Sanur, Sweet Weekend Gateaway

Hati-hati dengan apa yang kamu inginkan, bisa saja ketika mengucapkan keinginan itu ada bintang jatuh yang mendengarnya!
Hihi berulang kali di blog ini, seperti di tulisan ini dan ini, saya menuliskan bahwa kali lain saya ke Bali, saya pengen menginap di Sanur. Entah kenapa berkali-kali ke Bali koq ya lupaaa terus mau pesan hotel di daerah Timur Bali ini, selalu deh Kuta lagi Kuta lagi :D. Duh! Mindset saya memang hura-hura terus kali ya :mrgreen:.

Tapi, seperti yang saya tuliskan tadi di atas, Hati-hati dengan apa yang kamu inginkan, bisa saja ketika mengucapkan keinginan itu ada bintang jatuh yang mendengarnya! Ndilalah saya mendapatkan hadiah trip ke Bali, tepatnya ke Sanur dari Majalah Femina yang disponsori oleh Dwidaya Travel! Whooa pucuk dicinta, ulam pun tiba! :* muach! Senangnya.
Naik Singa terbang menuju Bali ^_^

Naik Singa terbang menuju Bali ^_^

Jadi dengan semangat 45 saya dan suami berangkat ke Bali. Siyaap banget, niatnya begitu sampai Sanur bakalan sewa boat menuju Pulau Lembongan atau ikut Cruise keliling pulau-pulau cantik di seputaran Sanur seperti Pulau Nusa Penida, Pulau Ceningan atau malah sekalian ikutan Tur buat berjalan di bawah laut pakai helm gitu. Eh tapiiii semua itu berubah. Begitu sampai di Bandara Ngurah Rai, langsung di jemput oleh Pak Made dari Dwidaya, duh orangnya ramah dan santun banget. Dijelaskan macam-macam soal Bali dan masyarakatnya. Sebagai pencinta kebudayaan Indonesia, ngobrol dengan penduduk asli itu mendapatkan insight baru yang menyenangkan. Tak terasa, perjalanan 2 jam (biasanya hanya 1 jam tapi karena ada pembanguanan Underpass, sekarang tuh Bali sering macet banget) dari Bandara menuju Sanur bisa memakan waktu yang lama. Untung Pak Made dari Dwidaya Tour ini orangnya asyik banget.
Yeay, Lembongan, Nusa Penida, Snorkling, Cruise nantikan kedatangan saya! Begitu angan saya berputar. Eeeeeeh begitu sampai di hotel, mendadak semua keinginan itu sirna! πŸ˜€ kami ditempatkan di Oasis lagoon Di jalan Tembilang. Begitu melihat hotelnya saya langsung berasa adem dan betah. Bye-bye Lembongan, saya nikmati hotel dulu aja deh!
.

Oasis Lagoon di Sanur, Bali

Ini kolam renang hotelnya. Asyik deh, kolamnya berbentuk U mengelilingi bangunan hotelnya. Jadi kalau panas di satu sisi bisa melipir ke sisi satunya lagi. Hehehe. Dan sementara suami saya sibuk berenang, saya sibuk main air karena memang gak bisa berenang. Duh! Aib terbesar saya adalah gak bisa-bisa juga renang padahal udah 3x ganti guru. *tutupi muka karena malu* Hihihi
.

.

Kamarnya Spacey. Enak deh. Interiornya banyak menggunakan bambu dan kayu, terasa tradisional namun tetap hip dengan sentuhan modern. Seneng ^_^
.

.

Lalu kamar mandinyaaaa… Aaaaaa lumayan luas, resik banget dan aminitiesnya komplet. Sssst ada hairdryer segala. Eh ya kamar mandi ini transparant bisa dilihat dari tempat tidur lho. Cocok buat memuaskan hasrat eksibionis deh hihi. Tapi jangan kuatir, kaca transparantnya bisa ditutup dengan semacam kayu gitu koq. Ah ya biar dapat gambaran hotelnya, ini daku kasih slideshow-nya deh ya, silakan klik link ini. ^_^
Tapi walau betah banget di hotel, tentu rugi dunk kalau gak nikmati pantainya, jadi di pagi hari pun saya dan Adrian berjajar keliling pantai. Yang paling elok dari Sanur adalah pemandangan matahari terbitnya. Cantik sekali.
3a

3b

3c
Ahya gak lengkap kalau ke Sanur tapi gak Sepedaan, jadilah saya menyewa sepeda di hari Sabtu siang. Sewa sepeda seharian full adalah 30 ribu, tawar-menawar akhirnya bisa kurang 5ribu. Iseng saya tanya kalau sewa 2 hari berapakah harganya? Ternyata cuma nambah 15 ribu saja! Okesiiiip saya langsung sewa 2 sepeda biar saya dan Adrian puas sepedaaan, lha kalau cuma pesan satu sepeda, nanti Adrian gempor boncengin saya :mrgreen: Bukannya liburan asyik malah jadi liburan benyek nanti haha.
Poto bareng si Ibu yang menyewakan sepeda

Poto bareng si Ibu yang menyewakan sepeda

4c

Menikmati keelokan Pantai sanur yang jauh dari hingar-bingar manusia.

4d

4b

Ada konservasi kura-kura juga lho di Pantai Sanur.

4e

Terus ada juga yang iseng menyatakan cintanya dengan begini, hihihi.
Can you read what I read?

Can you read what I read?

Ah, sanur itu memang tempat yang asyik banget buat leyeh-leyeh senang ^_^ Pantainya ciamik, heningnya juga pas di hati. Terima kasih Femina dan Dwidaya Tour untuk hadiah ulang tahunnya. Peluk erat.

DSCN2369

Ohya ini ada oleh-oleh kain Bali yang adem gitu deh buat Sobat CE yang menjawab pertanyaan di bawah ini:
1. Kalau liburan ke Bali mau ke mana dan alasannya apa?
2. Berapa rupiah yang harus saya bayarkan untuk menyewa 2 sepeda selama dua hari di Pantai Sanur? Kalau cermat membaca cerita ini pasti bisa jawab deh hehe :mrgreen:
Jawaban ditunggu hingga hari Kamis, 3 Januari 2013 yah, dan supaya adil maka semua komentar yang ikutan Giveaway akhir tahun ini sementara akan dimoderasi ^_^

Selamat liburan akhir tahun, Sobat CE. Semoga ada bintang jatuh mendengar keinginanmu! ^_^ :* muach!

Iklan

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Bali, Hotels, Indonesia, TRAVELLING dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

93 Balasan ke Sanur, Sweet Weekend Gateaway

  1. Rere @atemalem berkata:

    ahhh, mau ke sanur sama si abang… πŸ™‚

  2. lieshadie berkata:

    Kayaknya mau ke Sanur deh Ka…pantainya elok dan jauh dari jubelan manusia ( kuliat di fotomu itu elok nian dan sepi orang, asyik kayaknya buat bulan madu ke dua # eh )

    Menyewa sepeda selama dua hari..mmmmmhhh Rp. 40.000,- # betul gak ? kan ada diskonan Rp. 5.000,- hihihihi

  3. lieshadie berkata:

    Eh aku lama nunggu postingan hadiahmu ini lho Ka…soale selalu bikin ngences travelingmu itu..hahaha

  4. danirachmat berkata:

    Ikutan Mba Eka:
    1. Maunya ke Kuta karena ada temen yang rumahnya deket-deket situ, jadi biar gampang reunian dan ini bakalan pertama kali sayah ke Bali. Hehehe.
    2. Sewa sepeda untuk dua hari dengan rincian 1 sepedanya Rp. 25 ribu/hari (diskon 5 rebu dari tarif awal 30 rebu) ditambah 15 rebu kalo dua hari jadi 1 sepeda Rp. 40ribu/2 hari. Karena sewa dua sepeda jadinya Rp. 80 ribu/2 hari. πŸ˜€

  5. aduh Bali.. *makin pengen ke sana karena belom kesampean juga*

  6. IndahJuli berkata:

    Ikutan giveaway yaa
    Aku pengen juga ke Pantai Sanur, berdua aja sama suami, blum pernah honeymoon nih:D
    Sewa sepeda selama dua hari Rp 65 ribu kan:)

  7. supernopha berkata:

    Waaah ini yang ke Bali kapan hari itu ya? Kita batal ketemu ya huhuhu..

    Mau ikutan giveaway aaah :))

    1. Kalo ke Bali mau ke Pulau Menjangan. Pengen snorkeling sepuasnya di situ. Kabarnya spot di situ keren buat snorkeling. πŸ˜‰

    2. Sewa 2 sepeda 2 hari jadinya 80 ribu kaaan. Hihi

  8. Np Dewanti berkata:

    Holla Kakak πŸ˜€ salam kenal ikutan GAnya ya,
    kyaaaaaa seru banget, saya belum sempat ke Bali lagi
    Kalo liburan ke Bali mau ke Tabanan, lalu ke Desanya Surabrata, tempat tinggal nenek di sana
    alasannya : sekalian liburan sekalian nengokin keluarga di sana, di Surabrata ga kalah indah juga Kak, ada pondokkan di tengah kebun kelapa, kalo ke sana kita harus melewati sungai yang jernih, nyeberang kali, lewat kebun kelapa dan salak. Heheheh duh jadi kangen bikin minyak kelapa, juga makan plentos (isi kelapa yang kayak kapas itu kak)
    *) 2 sepeda = 40 ribu

    regard

  9. Erma berkata:

    Kainnya cakep. Jadi pengen. Ikutan kuisnya ah…

    1. Pengen ke Tanjung Benoa. Pernah 2 kali menginap di daerah ini, tapi karena keduanya untuk urusan kantor, jadi 2 x 5 hari itu cuma mondar-mandir kamar – ruang meeting melulu. Sekalinya ngabur ke pantai pagi terakhir di sana, asyik pantainya. Bersih. Sepi. Damai *pandangan menerawang*

    2. totalnya (2 hari, 2 sepeda) Rp 80.000,- bukan?

  10. Dita berkata:

    Aku mau Mba Ekaa, ini jawabannya:

    1. Aku mau ke Private Beach nya Mba, walau cuma berdua pasangan atau keluarga, itu akan sangat berharga bagi aku. Quality Time, itu sangat romantis.. >.<

    2. Sewa sepeda 2hari = Rp. 40.000,-

  11. Wow.. Seru liburannya, mbak.. πŸ˜€
    Eh ikutan jawab ah hehehe:
    1. Aku pengen ke Ubud. Mau lihat sawah dan udara segar sebagai penyeimbang udara di kota yg penuh polusi ini
    2. Rp. 80.000,00
    Selamat jalan-jalan lagi, mbak πŸ˜€

  12. astin berkata:

    Saya pernah berlibur ke Bali, ciah…ceritanya juga annual meeting tahun 2008 pas banget pengantin baru, sekalian liburan but not with my Hubby. Saat berada di Bedugul, sesuatu terjadi dalam hati ini *lebay gratisan….ada eksotisme yang terjadi dalam tubuh saya*hug my hubby… ada rasa bahwa sepertinya saya pernah berada ditempat itu….
    Dan bulan depan tahun depan, anual meeting again diBali 2013…without my hubby…*ngelus dada jengah….

    Oleh karena itu, seperti tulisan mba eka

    ————-Hati-hati dengan apa yang kamu inginkan, bisa saja ketika mengucapkan keinginan itu ada bintang jatuh yang mendengarnya!

    Aku mau banget ke bedugul lagi tapi bareng suamiku dan anak kecilku….aamiin,
    alasannya ya tadi diatas…kuch kuch hota hai dech….

    Trus di sanur, asik juga naik sepeda *panas gak sich????
    sehari full dikasih korting 5 ribu dari 30 ribu ya 25 ribu kan
    trus, mba eka iseng tanya kalau sewa 2 hari cuma diminta 15 ribu???
    hm…*bak anak paud mikir ditinggal emaknya pulang…..
    jadi 25 ribu ditambahin 15 ribu *jedotin kalau masih pake kalkulator….
    perlu duit 40 ribu ya???bener gak? *serasa gak percaya gak bisa hitung dah***

    Tapi kalau kain bali dari mba eka, mau banget jika diijinkan *ngarep…sebagai tanda kenang-kenangan persahabatan *lagi-lagi maksa….
    ach…monggo wae mba eka, sekedar cerita dari saya untuk menghibur mba eka *ups….
    Selamat ya untuk hadiah dari femina *asik banget sich mba…jadi pingin juga*elap asa.
    See u mba eka, salam kenal dari astin.

  13. venustovenus berkata:

    Aaah aku kangen bali. Terakhir ke sana yg sama rombongan asean blogger. Hahaha..

    Iseng ikutan kuis2annya yak.
    1. Pengen ke Kuta aja. Ubud menyenangkan, sepi, adem. Tapi kalo malem sepi. Aku gak betah kali di Bali cuma diem di kamar. Enakan di tempat yg rame dan bisa party. Ahahahah..
    2. Dua sepeda dua hari: Rp 80 ribu.

    *nunggu postingan NZ*

  14. lambangsarib berkata:

    Kadang terfikir, kenapa bali itu seperti negara lain yah ?

  15. yuniarinukti berkata:

    Halo Mbak Eka..
    Lama-lama asyik ya baca tulisan Mbak, padahal tadi cuma iseng baca yang tentang Femina loh, eh.. lha kok keblabasan sampai sini hehe..

    Oya saya ikutan jawab kuisnya mbak siapa tau ada bintang jatuh menimpaku hehe..
    1. Mau ke Singaraja
    Alasannya Di Singaraja hawanya dingin, udaranya sejuk, pemandangannya indah khas daerah pedesaan dan jauh dari hingar bingar, jadi pas lah buat hmm.. berduaan sama Suami hihi.. eh emang mau ngapain ya? πŸ˜›

    2. Sewa sepeda 2 untuk 2 hari jatuhnya Rp. 80.000
    Rinciannya: Sewa sepeda untuk 1 hari Rp. 30.000 – Rp. 5.000 (diskon) = Rp. 25.000, kalau sewa 2 hari Tambah Rp. 15.000 = Rp. 40.000 x 2 = Rp. 80.000

  16. ocha berkata:

    ada rencana tahun 2013 mo ke bali buat riset proyek, sih..=__= tapi ya kerja.. eh, ya bisa aja sih liburan, tapi sambil kerja juga πŸ˜† dibanding pantai nya, lebih pengen ke resort yang ada di tebing, macem Bvlgari Resort itu, dengan view ala tebing nya yang WAOW! Atau ke Banyan Tree Resort di daerah Ungasan, dengan view yang serupa. Bangun pagi dan bisa langsung menghirup udara segar bercampur bau pasir dan air asin itu reviving :3

    Tapi lebih pengen ke Viceroy Resort yang punya view ke valley gituuu… ah, that’s what i call world’s heaven.. :’)

    kalo sewa sepeda berdua, dua hari, jadinya sekitar 80 ribu rupiah bukan sih mba? πŸ˜†

    tapi lebih pengen kalo ke Bali bisa sama suami. kan enak, bisa ngapa2in gitu ya. kalo sendirian….errrrrr… aaarrrghhh! *guling2ditebing*

  17. Meida berkata:

    1. Kalau aku ke Bali, maunya ke Gunung Kawi di Ubud. Karena tiap ke Bali seringnya wisata pantai, makanya kalau bisa ke Bali lagi mau main ke Gunung, terutama di ubud yang daerahnya adem tentram damai. πŸ˜€

    2.sewa sepeda dua hari totalnya: RP 40.000

  18. dela berkata:

    Ikutan aaaah.. hehehe, asa nggak pernah ikutan giveawaynya mbak Eka. Mudah-mudahan rejeki tahun baru :p

    1. Karena belum pernah ke daerah Ubud, dan rada-rada ngiler waktu baca postingannya mbak Eka soal Bebek Bengil yang letaknya disebelah sawah sepoi-sepoi itu, makanya untuk next trip harus mampir kesana. Alasannya? Cocok buat pasangan tukang makan kayak saya sama suami! Porsinya itu booo.. hhehehe

    2. *ambilkalkulator*
    Hehehe, kalo satu sepeda 30ribu, diskon 5ribu, jadi 25ribu, tambah 15ribu untuk hari kedua, jadi 40ribu satu sepeda! Kalo dua, jadi 80ribu! Yayaya.. bener ya???

    Hehe, mudah2an bisa menang. Amin!

  19. Helda berkata:

    >-< asyik banget bisa beberapa kali ke Bali, Helda bahkan belum pernah, Kak. #ihik
    1. Kalau bisa ke Bali, setelah beberapa kali pernah nulis review tentang Bali. Helda pengen banget ngerasain suasana tenang nan surealis *halah* di Bedugul. Di sini wisatawannya masih sepi dan masih murah-murah mulai dari penginapan dll, Kak. Trus, hawanya dingin krn letaknya di perbukitan gitu. Mungkin mirip-mirip Brastagi Sumut kali ya, tapi suasananya di sini kaya'nya lebih tradisional. πŸ˜€
    2. 40ribu, Kak. 30rb-5rb=25rb+15rb=40rb.
    Semoga bintang jatuhnya menimpa Helda. ^^v

  20. Winda Krisnadefa berkata:

    ikuuut….aku terakhir ke Bali kelas 5 SD…hiks…
    Pengen bawa anak2 ke sana tapiiii duitnya belom cukup aja…heuheuheu….
    Kalo ke Bali sama anak2 pengennya bawa ke resort keren sekitar Kuta…trus eksplore sekitar pantai aja….kalo aku pribadi mah pengen banget muter2 di Ubud, karena adem….hihihihi
    2. Biaya sewa 2 sepeda dua hari itu totalnya Rp 80.000…hihihihi, bener kan ka? Bener kan? Bener doong, pliiis….^^

  21. hasian cinduth berkata:

    1. Pengen banget ke Taman Kupu-Kupu / Bali Butterfly Park. Kenapa? Karna saya sangat iri melihat foto teman yang sudah pernah kesana, dimana dia berpose dengan cantiknya bersama kupu-kupu yang menghinggapinya dari ujung kepala sampai kaki. *tapi wajahnya masih kelihatan kok πŸ˜€ dan alasan utamanya adalah because I love butterflies so much, menggambarkan sosok seorang wanita, karena setiap wanita itu cantik, anggun namun rapuh!
    2. Harga 30.000 – 5.000 + 15.000 = Rp. 40.000 untuk 2 hari/sepeda. Untuk 2 sepeda jadi 80.000.
    πŸ˜€

  22. Esti Sulistyawan berkata:

    Saya sudah pernah ke Bali sebanyak 3x, waktu kelas 3 SMA, kuliah dan kantoran sekarang. Semuanya dalam rombongan besar. Dan tempat wisata yang dikunjungi yang itu-itu aja.
    1. Desa Trunyan adalah tempat yang paling ingin saya kunjungi. Gak tahu kenapa, padahal saya itu orang yang super duper penakut. Tapi saya penasaran banget dengan desa trunyan beserta adat istiadatnya lengkap dengan mayat yang tidak berbau walau tidak dikubur.
    2. Sewa 2 sepeda selama 2 hari: Rp 80.000,-

  23. lalacamelia berkata:

    mau ikutan giveaway quiznyaaaahh…
    1. kalo ke Bali pengen ke Tulamben. Karena penasaran, pengen liat ikan2 cantik di laut yang jernih dan pantai yang cakep…
    2. total yang kaka eka bayar untuk sewa 2 sepeda selama 2 hari adalah 90rb rupiah sajah..

    *berdoa menang giveaway*

  24. Nike Rasyid berkata:

    ikutan ah…
    1. pengen nginep dan agak lama di ubud, karena kalo kesana pasti cuma bentar doang
    2. 2 sepeda untuk 2 hari = 80rb πŸ™‚

  25. miss rochma berkata:

    wah, saya mah sekali ke bali mbak. itu pun rekreasi bareng sama teman-teman kantor. tapi kalau disuruh pilih tempat, saya milih di bedugul. entah kenapa, suasanya di sana ayem meskipun memang nggak banyak tempat wisata yang dikunjungi. tapi yang saya suka, disana gampang nemuin masjid πŸ™‚

    ohya, sewa sepeda ya. kena 40ribu. bener kagak? matematika aye gempor beneran :)))

    senangnya berlibur πŸ˜‰

  26. Mood berkata:

    Sebelumnya mau ngucapin selamat dulu buat perjalanan gratisnya ke Bali.

    Kalo liburan ke Bali, aku mau nanjak ke Gunung Agung. Alasannya karena aku suka nanjak gunung dan kepingin ngeliat panorama Bali dari puncak gunung yang pastinya indah banget.
    Eh, karena kamu pandai menawar makanya dikasih harga 40ribu saja untuk sewa dua sepeda πŸ˜›

    Salam.. .

  27. Fadlun Arifin berkata:

    kalau ke bali saya ingin sekali kepantai lovina,saya ingin melihat dan menyaksikan secara langsung lumba lumba yang lucu di pantai ini,berendam di pantainya yang konon.indah dan tenang.sewa sepeda yang di keluarkan 40 rb saja

  28. sabaiX berkata:

    1. Kalau liburan ke Bali saya pengin ke Tulamben, dari bandara masih jauh memang, tapi worthy mengingat di situ adalah salah satu diving spot terindah dan bisa lihat US Liberty ship wreck
    2. Rp 80.000,-

  29. partnerinvain berkata:

    pengen ke Sanur dan sewa sepeda nya 30 ribu

  30. Dian berkata:

    Kalau ke Bali lagi maunya ke Ubud kakaaakk, mau menikmati hening syahdu dan udara dingin disana sambil sayup2 dengerin gamelan Bali :). Dan itu sewa sepedanya total 40 ribu πŸ˜€ *komat-kamit semoga menang give awaynya*

  31. Wah yagn jalan2 rek, enak banget mbak eka πŸ˜€

    Mau nya ke sanur juga, biar bisa puas main sepedaan, main air plus foto2 kayak mbak eka juga, maklum ke bali waktu jaman SD mbak jadi lama banget ndak ke bali, pingin banget ke bali deh πŸ˜€

    Bayar sepedanya 80 ribu yaa mbak, 2 sepeda 2 hari πŸ˜€

    Selamat liburan lagi mbak eka πŸ˜€

  32. Aninda berkata:

    1. Saya pengen ke daerah Bedugul karena Bali biasanya identik dengan wisata pantai. Kali ini saya pengen mencoba menikmati suasana gunung dan danau yang sejuk.
    2. 40 ribu rupiah. Hari pertama 25 ribu dan hari kedua tambah 15 ribu, jadi total 40 ribu rupiah.
    πŸ˜€

  33. Lidya berkata:

    kalau sewa sepdeanya cuma satu nanti tiap malem ada acara pijit-pijita loh mbak hehehe

  34. Haya Aliya Zaki berkata:

    1. Saya pengen ke Desa Jimbaran. Dengar-dengar pantainya indah dan rasa seafoodnya super! Saya dan suami penggemar berat seafood! Huaaa … kapan aku ke Baliii! *gegulingan*

    2. 40 ribu.

    *cross finger for kain Balinyah …. *

  35. irmasenja berkata:

    Ikutannnn,…. ^^
    Jawabannnya,…
    1. Hiksss….malangnya nasibku, suami, org tua, adik2ku smua sudah ke Bali bhkn bbrp kali entah knp aku blm dpt kesempatan itu, slama ini ada saja kendalanya. Ya lagi sakitlah,…dll deh.
    Jadi aku belum pernah ekaaaa *_*
    Dan kalau ada kesempatan kesana, insyaallah dlm wktu dekat yang terbayang cuma berjalan di sepanjang pantainya dgn langit terbenam atau terbit. Tapi baca tulisan eka yang ini, aku mau ke sini ajah….sanur ^^
    Alasannya karena aku gak terlalu suka tmpt2 wisata yg hiruk pikuk, sepertinya ceritamu dan foto2 keren ini tepat banget buat aku. Tenang, indah, pantainya cantik meskipun pantai2 di bali katanya indah2 y tapi ketenangan dan langit senjanya bkn aku pengen ke sanur. Doakan segera ke sana ya…..

    2. Sewa 2 sepeda selama 2 hari adalah 80 ribu πŸ˜‰
    # kain balinya kayanya cocok buat aku nih Eka, xixixiii…….

  36. niee berkata:

    1. kalau aku ke bali pengen banget ke ubud. secara udah pernah ke sanur dan alhamdulillah udah keliling kute dan sekitarnya. soalnya aku pengen hening damai dan bali gak selalu tentang pantai kan? terasering aja mulanya dari bali. jadi yg wajib dilihat dari bali ya sawahnya. *bersoa komat kamit diajakin ke ubud* πŸ˜€

    2. dan harga sewa sepeda 2 hari 40.000 mbak πŸ˜€

  37. Carra berkata:

    1. Kalo ke Bali, pengen ke Lembongan lagi :mrgreen: dulu sempet motret pas masih sepi karena belom terlalu terkenal.. jaman kapan ituh wkwkwkwkw.. skarang pengen deh ke sana lagi dan lalu HUNTING!!!

    2. 1 sepeda 2 hari 45 ribu… 2 sepeda berarti 90 ribu.. :mrgreen: hehehe… bener ga yaaaa…

  38. liannyhendrawati berkata:

    Ikutan yah,
    1. Klo aku ke Bali aku pengen banget ke Pulau Lembongan dan Pantai Kuta.
    Sudah hampir kepala 4 (tua ya) th depan, seumur-umur baru sekali pergi ke Bali, bulan April th 2011 lalu bareng sama suami & anak2. Kami mengunjungi Tanah Lot, Ubud, Pantai Sindhu-Sanur, Joger,Lovina,GWK,Pantai Dreamland, Jimbaran,Danau Baratan dan Tanjung Benoa, semuanya dengan waktu yang tidak terlalu lama, sekitar 1 – 2 jam karena diburu waktu, cuma 3 hari, sambil membawa anak2 yg gampang rewel. Sedangkan Pantai Kuta kami kunjungi cuma 5 menit doang saat hari pertama tiba di Bali, tapi waktu itu Pantainya kok kotor banget, banyak sampah hampir di sepanjang pantai, jadi males mau main apalagi saat itu siang saat panas terik matahari menyengat. Jadi klo ke Bali lagi aku pengen kembali ke Pantai Kuta dan berharap keadaan pantai pas lagi bersih, jadi anak2 bisa main dg nyaman di sana, ada yg bilang, klo ke Bali tujuan pertama ya Pantai Kuta ini, belum lengkap klo ke Bali tdk berkunjung ke sana.
    Selain itu aku pengen ke Pulau Lembongan, krn orang2 ngomong tuh pasir putihnya di sana indah banget, lebih tenang jauh dari keramaian. Klo kesana aku tdk mungkin menyelam dan berselancar krn aku penakut dan tdk bisa renang, idem sama suami. Aku ingin berjalan di sepanjang pantai yg indah itu bareng suami tercinta ( mengkhayal boleh dong) sambil gandengan tangan ehm.. kabarnya cocok utk bulan madu. Siapa tahu bisa kesana berdua seakan bulan madu (eh tapi klo berdua anak2 dititipkan siapa ya??), soalnya abis nikah tdk pernah liburan bulan madu sih, bulan madunya di rumah saja kerja bakti membersihkan rumah selama 3 hari, romantis kan he he.
    2. Biaya 2 sepeda utk 2 hr = 80 rb
    rincian:
    Utk satu sepeda 1 hari: 30 rb – 5 rb = 25 rb
    Utk 1 sepeda 2 hari nambah 15 rb := 25 + 15 = 40 rb
    Jadi 2 sepeda utk 2 hari berarti :
    40 rb + 40 rb = 80 rb

    Selamat Natal 2012 dan Tahun Baru 2013 ya ..

    • Ceritaeka berkata:

      Kalau ke Kuta usahakan pagi, pantainya masih bersih mbak πŸ™‚
      Tapi Kuta itu terkenal dengan pemandangan senjanya sih..
      Kadang aku kalau ke Kuta cuma cari spot aja, duduk manis lihat senja.

  39. Selvi mayasari berkata:

    setelah lihat cerita di atas kyaknya Sanur deh mba, pemandangannya elok, sejuk, asyik dan nyaman untuk liburan.. πŸ˜€
    hotelnya juga indah,luas banget, bisa berenang keliling hotel tuh kyaknya hahaha. Sewa spedah nya pun lumayan murah ya mba, ada diskon pula. enak tuh jalan-jalan bareng pasangan πŸ˜€
    pantai sanurnya juga elok banget indah, sunset nya subhanallah. Ingin deh ke sana πŸ˜€
    dan kayaknya masih ada yg kurang deh tu mba, tempat oleh-olehnya nda disebutkan πŸ˜€ jadi gatau mau beli oleh-oleh murah dimana hehe..
    Kapan-kapan liburan ke sanur ah, nikmatin sanur yang elok πŸ˜‰

    harga sewanya kan 30 rb didiskon 5rb jadi 25rb trus mba nyewa 2hari cuma nambah kocek 15rb jadi 40rb tuh dan nyewa nya kan 2sepedah jadi total 80rb mba πŸ˜€

  40. Eka Fikry berkata:

    Hallo Eka,

    Saya belum pernah ke Bali, tp kalau melihat cerita kamu di tulisan ini, sepertinya saya juga ingin menikmati Sanur dengan keindahan pantainya, dan menginap di hotel yang sama seperti di cerita ini. karen banyak sekali unsur tradisonalnya, namun tetap elegan..Duh, sampai saya menuliskan tulisan ini, saya tetap bertanya dalam hati, kapan saya akan ke Bali. ?? heheh…

    Oh ya untuk ongkos sewa sepeda nya, buat dua orang kalau dikallkulsikan jadinya 80 ribu..

    Makasih Eka…

  41. Haya Aliya Zaki berkata:

    Wakaka … yang itung-itungannya aku salah jawab. Emang mengenaskan aku inih kalo disuruh ngitung, Mak. :)) *tepok jidat yang lapang*

  42. Ping balik: Tang Ting Tung, Kamu Beruntung! | Cerita EKA

  43. Ping balik: β€œDek, Kolam Renangnya Mana?” | Cerita EKA

  44. Ping balik: Rejeki Gak Bakal Kemana | danikurniawan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s