Pak Ketipak Ketipung, Yeeay!! I’m going to TIDUNG


Pengen deh, liburan murah meriah dan gak jauh dari Jakarta. Maklum ya bow, babu seperti saya ini kan cuma punya waktu Sabtu dan Minggu kalau mau plesiran. Nah, kamu tahu Tidung? Tidung ya bu, bukan hidung 😀 hehehe. Ini merupakan bagian dari salah satu gugusan Pulau Seribu Selatan bagian barat. Dapat dicapai setelah 2,5 jam... Continue Reading →

Jakarta – Semarang bersama XL Net Rally


Pernah mati gaya pas mudik? 😐 Saya pernah. Sekitar tahun 2003 kejebak macet luama banget and gak bisa ngapa-ngapain karena sinyal hape timbul tenggelam (kalo gak mau dibilang isded sih). Beuuh, sengsara banget deh rasanya! Mau ngapain coba kalo lagi kejebak macet begitu? Eh tapi... Itu dulu bow! Sekarang sih enggak lagi dunk. Karena eh... Continue Reading →

Flashpacking To Australia; Travelling Gaya Koper Otak Ransel


Flashpacking? Apa tuh? Semacam berkemas-kemas secepat kilat pake baju ketat berwarna merah menyala seperti pilem the Flash dulu? Ato apa ya? Hahaha, pertama kali denger kata Flashpacking saya juga mengeryitkan kening tanda gak terlalu mudeng. Tapi  itu duluuuu, sekarang enggak lagi donk *siyap=siyap ditimbuk sandal ama yang baca :mrgreen: Ya.. ya.. kalo gitu sekarang saya... Continue Reading →

Harta Yang Paling Berharga (an Adventure in Kali Progo & Keteb Pass)


Apa sih harta yang paling berharga menurutmu? Rumah bertingkat? Berlian? Mobil mewah, macam Ferrari merah yang dipakai pengacara kenamaan ketika berpose buat majalah New York Times itu? Atau apa? Buat saya sendiri, sungguh sangat sederhana.. Harta yang paling berharga adalah keluarga.. Sungguh! Keluarga adalah tempat dimana saya selalu merasa aman, tempat dimana saya boleh bertingkah... Continue Reading →

Nge.gembel. Jakarta-Jogja!


Tahu bedanya kereta Eksekutif, Bisnis, atau Ekonomi tidak?  Kalau tahu, bagus! Kalau tidak, heemmm.. coba cari tahu bedanya, sebelum kejadian berikut ini terulang lagi dalam sejarah 😉 Jadi gini, saya dan mamak saya yang remeng tapi nggemesin itu harus ada di Jogja hari sabtu (27/03/10) pagi. Mau pake montor mabur, bis, truk ato ngesot sekalipun,... Continue Reading →

Mari Kita Tamasya!


Pernah lihat ikan berwarna hijau metalik? Atau koneng terang? Well, beruntungnya saya, dua minggu lalu berkesempatan untuk menikmati ikan-ikan ciptaan Tuhan yang maha indah itu berenang bebas di depan mata lengkap dengan karang dan koral yang ciamik 😉 Sabtu 26 September 2009 Berangkat pagi-pagi buta dari rumah saya yang diujung berung menuju Pelabuhan Muara Angke.... Continue Reading →

Menjelajah Jalan Darat Sumatera


Apa sih yang ada di benak ketika mendengar kata menjelajahi daratan Sumatera? Apakah yang terbayang di pelupuk mata adalah tikungan tajam berkelok, hamparan hijau hutan perawan plus jalanan rusak yang ajrut-ajrutan alias medan yang hancur? Jangan kira senyum kecut atau nyali ciut yang ada diwajah saya, justru yang seperti itu yang memacu adrenalin dan membuat... Continue Reading →

Kesempatan dalam Kesempitan


Setelah membaca judul diatas, lantas mengira saya akan mengulas salah satu film lawas yang dibintangi komedian Dono, Kasino, Indro, maka sepertinya harapan itu boleh dikandaskan ;). Tidak, saya tidak akan membahas film legendaris yang terus mengocok perut itu walau jaman telah tergerus waktu. Saya hendak menyoroti hal lain dengan sudut pandang yang kurang lebih sama.... Continue Reading →

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: