Di dadaku ada KAMU !

nude_study1Lenguhan panjang terdengar sebelum Lelaki terjerambab dalam jalinan kasur empuk yang terbuat dari kumpulan bulu angsa yang lembut.

Lenguhan puas karena sang jagoan mampu menunaikan tugas dengan baik.

Entah apa yang membuat sang lelaki selalu cepat terangsang melihatnya.

Apakah gerakan sensualnya tatkala ia melepas pelan helai demi helai bajunya.

Ataukah tarian erotisnya tatkala melemparkan renda seksi baju dalamnya.

Ataukah cengkeraman otot – otot kenyal di bawah sana yang selalu memberi efek ketagihan.

Ataukah…

Ataukah memang ia hanyalah pria normal yang otaknya selalu melorot ke dengkul tiap kali melihat aurat perempuan. Yang birahinya selalu melesat lebih cepat daripada akal tiap kali disodori padat payudara.

Entah.

“Kenapa kamu mau melakukan ini?”tanya Lelaki datar.

“Mengapa ada tanya?” Perempuan itu balas bertanya.

“Aku butuh tahu”tukas Lelaki singkat

“Ketika nikmat jiwa ini melebur dalam bara nafsu, sungguhkah jawaban yang ingin kau dapat?

“Ku hanya butuh tahu, mengapa kau mau ku cumbu sembunyi-sembunyi.”

“Kau hanya butuh tau, aku mampu memuaskanmu,”sahut perempuan itu sambil mengalungkan kaki jenjangnya ke badan Lelaki.

Lelaki menghela nafas, sambungnya lagi, Ku butuh alasan mengapa kau tak menuntut tatkala hanya beberapa jam saja aku mengindahkan keberadaanmu sementara lepas dari kamar ini, mengenalmu pun tak akan sudi ku akui”

Senyum liar tersungging di sudut bibir perempuan itu, dan tegas ia berkata,

“Yang kau harus cam.kan. Berapa kalipun kau mau, posisi apapun yang kau impikan. Pasti aku berikan, pernahkah aku mengecewakanmu?”

Dan Lelakipun seperti kerbau goblok di cucuk hidungnya tatkala perempuan itu menuntun tangan kekar Lelaki menjelajahi kenyal bokongnya, merambat ke atas ke pinggang rampingnya dan berhenti di dua gumpalan sintal yang sangat mengundang.

Lelaki menelan air liurnya.

Ia tidak lagi goblok tapi bagai singa lepas dari kandang. Buas Lelaki mencabik bibir perempuan itu. Mereka bergumul sambil sesekali erangan kenikmatan terdengar di sela – selanya. Setelah sekian lama, lenguhan panjang itu pun terdengar (lagi).

Lelaki tersenyum puas. Sang jagoan dua kali melaksanakan tugasnya dengan hebat.

Padahal kedua tugas itu terlaksana di ranjang haram ! Di atas perempuan yang bukan muhrim. Namun entah mengapa terasa lebih nikmat, terasa lebih menantang dan menggairahkan.

Dengan nafas tersengal selepas letupan birahi Lelaki berbisik mesra, “Aku mencintaimu dari semenjak bangku SMA”

“Ssst jangan bicara cinta”

“Perempuanku, maaf aku terlalu pengecut untuk memceraikan istriku”

“Lelakiku, aku tak butuh dinikahi”

Jawabannya bagai panah tajam menghujam jantung Lelaki. Perempuan mana di dunia ini yang menolak dinikahi, perempuan mana yang tidak mau status? Yang lebih memilih hidup dalam kubangan dosa demi kenikmatan raga pikir Lelaki.

“Aku mencintaimu,”bisik Lelaki lagi.

Bergegas sang perempuan menyambar dompet Lelaki sembari berkata:

“ketika banyak orang mengagungkan cinta dan berkata didadaku ada kamu, maka aku bilang, didadaku ada uangmu. Dan itu cukup. Sekarang pulanglah, istrimu menunggu makan malam,” kerlingnya genit.

Eka Situmorang-Sir : Dalam perjalanan menuju Bandung, 8th March 2009

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Pos ini dipublikasikan di abrakadabra dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

19 Balasan ke Di dadaku ada KAMU !

  1. enno berkata:

    hihihi erotis euy! keren si eka… bisaan euy bikin cerpen kayak gini.. mungkin karena udah merid ya? hahaha gue mana bisa, belum menghayati 😛

    keren ka! terusin bikin cerpennya ya.. yg ngomong editor lho ini hehehe

    btw ngotot aja bikin di wordpress ih! 😀

  2. andikasonata berkata:

    wuih… wuih… cerita loe menggiurkan sekaligus menggoda pikiran gue buat bertanya – tanya…
    Loe ada kenalan perempuan yang kayak gitu gak ??? :p (tapi jangan yang pake bayar) hahahahahahahahahahahaha….
    Bercanda dink…

    sumpah daya imajinasi loe kenceng bgth lho… kayaknya ini blog bisa di jadikan buku deh kayaknya dan judul ini pasti tepat bgth deh…
    “Kumpulan Cerita Pribadi Eka” 😀 (peace bow)

  3. shierlynikodemus berkata:

    mampir berkunjung juga ka 🙂

    errr…
    seperti komen gue di fb kemaren…

    bikin ngiler orang cerita lo ka… jadi pengen kawin 😀

  4. bonk2kali berkata:

    kata SI ALAN….. tulisan eka bokep tuh….
    terkesan ga ada penyaluran yang memuaskan… hehe… sekali lagi kata SI ALAN….

  5. dionbarus berkata:

    Wah, nggak komen ah.. 😀 . Masih aku masih dibawah umur soalnya….haha!

  6. mas stein berkata:

    hohoho, gambarnya jan sekseh tenan! :mrgreen:

    cerita porno yang berkelas mbak, tapi bikin ser-seran juga 😆

  7. irahsa berkata:

    mantap..menghanyutkan..ditunggu lanjutannya..
    salam kenal 🙂

  8. LEO berkata:

    Ehemmm …. boleh tau gak nama cewe dalam cerita itu, atau no telp nya hehehe ….

  9. syukriy berkata:

    wah…..bagus ceritanya. tapi, kurang panjang tuh…maunya ada kelanjutannya….

  10. frozzy berkata:

    hyaaa…….aku suka pic-nya…oops…..
    hihihihihihi

  11. c4pd3eh berkata:

    ” Entah apa yang membuat sang lelaki selalu cepat terangsang melihatnya. ”

    Kata para lelaki…mereka memiliki dua otak yang berjalan tidak beriringan…
    Otak atas dan bawah berjalan secara terpisah…

    Hmmmmm mungkin itu yang membuat lelaki selalu cepata terangsang tanpa mereka tahu apa sebab!!!

    Nice story

    #EKA#
    thank u 🙂

    sering – seringmampir mbak..
    nantikan kunjungan balasan saya.. 🙂

  12. miacantik berkata:

    Tulisannya kereeennn… lugas dan gak terlalu bertele-tele. Indah gak musti terlalu puitis puitis. Keep up good work mba Eka ^_^

  13. Ary Miracle berkata:

    hmmm..
    bingung koment mba…
    18 + tapi lo blum ada pelampiasan,,,bahaya
    heehe,,
    jadi pegn cepet2 nikah
    wakakakak…

  14. denny berkata:

    beuh….

    ooo gitu to urut-urutannya…

    *ngusap-ngusap dagu*

    hmm….

  15. denny berkata:

    mau post komen lagi,

    pnasaran…. knp tiap aku komen avatarnya bulet ijo2 pake pose orang mesir joget gitu ya…

    #EKA
    emang tampang lu jadul kali kayak org mesir jaman dulu ahhaha

  16. Ping balik: Arisan ! « EKA's little story

  17. Mood berkata:

    Gambarnya itu loh mengundang 😈
    tp ironi jg ya ngebacanya, mang paling bs deh Kk merangkai kata kata.
    Saluuut buat km. .
    .-= Mood´s last blog ..Bd BJ =-.

  18. toipriming berkata:

    nyummii…..mmm…..

  19. bagus berkata:

    pilihan kosa kata yang tepat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s