Makan Enak di Hotel Berbintang Bali Cuma Bayar 50 ribu Aja!

Lho, yang bener? Masa iya makan di hotel bayarnya cuma setara secangkir kopi aja? Apa iya kenyang? Serius tuh? Huahahaha itu pertanyaan teman-teman waktu saya cerita kalau saya makan enak di hotel bintang 3 di Bali dan dompet nggak jebol karena bayar nggak lebih dari 50 ribu aja per pax.

Sebelum pada protes atau malah nyangkain saya menyebarkan berita hoax mending baca artikel saya sampai tuntas deh ya, hihihi. Anw, selama ini saya sudah terdoktrin bahwa kalau makan di hotel itu artinya mahal, porsi kecil dan belum tentu enak. Errr…. Sama kan? Pasti banyak yang terdoktrin begitu juga. Tapi, cobain deh makan di dua restorannya Kutabex Beach Front Hotel, semua anggapan bahwa makan di hotel itu mahal bakal sirna! Hilang, pupus sudah! Tidak begitu adanya 😀 .

Lha gimana… Pas bulan lalu saya liburan keluarga bareng adek dan mama, kami semua termehek-mehek ngerasain makanannya yang enak dan harganya yang ajegile bikin kantong bahagia sampe update terus-terusan di instagram. Jadi, Kutabex Beach Front Hotel itu punya dua restoran yang sama-sama hits yaitu The Seven Roof Top Bar and Kutabex Bar & Resto. Saya dan keluarga nyobain makan di dua restoran itu dong, dan…. puas banget! Saya review satu per satu restonya ya.

Kutabex Bar & Resto: Makan Kenyang, Dompet Senang

Lokasi restonya tepat ada di bagian depan hotel. Jadi kalau kita mau masuk ke lobby pasti bakalan ngelewatin bar and resto ini. Interiornya dominan coklat tua dengan gentong-gentong besar di sisi kanan ruangan. Beberapa meja bilyard ada di sisi bagian dalam resto dengan lampu-lampu gantung yang cantik dan elegan. Resto out door ini nggak ber-AC, tapi tenang, nggak bakal kepanasan kok karena angin Pantai Kuta yang segar itu terasa sampai ke bagian dalam ke resto. Lha lokasinya tepat ada di depan pantai, mau makan sambil bikinan trus mantai juga bisa Hahahaha.

Kami memesan Tom Yam Soup, Bebek Panggang dan Nasi Goreng Bali. Buat dessertnya pesan Banana Split. Porsinya geude! Asli gede banget. Sampe bingung gimana ngabisinnya, tapi ya akhirnya habis juga sih.. Lha ENAK! Hahaha. Bebek panggangnya empuk dan juicy dengan sambel yang nonjok banget pedesnya. Nasi Goreng Balinya gurih. Delish deh! Tanya-tanya sama pelayannya, chef-nya dulu jebolan hotel bintang 5 katanya. Wuiih pantes tasty ya.

Harga makanan ini 25k ++ per pax nya, yah sama minum dan pajak totalnya nggak bakalan nyampe 50k lho. Promo harga murah meriah tapi nggak murahan karena rasanya enak ini ada di happy hour mulai jam 11 siang sampe jam 3 sore. Saya lihat memang di jam-jam itu restonya selalu rame dan penuh orang, mulai bule sampe orang lokal, tapi banyakan bule sih hehehe. Well, siapa juga yang mau melewatkan makan dengan harga semiring itu tapi rasa dan kualitasnya hotel banget!

Chef di Kutabex Beach Front Hotel ini baik hati bangeeet :* muach

Ohya, karena saya nanya-nanya soal chef sama pelayannya.. Eh masa saya dikasih bonus pas dessert-nya lho. Tadinya kan cuma pesan banana split doang, lho pas dessertnya keluar, ada tambahan pudding enak gini! Aaaaak, kan jadi senang :* hahaha. Ma kasih ya chef. Buat kamu yang butuh maksi seru ama teman dan nggak mau rugi bayar mahal, monggo silakan dicobain makan di Kutabex Bar and Resto ya.

The Seven Roof Top Bar: Karena Momen Indah Tidak Bisa Diulang

Restoran kedua yang ada di Kutabex Beach Front Hotel adalah The Seven Roof Top Bar. Sesuai namanya, lokasinya ada di roof top dong! Aaaaak, ini resto keren banget! Saya dan suami duduk-duduk santai sore hari atau renang-renang manja sambil nunggu sunset di sini. Viewnya amazing dengan udara khas Bali yang bikin hati melayang gembira. Dari atas roof top, mata tuh dimanjain banget karena lepas bebas memandang lautan luas dari ketinggian. Kalo selama ini sering melihat laut dari bibir pantai maka memandang dari roof top itu memberikan sensasi yang berbeda lho. Lalu, saat detik-detik matahari masuk ke peraduannya itu.. duh, nyess banget! R.O.M.A.N.T.I.S bikin pengen nangis saking magisnya.

