Mencicipi Meriahnya Meksiko di Bali. Saking Meriahnya sampai Laki Gue digoda Perempuan Lain di depan Mata Kepala Sendiri!

Meradang baca judulnya? Santai, Shay. Baca cerita komplitnya dulu ya baru boleh meradang. Jadi ceritanya Sabtu malam itu lalu lintas sedikit padat merayap di jalan …. Ya, ya, ya. Kalau nggak merayap, bukan Seminyak namanya. Saya dan Adrian (suami saya) berencana hang out di Motel Mexicola, sebuah resto dengan konsep hip yang dinamis. Dari luar bangunannya terlihat biasa saja tapi begitu masuk ke dalam, saya terperangah. Saya disapa oleh perempuan cantik yang menanyakan apakah sudah memesan tempat atau belum. Tenang, perempuan yang ini bukan yang saya maksud di dalam judul kok. Baca lagi terusannya ya. Dengan senyum ramah, Adrian menjawab ke si embak dan menerangkan bahwa kami sudah pesan tempat. Setelah dipersilakan duduk, saya pun melemparkan pandang ke seantero ruangan.

Mari rayakan hidup! :*

Motel Mexicola: Juaranya Hura-hura

Terdiri dari dua lantai, Motel Mexicola ini semarak dengan suasana pesta yang memancing hasrat berdansa. Di bagian tengah terdapat space luas yang dibiarkan kosong dikelilingi oleh meja-meja panjang buat kongkow rame-rame. Saat musik dansa mulai menggelegar, saya baru sadar bahwa space luas itu memang disediakan untuk berdansa. Beberapa orang turun melantai, Kawan-kawan kami malam itu: Bobby, Puspa dan Kak Sinyo memaksa saya melantai bersama Adrian.

“Kak, ayo dance dong. Melantai,” seru Bobby dengan semangat.

“Iya, Kak. Ayo kaak,” timpal Puspa dan Kak Sinyo berbarengan.

Saya tergelak, sepertinya kawan-kawan belum tau kalau saya nggak biasa berdansa di depan umum, kalau dansa di depan suami pake lingerie doang sih sering :mrgreen: eh.

“Udah deh, poto aja deh ya,” jawab saya mengelak todongan dansa. Lalu Bobby pun mengambil kamera dan menjepret kami. Beberapa dengan pose yang agak seronok gitu lah, cium-cium nggak jelas. Gpp dong, ama suami sendiri ini. Nah, saat lagi asyik posa-pose tetiba ada cewek bule yang nyamperin kami.

Wanna take a picture with you too,” begitu katanya.

Saya, Adrian dan Bobby saling melempar pandang. Bukan apa-apa, cewek bule yang cantik, langsing dan bajunya kayak kurang bahan ini muncul tiba-tiba terus kok sok akrab gitu ya? Terus, ngapain minta foto segala? Iya, kalo minta fotonya bareng saya dan Adrian, doi minta foto sama Adrian DOANG! Hahaha.

Saya bingung, Bobby juga bingung tapi dijepret jugalah itu cewek berpose sama Adrian karena dia merengek terus minta foto. Parahnya lagi, dia minta dijepret berkali-kali bukan cuma sekali! Alamaaaaak. Gengges amat ya. Untung posenya nggak macem-macem. Hahaha.

“Kak, itu cewek flirt ama laki lu? Di depan elu?” Gumam Bobby di telinga saya.

“Biarin aja. Itu tandanya gue nggak salah pilih laki. Ada yang lirik,” jawab saya santai.

“Giling! Kok nggak cemburu sih lo?!” Teriak Bobby dengan mata terbelalak.

“Ngapain cemburu, kalo gue cemburu itu artinya gue nggak percaya ama cintanya Adrian ke gue dong?” sahut saya lagi. Well, saya dan Adrian memang berprinsip bahwa cinta itu harus diusahakan dan dijaga bersama. Masing-masing punya tanggung jawab untuk menjaga komitmen cinta kami. Gimana kalau suami digoda perempuan lain? Nggak perlu marah sama cewek itu kalau suami digodain. Itu kan hak asasi tiap orang buat menggoda (walaupun perilaku ini tidak bisa dibenarkan ya). Marahlah kalau ternyata godaan itu diladeni karena itu artinya si pasangan melecehkan janji nikah yang udah diucapkan bersama. Sesederhana itu.

Ini foto saya dan Adrian yang dijepret oleh Bobby. Kalo foto si cewek bule itu sih nggak usah dipajang deh ya. Ngotor-ngotorin blog aja. Hahaha.

 

Kumpul rame-rame itu serunya di Motel Mexicola dong ah. Mau makan, minum, dansa, hura-hura, semua ada!

Setelah toast dengan minuman di tangan, kami pun melanjutkan obrolan masing-masing. Tentang Puspa yang baru saja pindah ke Bali, tentang Kak Sinyo yang followers Instagramnya hits banget, tentang Bobby yang lagi cari pacar (iya, Bobby ini jomblo. Kalo ada yang minat kontak saya aja ya. #BukaBiroJodoh #DemiKomisi Eh 😛 ) serta tentang saya dan Adrian yang pengen foto-foto seronok. Lha 😀 ending obrolannya gitu amat. Hahaha.

Saat lagi asyik-asyiknya ngobrol sambil menggoyag-goyangkan kepala dan ketawa-ketiwi. Kami disamperin oleh Chef Steve Kelly. Ihiy! Serunya jadi blogger itu gitu yaaa. Kalo mampir di mana gitu terus disamperin si Chef. Hihihi. Kami ngobrol panjang lebar tentang makanan yang disajikan di Motel Mexicola ini. Bahan-bahan selalu segar dan berkualitas bahkan ada bahan tertentu yang diimpor langsung. Untuk porsinya pun disesuaikan dengan porsi bule karena pengunjung Motel Mexicola memang rata-rata bule. Seingat saya, malam itu, cuma meja kami aja yang isinya orang Indonesia, selebihnya sih emang para bule. Hihihi.

Malam itu kami mencicipi beberapa menu Motel Mexicola, yang endes banget bikin senang:

Guacamole. Keripik jagung yang gurih banget yang enaknya dicocol sama saus alpukat yang dicampur dengan pico de gallo (campuran tomat, bawang putih, daun coriander, jeruk nipis, garam dan lada). Um, Yummy! Cocok jadi teman ngobrol santai sambil nunggu main course datang.

Yang ini namanya De Atun Tostada. Jadi, masyarakat Meksiko tuh nggak suka menyia-nyiakan makanan. So, kalo ada tortilla yang nggak abis dimakin kemarin maka dibuat tostada. Intinya sih tortilla yang diisi dengan berbagai macam toping gitu. Saya nyicipin yang tuna tostada dong. Kriuk tortilla bercampur dengan segarnya tuna. Yaampuuun, lha kok enak?!

De Cangrejo. Tostada dengan toping kepiting. Nikmat banget karena dibarukan dengan alpukat dan saus mayo jeruk nipis. Rasanya bikin merem melek, seger!

Quesadilla. This one is a flour tortilla filled with cheese, seafood, meat and vegetables grilled on a comal or flat grill. Rasanya krispi banget apalagi kejunya meleleh bikin gurih enak :* .

Pencinta hidangan sapi pendek alias babik pasti suka deh Pancita Guisada. Ini tuh braised pork belly yang dipanggang pake capsicum, tonat, bawang, cabai dan kacang. Duh, kolesterol naik! Hahaha. Cocok disantap dengan nasi dan tortillas.

Pescado Frito ini buat yang sukanya ikan. Pake saus mayo makannya. Enaaaak.

Restoran dengan kapasitas 360 orang (duduk) dan 800 orang (berdiri) ini emang juaranya hura-hura. Musiknya asyik, interiornya seru, makanan dan minumannya enak. Perut kenyang, mata pun senang! Lho kok mata ikutan senang? Anuh, pengunjung yang hadir seger-seger banget, indah dipandang mata. Hahahaha.

Interiornya lucu kan? Malam aja seru apalagi kalau siang. Pengen deh mampir pas pagi-pagi dengan golden ray-nya itu atau sore hari buat potret-potret. Sekalian bawa hairstylist dan make up artist. Ada yang mau daftar? Eh. Hahaha. Saya belum pernah menginjakkan kaki di Meksiko, tapi sepenggal kemeriahan yang saya cicipi malam ini semoga jadi doa buat saya terbang ke sana. Ada amin? 😀

Anyway daku berbagi sedikit tips buat yang mau mampir ke Motel Mexicola ya:

  1. Booking dulu kak. Tempatnya selalu rame soalnya. HITS! Penuh anak muda, cocok buat kamu yang jomblo dan cari pacar. Eh 😛 hahaha.
  2. Datanglah sekitar pukul 8 malam. Biar belom crowded banget jadi bisa enjoy makan dan ngobrol sebelum party!
  3. Wear your best outfit, for Mexicola is the place for you to see and be seen :* muach. Kalau bisa yang nyaman buat dansa-dansi ya.
  4. Datang rame-rame sama teman, biar seru, biar heboh. Mau datang sama pacar atau pasangan? Sok atuh, hayuks!

