KuasaMU nyata dalam hidupku

Percayakah kamu akan Mukjizat ?

Percayakah kamu bahwa Tuhan mengatur semua ?

Bahwa Ia memegang buku kehidupan kita ?

Bahwa Ia maha KUASA ?

Aku percaya.

Hari ini bapakku mempunyai jadwal meeting di Hotel Ritz Carlton Jakarta jam 8.00 WIB. Kudengar di radio, pukul 7.41 ada ledakan di JW Marriot yang disusul ledakan di Hotel Ritz Carlton beberapa saat kemudian. Hatiku tersentak, bapakku ada disitu ! Bapakku… ! Bapak yang kusayang, bapak yang sering main kuda – kudaan dulu, bapak yang sering mijitin aku kalau capek abis naik gunung, bapak yang memarahiku kalau bajuku sedikit seksi, bapak yang mengantarkan aku ke pelaminan dengan tatapan mata bangga sekaligus sedih karena berpisah dengan anak gadisnya. Iya. Bapak ! Bapakku !

Gemetar jemariku menekan speed dial no 2 di handphoneku. Nada sambung terhubung, tapi kenapa tidak diangkat ? Kenapa ?! Aku pun semakin gelisah. Segala macam pikiran buruk berkecamuk, apakah bapakku masih hidup ? Apakah bapakku terluka ? Bapakku ada dimana ? Airmata mulai menggenang. Oh Tuhan ! tolong angkat teleponnya ! Siapa saja, toloong angkat ! Aku mau tahu kabar bapakku….

Setelah kali kedua kedua aku mencoba menghubungi, tiba – tiba suara serak dengan nada tak menentu terdengar di seberang sana, “Halo.. tunggu sebentar ya Ka.” Lalu hanya bising yang menjadi sambungannya. Hatiku berdebar kian cepat, antara bahagia mendengar suara bapak – paling tidak aku tahu bahwa bapak masih hidup – namun juga mencemaskan apa yang terjadi dengannya. Apakah ia baik – baik saja? Apakah bapak terkena ledakannya? Apa yang luka ? Apakah bapak di rumah sakit ? Ah pertanyaan – pertanyaan itu begitu mengganggu hingga belum mendengar berita kelanjutannya saja tubuhku telah bergetar hebat karena menangis. Suamiku mencoba menenangkan namun tetap hatiku tak tentram.

Sesaat kemudian, bapak menerangkan bahwa dokumen untuk meetingnya tertinggal di kantor Pancoran. Jadi rencananya berubah dari langsung ke hotel Ritz Carlton untuk meeting, bapak menuju kantor terlebih dahulu. Ah, ajaib benar rancangan Allah. Jika dokumennya tidak tertinggal, jika bapak langsung kesana, entah apa yang terjadi sama bapak. Entah bagaimana nasib keluarga kami…. Ah entahlah… Saya tak mampu membayangkan… Batinku bersyukur penuh haru.

Tuhan….

Ya Allah terpujilah namaMU

Sungguh heran caraMU mengatur kehidupan, melindungi setiap kami

Kami yang KAU sebut biji mata kesayangan.

Dan mulutku pun tak lepas mengucap syukur

Tak mampu otakku yang cuma segede bakpau ini mengerti jalan pemikiranMU ya Allah

Tak mampu aku mencerna setiap rencanaMU

Yang ku rasakan dengan pasti Engkau memperhatikan dan menjaga hidupku lebih dari yang aku tahu.

Dan aku memuji kebesaranMU, ajaib Tuhan… ajaib Tuhan…

.

.

.

Turut berduka untuk semua korban ledakan JW Marrot & Ritz Carlton. Aku belum tahu bagaimana nasib rekan – rekan kerja bapak yang lain. Aku hanya mengirimkan doa keselamatan bagi semua.

#UPDATE : 18.07.09

Semua rekan bapak selamat 🙂 Karena jam 8.00 jadwalnya adalah breakfast bersama sedangkan meetingnya sendiri dimulai jam 9.00. Heeem jam karet bangsa Indonesia sangat bermanfaat sekali dalam hal ini. Mereka semua datang terlambat ! bahkan untuk brekafastnya. Puji Tuhan 🙂 ungkapan kebahagiaan, kami wujudkan dalam kebaktian ucapan syukur.

Iklan

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Pos ini dipublikasikan di abrakadabra dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

83 Balasan ke KuasaMU nyata dalam hidupku

  1. gwgw berkata:

    PERTAMAXXXXXXX……..:-)

    #EKA
    Wow…

  2. Indah berkata:

    Ekaa.. syukurlah Bapakmu ngga kenapa2 yaa 🙂

    #EKA
    Puji Tuhan terselamatkan dokumen yang tertinggal di kantornya 🙂
    Alangkah ajaibnya jalan Tuhan

  3. gwgw berkata:

    Maaf mbak….gw nunut misuh dulu disini , boleh ?

    “DASAR TERORIS KEPARAT , KADAS , KURAP , GATAL PANU , JAMURAAAAN ……!!!!”

    GW DOAKAN MEREKA MEMBUSUK DI NERAKA JAHANAM !!!

    mereka para teroris biadab !!! otak bego !!! habis dicuci otak !!! mereka sinting !!! gg waras !! Gila!!!!

    gw sangat mengutuk aksi biadab ini mbak….. * emosi*
    gw mengutuk dengan keras aksi pengeboman *emosi*
    gw gak rela indonesia diacak-2 oleh teroris ini…..*emosi*

    #EKA
    Harus didoakan juga agar pelakunya bisa sadar…
    ini kejadian merenggut banyak jiwa dan membuat banyak manusia kehilangan entah bapak, ibu, anak…
    ah gue sedih…

    • kucrit berkata:

      amiin…. misuh bareng yuk… biar lebih ganas…

      #EKA
      heiiii…. mereka yg pasang bom itu tidak mendengar…
      nuraninya sudah tertutup

    • mas8nur berkata:

      Ikut emosi. Sepertinya mereka tak rela Indonesia yg baru saja dapat salut dari luar negeri krn pemilu berjalan damai. Sepertinya doa org2 yg teraniaya akan lebih didengar Allah dan akan menghambat jln mereka menuju sorga. Saya terharu Mbak, sekaligus bersyukur bapaknya selamat.

      #EKA
      terima kasih untuk simpatinya mas 🙂

    • zulhaq berkata:

      hussstt hussttt, nggak boleh emosi
      biar pihak berwajib dan sang maha kuasa yang membalasnya
      kita berdoa aja semoga mereka semua tersadarkan…..semoga otaknya di kembalikan kekekekekkkk

  4. frozzy berkata:

    syukurlah, bapak ga apa2 kan ? ah……kenapa musti ada lagi kejadian semacam ini ? mo berapa liter darah lagi yang tertumpah ???

    #EKA
    belum puas mereka melihat perpecahan ini…
    belum puas Froz…
    seneng kayaknya kalau liat airmata anak yatim, janda atau duda korban bom ini bertambah..

  5. anny berkata:

    Duh syukur deh Tulang ku selamat, mari kita doakan supaya keadaan semua ini tidak bertambah parah dengan ada kejadian ini, si pelaku lambat atau cepat akan dapat balasan setimpal

    #EKA
    Iya nih tulang dilindungi malaikat Tuhan 🙂
    semoga pelakunya cepat ditemukan

  6. christin berkata:

    Ekaaaaa syukur bapaknya gak papa ya… Peluk peluk

    dan itu pengecut2 kenapa kalo mo protes harus ngorbanin orang lain sih !! ah.

    #EKA
    Hugs mbak 🙂
    doain ajalah mereka yg berbuat itu bisa terbuka hatinya

  7. Jaya berkata:

    Syukur kepada Allah atas kenikmatan untuk dapat berkumpul bersama kembali…

    #EKA
    Segala Puji Syukur untuk NYA

  8. denny berkata:

    🙂
    puji tuhan,,,

    besok minggu kasi kesaksian dong to..

