Mengecup Ketenangan Pagi di Trizara Resorts

Saya sering mendengar cerita-cerita orang tentang indahnya sunrise di pegunungan. Walau tak ayal ada juga yang bilang kalau semua sunrise itu sama saja 😀 Well, menurut saya tidak sama, di mana dan siapa yang menemani saat melihat matahari terbit itu megang banget jadi kunci seberapa indah dan sakral momen itu.

Photo credit: Griska Gunara

Photo credit: Griska Gunara

Kabut merayap naik saat satu persatu kami pulang menuju ke dalam tenda setelah bercengkerama di api unggun. Sesi yang menarik karena kami berdiri melingkar dan membakar marshmallow dengan tusukan sate. Marshmallow yang manis itu perlahan meleleh saat terkena jilatan api unggun, menyisakan rasa lembut yang enak di bibir, selembut hangat persahabatan baru yang terjalin malam itu.

Jadi ceritanya, beberapa waktu lalu saya dan teman-teman blogger menginap di Trizara Resort, sebuah resort dengan konsep glamour camping aka glamping yang pasti akan membuat kita jatuh hati dengan tenda-tenda putihnya yang cantik itu. Ada beberapa blogger yang saya sudah kenal tapi banyak yang belum dan momen api unggun tadi menjadi ajang kenal yang manis, semanis marshmallow. Anw, saya sekamar dengan Bena, cewek kocak yang ceria, saking cerianya, saya hampir kena sepak dari tempat tidur sama dia >.< Beruntung saya bisa menyelamatkan diri jadi nggak sampe jatuh berguling-guling dari kasur 😀 kalo iya saya sampe jatuh, bisa-bisa pecah pekikan tengah malam hahaha.

The room I am staying. Siapa bilang kemping itu susah dan repot? Di Trizara Resorts kemping pun terasa lux-nya. Dengan ranjang yang empuk dan kamar mandi  yang cantik. Tapi jangan kuatir, sensasi digigit nyamuk dan dingin menusuk tulang khas kemping di hutan itu tetap bisa kita rasakan kok 😉 .

Keesokan subuh, saya mendengar suara gaduh dari luar tenda. Saya pikir matahari sudah waktunya menyembul, jadi berbekal kamera dan cardigan abu-abu, saya pun melangkah keluar tenda. Subuh di Trizara Resort itu sungguh terasa kudus. Tenang, sunyi, sementara sinar matahari mau-malu menyembul. Tak mau kehilangan momen, maka saya pun menjepretkan kamera berkali-kali. Harap-harap cemas akan kemunculan sang surya. Suatu kecemasan yang akhirnya berbuah kecewa. Matahari tak muncul, awan sedikit gelap menggantung dan menutupi matahari. Namun begitu saya sempat mengabadikan langit pastel yang  muncul sesaat. Langit cantik yang seolah menawarkan semua semangat dan suntikan kebahagian sebagai modal menjalani pagi itu.

Pagi saya berawal dengan sangat indah, demikian juga hari-hari yang saya habiskan di Trizara Resorts. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan di sini. Sebut saja Zumba Class, Archery Battle, Off-Road Trip hingga paint-ball war. Semuanya sarat sukacita dan memberikan pengalaman bermakna :*

Archery Battle. Photo Credit by Rama

Archery Battle. Photo Credit by Rama

Piknik cantik ala urban style

Piknik cantik ala urban style

Paint Ball!

Paint Ball!

Off-road yang paling saya sukai. Ajrut-ajrutan senang!

Off-road yang paling saya sukai. Ajrut-ajrutan senang!

Ngopi sore sambil merencanakan kegiatan esok hari :*

Ngopi sore sambil merencanakan kegiatan esok hari :*

Blogger kumpul di Trizara Resorts!

Blogger kumpul di Trizara Resorts!

Dari segudang aktivitas itu tetap saja melihat matahari terbit adalah salah satu momen paling berkesan buat saya. Ketenangan yang tercipta, kabut-kabut tipis yang perlahan naik kemudian memudar serta kesunyian kudus yang begitu dominan, semuanya bagai satu rangkaian kegiatan indah yang membuat seluruh isi jiwa terbuai. Mengecup ketenangan pagi di Trizara Resorts adalah satu kegiatan wajib yang harus dilakukan. Sesungguhnya alam mengembalikan kekuatan dan cinta dalam hidup. Betul?

Selamat Hari Kamis, Sobat CE yang manis. Sudah pernah Glamping belom?

Trizara Resorts

Jl. Pasirwangi Wetan, Gudangkahuripan, Lembang,
Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia
Room starts from 1,4 mio/night
Iklan

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Jawa, Sponsored dan tag , , , , . Tandai permalink.

27 Balasan ke Mengecup Ketenangan Pagi di Trizara Resorts

  1. Nasirullah Sitam berkata:

    Ini konsepnya kemping mewah hahahahahha.
    Jadi kangen Paintball, sudah lama sekali tidak main hahahahha

  2. wenda berkata:

    Ah pagi di trizara emang paling cakep

  3. riatumimomor berkata:

    sedang membayangkan muka2 bahagia sadar kamera menjadi muka2 tegang karena seru :)))) Aku tertarik sama kegiatan memanaaaah… pengen nyobain someday

  4. Bisnis Tips berkata:

    Mantap jalan-jalannya… boleh ikutan dong

  5. Gio | Disgiovery berkata:

    Foto sunrise-nya bikin meleleh.. *lope-lope di Trizara*

    Trus pengennya off road sambil piknik, bikin api unggun di hutan sambil bikin mie instan dan minuman panas. Yuk kita usulkan ke Mr. Kunal buat next agenda, hahaha!

  6. asik tuh maen bareng temen-temen

  7. ketenangan aja dikecup apalagi … eh 😛

    waduh teh eka .. kok gakada foto waktu makan pagi usai zumba sih ? haha

  8. monda berkata:

    kabut paginya romantis, pink2 gitu he.. he…
    asli Trizara Resorts ini bikin penasaran deh…pengen diundang #kode

  9. Liza Fathia berkata:

    Seru banget sih kak, ajak aku lah sekali kali kesitu

  10. Kemping ga pake repot ya, Mbak 🙂 Siiippppp

  11. Inayah berkata:

    untung pas cerah ya mba, coba ujan…beerrrrr

  12. ceritaidfi berkata:

    Gue ngebayangin dirimu yg nyaris kena tendangan Bena … Hihihihihi

    http://www.idfipancani.com

  13. jonathanbayu berkata:

    Penasaran bagaimana rasanya menginap di glamping, Kalo kesana mau coba ah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s