Kolam renang roof topnya yang bikin betah. Well, ada banyak momen yang tidak bisa diulang, so make sure we seize the day.

Renang-renang manja sambi kungguin sunset. Nikmat dunia mana lagi yang kau dustakaaan?

Ohya, ini semua tentu pendapat pribadi saya yang emang cepet menye-menye yaaa. Jadi subyektif banget but that’s how I actually feel. Makanya suka banget sama The Seven Roof Top Bar ini. Apalagi pas nungguin sunset itu ada high tea yang harganya cuma 50k buat dua orang. Iya, dua orang! Aaaaak, udah komplit sama pastry-pastry lucu yang bikin kenyang juga.

Kapan terakhir kamu duduk mesra dan ngobrol manja sama kesayangan?

Spending a wonderful afternoon at the Seven Roof Top Bar :*

Terus after sunset ada DJ-DJ kenamaan dari Jakarta yang bikin suasana heboh buat goyang. Seru! Kalo ada yang mau bikin birthday party atau malah wedding party, The Seven Roof Top Bar ini bisa dijadiin opsi karena lokasinya yang strategis dan romantis tapi harganya terjangkau banget. Pokoknya tempat ini recommended banget buat kongkow dan makan dan hang out reramean :* must visit!

Anw, pernah makan di hotel berbintang dengan harga di bawah 50k?

 

Alamat  Kutabex Beach Front Hotel

Jalan Pantai Kuta, Banjar Pande Mas, Kuta, Badung 80361, Bali, Indonesia

Telepon +623613007077

Email: reservation@kutabexhotel.com

Ohya, go follow their Instagram buat update info terbaru di di @kutabexbar dan @thesevenbar, lagi ada kuis berhadiah nginep gratis tuh. Cuss buruan intip.

Iklan

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Hotels dan tag , , , , , . Tandai permalink.

25 Balasan ke Makan Enak di Hotel Berbintang Bali Cuma Bayar 50 ribu Aja!

  1. coretandenina berkata:

    lihat foto-fotomu sangat menggoda kakaknyah. cakep banget penyajian makanannya ya, ini yang membuat saya kadang segan makan. loh? hahaha.

    Jawaban pertama: setiap weekend pasti kita duduk mesra dan ngobrol manja sama abang kesayangan apalagi musim panas, bisa duduk di balkon (kalo nggak nyobain resto, kita punya hobi yang sama karna kebetulan nggak bisa masak… hahaha)

    pernah makan di hotel berbintang dengan harga di bawah 50k? belum.

  2. raynorkayla berkata:

    Waah mauuu! Btw itu Banjar Pande, nama keluargaku, mbak, hihi…

  3. adi pradana berkata:

    Haseeek. romantisnya….

  4. adelescarlet berkata:

    kangen bali.. mau kesana juga ih worth it tempatnya 😭😭😭

  5. Ya ampun mba ini bikin mupeng bangeeett.. Murah, enak pun ya.. Yang di rooftop pemandangannya kece lagi.. 😀 Btw, mba Eka rate hotelnya berapa ya?

  6. Arman berkata:

    gile murah banget ya ka…

    • Ceritaeka berkata:

      Makanyaaaa… gue juga nggak nyangka 😂 kirain pas liat posternya gimmick aja nih, ntar plus plusnya banyak… eh ternyata enggak lhooo. Beneran murah meriah and rasanya ENAAAAK

  7. reymaulana berkata:

    Duuuh muraaah banget ya untuk ukuran Bali ! Akuuu mauuu 😁😁

    Aku belom pernah ngerasain makan under 50K di hotel/ atau resto yg high class, yakali di Gili, harga lebih mahal dari Bali

  8. jonathanbayu berkata:

    Pernah makan di hotel berbintang harga di bawah 50k, tapi sayangnya cuma dapet tempe dan tahu aja kak! 😀
    Itu murah banget deh, tapi gak murahan ya..tampilannya saja sudah ala fine dining.

  9. afifuddin berkata:

    Wiih… romantis banget mbak, udah harganya murah, pemandangan dari atas juga keren. Terbaik.

  10. Deddy Huang berkata:

    Ini BPJS banget!! Bujet Promo Jiwa Sosialita… tempat kece enak buat foto-foto biar dikira sosialita padahal promo.. Kita butuh yang kayak gini kak 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s