    #EKA
    Jika diberi kesempatan
    pastilah 🙂

  9. kharinblog berkata:

    ya ampun kuasa tuhan ya mba..
    syukurlah mba!
    emang dasar tu orang mau bunuh diri aja nyari temen+bkin heboh se-Indonesia…

    #EKA
    Betul sekali Kharin… Kuasa Tuhan itu luar biasa.
    Kita doakan saja yg melakukan ini nuraninya terbuka…

  10. yustha tt berkata:

    puji Tuhan…
    syukur kepada Allah karna karyaNYA besar dan ajaib…
    tak terbatas kuasaMU TUHAN…..

    ….syukurlah bapak selamat….
    semoga TUHAN mengampuni mereka yang telah melaukan perbuatan ini….
    …mungkin sesungguhnya mereka tidak tau apa yang mereka perbuat….

    #EKA
    entah apa yg ada dibenak mereka yg melakukan ini….

  11. depz berkata:

    rencanaNya adalah rencana yang ajaib
    rancanganNya bukan rancangan manusia, bukan rancangan kesalahan
    God is good, God is great
    am happy for u
    sekaligus sedih dan marah sama mereka yang bertanggungjawab atas kejadian ini

    #EKA
    Benar sekali.. rancangan Tuhan adl yang terbaik bagi kita..
    thank u ya Dep…

  12. DV berkata:

    Fiuhhhhh…. bersyukurlah sbab Dia baik, Ka!

    #EKA
    Aku bersyukur mas
    seluruh keluargaku bersyukur sekali 🙂
    Allahku Allah luar biasa
    KebaikanNya mengalahkan semesta 🙂

  13. Eru berkata:

    Happy for you Ka,
    One good story to hear di hari yang mencemaskan ini,
    I’ve refresh setiap 10 menit sebuah website berita hanya untuk mendapatkan update tentang apa yang terjadi di Jakarta

    Dan turut sedih buat korban2 JW Marrot & Ritz Carlton,
    for this country too.. yang bakalan dicap ga aman lagi setelah kemaren pelan2 mendapat kepercayaan dunia *sigh*

    Entah apa yang terrorist2 itu pikirkan 😦

    #EKA
    Betul Ru..
    merosot lagi nih citranya Indo

  14. ami berkata:

    syukur alhamdulillah bapak selamat. salam hormat untuk bapak

    #EKA
    Nanti saya sampaikan mbak Ami 🙂

  15. kucrit berkata:

    ya.. Allah.. kenapa kejadian suram beberapa tahun lalu harus terulang lagi…. apa mereka2 yang tak bermanusiawi mempunyai keturunan baru?
    syukurlah… mbak eka.. bapak njenengan ndak apa-apa..

    #EKA
    Iya saya juga mengucap syukur krn bapak diluputkan.
    iya.. terulang lagi…

  16. Nazar berkata:

    Hidup dan mati seseorang Tuhan yang menentukan. Syukurlah Bapak Eka selamat. Turut berbelasungkawa kepada semua korban. Ya Allah semoga akan terjadi perdamaian didunia khususnya Indonesia. Jangan ada darah lagi bertumpahan.

    #EKA
    Perdamaian..
    ah saat ini kata2 itu terasa indah ditelinga

  17. mawi wijna berkata:

    Phewww….meetingnya di Sheraton Jogja aja kali ya mbak, memang susah ya mewujudkan Damai di Bumi ituh,

    #EKA
    next time kali yah.. kubilang bapakku…

  18. omiyan berkata:

    Semoga korban yang berjatuhan tidak banyak mba….ini adalah pertanda buruk buat kita…

    #EKA
    semoga cepat terungkap dan semua korban luka – luka bisa cepat sembuh…

  19. nh18 berkata:

    Syukurlah Ka …
    Bapak tidak apa-apa …
    Perkara dokumen tertinggal di kantor pancoran …
    Itu memang mungkin sudah rencana NYA …
    Yang Maha Kuasa …

    Kita hanya bisa bersyukur

    Salam saya Ka …

    #EKA
    semua sudah diatur Om 🙂
    semua sudah diatur…

  20. Ikkyu_san berkata:

    Tuhan yang mengatur semuanya
    He has our Master Plan

    EM

    #EKA
    That is so true mbak 🙂

  21. -moRis- berkata:

    How Great is Our God sizt’….!!
    He has His own plan for us,
    and His plan is d’best…!!

    God Bless ur Father sizt’…
    Salam ama tulang ntuh ‘y kk…:)

    #EKA
    He’s the greatest 🙂
    nanti disalamin ya Moriz… 🙂

  22. yoan berkata:

    ah, ya… mukjizat, mbak eka…
    benar2 bikin kita tambah gelenggeleng kepala sama Kuasa-Nya…

    well, lets see the bright line dr kasus bom ini…
    Indonesia All Star menang lawan MU! Menang WO! whuohohoho… 😀

    #EKA
    selain para korbam..
    para penggila bola juga kecewa pastinya…

  23. julie berkata:

    duuh merinding betul aku bacanya sis
    KuasaNya memang tak terbendung

  24. Wempi berkata:

    tempat wempi bekerja marriott medan langsung dijaga ekstra ketat, biasa nya cuma polisi sekarang polisi militer rame lagi, biasanya pemeriksaan kendaraan bisa didalam gedung sekarang diperiksa dulu diluar gedung sebelum masuk.

    #EKA
    kewaspadaan memang perlu ditingkatkan…

  25. Gandi Wibowo berkata:

    Senang dengernya, ternyata perlindungan-Nya masih menyertai Bapak mba..

    Semoga pelakunya disadarkan Allah, dilihatkan akan kebahagian orang2 yang tidak jadi kehilangan orang yang dikasihinya, dilihatkan kesedihan anak2 yang harus menjadi Yatim/piatu hari ini.. Aamiin.

    #EKA
    Ah.. para pelaku itu…
    ah semoga hati nuraninya terbuka…

  26. rco berkata:

    Memang indah hidup jika kita selalu berada dalam rencanaNya.

    GBU

    #EKA
    betul sekali 🙂
    ah ini merupakan reminder buat kami semua
    agar bersyukur senantiasa…

  27. Muzda berkata:

    Cara kerja-Nya memang misterius …
    Salam buat Bapak ya Mbak …

    *big hug*
    Brenti nangis yaaaa ….

    #EKA
    thank u ya Muz… 🙂
    hugs back

  28. sungguh sangat besar rencanamu ya Allah…
    segala kekurangan dan kelemahan hambamu ini, telah kamu rancang…
    telah kamu rakit dan engkau memainkan dan mngontrolnya dengan sangat teliti dan cermat…
    engkau selalu bersama kami, walaupun kami terkadang lupa akan kebesaranMu..

    salam hangat selalu…
    Stop Dreaming Start Action

    #EKA
    Terpujilah Allah yang menciptakan semuanya…

  29. Ade berkata:

    sampe merinding aku bacanya ka..
    syukurlah bapak ga kenapa2 ya..
    *peluk2 Eka*

    #EKA
    hugs back… 🙂
    thank u uni

  30. nanaharmanto berkata:

    God works mysteriously….
    amazingly your father is saved, Mbak Eka…
    thanks be to God……….

    #EKA
    syukur Puji Tuhan..
    hanya itu ungkapan kami sekeluarga..

  31. chrysanti berkata:

    Alhamdulillah.. Puji Tuhan.. Nasib baik selamat ya Ka..
    Semoga yang meninggal di ampuni dosanya..

    #EKA
    semuanya diserahkan kepada yang Maha Kuasa

  32. dian berkata:

    saya berkaca baca tulisan ini.
    semoga Allah mengambil kita dalam keadaan qusnul khatimah ya
    salam buat bapak

    #EKA
    nanti disalamkan mbak 🙂
    terima kasih untuk perhatiannya

  33. Mas Adien berkata:

    Hmmm…rahasia Tuhan….
    bersyukurlah dengan selalu mengingat-Nya…
    setuju Mba Eka….

    #EKA
    betul sekali
    rahasia Tuhan…
    saya bersyukur sekali…

  34. quinie berkata:

    alhamdulillah bokap dikau gpp. Ternyata ketinggalan dokumen itu bukan suatu kebetulan, tapi memang rencanaNya.

    #EKA
    Betul sekali 🙂
    Semua sudah diatur ya Ratu…

  35. eka berkata:

    aku ikut bersyukur atas keslamatan bapakmu,kuasa Allah sungguh mengagumkan.
    salam kenal persahabatan

    #EKA
    THank u 🙂
    salam kenal juga…
    nanti kalau sudah ada wktu saya akan mampir…

  36. easy berkata:

    alhamdulillah keluarga Mba Eka masih dilindungi oleh Tuhan…

    turut berduka cita atas musibah ini..

    #EKA
    thank u ya Easy 🙂

  37. arman berkata:

    ya ampun eka…. gua sampe terharu banget ngebacanya…
    thank God banget ya ka… glad to hear that bapak lu baik baik aja..

    tapi gimana ama temen2nya ya….

    gua bener2 mengutuk pelaku pemboman… moga2 yang udah mati karena bawa bom itu segera masuk neraka, dan moga2 para teroris yang belum mati bisa segera nyusul ke neraka juga!!! gile emosi banget rasanya…

    dan ikut berduka cita buat para korban…

    moga2 gak ada lagi ya bom-bom-an…. moga2 indonesia bisa maju dan aman tentram… moga2…

    #EKA
    Puji Tuhan… temen2 bokap selamat semua 🙂
    semuanya terlambat datang

  38. Silly berkata:

    Percaya banget ka, hari ini juga mamaku lagi cuci darah di MMC, begitu bom meledak, gak berapa lama kemudian PLN mati… dan darah mama yang udah masuk di mesin, stuck disana, dan akhirnya membeku. Untung RS punya genset sebelum pindah lagi ke PLN, tapi semua darah yang dah masuk ke mesin terpaksa dibuang, dan mama terpaksa harus di transfusi darah. Again, tuhan masih sayang sama mama, jadi masih dikasih lagi umur panjang.

    kasihan yah korban2 bom di Marriot dan Ritz Carlton ini 😦

    God, please help us God!

    #EKA
    glad to hear that ur ma is OK sil 🙂
    berduka untuk kejadian ini
    mari terus berdoa…

  39. Hary4n4 berkata:

    Sungguh… Tuhan memang Maha Besar, Maha Kuasa atas segala-galanya… Puji syukur selalu atas seluruh karunia yg diberikanNya… Salam Kasih.. Salam Sayang.. Salam Damai selalu.. Moga Tuhan senantiasa melindungi kita dari segala mara bahaya dan petaka serta sifat celaka…. Salam utk semua keluarga yaa mbak…. Moga semua baik2 selalu..selalu..selalu… Amien

    #EKA
    Amin mas.. amiiin. Thank u yah 🙂

  40. KangBoed berkata:

    Hmm.. sampai kapankah negeri ini akan menangis dan bersedih
    Salam Sayang

    #EKA
    Semoga pemerintah mampu mengungkap kasus ini
    paling tidak ada penghibur hati…

  41. Hariez berkata:

    “Sejenak mari tundukan kepala untuk para korban JW M & RC”

    Alhamdulillah…ternyata Ayahandamu selamat mba…puji syukur kepada Tuhan YME Amien..

    -salam- ^_^

    #EKA
    iya mas 🙂
    kami sekeluarga bersyukur sekali…

    • Hariez berkata:

      lho..?? baca koment dari atas sampe bawah ko ga ada sohib gw yang sinting ya.?? tumben

      #EKA
      heeem saya juga heran.. ia ada dimana
      semoga saudara kita itu baik – baik senantiasa 🙂

      • zulhaq berkata:

        alahmdulillah baik baik saja kok
        telat mulu kesininya he he he…
        maklumlah, bujang sinting suka keliaran nggak jelas he he he

        kemarin sempat nggak beredar, takut di curigai jadi pelaku hi hi hi

  42. Bisnis Online berkata:

    iya nih.. mana yg sinting2 tuh ya ???

    #EKA
    semoga ia baik – baik saja ya…

  43. guntur berkata:

    Puji syukur kebesaran Tuhan…., Itulah Kebesaran Allah, Itulah Rahasia Tuhan, Itulah mukjizatNYA mbak Eka, apa pun jalannya, dan bagaimanapun ceritanya, semua adalah skenario Allah.
    Satu hal Mbak Eka, Mbak Eka harus meyakini bahwa semua ini ada hikmahnya, dan bukan tidak mungkin ini adalah peringatan, bahwa mungkin mbak eka harus lebih mencintai dan menyayangi Bapak dan Ibunya, lebih memperhatikan mereka. Berbahagialah Mba Eka dan rekan-rekan lain yang masih memiliki kedua orang tua. Sayangilah mereka dengan sepenuh hati dan kasih sayang, sebagai mana mereka menyayangi dan mengasihi kita sejak kita dilahirkan, dan jagalah mereka baik-baik Mba Eka.
    Dan untuk pelaku pemboman……Gggrrrrrr! terkutuk….kalian….biadab….kalian,…..dan Allah akan mengazab kalian, semoga pihak aparat kita dapat selekasnya menangkap dan mengadili mereka termasuk tokoh di belakang mereka.
    Turut BelaSungkawa bagi seluruh korban yang meninggal dunia, semoga mereka mendapat tempat yang layak disisiNYA, amin.

    #EKA
    iya pak.. tadi malam kami mengadakan ibadah ucapan syukur.
    Semoga pelakunyacepat tertangkap.

  44. maya sitorus berkata:

    turut bersyukur
    ga nyesel nyesel tuh ya para TERORIS
    bukannya tobat mengingat HARI TUHAN yang semakin dekat
    ehhh malah membuat ulah,,,,

    😦
    #EKA
    doain aja may.. doain mereka…

  45. buJaNG berkata:

    Turut berduka cita, semoga cepat ketahuan pelakunya…

    #EKA
    amiin, mari kita terus berdoa selain dlangnya bisa ketangkep juga tdk ada lg yg begini…

  46. alhejawi berkata:

    Gara-gara ulah segelintir orang semua kena imbasnya….

    #EKA
    dan imbasnya sangat besa, ekonomi, politik, keamanan… ah…

  47. nara berkata:

    waduh.. merinding pas mbaca ceritanya mba eka euyy 🙂

    syukur tidak terjadi apa – apa 😉

    sering juga sih ngalamin hal seperti itu.. sama dengan kejadian di kuta waktu bomb kedua 😀

    syukur selamat dan masih bisa ngeblog 🙂

    #EKA
    lho… kamu di tkp kah wktu itu?
    aduuuuh
    syukurlah msh dilindungi yang maha kuasa

  48. phiy berkata:

    syukurlah mba ngga terjadi apa2 sama papahna 🙂
    Pancoran ya kantornya? rumahku deket sana loh 😀

    #EKA
    dimananya?
    koq gue gak diundang mampir ? 🙂

  49. dionbarus berkata:

    Sekarang saya mulai berharap sama Tuhan. Dia bekerja dengan cara yang nyata dan misterius.

    #EKA
    Teruslah berharap padaNYA 🙂
    akan disingkapkan jalan – jalan yg tersembunyi
    dan kita kan terpana dibuatNYA

  50. zulhaq berkata:

    Masyaallah….sungguh luar biasa besarnya kuasa tuhan
    nikmat dan karunianya tak terhingga….
    itulah wujud dari mukzizat yang bisa terjadi pada siapa saja mensyukuri nikmatnya…

    Kali ini, saya terharu luar biasa dengan kisah ini
    alhamdulillah….serasa nggak ada kata yang tepat untuk mensyukurinya
    saking besarnya kasih sayang sang maha kuasa….

    semua memang sudah di tentukan, semua sudah di skenariokan
    kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdoa
    Tuhan lah yang menentukan segala sesuatunya….

    Turut bergembira dengan kisah bapak tercintanya mbak
    Turut berduka cita bagi semua korban yang mengalami musibah atas kelakuan manusia biadab dan terkutuk. Yang kejam merugikan orang lain demi kepentingan dan kebiadabannya

    Salam hangat selalu….

    #EKA
    thak u Zulhaq…
    skr baru sadar ternyta lu bisa wise juga
    pasti abis liat luna maya 😀

  51. Miranda Modjo berkata:

    Syukur ka..bokap lo gpp….

    Yah miracle always happen..

    tapi terkutuk tuh yg nge-bom….dia cmn pgn Indonesia hancur lg ky dulu…
    entah apa cita2nya

    #EKA
    miracles are around us 🙂
    buat yg nge bom… gue berharap diberi hidayah..
    cepet sadar

  52. frozzy berkata:

    zulhaq salah makan yah ??? salam sintingnya mana ?

    #EKA
    dia ngiler bubur ayam yg gue janjiin Froz..
    makanya jadi aneh bian ajaib gt tingkahnya bbrp hari ini

    • zulhaq berkata:

      bukan salah makan, tapi salah nulis kekekekkk
      huahahah, iya niya yang janjiin bubur aya, dah di tulis di buku warisan kekekkkk

      Salam sinitng forever….

  53. Wempi berkata:

    kuasa MU aka Manchester United emang nyata.

  54. Dita berkata:

    Subahnallah..beneran nih sis?? Bisa dibuat filmya tuh… 😉

  55. marshmallow berkata:

    alhamdulillah…
    semua memang sudah ada yang mengatur.
    kalau belum ajal berpantang mati, ka.
    mudah-mudahan sehat selalu.

    *damn terrorist!*

  56. gwgw berkata:

    gwgw gg puass kalo misuh cuman sekali…..

    “DJIAMPUT !!!”
    “DASAR ORANG-2 BIADAB”

    harusnya mereka tahu banyak orang gg berdosa kena imbas dari peristiwa ini.
    gw ikut prihatin banget…..*sedih and kecewa*

  57. Bro Neo berkata:

    sgala puji syukur bagi Dia pemilik hidup dan mati

    sitou timou tumou tou

  58. lambenesugiman berkata:

    untung temen2nya bapak pake jam karet…

  59. gloria berkata:

    Puji Tuhan kalo bapak kakak tidak kenapa2.
    Tuhan itu dasyat ya kak..

  60. KangBoed berkata:

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

  61. macangadungan berkata:

    wah, mbak eka…itu beneran??? nyaris banget ya!!!
    puji Tuhan bapak dan rekan2nya selamat 😀

    #EKA
    Ya beneran lah macan 😉
    yep Tangan Tuhan tak pernah kurang panjang untuk menolong
    kan buku kehidupannya Allah yang pegang 😉

  62. uke poet berkata:

    Maaf Ka baru sempat mampir. Puji syukur untuk keselamatan ayah kamu. Tuhan selalu punya cara kok buat yang masih diberi kesempatan oleh-Nya.

    #EKA
    thank u ya mbak Leta 🙂
    caraNya memang ajaib

  63. micro komputer berkata:

    setuju

    #EKA
    🙂 thank u mas…

  64. togarsilaban berkata:

    Tuhan bekerja dengan caraNya sendiri.

    Kejadian itu jangan dijadikan justifikasi untuk jam karet dong.

    #EKA
    hoho tdk justifikasi pak..
    cuma bergumam, ah ternyata Tuhan pake cara yang tak terduga 🙂

  65. Nisa berkata:

    Subhanallah… Laa haulaa wa laa quwwata illaa billah…. *ikut gemetar*

    #EKA
    Yang terpenting selamat 🙂

  66. Maria berkata:

    Rancangan Tuhan memang bukan rancangan kita ya Ka…
    Coba tanya Bapak Ka, siapa itu yang arrange rapat tempatnya kok bisa di Ritz Carlton…??? Bukan Hilton aja. Hehe…

    #EKA
    tau tuh sapa yg ngerancang…
    Hilton udh gak ada Mar… udh ganti nama jadi the Sultan

  67. Berry Devanda berkata:

    syukurlah sekarang pelaku dan otaknya udah tertembak…
    semoga tidak terjadi lagi dikemudian hari…
    kasihan negeri ini, sebagian energinya habis untuk memberantas teroris, kapan mo membangunnya???
    .-= Berry Devanda´s last blog ..Penerapan Sistem Kredit Semester (SKS) Di Sekolah =-.

  68. judulnya membuat gue tar[ancing untuk komentar di sini .. 🙂 … keren ..

  69. MossackAnme™ berkata:

    Ya, TUHAN itu Maha Kuasa dengan segala cara-Nya.

    TUHAN itu ada apa ada-Nya. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s