Bercinta di Pantai Rahasia

I love you like the waves kiss the shore, like the sun sets on the ocean and the sands wet by the sea. Always. -Eka Situmorang-Sir-

Pagi itu kami duduk sarapan berdua. Saya sedang membubuhkan merica dan garam ke telur setengah matang di piring saat Adrian, suami saya, bilang, β€œayo kita pergi ke pantai, berenang lalu bercumbu di sana.” Saya pikir Adrian bercanda jadi saya tertawa kecil seraya mengangkat kepala memandangi Adrian. Tapi begitu melihat wajah serius suami terganteng di dunia ini (boleh ya muji suami sendiri πŸ˜€ Hahaha), saya tau kalo Adrian nggak main-main. β€œAyo! Siapa takut?” Begitu jawab saya nggak mau kalah. :mrgreen: Well, emang cuma dia aja yang boleh nakal, saya juga berani! Teriak saya dalam hati. *wink*

Percakapan tadi menjadi awal dari petualangan kami di Bali. Penasaran? Sinih, lanjut dibaca cerita saya πŸ˜› Anyway, ini adalah liburan impulsif karena lagi ada promo anti mainstream dari Citilink. Lumayan, bisa dapat tiket murah banget. Namanya liburan impulsif maka kami nggak banyak persiapan, nggak dapat mobil buat disewa jalan. Alhasil, kami pun mengendarai motor. Terus terang, saya jarang banget naik motor. Tapi ya namanya petualangan impulsif, namanya juga ide liar. Mesti disambut dengan sesuatu yang nggak biasa juga dong, seperti naik motor misalnya :D. Keputusan yang nggak saya sesali. Sepanjang jalan kami bernyanyi riang sementara saya memeluk erat Adrian dari belakang, sesekali menyubit pinggangnya kalo nakal ngebut-ngebut, dan kadang-kadang memijit pundaknya kalo udah pegel. Seru banget! Berasa kayak pacaran dulu. Komplit pula pake deg-deg ser gimana waktu dada saya menyentuh punggungnya. Anuh, udah lama nggak pelukan dari belakang! Hahaha.

Terdampar Bahagia di Pantai Rahasia alias Pantai Pandawa

Bahkan dari atas motor aja udah keliatan kecenya pantai ini. Pengen buru-buru nyemplung!

Bahkan dari atas motor aja udah keliatan kecenya pantai ini. Pengen buru-buru nyemplung!

Udah ah intronya. Ahya, pantai rahasia yang saya sebut-sebut dari awal ini, selain cantik juga unik. Lokasinya di Desa Kutuh, Badung dan punya 3 nama lho. Warga lokal menyebutnya Pantai Kutuh, sementara nama resminya adalah Pantai Pandawa, tapi kalau bule-bule bilangnya Secret Beach (pantai Rahasia). Disebut pantai rahasia karena lokasinya berada di balik bukit batu yang terjal. Tapi jangan kuatir, walau terjal tapi jalanannya mulus banget kayak abis facial, saking mulusnya bisa tergelincir kalau nggak hati-hati πŸ˜€ .

Diapit dua bukit batu. Ohya dulunya, jalan menuju pantai rahasia ini merupakan bekas pertambangan batu.

Diapit dua bukit batu. Ohya dulunya, jalan menuju pantai rahasia ini merupakan bekas pertambangan batu.

Matahari cukup terik bersinar saat kami sampai. Aroma laut yang segar menggelitik hidung sementara angin lembut bertiup memainkan anak rambut saya. Menggugah semangat dan gejolak gembira di dada. Hup! Saya segera meloncat dari sadel belakang motor dan berlari menuju pantai. Bukan karena nggak sabar bercumbu, tapi karena udah kepanasan aja. Sadel motor lumayan nylekit ya panasnya >.< Hahaha.

Dari belakang saya dengar Adrian memanggil-manggil, β€œHooiii tungggu.” Tapi saya tak peduli. Saya tinggalkan Adrian memarkir motor sementara saya menyambangi pasir putih yang sedari tadi seolah sudah memanggil.

Pantai Pandawa 1Hello vacation!

Pantai Pandawa 6Kebangetan. Pantai ini kebangetan cakepnya. Pasirnya halus banget sehalus pantat bayi. Anginnya segar dan ombaknya malu-malu lembut. Pas banget buat mandi-mandi imut.

Pantai Pandawa 5I’m not afraid of the future as God has the blue print of my life

Pantai Pandawa 7We travel not to escape life but for life not to escape us. -anon-. Kayak anak ilang loncat-loncat. Abis mau gimana lagi.. Pantainya nggak terlalu ramai.

Pantai Pandawa 10Untuk suamiku yang kadang usil nan jahil dengan ide-ide gilanya… Terima kasih untuk cintamu, untuk kasih sayangmu padaku. Aku bersyukur untuk semua sabar dan pengertian yang selalu kau limpahkan untukku. Terima kasih untuk liburan ini, untuk janji setia bahwa kita akan selalu berpegangan tangan apapun yang terjadi. Terima kasih karena engkau tidak pernah melepaskan genggamanmu saat aku goyah, justru selalu mengeratkan peganganmu saat badai menerpa. β€œAku tak bisa menjanjikan hidup yang tenang tanpa ombak, tapi aku bisa berjanji bahwa aku akan selalu bersamamu menghadapi semua,” itu katamu dulu. Masih aku ingat dan akan selalu ingat. Terima kasih cintaku.

Pantai Pandawa dengan pasir lembutnya ini bikin saya menye-menye πŸ˜› Hahaha. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di Pantai Pandawa ini. Mulai dari paralayang, main kano, pijat atau ya berenang-renang cantik. Tapi saya dan Adrian memutuskan untuk menyusuri bibir pantai saja. Bibir pantai lhooo… Bukan bibir manusia. Eh πŸ˜› Berjalan ke arah barat sedikit maka terdapat beberapa batu karang yang cantik. Bentuknya cukup keren buat foto-foto dan dipajang di Instagram. Ukuran karangnya juga cukup besar untuk menyembunyikan aktivitas rahasia. Hus.. jangan mikir macem-macem. Aktivitas rahasia tuh, seperti pipis misalnya πŸ˜€ Hayoo awas ngeres. *sodorin sapu* Hahaha.

Ah, sepotong waktu yang menyenangkan di Pantai Pandawa. Lembutnya pasir putih membuai telapak kaki, memompa cinta di dada untuk semakin menguar kuat. Pokoknya kalau ke Pantai Pandawa hati bakalan hangat penuh cinta dan bahagia deh. Trust me. Lalu bercintanya jadi nggak? Hmmm… Kasih tau nggak ya? Du du du… Itu jadi rahasia kami berdua aja yah πŸ˜› Hahaha.

Selamat Hari Selasa Sobat CE, kalau ke pantai biasanya ngapain aja? :mrgreen:

 

Pantai Pandawa (Secret Beach)
Lokasi Desa Kutuh, Kabupaten Badung
Per Januari 2016:
Harga tiket masuk: IDR. 8.000,- / orang
Harga karcis kendaraan: IDR 2.000,- / motor
Harga Sewa Kursi: antara IDR 50.000 – 100.000 (tergantung seberapa pinter nawarnya)
Aktivitas yang bisa dilakukan di Pantai Pandawa: Kano, paralayang, makan, pijat, berenang.
Iklan

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Bali dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

68 Balasan ke Bercinta di Pantai Rahasia

  1. Febriyan Lukito berkata:

    Wahhh. Masih sepi banget. Dl pas ke sana rame tenan.
    Judulnya itu loh mbakkk. Cetar membahana beud

  2. pantai Pandawa memang cakeeeep..dan relatif ngga seberapa rame yaaa Ka. Pas buat bercumbuuu hehehehehe :). Jadi kangen pantai hangaaat..di sini semua dingin πŸ™‚

  3. ”…Aktivitas yang bisa dilakukan di Pantai Pandawa: Kano, paralayang, makan, pijat, berenang.” Kurang bercinta’nya nih *digetokkano*

    Btw oke fixed, trend traveling kekinian, ambil hari weekdays! πŸ˜€

  4. Serunya vacation berduaa… Tinggal nyari pantai pribadi. Jadi bebas kalau mau bercinta di atas pasir pantai. Upss… πŸ˜€

  5. Dita berkata:

    whuaaaa kok sepiiiii, asik bangeeet!
    pas ke sana mungkin karena lagi musim liburan jadi rame banget

  6. Maya berkata:

    Kangeeen kesini hahaha. Pantai Pandawa kalo ga lagi musim liburan asik deh mba. Bersih, tenang, dinikmati sambil makan Indomie dan kelapa muda. Stt entah kenapa indomie disana lebih enak, konon katanya di masak pakai air laut. Hehehe konon yaaa πŸ™‚

  7. Melly Feyadin berkata:

    Hadeeuh seru banget mbak, mana pantainya keren begitu πŸ™‚
    Aku dah lama bgt nih gak ke pantai..hhu

  8. inayah berkata:

    Ke pantai makan ikan bakar πŸ™‚

  9. coretandenina berkata:

    wuih… pasir putih pantainya cantik Ka! masih sepi ya…
    kalo ke pantai saya lebih suka nyusurin aja, kalo ada tour, ikutan tour

  10. E. Novia berkata:

    Aku pernah Pantai Ini. Emang kece bgt, Mak.
    Di tebing2 juga Ada patung2 besar yg kece bgt Kalo di foto Dari jauh. Waktu kesana, jalannya belum rapih.

  11. Senangnya kesini pas sepi begini. Soalnya ini pantai sudah mulai terkenal gitu kan yach, jadi kalau sepi rasanya bahagia bangat. Salam kenal yach.

  12. momtraveler berkata:

    Keren banget pantainya mak dan sepi banget ya serasa private beach

  13. febridwicahya berkata:

    Kayaaak pacaran aja ya kamu mbak wkwkw πŸ˜€ Bang Adrian nggak harus ngerem mendadak dong biar bisa dapet kesempatan itu wkwkwk *eh

    Aaah, akses jalannya baguuuuus deh ini πŸ˜€ pantainya apalagi :3 kereeen mbak :)0

  14. Ping balik: Tips Supaya Bisa Travelling Terus Sepanjang Tahun | Cerita EKA

  15. Rifqy Faiza Rahman berkata:

    Wah, saya jadi kangen motoran di Bali, hahaha. Pantainya keren ya, suka dengan gradasi warna lautnya πŸ™‚

  16. Rudy kurniawan berkata:

    Pantai pandawa salah satu yg terindah di bali..good destination sis.
    Ijin..info investasi lahan keluarga di San Diego Hills memorial Park bebas biaya perawatan dan kebersihan selamanya klik San Diego Hills

  17. Firsty Chrysant berkata:

    Pantainya kereen euy… Di kameraku ada sunset yang bagus di sini. Pas temanku ke bali ia pinjem camdig-ku, jadi aku minta bagian sunsetnya, hehe

  18. Molly berkata:

    Aaaaa… mupeng pingin pacaran di pantai juga sama suami :p #eh.
    Kalo aku ada di pantai itu, pura-pura gak liat mba Eka lagi pacaran sama yayangnya aaaahh hehehe :D.

  19. Messa berkata:

    alamak, aku kirain tadi tentang novel terbarumu kak πŸ˜„ eh tapi keknya novel bakal laku keras deh kalo dikasih judul kek di atas πŸ˜‰

  20. liannyhendrawati berkata:

    Wah asyik nih, pantainya pas sepi ya. Aku dulu kesana lagi rame2nya, tapi tetep seneng kok. Indah banget pantainya. Aktivitas di pantai? Apalagi kalo bukan mainan pasir bareng anak2 πŸ˜€

  21. dedy berkata:

    Saya belum pernah ke pantai pandawa 😦

  22. filmgratis2016 berkata:

    bener2 secret beach yaa ? jarang ada bule yg tau pantai ini di Bali

  23. BID Souvenir berkata:

    wah asik banget kayaknya pantainya nih, aplagi klo ngajak kekasih kesana ya. Kalo weekend se sepi itu juga gak ya ??

  24. Ping balik: Bawa Balita Trekking Ke Air Terjun? Kenapa Tidak? | Ceritaeka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s