada lunas semua,,! jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi PAK MANDALA di (0_8_2_3_4_8_9_8_5_7_1_4) ini lah kisah nyata dari saya.

  2. Kalau ada buku yang judulnya The Confession of Ekaholic, aku akan jadi orang pertama yang beli buku itu. 😀 . Thanks atas awardnya ya mbak.

  3. blognya kalau aku liat kbanyakan berbicara tg sexies.. seharunya diisi materi bagaimana mengahcurkan tata cara berpikir yg sexies yang dimana kaum feminis selama ini dieksploitasi

  4. Eda…..(red. gua tau sebenarnya ini salah panggilan…tp pantas lah untuk kao Eda, kau kan sudah menikah)

    Tarimo Kasih sudah dicantumkan dalam award ini….aaaahhh gua AU jadi malu…
    Eda Eka….teruslah menulis…”so nda jadi ritik mah ho”….letupan kegokilan lo tersalurkan..

    Maap2 kata yah…klo bahasa batak gua salah2…maklum tak pernah pulang kampung…

    Pokoknya HORAS lah eda!!!

  5. watzzz???? wanita paling bawel sedunia???

    ga salah lo ka??? dika aja bilank gue tu orangnya pendiem tau, ga suka ngomonk kl ga penting.
    meskipun suka ngegosip, tapi lebih banyak diemnya waktu tidur…

    ckckckckckck….

    diterima dengan setengah hati, mendingan lo ngasih gue sebutan wanita paling cantik ato wanita paling alim ato yang bagusan dikit kek… fiuh…

  6. btw, award lo kbanyakan ka…

    mo ngambil yang mana juga ga tau… sumpeh de :p

    lagepula ga tau la cara naro begitu2an, elo lebih update ya ngeblog sekarang 😀

    ps: bantuin assignment gue dunk, biar gue cepet balik…

  7. wew! ketauan kalo saya komen tanpa mbaca dulu, maklum waktu itu komennya numpang di komputernya mas adien.

    jadi saya tertuduh yang ngompori untuk mbikin cerita porno dewasa?? *geleng-geleng*
    memang begitulah kenyataannya :mrgreen:

  8. Ceritanya asyiik…..
    Ehh dulu, sebelum boleh pake celana panjang, kan di kantor mesti pake rok dan blazer/jas.
    Tapi dasar cowok temen2 itu suka cerewet, suka komentar soal kemulusan kaki, terpaksa harus ada uang dan waktu ekstra untuk merawatnya.

    Dan setelah boleh pake celana panjang…asyiiik….

  9. wedew…mas wandi sekarang suka pake ciri khas gw dalam berkenyalan…….:-), padahal harus byr royalti lho….:-)

    mbak eka….., kakimu tuh bagus banget…..
    sumpah gw ampe ngiler terus….
    kalo gw lihat kaki indah mbak eka….*hiperbolik*
    gg rugi kok suami eloh tuh cinta mati ama eloh….
    pokoknya..cantik luar and so pasti cantik “dalaman-nya”… deh….
    *hip-hip-…huraaaaaa….*

  10. Ping-balik: OBA 2009 « OMBLOG
  11. rok mini? hihihi untung ga pernah ngalamin kek gitu 😀
    dulu juga suka banget pake rok mini, rasanya sekses sekali dipadu dengan highheels 7cm 😛
    gaya dah pokoknya

    selamat atas award2nya ya mba, dan selamat tahun baru!

  12. jiaaaaaaaaaaaaaaaah….
    saya sadar cerita ini ketika sudah dipertengahan, jadi balik keawal tanggung, mau lanjut tanggung, ya akhirnya berhenti ditengah2 hehehee……

    makanya Mbak Eka, besok2 bawa spion, tapi naruhnya jgn disamping tapi diatas, kan yg bawah jd keliatan… gmana? bagus kan usulan saya…

  13. Ping-balik: Bercumbu! | Ceritaeka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: