Arsip Tag: lomba

Gairah Pejabat Bolak-balik Yogyakarta-Medan

Galeri ini berisi 2 foto.


Ada kabar bagus buat para pejabat yang butuh buat bolak-balik Kota Gudeg ke Kota Melayu Deli: Citilink buka rute baru direct tanpa transit dari Yogyakarta-Medan! Para pejabat jadi nggak buang waktu lagi buat transit di Jakarta, efektivitas dan efisiensi kerja … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , | 16 Komentar

Mengejar Matahari Bromo

Galeri ini berisi 2 foto.


Jalan-jalan Gratis Bareng Garuda! “Morning is not only Sunrise, but a beautiful miracle of nature that defeats darkness, and spreads light.” Selain cinta mati sama suami, saya itu cinta banget sama matahari terbit. Buat saya, matahari terbit adalah simbol perayaan … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , , , , , , | 63 Komentar

Cerita di Balik Noda Award!


Aku gendut, tapi tak pernah menyakiti siapapun. Kalian cantik dan langsing tapi nakal. Malu dong. Kata-kata yang saya lihat di salah satu film pendek berjudul Bersihkan Noda di Hatimu itu begitu menyentak saya. Sebuah kata-kata sederhana namun sangat powerfull dari … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kontes-Award-Lomba, Sponsored | Tag , , , , , | 35 Komentar

Budaya dan Nasionalisme dalam Secangkir Teh Hitam

Galeri ini berisi 3 foto.


Pulang ke kotamu, ada setangkup haru dalam rindu. Masih seperti dulu, tiap sudut menyapaku bersahaja, penuh selaksa makna. Terhanyut aku akan nostalgia saat kita sering luangkan waktu, nikmati bersama suasana Jogja….. Sobat CE tentunya sudah akrab dengan lagu Yogyakarta yang … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , , , | 37 Komentar

Faces of Indonesia

Galeri ini berisi 10 foto.


Indonesia ini indah banget! Betul? ^_^ Nah, gimana kalau saya bilang bahwa kita bisa jalan-jalan, foto-foto, terus ngeblog, terus dapat hadiah total 200 juta? Hey, siapa juga yang gak mau? Saya sih mau banget! Jadi gini, Jumat kemarin bareng beberapa … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , , , , , , , | 48 Komentar

Is your Prosa in the list?


Daftar Peserta Lomba Menulis Prosa Agustus di Ceritaeka Yuhuuu.. hallooow…. Wow sudah September saja sekarang. Sudah tanggal empat pulak! ^_^ Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk partisipasi teman-teman semuanya 🙂 luar biasa! Saya gak nyangka mendapat respon yang hangat. Terhuraaa…. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kontes-Award-Lomba | Tag , , , , , | 51 Komentar

Agustus di Ceritaeka


Bulan Agustus.. weits bulan yang membawa banyak keceriaan buat saya pribadi. Pertama, karena di bulan ini saya merayakan hari jadi pernikahan. Dan kedua, karena blog ini ulang tahun! Yeaay!! Dan dalam rangka ultahnya CE maka CE akan bagi-bagi buku lhoo … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kontes-Award-Lomba | Tag , , , , , | 343 Komentar