Cerita di Balik Noda Award!

Aku gendut, tapi tak pernah menyakiti siapapun.
Kalian cantik dan langsing tapi nakal. Malu dong.
Kata-kata yang saya lihat di salah satu film pendek berjudul Bersihkan Noda di Hatimu itu begitu menyentak saya. Sebuah kata-kata sederhana namun sangat powerfull dari gadis kecil yang di-bully karena keadaan fisiknya. Hati saya mencelos bahkan sampai meneteskan air mata saat menontonnya, betapa sering kita memantaskan diri terlihat bersih dari luar namun lupa menjaga kebersihan hati >;.<; Duh!

Tak berapa lama, lagi-lagi hati saya harus mencelos saat menonton 2 film pendek lainnya berjudul Kisah Sebuah Tabungan dan 1000 Rupiah 1000 Cinta. Film Kisah Sebuah Tabungan menyisipkan nilai moral tentang kerelaan berkorban dan mendahulukan kepentingan orang lain dari seorang anak kecil (yang lulus SD saja belum!) yang begitu mencintai kakeknya hingga ikhlas memberikan apa yang ia sayangi demi meringankan kesusahan kakeknya. Benar-benar mengharukan. Sedangkan film 1000 Rupiah 1000 Cinta mengajarkan tentang kemanusiaan, kebersamaan dan kasih sayang terhadap sesama.
Eh, sejak kapan Eka gandrung film pendek?
Bukan tanpa sebab saya menonton beberapa film pendek tadi lho. :mrgreen: (Nah ketahuan ada udang di balik bakwan! πŸ˜› haha). Jadi gini, saya ikut berpartisipasi memilih (ini adalah bahasa halus dari ikutan kuis sih *kedip-kedip manja* ) dalam program Cerita di Balik Noda Award dari Rinso Indonesia. Ada 10 film pendek yang diangkat dari kisah nyata orang-orang yang mengirimkan ceritanya dan difilmkan oleh Rinso Indonesia.
Apakah Ada Hadiahnya?
Jelas ada! Kalau gak ada hadiahnya, masa saya mau ikutan berpartisipasi? Dan sebagai blogger baik hati yang tidak sombong dan cantik jelita maka saya berbagi info-info kuis dengan hadiah menggiurkan di blog saya πŸ˜‰ hehe. Bakalan ada 30 orang pemenang yang masing-masing bakalan dapat hadiah:
  • Persediaan produk Rinso untuk 1 tahun. (12×900 gr Rinso Anti Noda). Ini lumayan banget buat emak-emak macam saya, anggaran belanja Rinso bisa dipake nyalon deh. Hihihi
  • Voucher Belanja @ Rp 500.000,00.
Cara Ikutannya?
Gampang buanget! Klik http://www.ceritadibaliknoda.com atau masuk ke Fan page Rinso Indonesia. Tonton filmnya dan pilih 3 video terbaik sesuai keinginan. Selain itu kamu juga harus menjawab semua pertanyaan yang ada di 10 film Cerita di Balik Noda. Semakin banyak jawaban yang benar yang dikirimkan bakalan semakin besar kesempatan menangin hadiah-hadiah di atas! Ikutan Cerita di Balik Noda Award sebelum 9 Desember 2012 pukul 23.59 (ayok, masih ada waktu nih! ^_^) .
Berani kotor itu baik. Kalau gak berani kotor, ntar malah gak belajar kehidupan lagi ;)
Berani kotor itu baik. Kalau gak berani kotor, ntar malah gak belajar kehidupan lagi πŸ˜‰
Saya sudah pilih 3 film di atas sebagai film terbaik.Tak lupa sudah berdoa juga supaya menang biar bisa berhemat uang belanja :mrgreen: Hahaha. Nah, kalau Sobat CE pilih film yang mana dan kenapa?

.

Iklan

35 respons untuk β€˜Cerita di Balik Noda Award!’

Add yours

  1. Bersihkan Noda di Hatimu!
    Ceritanya pernah dialami anakku, si kakak. Nggak karena gendut, tapi karena dia berpikir semua temannya tuh baik hati jadi sering dimainin temannya.
    Mau ikutan ah, biar dapat Rinso setahun:))

    1. Lhooo pas kemarin ketemu moso ndak liat, Oom?
      Wah iki ngenyek ikiiii πŸ˜†

      Wis, ikutan kuisnya sana, Ooom. Lumayan kalau menang stok belanja sabun Tante Yahya kan bertambah hihi

  2. Eh, rada nggak nyambung sama postingannya, tapi baru ngeh kalo header blognya ganti ya? keren, suka, suka, suka! Dimana sih? Hihihi.. maaf tak nyambung πŸ˜€

  3. He3x ini Eka memang hebat, biasanya orang lain kalau dapat info seperti itu ga mau ngasih tau orang lain. Tapi Eka malah disebar dan ditulis dalam blog…ckckckcck πŸ™‚
    Jadi banyak saingan kann?

  4. Sebetulnya banyak hal yang bisa diangkat utk dijadikan tema sebuah film, tapi lucunya kok masih sj ada film atau sinetron kita yg membuat cerita murahan dan tidak mendidik.
    Mudah2 menang ya NelM πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: