A Little Peace in Jakarta

Peace is always beautiful Walt Whitman

Setelah kemarin gagal nonton konser Trio Lestari (iyaa, iyaaa, gagalnya karena balung tuwo yang ternyata lebih memilih leyeh-leyeh nikmat di kasur :mrgreen: hehehe) akhirnya saya dan Adrian pun bersepakat menghabiskan sisa akhir pekan di Santika Premierre Jakarta ajah.

Well, sudah tau kan kalau suasana di Santika Premierre Jakarta itu tenaaang banget walau lokasinya strategis di tengah kota gitu? Yang belom, sini sini baca ini dulu πŸ˜‰

Dan ternyata menghabiskan wiken di situ adalah pilihan tepat. Di tengah hutan beton Jakarta, hotel ini menawarkan kehangatan dan kedamaian yang meneduhkan hati. Bukankah hati yang damai membuat kita dapat berpikir lebih tenang sehingga menghasilkan pemikiran untuk bertindak secara hati-hati juga?

Fave spot pas di Santika Premierre Jakarta πŸ˜€ Adrian berenang, saya baca novel. Adrian olahraga tubuh, saya olahraga otak dengan membaca dan menyatukan kepingan-kepingan plot. Hehehe. Selain kolam renang dan lapangan tenis, area rekreasinya ada Health Club dan Shopping Arcade gituh. Perfect-lah, olahraga dan belanja bisa deketan. Hehehe.

Ahya, selain kamar dan kolamnya yang menarik, satu yang paling saya sukai di hotel ini adalah … RESTORANNYA! Harmony Restoran yang ada di lantai Mezanine ini punya buffet makanan yang komplit! Mulai dari Asian, Western dan Indonesian Food. Soal rasa? Ah, sudah ya jangan tanya. Saya kasih 2 jempol untuk rasa dan pelayanannya!

Indonesian food section! Jarang lho di Jakarta ini saya bisa nemu gudeg basah yang lengkap sama kuah arehnya. Tapi saya ketemu gudeg basah dengan kuah areh gurih dan sambal krecek yang nikmat! Aaaaaa. Look at my plate! Nggak setengah-setengah ya bok menunya, Indonesia banget, bahkan ada jamunyaaa πŸ˜‰

Trying to have healthy intake πŸ˜€

Saya perhatikan, banyak keluarga juga yang menghabiskan wiken di sini. Awalnya saya kira karena lokasinya yang ada di daerah bisnis maka hotel ini akan ramai pada saat weekdays aja, tapi ternyata saat weekend juga ramai. Makanya kalau mau nginap di sini pas weekdays, lebih baik pesan jauh-jauh hari ya πŸ˜‰ mereka punya multifunction rooms yang ramai buat meetings, seminars, weddings atau pesta ulang tahun soalnya.

 

The comfy room that I like πŸ™‚

At the end, setelah menghabiskan 3 hari di Santika Premierre Jakarta, saya boleh bilang kalau hotel ini tahu betul bagaimana memanjakan tamu-tamunya yang datang dengan berbagai keperluan. Tamu yang hadir untuk urusan bisnis puas karena fasilitas dan lokasinya yang strategis, tamu yang mencari ketenangan kayak saya juga nyaman πŸ˜‰ Hotel bintang 4 dengan pelayanan bintang 5! ^_^

Ohya, untuk harga kamar dan hal-hal lain, bisa intip di sini aja ya. Siapa tau ada promo, lumayan kan? πŸ˜‰

Ohya, wiken ini SObat CE pada mau ke mana?

Iklan

44 respons untuk β€˜A Little Peace in Jakarta’

Add yours

  1. iki musti dr mas indra iki… aku ga pernah dikasih… mas indra pilih kasih… 😦 *malah curhat xD
    Anyway makanannya enak2… duh jadi pengin gudeg…
    Kolam renangnya wow banget… tapi kasian kamunya … 😦 ndak bisa renang soale… *digorok pisau

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: