Tang Ting Tung, Kamu Beruntung!

Pemenang Oleh-Oleh Sanur, Sweet Weekend Gateaway
Orang bilang menang lotere itu beruntung, dapat hadiah dari kuis ini itu beruntung, pacaran sama cowok yang super kece itu artinya beruntung (di sisi ceweknya, namun musibah di sisi cowoknya :mrgreen: halah!). Orang lain lagi bilang bisa dapat beasiswa ke luar negeri itu beruntung pakai banget, atau disayang suami dan mertua itu adalah keberuntungan pangkat 3. 😀

I feel lucky to have you :* kiss kiss. Weiits ini yang lagi jomblo dilarang iri lihat poto ini :D huihihi *ditimpuk pasir*
I feel lucky to have you :* kiss kiss. Weiits ini yang lagi jomblo dilarang iri lihat poto ini 😀 huihihi *ditimpuk pasir*
Ngomong-ngomong soal keberuntungan, ada yang percaya bahwa seseorang dilahirkan penuh hoki seperti sepupu Donal Bebek, si Untung Angsa itu lho. Orang eh Angsa model begini emang bikin iri nan sebal dan dongkol, makin diidentikkan Donal, makin beruntung dia. Hahaha. Namun ada juga orang yang gak percaya. Katanya semua keberuntungan yang didapat adalah hasil dari upaya yang pernah dilakukan. Ya siapa yang menabur ia akan menuai, gitu sih intinya. Misalnya, si penerima beasiswa yang katanya beruntung itu ternyata bangun jam 4 pagi selama sebulan penuh mempersiapkan diri ujian beasiswa. Perempuan yang disayang suami dan mertua itu ternyata pandai mengambil hati mereka dan selalu bertenggang rasa sehingga kasih sayang pun berlimpah.
Nah, Sobat CE sendiri percaya yang mana? Ada orang yang emang beruntung dari sananya atau ia hanyalah orang dengan usaha sedikit ekstra? Terlepas mau dari sisi mana kita memandang keberuntungan itu, satu yang pasti, seorang sahabat CE mendapatkan hadiah oleh-oleh berupa kain Bali dari Liburan saya ke Sanur kemarin. Buat Mas danirachmat mohon mengirimkan data diri berupa nama lengkap, nomor telepon dan alamat untuk keperluan pengiriman ke ceritaeka@gmail.com. Ditunggu hingga Kamis, 10 Januari 2012 ya. Jika email belum diterima hingga tanggal tersebut maka oleh-oleh akan diberikan kepada pembaca CE berikutnya.
Oleh-oleh Sanur
Ohya kenapa Mas Danirachmat bisa mendapatkan hadiah? Sederhana saja, karena saya juga suka ke Kuta seperti Mas Dani dan menghargai pertemanan dengan reuni maupun kopdar. Terus, tentu saja karena jawaban Mas Dani benar 😀 Kuis tempo hari kan pertanyaannya adalah “Berapa rupiah yang harus saya bayarkan untuk menyewa 2 sepeda selama dua hari di Pantai Sanur? Dan perincian jawabannya adalah:
Sewa satu sepeda 1 hari: 30 ribu – 5 ribu = 25 ribu
Untuk sewa 1 sepeda 2 hari nambah 15 ribu= 25 ribu + 15 ribu = 40 ribu
Jadi 2 sepeda untuk 2 hari berarti saya harus membayar 40 ribu X 2 sepeda = 80 ribu.
Congrats untuk Mas Dani ya ^_^ dan buat Sobat CE yang lain, doakan saya sering jalan-jalan sehingga bisa berbagi oleh-oleh ke teman semua. He he he. Terima kasih telah sharing tempat di Bali yang akan dikunjungi, nampaknya kali lain ke Bali saya pengen main ke Tulamben dan Nusa Dua.
Katanya semanggi berdaun 4 adalah tanda keberuntungan. Bagaimana menurutmu?
Katanya semanggi berdaun 4 adalah tanda keberuntungan. Katanya lhooo…

Salam keberuntungan, Sobat CE!

Saya merasa beruntung dapat bangun diiringi kicau burung yang teduh mendamaikan hati pagi ini. Keberuntungan kecil apa yang dirasakan Sobat CE hari ini? ^_^

Iklan

40 respons untuk ‘Tang Ting Tung, Kamu Beruntung!

Add yours

  1. Selamat buat Mas Dani Rahmat yaaaa…
    Beruntung hari ini dapet kain Bali yg keren itu, dari Eka seorang sahabat yg suka membagi keberuntungan 🙂

    Hari ini banyak keberuntungan yg kudapat…masih bisa menikmati indahnya mentari pagi Ka…
    # sambil ubek2 nyari daun semanggi berdaun empat

      1. Iya, pas itu spidolya lemott… Nggak bisa muter pidio rinso..

        Postinganmu sebelum ini kok nggak pernah muncul di dashboardku ya mBak.. Atau jangan-jangan ketilep kali ya…

        Sehat-sehat aja kan? Happy besdey ya and new year ya.. 😀

  2. Hemms… kalo aku sih bilang beruntung itu yah anugrah dari Tuhan…. *simple *dikeplak…
    ribet ah bahas keberuntungan… *siapa juga yg mau bahas van… xD
    *monolog di lapak orang*

  3. Eka, apa kabarrr? .. lama tak bertegur sapa. Selamat tahun baru yaa :D.
    Oh ya kalau di Jerman semanggi berdaun 4 itu namanya glücksklee, kalau mau tahu bentuknya google aja, daunnya memang 4, dan itu simbol keberuntungan. Maka pas akhir tahun banyak di jual pot-pot kecil isi tanaman glücksklee sebagai simbol keberuntungan (kebahagian) di tahun baru. Selain glücksklee yang jadi simbol keberuntungan adalah tapal kuda dan babi.

  4. Wah, jadi ngiri nih sama Mas Dani dapat hadiah dari Eka. Nah saya kapan dapat giliran eka ?
    Btw saya baru tau itu namanya daun semanggi (padahal sering kita jumpai), pantasan jalan semanggi bentuk nya mirip denga daun ini.

  5. kapan ke Bali lagi? (gondok ga pernah nemu mbak Eka.. 😦
    Keberuntungan saya pagi ini… bisa ke kantor tanpa macet. Sesuatu banget. Thanks God deh. 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: