EKA and 3 in 1 Ajaaaah !

Seperti biasa saya bangun pagi-pagi, mandi bebek, cepat-cepat sarapan dan langsung lompat ke belakang setir mobil ATOZ kesayangan saya, si Lafly Blue  Tapi ada sedikit rutinitas yang berbeda pagi ini. Selain karena suami saya gak bisa ngantar tapi rute berangkat ke kantor juga agak berbeda. Alih-alih pergi ke ******** saya mesti ke Ketapang dulu karena kehadiran saya dibutuhkan disana (Idiiih siapa emangnya elu Ka, PD bener hahahha)

Nah, disitulah masalah mulai muncul. Untuk sampai di Ketapang saya harus melewati Jalan Hayam Wuruk yang memiliki peraturan 3in1. Well I’m a single fighter, saya selalu menyetir sendirian ditemani oleh suara penyiar dari radio kesayangan. Nyengar – nyengir sendiri, teriak nyanyi – nyanyi sendirian (fals juga bodo amat.. Cuma kuping sendiri yang denger koq) pokoknya enak tuch nyetir sendirian !  Udah gaya saya emang begitu. Jadi kebiasaan nyetir sendirian itu benar – benar jadi masalah kalau menghadapi 3 in 1. Saya tidak mau menggunakan joki (ngeri nek !). Maka satu-satunya solusi sampai Ketapang tanpa melanggar 3 in 1 ataupun menggunakan Joki adalah melalui jalan – jalan tikus !

Saya telepon beberapa teman untuk menanyakan arah. Nah berbekal informasi mereka, dengan semangat 45 dan kepercayaan diri yang penuh, saya menyetir melalui belakang BI, terus ke Abdul Muis, belok ke kiri ke jalan Biak, terus lurus berhenti di beberapa lampu merah, lalu melewati beberapa gedung dan Violaaaa !! entah bagaimana saya sampai di Cideng !!!!!

Hu hu hu Saya kesasar, saya tersesat… saya benar-benar buta dengan daerah ini … dan itu bikin saya ketakutan setengah modar… daerah ini benar – benar asing dan perasaan saya gak enak banget. Setelah berputar – putar hampir dua jam lamanya di daerah Cideng… which I sueer to God sangat membingungkan, plus jalannya yang super macet itu bikin kaki menjerit-jerit kecapean karena nginjek kopling…. air matapun mulai mengalir di pipi. Saya menangis. Hiks.

Dan hebatnya lagi…. pada saat saya memerlukan bantuan dari teman-teman yang tadi telah memberikan informasi soal arah, entah bagaimana ponsel mereka mati.

Hooorraaay… Halleluyaah !!!

Lengkap sudah penderitaan saya… Sudah hampir telat…tersesat di negeri antah berantah tanpa ada orang yang bisa dihubungi. Duuuch awal yang sempurna untuk mengawali pagi 😦

Namun begitu… saya coba tenang. Saya mengambil nafas panjang beberapa kali…. dan entah setan mana yang membisiki telinga, saya memutuskan untuk lewat Hayam Wuruk ! Dan tanpa dua orang lagi di dalam mobil ini, saya tahu persis konsekuensinya : POLISI. Tapiii… apa yang lebih buruk dari itu coba dibandingkan tersesat di daerah tak bertuan tanpa petunjuk sama sekali ha..???? Apaaaa…????

Saya mengarahkan mobil menuju jalan Hayam Wuruk. Weelll … yeah seperti dugaan sebelumnya, belum juga satu menit memasuki jalan Hayam Wuruk, seorang polisi menghentikan mobil saya. Dan yang selalu terjadi di negeri ini, dia meminta uang supaya saya bisa melenggangg kangkung melewati jalan 3 in 1. Ia minta tiga ratus ribu ! @#$%&^ 300ribu neeek !!! Gilaaaa…. dikiranya gue ini anak siapa ? Tajir gila apa ?!

Perasaan saya campur aduk. Saya sangat emosional, sungguh ! Udah capek, nanti pasti kena omel bos karena telat plus masih juga dimintain uang damai… Duuuch sedih amat siiich… ! Buncahan kesal yang menumpuk di rongga dada melesak keluar dalam bentuk deras air mata. Bukannya memberinya uang damai…. Sambil terisak – isak saya ceritakan bagaimana saya telah tersesat dan sudah berjuang sangat keras untuk tidak melanggar 3 in 1. Tapi apa daya… saya sungguh tak punya pilihan lain kecuali melanggar peraturan ini…. Air mata saya mengalir seperti sungai diselingi dengan ingus – ingus yang naik turun dari lubang hidung. Selesai curhat ala sinetron ini, saya mengambil tissue untuk menyeka muka seraya melemparkan pandang ke Pak Polisi. Tapi bukan wajah sangar seperti diawal ketika menyetop mobil saya tadi yang nampak, namun pak polisi yang gagah itu berdiri terpaku tanpa bisa berkata – kata mendengar pembelaan saya.

gambar di ambil dari <a href=Tahu bahwa saya meguasai situasi, saya memberikan tampang yang paling memelas, sorot mata saya seolah berkata kasihanilah wanita kesasar yang sudah kelelahan ini pak… pliis..pliiiss…. kasihanilah saya…. Tega benar sich pak, kalau masih di tilang….. emang bapak gak punya adik cewek ya… gimana kalau ibunya bapak yang ada dalam posisi saya… masih tega kah untuk menilang ? Sejenak pak polisi terlihat bimbang daaaan….. BERHASIIIIL !!!

Pak polisi mengembalikan SIM, kunci mobil dan saya dilepas tanpa harus membayar sepeser pun ! Bahkan ia memberikan namanya untuk jaga – jaga kalau nanti saya distop temannya di bagian lain jalan Hayam Wuruk ini, cukup menyebutkan namanya biar saya lolos begitu pesan pak polisi kepada saya. Tiba – tiba saya seperti terbang ke langit ! 😀

MORAL of the Story :

Lain kali di stop polisi, ceritain aja asal muasal bisa melanggar 3 in 1 (the saddest the better) dan sempurnakanlah dengan tampang paling merana untuk minta pengertiannya :p it worked for me dear hehehe….

Btw udah baca suka duka lain kala saya menyetir ? Kayaknya saya perlu bikin kategori baru soal jalanan kali yah….

1. Gue ini Supir Medan Bung !

2. Sepotong Cerita di Casablanca

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Pos ini dipublikasikan di Gadget & OTOMOTIF dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

83 Balasan ke EKA and 3 in 1 Ajaaaah !

  1. Heryan Tony berkata:

    Pake GPS, mbak

    #EKA
    udh ada di hape
    tapi gak ngerti cara makenya :p

  2. yustha tt berkata:

    hihihihihi……..
    dasar anak pintar!!
    btw ni polisi yang baik hati atau polisi yg gk taat ya??
    hmm….jadi binun….
    hehe…biarlah, yang penting mb eka bebas dr kewajiban 300rb….nekkkkk…mahal amir…..

    #EKA
    emang itu polisi… mencoba mengeruk di air keruh
    alhasil dapatnya air mata gue hehehe

  3. frozzy berkata:

    yah….saya keduluan….untung saya ga perlu nyetir….dari kosan pancoran ke sudirman, ga mungkin nyasar….hahahaha….yang nyetir juga supir medan lo, ka’…hihihihi

    #EKA
    maksud lo supir kopaja ya
    hahhahahha
    sempruuul

  4. AFDHAL berkata:

    ah si tante emang jago sandiwara…
    besok gw daftarin casting sinetron rahasia illahi ya
    🙂

    #EKA
    koooq… ???
    Rahasia Ilahi…? maksud loooo ?
    :p

  5. Jamal eL Ahdi berkata:

    Pelajaran Moral : Jika Ditangkap Polisi Maka menangislah hehehehhehehe.

    #EKA
    tambahan lagi : hanya berlaku buat wanita
    kao laki nangis juga
    keknya dipentung polisi ntar ato malah disuruh push up ahhaha

  6. bro neo berkata:

    Moral of the story:
    Jangan pernah percaya pada ceritaeka.

    lho kok???

    pissss ka…. (ngacir….)

    #EKA
    ahhahahahha…. kalo yg disini ceritanya emang campu2
    ada yg khayalan and ada yg asli :p hehehehe
    pinta2 memilah sendiri saja 🙂

  7. Hary4n4 berkata:

    Hehe..manjur juga tuh opera panggungnya..;-) yayaya..namanya juga lagi usaha..hahaha:-D emang udah berapa kali tuh kena tilang tapi lolos terus..??

  8. Hary4n4 berkata:

    Hehe..manjur juga tuh opera panggungnya..;-) yayaya..namanya juga lagi usaha..hahaha:-D emang udah berapa kali tuh kena tilang tapi lolos terus..??

    #EKA
    ahhaha udh gak keitung lolosnya berapa kali
    tapi kalo yg akhirnya terpaksa mbayar inget, cuman 2 kali :p
    selebihnya..? lolooos terus duuunk 😉 hihihi

  9. masnoer® berkata:

    ohhh pak polisi sebagai . . . . . jang tilang saya . . . .

    #EKA
    pak polisi : kurang meyakinkan… ! jadi kamu ditilang ya ahhaha

  10. maya sitorus berkata:

    hahahhaa,,,
    eka yang nampak cheer itu masih bisa menangis rupanya
    hihihihihi,,,,

    pasang muka melas *bentar bayangin muka eka waktu memelas,,gimana ya..*
    dan agak2 bego itu salah satu jimat ampuhhh

    #EKA
    hahhahaha dia pake bayangin segala ahhaha

  11. Fanda berkata:

    hahaha…bisa aja kamu Eka! Hebat tuh..

    #EKA
    😉 😉

  12. Ade berkata:

    kayaknya dah baca postingan ini kemaren.. dejavu..

    eh iya bener di blog yang bahas inggris ya ka?

    komennya sama deh sama yang disono yaa *males mikir hehehehe*

    #EKA
    iya ini di transalte dgn sedikit retouch hahaha

  13. yanto berkata:

    weedewww,,,,,, keren euy,, blogna,,,, gw suka.. 😛

    #EKA
    terima kasih 🙂

  14. jensen99 berkata:

    Jadi, sampai di Ketapang telat dunks? 😛

    #EKA
    untungnya telat dikit doank 🙂
    soalnya emang udh berangkat agak pagian
    sadar diri gak tau jalan 🙂

  15. arman berkata:

    Wah hebat ka!!! Huehehehe… Bisa main sinetron dah… 😛

    Kalo gw tiap udh ketangkep polisi langsung grogi setengah mati dan gak bisa ngomong apa2 dah. Herannya dulu gw sering pula ditangkep polisi, hahaha, soalnya sering ngelanggar aturan. 😛

    3 kali pernah kabur, sekali tetep ketangkep, 2 kali berhasil lolos walaupun deg2annya setengah mati. Hahahaha.

    #EKA
    data stsatistiknya tersimpan lengkap ya
    hahahahha…

  16. wijna berkata:

    Berpergian lewat jalan-jalan tikus itu perlu level blusukan yang teramat tinggi mbak. Resiko klo levelnya rendah yaaa…kesasar! Tapi kan bisa tanya-tanya orang, ato polisi di Cideng, tapi ya waktu perjalanan jadi lebih lamaaa. Maklum soalnya saya selalu nyasar klo lewat jalan-jalan tikus, hehehe.

    Tapi keterlaluan banget tu polisi, masak mintanya 300 ribu? 500 ribu sekalian kek! (lho……)

    #EKA
    !@#%
    1/2 juta maaaak… jahat bgt sich
    malah dinaikin tilangnya
    Weeek yg penting lolos 😀

  17. ajie berkata:

    hebat sekali kamu ka

    #EKA
    hihihi 😉
    sebenernya kalo nangis itu bukan akting…
    tapi kekesalan yang menumpuk hehehehe
    setelah itu baruuuu dech akting hihihi

  18. SanG BaYAnG berkata:

    Mampir ini mbak..,coale dak lama je ndak mampir..hehhhhh..
    Biar ndak nyambung yang penting nongol aja yah mba..wkxkxkxkxkxkx..

    #EKA
    ngabsen yaaa 🙂

  19. Zian X-Fly berkata:

    Hahaha., seru. Seru sekali. Saya tak pernah berpikir bahwa ada cara hebat buat naklukin polisi lapar. Lain kali smbil nangis keras-keras. Hehehe…

    #EKA
    waaaaah kalo yg meneraspkannya laki2
    gak dijamin kesuksesannya lhooo 🙂

  20. Pargodungan berkata:

    Makanya ka, lain x jangan lewat jalannya tikus. Koq manusia mau jalan sama tikus, ya nyasarlah. Hahaha
    Tapi bagus juga tuh tipsnya. Manjur ga untuk laki2?

    #EKA
    klo berani cobain aja pak pendeta 🙂
    bisa ga hihihi

  21. depz berkata:

    moral of d story : bersandiwara kadang sangat membantu
    so, kalo ga punya bakat bersandiwara, ikut dan daftarlah kelas kursus drama
    hahahhaha

    iya ga to?
    😀

    #EKA
    mariii daftar sama gue.. 😉
    kursus privat dech hehehe

  22. yessymuchtar berkata:

    kalo gue sama laki gue di tilang, yang turun gue boss…najies siy…merayu dan sedikit genit…tapi ya itu….BEBAS! hihihi

    #EKA
    hahhahhaah
    kutukan muka mesum ya yes hihihi

  23. dela berkata:

    air mata cewek emang ampuh ya mbak eka?
    heee..

    #EKA
    ampuuuh bgt !
    bahagianya kita wanita 😉

  24. Siti Fatimah Ahmad berkata:

    itulah kehidupan…sekali sekali memainkan lakonan buat keselamatan diri.

    #EKA
    betul mak cik 🙂

  25. -moRis- berkata:

    wkwkwkkwkw…..
    kk ‘g ada niat jadi pemain sinetron..?
    secara…..:p

    #EKA
    hahhahaha… ogah ach

  26. vizon berkata:

    kira2 kalau aku yg mewek mili kayak gitu, polisinya masih bisa luruh gak ya…? hehehe….
    benar2 perempuan punya kekuatan di air matanya ya… oh-ho… 🙂

    #EKA
    air mata buaya yg ampuuuh 😉

  27. Ikkyu_san berkata:

    moral of the story:

    daripada kehilangan 300rb , mending dari pertama santai bayar uang taxi. dalam taxi bisa dandan, bisa chatting, bisa godain pak supir , ngga pake nangis etc etc etc
    EM

    #EKA
    godain pak supir mbak…?
    Ogaaah ahhahaha

  28. denny berkata:

    hmm…

    300ribu??
    mending buat beli setengah botol yg itu tu..
    😛

    #EKA
    beneeer bgt 😀
    botol bening dgn liquid merah
    weuuunaaak hahaha

  29. chie berkata:

    naNgis..tamPang meless..plUs cerita yg super duper seNdu..diseLingi tarikaN inguss..*srroottt..* = juruss yg ampuH!!!..;D

    #EKA
    hahahha
    yg terakhir gak usah kencen2 😉

  30. Wempi berkata:

    gak bisa banget tuh dipraktekin lelaki.

    #EKA
    emang enggak 🙂
    cewek doank :p
    lha kalo laki nangis
    apa polisinya gak naik pitam ahhaha

  31. sigsig berkata:

    Hmm..info..info…info..1 orang polisi kena tipu…1 orang kena tipu :mrgreen:

    #EKA
    sssst jangan keras keras duuuunk

  32. adipati kademangan berkata:

    Moral of the story : Nyasar dulu sebelum melanggar area 3 in 1 😀

    #EKA
    hahahha biar bisa cerita ke polisinya ya
    hahhaa

  33. pakde berkata:

    Ha ha ha ha… Moral Story. Bawalah Peta untuk menelusuri Jakarta. Inget kejadian temen. Di palak karna melanggar tanpa sengaja. palakannya lumayan 200 ribu. Jurus jitu temen saya adalah, minta kwitansi Tilang lengkap dengan penulisan jumlah uang yang di berikan. Sayangnya si polusi nggak mau. Benar juga seperti Eka ini, setelah menjelaskan keadaan sebenarnya. Ya…meskipun polisi ini agak dongkol karena nggak dapat duit palakan. akhirnya dia Minta sim dan KTP. Nama nya PERS tentu menyimpan ID card. Kartu PERS ini ternyata bermanfaat juga.

    Urusannya jadi beres. Jadi kalau mau lebih aman bebas dari palakan police, buatlah karetu PERS. (tapi bukan berarti kita bisa seenaknya di jalanan). Udah ini jah dulu.

    #EKA
    sayang nya saya bukan anggota PERS pak
    jadi ya cuma air mata ini yang bisa diobral hahaha

  34. trinil berkata:

    Hore… Ga jadi ditilang ma berbuat KKN (KPK ga jadi nyiduk eka, xixixi). Wah bisa di gunain tu nama polisi kapan2, wakakakaka….
    Siiipppppppppp………

    #EKA
    moga2 kpk gak nyampe blog ini :p
    kalo nyampe
    aiiich gue bukan caddy ! 😛

  35. cintaaishi berkata:

    hihi SAMA PERSIS kayak ceritaku!……cuma kejadiannya di pertigaan radio dalem……..ternyata trik berurai airmata, sambil nunjukin isi dompet yang cuma ada 2000 perak itu …BISA AMPUH!

    salam kenal EKA……foto prewed nya keren! (ga rugi tiduran di rumput ya? hehe)

    #EKA
    salam kenal juga… aiiih.. aih airmata wanita menundukkan pria yaaa !

  36. goenoeng berkata:

    …diselingi dengan ingus – ingus yang naik turun dari lubang hidung.

    whahahaha… baca sampai bagian itu, aku termenung berjenak-jenak buat menggambarkan wajah dan ekspresimu, Ka.

    #EKA
    jangan dibayangin Oom
    saya aja jijik kalo inget hahahha

  37. -moRis- berkata:

    Dasar artis sinetron..
    Bisa aja akting saat” sperti itu…
    h.h.h.

    #EKA
    hihihi gue dibilang artis isnetron
    jauuuuh bgt tauk !
    gue gak nangis krn marah2 anak orang
    tapi nangis karena kecapean hahaha

  38. Hahahahaha… (ini ketawa getir kok, karena pernah mengalami hal yg sama). Tapi Ka, usulmu ga bisa diterapkan semua orang deh. Kalau saya yg nangis bombay, Saya rasa polisinya malah makin sebel. Bisa2 sudah kena palak, plus Push-up segala. Kan tengsin. Selamat deh, sudah lolos. Semoga prestasimu ini bisa terus dipertahankan.

    #EKA
    bisa terus dipertahankan…??
    hahahhahah… saking keseringannya lolos dari pulisi lalin ya ahhaha

  39. azer berkata:

    polisi nya kebelet buang aer tuh..makana ga mau lama-lama hehehe

    #EKA
    mungkin saja hahaha

  40. chrysanti berkata:

    waduh.. takluk dengan miss eka!! sumpe loe.. :p

    welkom back kak! gitu donk.. gimana holidaynya?

    #EKA
    nice 😉

  41. Catra berkata:

    HAhahahahaha…..
    Menarik mbak.. namun sayang jurus jitu ini tak bisa saya pakai. Saya cowok. yang ada malah tambah disangarin sama pak polisinya

    #EKA
    huahhahah saya lupa tulis ini khusus buat cewek ajah 🙂

  42. joicehelena berkata:

    hahaha……polisi ternyata manusia juga ya kak… 🙂

    #EKA
    punya hati punya rasa 🙂

  43. Gandi Wibowo berkata:

    Ini nih yang bikin negara kita gak bisa maju.. Aturannya bisa ditarik-ulur **Apapun alasannya**
    Piss Mba 😀

    #EKA
    wah gue mah ak marah
    lu tanya aja sama pak pulisi ituh hihihi

  44. mascayo berkata:

    makanya saya ndak suka ke jkt, pusing 🙂

    #EKA
    nah saya hidupnya di jkt
    mau gak mau puter otak untuk beradaptasi hehe

  45. achoey berkata:

    Aya aya wae
    Akalnya berjubel
    Dahsyat 😀

    #EKA
    hehehehe ini akal2an terjepit situasi…

  46. ami berkata:

    huahaha bener tuh, bikin kategori khusus untuk perempuan jalanan, eeeh sopir medan, eeeh perayu polisi eeeeh 😀

    #EKA
    huahhahahha…. bingung ya mbak
    mau kasih kategori apaan
    untuk cerita2 di jalanan ini :p

  47. ami berkata:

    hampir ku skip ka, kirain salah alamat, ternyata ganti theme ya. excellent

    #EKA
    thank u mbak 🙂

  48. Kesepian berkata:

    Benar taktik jitu dan info yang sangat berguna bagi para wanita mbak eka.
    Mungkin mujarabnya akting karna mandi bebek itu kali 😀

    #EKA
    huahhahaha… jadi mandi bebek jadi jimat ampuh ya
    hahahha

  49. radesya berkata:

    Nih kakak koq sering ngadepin polisi ya…

    Bandel! Hehehe, tapi perlu ditiru tuh.. 😀

    #EKA
    hahahaha
    gue juga bingung
    kenapa juga gue sering bgt urusan kalo gak ama polisi ya agt DPr
    hehehe

  50. bocahbancar berkata:

    Hhmm….Belajar dari pengalaman……

    #EKA
    hehehehe

  51. edratna berkata:

    Hidup di Jakarta harus berbekal peta…satu letakkan dalam mobil, supaya kalau tersesat kita tahu berada dimana….
    Wahh Eka, berbakat juga jadi pemain sinetron…hehehe

    #EKA
    ahhahaha udh latihan dulu bunda
    latihan di rumah…
    melas minta dipijitin hahaha
    sebenernya udh ada GPS juga Bun
    tapi ndak tau makenya.. jadi ya gitu dech…

  52. buJaNG berkata:

    Hahahahaha… Dasar si eMbak ini tukang rayu…. Huuuuuuuu emang dasar… :mrgreen:

    #EKA
    rayuan maut ala EKa 😉

  53. ndop berkata:

    wow… itu pas memelas sama pak pulisi, pakek gaya lebai melasnya Fitri Tropica nggak???

    #EKA
    gak gaul nich
    siapa ya si Fitri Tropica itu…

  54. adecent berkata:

    Ka’ untung loe inget nyetel wajah melas,kl loe nyetelnya wajah pas jd ibu guru,yg ada tu polisi minta 500rb ama elo hehehe

    #EKA
    hahahhaa
    tau diri gue mas..
    secara gak punya ooritas ya
    melas2 aja dech 😉

  55. Pozan berkata:

    Pak polisi itu, kebetulan sarapan paginya enak…

    #EKa
    ahahha iya ya
    makanya gue dilepas hahaha

  56. pasang tampang paling merana?? hemhh.. tak cobain deh boz,, hehee ^^v
    tapi eniwey tuh polisi lagi kilav paling yak?? bisa dibegoin gitu ajah…
    entahlah..
    salam damae blogger malang!

    #EKA
    bukan khilaf…
    tapi terpesona sama gue 😀 hahaha

  57. diazhandsome berkata:

    good story!! hahaha…

    ntu polisi juga melas “ampun mbaak.. saya belom sarapan. mana lagi ulang tahun. dimintain traktir ama temen. teganya gak mau ngasih duit”

    haha… sok tau emang.

    salam kenal. salam ganteng diazhandsome
    eh, theme kita sama lho!! 😀

    #EKA
    salam kenal kembali 🙂
    yaaa itu polisi untungnya takluk sama gue hehehehe

  58. suryaden berkata:

    awalnya kitanya jujur, tapi setelah diberi belaskasihan trus nendang juga, wakaka… moralnya gak beda jauh dong…

    #EKA
    ssssh… jangan keras2 dunk 😛

  59. firza abdi berkata:

    Jurus maut lagi neh…
    Kalo saya make jurus tadi, majur juga ga ya? 😀

    #EKA
    jelas enggak… !!
    yg ada polisinya makin garang
    laki koq nangis ahhaha

  60. Ria berkata:

    huhehehehe…wanita….memang jurusnya oke banget
    apalagi kalau udah masang tampang memelas…kekekekekeke….
    pake setitik air mata gak tuh mbak 😛

    #EKA
    udah gak setitik lagi Ri…
    Seember tau hahahhaha
    plus ingus2 soalnya

  61. Maria berkata:

    Jurusnya bagusnya di namain apa ya…???
    Kalah semua acting-nya bintang Hollywood & Bollywood sama acting lu Ka, hehe… Untung gw nyetir make motor bebek supra, amannn bisa nyelip-nyalip…

    #EKA
    huahahaha… soal nagis itu bkan acting tau
    saking keki and BT nya jadi nangis..
    tapi kalo tampang melas emang akting diank ahahhaa

  62. geRrilyawan berkata:

    asal polisinya nggak tiba-tiba mengeluarkan jurus tampang memelas juga aja…..wah satu guru satuilmu neh. jangan ganggu dong…..

    #EKA
    hahaha belum pernah ada polisi bertampang memelas
    yang ada ya begitulaaah… 😉

  63. juliach berkata:

    “Pak Polisi, suami saya kebetulan sakit dan juga 2 temen saya yang biasa nebeng yang satu anaknya juga sakit … yang satu lagi harus balik kampung … ortuinya meninggal … lalu gimana dong? … hiks…”

    #EKA
    ya udah.. sini kena tilang..
    ato mau damai saja ? 😉 hihihi

  64. Muzda berkata:

    Saking emosinya ditagih duit damai, masalahnya di gue paling, gak bisa nangis dan pasang tampang melas ….
    Adanya muka sebel, dan kalo gitu bukannya ntar polisinya tambah sebel n dinaikin tu pungutan ..??

    #EKA
    Hahahahha Muzda keknya diminta sejuta lu hehehehe

  65. marshmallow berkata:

    peraturan 3 in 1 dibuat sebenarnya kan untuk mengurangi kepadatan jalan raya agar pengguna jalan lebih efektif memakai kendaraan beramai-ramai, semisal mobil tebengan atau bis umum. tapi itu kalau transportasi publik udah beres dan agak nyaman. lha, dengan kondisi transportasi kita semacam sekarang agak susah bagi orang-orang untuk tidak menggunakan kendaraan pribadi. jadilah peraturan dibuat untuk dilanggar. dan oknum aparat pun memanfaatkannya untuk mencari rezeki tambahan (heran, oknum kok rerata, ya? hihi).

    wew! untuk di sini belum ada peraturan yang sama. kalau ada aku kan jadi musti belajar nangis juga…

    #EKA
    ahhahahha… nagis harus belajar ya bu dokter…?
    Bukannya kemaren saya kursus nangis kilat sama bu dokter ya…
    ck..ck..ck.. gak mau ngaku ya…

  66. DV berkata:

    gw emang buaya tp gw bukan pemilik aer mata buaya 🙂

    #EKA
    pegakuan DV the pimp !!!
    Dasar buaya darat…. 😉

  67. KangBoed berkata:

    hehehe… kayanya gak usah sinetron juga memang dah memelas… *geleng geleng*… sebenarnya kata bapak polisi bukan kasihan lihat nangis… cuma gak tahan… ingus turun naik kaya permen karet di tiup… *pletaaaak*… waaah… dilempar sandal… ampuuuuuuuuuuun… *kabur*… hahaha…
    Salam Sayang

    #EKA
    ahhahaha mungkin juga… jijik kali dia ya
    hahahha

  68. gwgw berkata:

    lho kok polisi bisa di bujuk ya….?

    #EKA
    jelas aja… Ekaaaaa gitu lho 😉
    pelet gue kan dari gunung kidul hehehe

  69. erza berkata:

    ngemeng_2 sempat tukaran No HP gak sama Mas Polisinya…?

    #EKA
    ougaaaah ! 🙂

  70. Puspita W berkata:

    Polisi juga manusia!. Thank tipnya.

    Selamat siang. Salam kenal.

    #EKA
    thank u udh mampir 😉

  71. Lala berkata:

    Haha…
    Senjata perempuan tuh, Ka… Senjata perempuaaaaannn… 🙂

  72. itempoeti berkata:

    harusnya dapat piala citra atau oscar atas actingnya yang prima…
    wakakakakak… 😀

  73. Billy K. berkata:

    caelah.. biar nyasar juga, masih di jakarta kan?
    gitu aja koq sampe desperate masuk ke hayam wuruk..
    untung ketemu polisi yang baek,, coba kalo ga?

  74. mas stein berkata:

    dan cerita ini membuktikan bahwa wajah memang ikut menentukan keberhasilan suatu negosiasi, sedikit rasis memang 😆

  75. hawe69 berkata:

    kasian…
    bukan Eka nya lho..

    kasian polisinya..
    gak jadi dapet 300ribu karena di’rayu’ Eka..

    wuahaha

    harusnya telp gw, untuk jakut, jabar, gw masih ngerti deh jalan tikusnya.. asal jangan jaksel ama jaktim..
    😀

  76. Daniel Mahendra berkata:

    Hehehe. Kayaknya kalau cerita ini dibaca sebuah rumah produksi, mayan lah Ka, bisa diajak casting kecil-kecilan. Hihihi. Mantap juga!

    Moral dari cerita ini: jadilah perempuan! Haha!

    Dan yup, rasanya perlu dibikin kategori baru 😉

  77. alamendah berkata:

    gue cuman tertarik ama mandi bebeknya… ada kesamaan dengan mandi kucing?

  78. senyum berkata:

    waduh cowok ngikutin trik ini berhasil nggak yach…?

  79. 1nd1r4 berkata:

    semoga bapak polisi itu dan teman2nya tidak membaca blog ini, bisa2 besok ditagihhhh…hahaah 😆

  80. Mardies berkata:

    Hahaha!!! Sebenarnya pernah pengalaman kena tilang apa belum sih, Mbak Eka? Lebih enak mana, diomelin bos atau ditilang polisi?

    kayaknya kamu bakat banget dengan tampang melas 😀 hehehe… Becanda…

    BTW, komennya banyak buangeeetzz… Sebentar lagi Mbak Eka jadi seleb blog. 🙂

    So, keep blogging ajah. Asal jangan sampai jadi tahanan kota aja :mrgreen:

  81. g o b e r berkata:

    Huahahahaha… Beruntunglah kaum perempuan… Bisa bikin kaum pria meleleh dengan meweknya. Hahaha…

  82. nusantaraku berkata:

    Kalau cowok kayaknya gak sesimpati itu deh…. 🙂

    #EKA#
    Hahahaha kalo cowok
    polisinya malah tambah garang hihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s