Lalu si cewek bule yang tadi godain suami saya itu di mana? Saya lirik sih udah pelukkan sama cowok lain di meja sebelah. Hihihi. Mungkin umpannya berhasil di cowok sebelah kali ya. Hahaha.

Selamat Hari Jumat Sobat CE. Besok wiken, jangan kerja mulu, ayo senang-senang. Kalau di Bali, mampir ke Motel Mexicola ya. Cocok deh buat kumpul-kumpul hang out seru gitu. Wajib banget dimampiri kalo di Bali, Shay. Rugi kalo sampe enggak.

Anyway, gimana responmu kalau suami atau pacar digodain perempuan lain?

 

Alamat Motel Mexicola:

Jalan Kayu Jati No. 9X, Seminyak, Kuta Utara,

Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia

Jam buka: Pkl. 11.00 – 01.00

Telepon: +62 361 736688

Telepon:+62 361 736688

 

Iklan

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Galeri | Pos ini dipublikasikan di kuliner dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

69 Balasan ke Mencicipi Meriahnya Meksiko di Bali. Saking Meriahnya sampai Laki Gue digoda Perempuan Lain di depan Mata Kepala Sendiri!

  1. Retno berkata:

    judulnya uwoow banget mbak hihihi…kalo cuma minta foto doang si gpp…asal ga sampe tanya nomor telp atau akun medsos…ngeriii wkwkwkk

  2. kalo aku sih gak masalah kak.
    1. karena pacarku nanti pasti cewek, jadi gak masalah dia digodain cewek (selama dia normal), juga gak ditanggepin
    2. karena aku jomblo

  3. R Fitri Rahayu berkata:

    Hahahah kocak banget sih tuh perempuaan, tetep yaaa usaha! Aku suka Guacamolenya Motel Mexicola inih. Kalo punya pasangan di lirik cewe lain, keep calm aja sih, berarti bener dong kita gak salah pilih pasangan, buktinya masih di lirik orang lain hahahahaha….ini bisa buat tes juga sih, pasangan kita setia apa enggak, ngeladenin apa enggak. Klo depan mata ajah udah ganjyeeen, apalagi di belakang #eyaaaak #siulsiul hahahahaha

  4. Mase berkata:

    Sabar kak… Itu ujian….

  5. atrasina adlina berkata:

    Foto2 balik sama pasangan cewek itu kak. Wkwkwk. #adlienanaknyadendaman.

  6. reymaulana berkata:

    Wiiih wajib kaya nih next time ke bali, harus maen ke sini !
    Siapa tau ada bule yg mau godain aku *eeh *efekjomblo

  7. Fanny f nila berkata:

    Haisssh, karena mexicola kejauhan, kyknya aku mw ke hacienda aja di sebrang plaza senayan :p. Resto mexico juga.. Lumayan jg mba.. :D.

    Eh ttg suami kalo digoda wanita lain…. Jujur nih… Aku malah seneng wkwkwkwkw.. Sama kyk kamu, berarti suamiku memang punya daya tarik :p. Tapi yaa pas msh pacaran dulu, tiap dia dideketin ce lain, temen2 kul nya dulu, pake cipika cipiki lagi, duuh rasa pgn aku getok cewe nya :D. Cemburu ceritanya. Tp stlh nikah malah ga. Aku memang sempet mikir, apa aku g sayang lg ama suami yaa. Tp trnyata aku sadar, itu krn aku ngerasa udh aman, krn suamj toh milih aku kan :p. Dan aku percaya ama kesetiaan dia.. Makanya skr sih bawaannya santai aja kalo suami dideketin ce lain. Apalagi temen2 kantornya aku tau cantik2.. Percayaa laah ama dia 🙂

  8. Nandito Silaen berkata:

    berarti masih laris kyk dolar :p

  9. neng fey berkata:

    Eiis.. malah penasaran sama mbak bule dan hasil huntingan-nya hehehe

  10. Fajrin Herris berkata:

    Wew, jadi Mbak Eka di godain cewek. *Mungkin dia butuh kacamata minus kalau lihat Mbak Eka..

    Kenapa Mbak kok foto bule nya gak di publish..

  11. Yudi berkata:

    Pertanyaan yudi cuma satu kak, kenapa bang bobby yang cemburu?? Apa itu karena dia pengen bareng si bule kah? #eh

  12. omnduut berkata:

    Mana…mana foto si bulenya? hahahaha.

    Kalo aku ada di sana, mungkin akan bilang gini, “wah mau foto sama laki gue yang ganteng ini? monggo” bilang sambil senyum manis gulali muahahaha

  13. gegelin2 berkata:

    Mending digodain, kak.. Pacarku pernah dikirimin video sex sama sahabat perempuannya HAHAHA!
    Kubilang aja, “Puas2in dah nikmatin dah sono”
    Jawabnya, “Enggak kok sayang dah kuhapus” wkwkwk tau aja cewek ngambeknya pake kode 😆

  14. Lidya berkata:

    untung deh ga dipajang foto ceww itu di sini mbak 🙂 bener-bener ya berani banget

  15. monda berkata:

    haduuh… itu cewek to the point banget siiih..
    aku belum pernah nyobain makanan Mexico …, seperti apa sih tastenya?

  16. Nadia Stephanie berkata:

    Si bule aji mumpung bgt yaa hahaha.. tp iya ngapain cemburu ya kalo laki kita ga ngerespon balik. Kalo doi kesenengan baru kita jitak (pake botol beling #eh) 😆

  17. riatumimomor berkata:

    gile bener tuh cewek.. Kalaupun dia pikir kalian hanya pasangan yg blm merit jg masa seh nekat banget minta foto bareng… Reaksi gue, di depan umum cool, di kamar… iris pisau… hahahah… apa siiiih…

  18. liannyhendrawati berkata:

    Itu makanannyaaaaaa, ampun daah menggoda banget. Foto makanan ini pasti lebih menggoda daripada foto si bule *apaan sih 😀

  19. Ardian Kusuma berkata:

    Laki mah emang suka gitu

  20. saatbersantai berkata:

    Sabar..Sabar.. Ini adalah ujian.. Hehehe :p

  21. chrismanabee17 berkata:

    Kalo suamiku digoda cewek, ahh enggak deh kayaknya, belum sempet nggodain udah ku damprat palingan, hahaaa..
    ibtw menunya meksiko juga ya, hehee

  22. afifuddin berkata:

    Wah.. prinsip keluarga yang romantis… Tidak ada rasa saling mencurigai, karena tulusnya cinta. Romantis mbak…

  23. mysukmana berkata:

    wah ada koh kopertraveller, seru juga tuh wkwkw..piye kabare di mbak, terakhir jln2 tahun lalu sama si kokoh wkwk

  24. Hilda Ikka berkata:

    Asiknya dansa-dansi.. jadi keinget salsa 😁

    Alamakkk salah deh aku mampir ke sini malem-malem, jadi laperrrr

  25. newhildaikka berkata:

    Aaaak kesalahan banget BW jam segini, jadi laper kaaan 😦

    Anyway lantai dansanya mengingatkanku pada salsa. Kangen salsa ih!

  26. Prima Hapsari berkata:

    Belum pernah nyicip kuliner Mexico, kayaknya lezat gitu ya tapi ngga tahu cocok ngga nih lidah, kebiasaan makan gudeg soalnya. Btw, interiornya kece, jadi pengen party ala mexicoan gitu.

  27. Ping balik: 7 Tempat Seru untuk Bercumbu | Ceritaeka

  28. syuhada berkata:

    Judulnya itu lho, bikin penasaran buat baca postingannya. Btw, itu makanannya enak kalo bisa bikin sendiri,nih. Di Surabaya belum nemu restoran kayak gitu nih.

  29. Ari Azhari berkata:

    Waktu nginap di Pettitenget, cuma jalan kaki ke sini loh kak. Trus hari2 berikutnya setiap lewat kayak dipanggil-panggil gitu. Dari semuanya aku suka Quesadilla mereka yg endeus banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s