Mati Camp: Berani Mati di Halloween Horror Nights 4?

Keringat dingin mengucur dari pelipis saya, sementara tangan saya bergetar ngeri. “Perfect seremnya!” Jerit saya dalam hati saat memasuki sebuah camp pelatihan militer. Berulang kali saya berusaha menenangkan diri tapi bahkan jantung saya pun nggak mau kompromi dengan berdetak 100 kali lebih cepat dari biasanya. Entah sudah berapa kali saya menelan air liur ketakutan. Ya ampun brooo… Gimana nggak takut coba kalau masuk ke dalam sebuah lorong gelap dengan rintihan manusia-manusia yang berteriak meminta tolong? Suaranya meyayat hati. Bikin merinding saking seremnya! Belum lagi cipratan darah di mana-mana dan tubuh-tubuh bergelimpangan dengan bekas siksaan yang luar biasa sadis. Maaaak….. Beneran kayak ada di tempat orang mati!

 DSCN8753

Oh wait, itu belum seberapa. Cuma liat begitu mah hati saya masih kuat. ((((KUAT)))) *berasa jamu nggak sih? Hihihi* Saat menyusuri lorong camp pelatihan militer tersebut, ditengah lolongan permohonan minta tolong dan suara siksaan, tiba-tiba di depan mata muncul mayat hidup! Bah! Jantung saya sampai melonjak kaget! Belum ilang kagetnya, tiba-tiba… Tempat tidur bergeser! Kursi bergerak sendiri dan mayat yang saya kira patung mendadak meloncat kea rah sayaaaa! Aaaaaa Spooky abis! Rasanya pengen cepet-cepet keluar dari Mati camp ituuuu.

Sobat CE penasaran saya ada di mana? Hihihi, jangan sampai Sobat CE mati penasaran ya. Jadi gini… Oktober ini, Universal Studio Singapore ngadain Halloween Horror Nights yang keempat kalinya. Selain 4 rumah hantu juga ada 4 scare zone tempat segala mimpi buruk dan olahraga jantung berkumpul jadi satu. Keren kan? Mati camp adalah 1 dari 4 rumah hantu yang ada di Universal Studio Singapor. 3 lainnya adalah:

DSCN8707 Jack’s 3-Dementia; rumah hantu penuh badut iblis.

Jing’s Revenge; sekolah berhantu yang serem abis. Sumpaaaah serem banget! Bahkan menurut saya dari 4 rumah hantu, sekolah ini yang paling serem. Saya ingat tangan saya sampai dingin banget pas di sini. Apalagi pas hantunya tiba-tiba muncul dari plafon kamar mandi. Aaaaaaa…  DSCN8762

The Lab (Laboratory of Alien Breeding); tempat alien jahat yang dirancang untuk menghancurkan ras manusia akan dilahirkan di dalam tabung tes.

Lalu ada Scare Zone tempat para setan yang ada di rumah hantu tadi gentayangan:

Demoncracy berlokasi di New York. Chaotic banget suasananya.

Bogeyman. Tempat para jiwa-jiwa terhilang. Pas menyusuri lorongnya saya nggak takut. Tapi di ujung lorong ada setannya nanya apakah ada hantu anaknya di tas saya? Whoaaaa… Serem banget nggak sih?

Canyon of the Cursed

Scary Tales. Scare Zone yang ini lucuuu. Soalnya memutarbalikkan cerita gitu. Ada Rapunzel yang di pilem itu berambut panjang, eh di sini botak. Ada Gadis Bertudung Merah yang mengejar-ngejar serigala dan manusia untuk makanannya. Konsepnya menarik! Eh tapi walau lucu tetep sereeem >.<

Ohiya, selain rumah hantu dan scare zone, juga ada pertunjukan Jack’s Nightmare Circus yang seru banget menampilkan akrobat udara, contortionist dan aksi aneh kayak debus gitu. Seruu.

Gaya saya udah cukup serem belom? :mrgreen:
Gaya saya udah cukup serem belom? :mrgreen:

Tiga jam berkelana sepanjang Halloween Horror Nights beneran horror banget! Keluar dari sana langsung merapal doa-doa biar setannya nggak nyamperin ke kamar hotel. Hahaha. But, it was fun, though! Very exciting! Mesti dicoba banget buat para penguji nyali.

 

Jadi, rumah hantu mana yang menurut Sobat CE paling serem?

 

Little Trivia of Halloween Horror Nights 4:
  1. Halloween Horror Nights 4 berlangsung selama 13 malam dalam 5 akhir pekan, mulai dari 3 – 5 Oktober, 10 – 11 Oktober, 17 – 18 Oktober, 22 – 25 Oktober, 31 Oktober dan 1 November 2014, pukul 19.30 hingga 01.30 setiap malamnya. Taman hiburan akan ditutup lebih cepat saat malam acara pada pukul 18.00 selama periode Halloween.
  2. Harga Tiket : SGD 68 dan free Souvenir foto senilai SGD 10.
  3. Tiket Halloween Horror Nights ini terpisah, tidak termasuk dalam tiket masuk reguler Universal Studios Singapore. Tapi ada harga promosi kalau nginep di Resort World Sentosa lho.
  4. Sobat CE harus berusia minimal 13 tahun dan nggak lagi hamil atau punya penyakit jantung untuk bisa masuk ke wahana ini.
Iklan

43 respons untuk ‘Mati Camp: Berani Mati di Halloween Horror Nights 4?

Add yours

  1. Haduhh ga kuat, penakut abis gini..haha :p Keknya yg disekolah itu deh.. Hantu2 macam alien ato badut mah ga takut.. Kalo yg asia, Thailand gitu tuh..brrrrr.. Serem abiss..

    1. Iya. Kan Halloween Horror Nights-nya berusaha menghadirkan berbagai unsur dunia gitu Chik. Ada yang Asia (Rumah Hantu Jing’s Revenge), Terus yang Western ada Jack’s 3-Dementia. Kalau Mati Champ ini unsur lokal Singapura katanya. Kan ada pelatihan militer wajib buat penduduknya gitu.

    1. Iyaaa. Cuma buat masuk Halloween Horror Nights 4 aja. Tapi masih bisa dipake buat Transformers sama Shrek.
      Kalau mau lebih seru ya beli tiket terusan USS sama Halloween Horror Nights-nya 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: