What Pregnancy Does to me

20140228-055159.jpg
Me, 5 months preggo πŸ˜€

By the way these are what pregnancy does to me:
– darker skin complexion
– uninvited (thousands) pimples
– having the toilet as my best friend coz of the frequent wee
– hot flashes. Geez, I worship the aircon so much.

and so on, and so on …

But most of all what I like most is that happy feeling inside my heart for having this BUNDLE OF JOY! β™₯β™₯

Iklan

55 respons untuk β€˜What Pregnancy Does to me’

Add yours

  1. Aihh ada beberapa yang sama banget. Kulit lebih gelap dan kusam, udah gitu gak tahan banget sama yang namanya panas.. Semangat ya Mba, saya juga lagi hamil usia kandungan 32 weeks..
    Salam kenal..

  2. selamat ya mbaaa…. mudah2an kehamilannya lancar sampai melahirkan nanti..
    aku dulu, masuk usia 5 bulan, juga ngalamin yg namanya kulit yg menghitam. trutama sekitar leher dan muka. pokoknya mukaku ancur banget deh mba.. tapi gapapa.. demi anak ini πŸ˜€

  3. wah… baru tahu Kak Eka lagi hamil ^^
    udah lumayan gede pula ya peyutnyaaaa… tapi tetep cakep kok Kak, gitulah kalo ibu hamil, auranya slalu senank meski kulit tampak makin gelap ^^

    Selamat ya Kakak ^__^

  4. To be honest, I couldn’t remember details of changing of my wife body when she got pregnant more than 22 years ago. But anyway, hope you oke till time to deliver the baby. God blesses you.

  5. hihihi…memang selalu ada hal-hal “ajaib” yg kita alami saat hamil.
    Hampir serupa nih…selalu berasa kepanasan, jerawat dimana-mana, dan 1 lagi…tumit kaki pecah2. Abis ngelahirin…tau2 tumit ud bersih aja gitu loh. Padahal jarang disikat juga. hehehe

  6. Wihiiii selamat ya Kak Eka..semoga sehat sehat selalu ibu dan baby nya..lancar sampai melahirkan..kalo aku kemarin waktu hamil yang berat itu cuma 4 bulan pertama karena mual parah dan hamil tua ngga nahan pegal puegelnyaaaa itu loh kak…hihihi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: