7 Tempat Seru untuk Bercumbu

Disclaimer: Untuk kamu yang berusia 17 tahun ke atas. Dan hal-hal di tulisan ini sebaiknya dilakukan dengan pasangan yang sah

Di mana biasanya kalian bercumbu ama pasangan? Di kamar? Di mobil pas lampu merah? Di ruang tamu pas orang rumah lagi keluar? Ah, itu mah standar banget. Sini baca blog post sini dulu, saya kasih tau tempat-tempat nggak biasa yang seru buat bercumbu. :mrgreen:

bercumbu

Lha bercumbu aja mesti ganti-ganti tempat banget ya? Hihihiโ€ฆ Kalo udah nikah lama, kadang pengen bereksperimen sih. Lagian bosen sama tempat bercumbu yang itu-itu aja kayak kamar lagi, kamar lagi.. Nyobain tempat-tempat bercumbu yang sedikit beda dari biasanya bisa bikin gairah masa pacaranย  membara lagi, adrenalin mengalir deras, jantung deg-deg-an lalu ciuman pun makin hot! Hahaha.

Anw berikut ini tempat-tempat yang seru buat bercumbu versi ADRIAN & EKA:

  1. Pantai yang Sepi

Siapa yang nggak pengen bercumbu dengan desir angin berhembus di telinga? Atau melihat ke atas yang terlihat wajah pasangan yang lagi sibuk ciumin kita berpadu dengan biru langit yang cantik? Siapa yang nggak mau coba? Romantis banget tau. Sesekali bercumbu atau petting di pantai yang sepi dan rasakan sendiri sensasinya. Ohya, semakin pagi ke pantainya semakin baik karena masih sepi banget. Terus jangan lupa bawa handuk yang besar atau alas kain pantai yang lebar ya. Anuh, nggak seru kalo badan lengket-lengket kena pasir, susah bersihinnya. Belum lagi kemungkinan nelen pasir pas ciuman. Hahaha. ย Ada beberapa pantai kesukaan kami berdua yang seru banget buat bercumbu, tapi maaf saya nggak mau kasih tau namanya biar itu pantai nggak jadi rame, ntar nggak bisa jadi tempat rahasia lagi buat make out dong ๐Ÿ˜› Hihihi. Tapi saya kasih bocorannya aja ya, ada pantai yang di Lampung, Bali dan Lombok.

  1. Rest room caffe

Pepetin tembok, Gan! Pepetiiin! Ciuman mepet tembok seru lho. Deg-deg-annya nggak nahan! Sambil curi-curi ciuman, sambil mata mesti awas liat kiri dan kanan. Takutnya ada yang lewat mau ke restroom. :mrgreen: Lebih seru lagi kalo caffe-nya punya toilet unisex. Lebih leluasa deh tuh.

  1. Why not trying Public Displac Affection in a Pub or Bar?

Dulu saya dan Adrian agak menghindari ciuman di muka umum. Alasannya tak lain dan tak bukan adalah MALU. Tapi makin ke sini sih makin nggak mikir begituโ€ฆ Kami pasangan sah kok, we are sharing our love not hatred. So why not kissing in public? Tentu, Adrian dan saya juga liat-liat tempatnya sih, mana tempat yang lebih bisa menerima sama hal begini. Kami nggak mau juga kalau sampe ditimpukin batu. Hahaha.

Bercumbu di tempat umum? Sesekali, kenapa tidak?
Bercumbu di tempat umum? Sesekali, kenapa tidak?

Anw, kalo di pub atau bar gitu nggak salah sih kalau ciuman hot tapi kami sendiri memilih cara berciuman nggak harus french kiss, tongue to tongue gitu. Nggak tega ama yang jomblo, nanti mupeng. #Dibejek Hahaha. Cukup ciuman kilat lucu-lucu gitu boleh deh. Cuma kalau udah makin panas membara alias ciuman makin liar, ya bye bye, mari cabut ke kamar ๐Ÿ˜› Hihihi. Walo banyak juga pasangan mabuk yang nggak peduli tempat gitu. Bisa hot bener make out-nya. Lupa tempat! Hihihi.

  1. Pinggir Jalan Tol

Hah? Emang bisa? Ya jelas bisa dong. Keluar mobil, pasang tanda segitiga yang seolah menandakan kalau mobil kita bermasalah lalu silakan petting. Eh nggak tau apa itu petting? Petting adalah kegiatan semacam bercumbu gitu juga, saling menyentuh, memijat dan menggesekkan alat kelamin tapi salah satu atau dua-duanya masih mengenakan pakaian. Petting itu cepet banget naikkin birahinya! Turn on langsung joosss. Ohiya, Kalau petting di pinggir jalan tol sebaiknya dilakukan dengan cepat ya karena ada mobil patroli dari pihak jalan tol yang akan selalu keliling cari-cari mobil yang berhenti di pinggir jalan dan mereka pikir mobil-mobil itu mungkin butuh bantuan. Biasanya mereka akan berhenti dan menanyakan kita ada masalah apa (trust me, they will stop. Iโ€™ve got caught twice, tapi untung masih bisa ngeles :mrgreen: hahaha).

Ohya buat aman dan nyamannya gunakan mobil yang back seat-nya luas ya. Sudah dan repot kalo kabin mobilnya sempit. Tapi kalau memang mau sekalian menantang bahaya, ya udah cobain aja di front seat sekalian. Kursinya di-reclining dulu biar enak.

Bisik mesra sambil petting? Boleh juga buat menghangatkan suasana :D hehehe
Bisik mesra sambil petting? Boleh juga buat menghangatkan suasana ๐Ÿ˜€ hehehe

Lha kalo emang bakalan ada yang patroli lalu kenapa pinggir jalan tol masuk list tempat seru buat bercumbu? Ya justru di situ serunya! ๐Ÿ˜€ How you make out in such a short limited time without being caught! ๐Ÿ˜€ jelas kakak?

  1. Ruangan Nggak Biasa di Rumah

Pernah nyobain make out di dapur? Di atas mesin cuci yang bergoyang? Cobain deh, beneran cobaiiin ๐Ÿ˜€ seru! Goyang-goyang nggak jelas dan perlu mempertahankan keseimbangan tapi di sisi lain nggak kuat juga nih ngeladenin yang bibirnya nyosor banget ke mana-mana. Kebayang kan serunya? Hahaha. Selain di atas mesin cuci, bisa juga eksplor di ruang TV. Sofanya kan empuk tuh. *kedip manja*. Atau cobain ruang makan juga seru deh buat bercumbu. Lumayanlah mejanya cukup tinggi jadi pas buat doggy style. Eh.

  1. Fitting Room di Mall

Ya ini beneran buat yang punya nyali aja ya. Apalagi kalo mall-nya rame, itu fitting room pasti banyak yang ngantri. Ohiya buat mengurangi tatapan aneh dari orang-orang yang ngantri di luar, pastikan lipstick di-touch up ya. Baju juga dirapiin, jangan acak adul. Itu kancing atas jangan lupa udah dikancingin dan jangan lupa baju baru yang tadi mau dicoba dibawa keluar. Jangan sampe dituduh mencuri padahal cuma lupa aja. Hehehe.

  1. Lift

Hahaha, ini curi-curi bercumbu yang paling seru karena beneran nggak terduga dan terbatas banget waktunya. Bayangin aja, tiap lantai ada kemungkinan orang masuk! Kalau mau aman sih pas malam-malam sekitar jam 11 atau 12 malam gitu, naik lift apartemen atau hotel soalnya lebih sepi.

Baca juga:

  1. Indehoy

  2. Sex Appeal

  3. Tips Malam Pengantin

  4. Dikejar Hantu di Amerika

Eh 7 ide ini cukup menarik nggak? Atau butuh tambahan ide tempat lain yang asyik buat indehoy? Hahaha. Baiklah, saya kasih bonus deh ya. Biar ada banyak pilihan mau yang mana yang dipake buat asyik masyuk ho-oh ho-oh. Hahaha.

8. Perpustakaan

Belum pernah coba sih tapi kata beberapa teman seru. Saya bayanginnya sih lebih ke arah penasaran gitu. Perpustakaan kan sepi ya, terus make out dan mesti menahan diri untuk nggak bersuara. Gimana coba itu rasanya? Apa nggak menyenangkan? Hahaha.

9. Private Kolam Renang di Villa Exclusive

Ini super keren! Berada di alam terbuka tapi nggak sepenuhnya terbuka karena kan private pool. Di Bali banyak villa-villa model begini. Kamar tidur di bagian depan dan di bagian belakang ada kolam renang yang khusus buat kita aja. Harga memang sedikit lebih mahal tapi serunya gila-gila-an. Open space, bok! Bisa dicoba bikinian di pinggir kolam atau remas aja penis pasangan kamu pas lagi berenang di dalam kolam. Kalau enggak kelojotan tuh si dia. Abis itu tinggal pilih deh mau lanjut ciumannya di dalam kolam atau malah dibopong ke kamar tidur.

10. Di Dalam Tenda saat Kemping

Pas dulu saya masih sering hiking alias naik gunung, sering bener liat tenda bergoyang begini nih. Hahaha. Seru memang, apalagi adrenalin bakal mengucur deras karena ngeri banget digerebek pendaki lainnya. :mrgreen: LOL. Yang susah kalau tendanya mesti berbagi sama teman-teman lain alias bukan tenda pribadi. Ya itu sih pinter-pinter aja tangannya gerilya pas tidur di pojokan. Hahaha. Ngaku deh berapa banyak yang udah begini? Hayo ngaku ๐Ÿ˜› Atau bisa juga cobain satu sleeping bag berdua kalau cewek kamu badannya kecil. Itu lucu dan bisa dicoba juga.

Anyway, kalau mau ngerasain sensasi make love di tenda sekarang banyak sih resort yang punya glamping alias glamour camping. I would suggest this one karena fasilitas lebih oke dan tentunya lebih private. Orang nggak peduli sama urusan orang lain dan tentunya nyaman, punggung nggak sakit kena kerasnya tanah lempung.

 

11. Jendela Hotel

Mau sedikit eksibionis? Kenapa nggak cobain di jendela hotel? Check-in ke hotel dan minta kamar di lantai yang tinggi. Minimal lantai 15 ke atas lah. Lalu cobain deh bercumbu persis di depan jendelanya dengan pemandangan lalu lintas di bawah sana. Ngeri-ngeri sedap dan seru! Hihihi. Saya penah apes banget lagi macet-macet di jalan di daerah Grogol sana dan pas nggak sengaja ngeliat ke jendela salah satu hotel ada yang ML begitu dong! Hahaha. Mereka pilih jendelanya kurang tinggi jadinya mata saya pun bisa ngeliat mereka. Kalau mereka sih udahsibuk sendiri dan nggak peduli ada yang ngeliat keknya. Inti dari eksibionis kan ya itu, keliatan. Ohya, kalau mau pake ide ini, pastikan dulu keamanan jendelanya ya, jangan sampe kenapa-kenapa juga.

12. Pondok Kecil di Pinggir Danau

Cuma ditemenin suara kodok ama jangkrik. Beuh seru! Antara seru karena sepi jadi dunia serasa milik berdua sama seru kalo ada mbak kunti ikut ngintip sih. Hahaha. Terus kalau pas lagi bulan purnama bisa pindah ke luar deh, gelar tiker dan silakan menikmati sinar bulan purnama. Nggak ada hape, nggak ada sinyal. Ya udah sibuknya berdua aja. Hehehe. Sediakan lotion anti nyamuk biar paripurna indehoynya.

13. Hammock

Banyak pantai di pulau-pulau terpencil yang punya pohon-pohon tinggi. Pasang hammock di situ dan cobain bercumbu sambil bergoyang diayun di atas pohon. Btw pilih hammock-nya yang kuat ya, jangan sampe robek dan jatuh berdebum karena nggak kuat menahan berat badan berdua. Bukannya bahagia berduaan malah encok sakit pinggang. Kan nggak lucu ๐Ÿ˜› hahaha.

Ada yang berani indehoy di air terjun?

14. Air Terjun

Beberapa orang senang bercumbu di seputaran air terjun karena hawanya sejuk-sejuk gimana gitu. Tapi saya pribadi nggak berani. Anuh, ngeri kesambet ๐Ÿ˜€ hahaha. Tapi tergantung curug atau air terjunnya juga kali ya. Kalo yang rame mungkin aman dari penunggu mahluk halus tapi risikonya ya banyak orang dan bisa aja diliatin atau disambit. Hihihi. Saya ada pernah nih ngeliat orang pacaran nempel banget kayak perangko pas di Curug Cimahi. Rame gitu nggak peduli. Gila, mentalnya kuat banget! Nggak ada malu-malunya acan.

15. Bioskop

Cari film yang udah sepi jarang ditonton orang, pilih jam yang nggak biasa kayak jam 11 atau jam 1 siang, abis itu pilih bangku di pojok dan di bagian atas duduknya (Row A atau B). Nah, nanti filmnya nontonin kamu deh bukan kamu yang nonton film. Hihihi.

16. Tempat Cuci Mobil

Cari yang cuci mobil otomatis ya, yang kita mesti ada di dalam mobil saat mobilnya masuk keย  mesin pencuci itu. Yang mobilnya mesti disemprot sabun putih dan dibersihin pake sikat gede gitu. Yah lumayanlah bisa curi-curi french kiss beberapa menit sambil petting atau elus-elus manja bagian yang asyik gitu. Hehehe.

Btw bercumbu itu nggak melulu soal fisik lho, ada juga bercumbu non fisik seperti bisikan kata-kata romantis, kata-kata sensual atau percakapan yang bisa bikin turn on alias membangkitkan nafsu birahi. Contohnya nih, โ€œhai cantik yang makin cantik kalau nggak pake baju.โ€ Atau, โ€œIiih lenganmu kekar deh, sepertinya yang di bawah sana kekar juga.โ€ Lalu abis ngomong gitu, elus dikit lengannya dan kasih kedipan manja. Hahaha ya ya ya percakapan model begitulah, itu juga udah bisa dibilang bercumbu nonfisik.

Huffft, hari ini bahasannya lumayan bikin keringetan ya? ๐Ÿ˜› Anw, again saya katakan bercumbulah dengan pasangan yang sah dan halal. Jangan sampai nanti digeret pak hansip buat ngadep pak RT ya ๐Ÿ˜€ enak kalau langsung disuruh kawin, lha kalau diarak keliling kampung gimana? hihihi.

Selamat Hari Jumat Sobat CE. Dari 7 + 8 tempat di atas mana yang udah pernah dicobain? ๐Ÿ˜‰

162 respons untuk โ€˜7 Tempat Seru untuk Bercumbuโ€™

Add yours

    1. ((((KORBAAAAN))))
      Huahaha… Poto pertama itu wefie, kalo poto kedua ama ketiga candidly taken by Bobby
      Hahaha, abis itu dia ngambek sendiri >.<
      Hahaha
      Kakak iiih, bukannya merhatiin isi malah toleransi amat ama yang motoin hahaha

  1. Nanti kalau udah sah mau praktekin juga aahhh… Keknya seru tuh pas di dapur atau di mesin cuci yg lagi goyang.
    *aduhhhh, jomblo bayangannya jadi gak bener nihh. Wkkwkw :v

  2. Susah payah aku menenangkan diri, dan bener kan pas udah baca aku kejang-kejang *lol

    Btw aku pernah mergokin orang cipokan hot di lift. Karena bule, jadi ya mereka santai aja pas liftnya kebuka. Sialan, kok gak ngajak-ngajak tuh orang muahahaha.

    So. Istriiii mana istriii.

  3. no 6 aja yg ga pernah aku lakuin mbak hahahah ;p.. tapi yg lainnya udh… ๐Ÿ˜‰ ..yg pinggir jalan tol, ama parkiran ancol pas malam hihihihih… tp skr g bisa lagi yg di ancol.. udh banyak patroli.. dulu msh asyik tuh ๐Ÿ˜€

    eh ada lg, tmpat ga biasa yg aku ama suami perna lakuin…pas di Berlin kita pergi ke daerah spandau.. di sana ada kastil, dan kita naik ke menaranya yg tinggi banget. dan pas nyampe di atas, g ada 1 pun org :D.. lgs deh, kita nekad di situ huahahah… seruuu, mana lg winter, jd makin hot ngelakuinnya ๐Ÿ˜€

  4. Huahahaha Ekaaaa, postinganmu kali ini beneran memicu “pertempuran” haha. Di toilet pesawat Ka kayaknya seru. Belum pernah nyoba sih, cuman lihat di pilem2. Pernah menyampaikan gagasan ((((GAGASAN))) ini sama suami. Trus dia lempeng bilang “halah, toilet itu kan kotor. Jorok, masa mau di sana” ๐Ÿ˜… di kereta sih kami colong2an ๐Ÿ˜†

  5. :O Kalo di fitting room kayaknya paling “riskan” ya. Secara penutupnya biasanya gorden doang dan kadang ada yang ngecek booth-nya kosong ato engga dengan asal main buka gordennya, ahahahah ๐Ÿ˜†

  6. Wadooohh.. postingan yang bikin jantungan ini, kak! Hahahaha… bacanya malam2 pula๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Masa harus bangunin suami lagi *molor duluan dia๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  7. Yah mbak nasib nih jadi jomblo baca beginian, bacanya sampai abis lagi.. hadeeuuuhh.. #maaakk pengen kawinn.. (eh nikah dulu mksdnya.. hehe..) masih 20 tahun saya mbak.. #promosi diri..

  8. Senyum-senyum sendiri. Syukurlah aku tersesat di sini. Langsung mengingat-ingat did I miss anything, so baca ulang lagi. Hihihi…
    Benar bangen yang spontan itu yang mendebarkan.
    Kini punya kebiasaan baru, suka kirim pesan dan bicara “jorok” sama doi, eh pak suami, maksudnya. Dan… doi masih malu-malu membalasnya… bikin tambah geregetan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: