Piknik ke Kebun Raya Bogor

If you are losing your leisure, look out;you may be losing your soul.  ~Logan P. Smith

Hidup ini mesti seimbang dalam hal apa pun, karena segala sesuatu yang terlalu banyak tuh nggak bagus. Contohnya gini nih, kebanyakan garam bisa jadi salah satu pemicu darah tingggi, kebanyakan gula ntar jadi diabetes tipe 2. Bahkan kebanyakan cinta pun berbahaya! Queen bilang, too much love will kill you. Nah lho! Apalagi rutinitas pekerjaan atau kehidupan sehari-hari. Jadi, sesekali kita butuh break.  Kalo bahasa londonya sih, Work harder, play travel harder! :mrgreen: Betul? Hahaha.

Tapi traveling itu nggak perlu mahal. Saya senengnya yang murah tapi bikin seneng! ^_^ Di deket Jakarta ada banyak kok tempat-tempat asyik buat plesiran. Salah satunya sih Kebun Raya Bogor (KBR). Murah lho, tiket masuknya dipatok IDR 14.000/orang dan kita bakalan disuguhi pemandangan ijo royo-royo dengan oksigen berlimpah yang bikin hati adem!

Wiken lalu, saya & Adrian pun ceritanya piknik-piknikan seru gitu deh ke Kebun Raya Bogor. Mobil diparkir di kampus IPB kemudian dengan hati riang, kami jalan kaki masuk dari pintu belakang.

Menyenangkan dan bikin hati teduh nggak sih pemandangan begini ini?
Menyenangkan dan bikin hati teduh nggak sih pemandangan begini ini?

Ada cukup banyak orang waktu itu, namun untungnya nggak sampe terasa sumpek. Ada yang gegulingan, main bola atau sekedar duduk bercengkerama. Aura di KBR ini memang bikin hati senang deh. ^_^

Kami berjalan agak ke tengah bagian Kebun Raya Bogor, tentunya sambil bergandengan tangan mesra 😛 Yang jomblo dilarang iri ya. Hihi. Cari  tempat PW buat nggelar tikar dan indehoy leyeh-leyeh. Ya menikmati hari gitu deh. Kalau di kamus Adrian cara dia menikmati hari itu dengan berdiam diri berkawan desau angin dan gemerisik daun, sementara cara saya adalah dengan membaca santai 🙂 Ahya, tak lupa juga nggegelar makanan dunk. Namanya juga piknik kan?

.
.

Tapi piknik ini memang piknik yang koclak. Segala makanan dan minuman udah dibawa, tapiiii, saya lupa bawa piring! 😀 Hahahaha kepikiran makan pakai daun pisang sih, tapi setelah diatur-atur akhirnya bisa makan pakai salah satu wadah Tupperware-nya. Hihihi. Saya cinta banget sama si tuppy ini deh! Muach!

Ngomong-ngomong, dari duluuuu, saya memang pencinta Tupperware. Kenapa? Karena saya senang masak dan bawa bekal makan ke kantor. Wadah Tupperware itu nggak bocor, awet dan modelnya warna-warni! Saya sudah jadi member dari beberapa tahun lalu. Tapi ternyata, sekarang ada yang baru tuh dari Tupperware. Ada Ezy Living Club (ELC) yaitu klub yang dibentuk oleh Tupperware Indonesia buat pecinta Tupperware.

Sebagai Tuppy lover tentu saja saya langsung penasaran dunk, dan setelah melihat privilege-nya alias hak istimewa yang di dapat kalau jadi member Ezy Living Club, saya memutuskan buat langsung gabung. Ya bayangin aja deh, cuma bayar IDR 145.000,- kita bakalan dapat:

  •  Welcome Kit berupa produk Tupperware
  • Kartu anggota
  • Majalah Ezy Living 4 edisi/tahun
  • Informasi program promosi Tupperware
  • Program-program khusus bagi anggota Ezy Living Club

Worth it bangetlah! 😉

Aaaaak, mau welcome kit inih!
Aaaaak, mau welcome kit inih!

Ohya, cara daftar buat gabungnya tuh gampang banget! Bisa daftar onlen segala 😉

  1. Isi data diri.Ezy Living Club Tupperware
  2. Setelah daftar nanti akan dihubungi oleh pihak Tupperware untuk konfirmasi prosedur pembayarannya.
  3. Majalah akan dikirim ke alamat rumah masing-masing, kartu member dan welcome kit bisa diambil di distributor terdekat.

Hahaha, awal tahun ini terasa menyenangkan! Piknik seru dan udah daftar jadi member ELC 😉 Sekarang tinggal duduk manis deh nungguin Welcome Kit-nya ^_^ Yeay!

Nah, Sobat CE, sudah daftar jadi member Ezy living Club belum? 😉

Jangan lupa, daftarnya bisa di sini. 😀 *macak jadi upperline* Hehehe.

Iklan

62 respons untuk ‘Piknik ke Kebun Raya Bogor

Add yours

  1. aiiihhhh,,, masih pacaran dan dunia milik berdua nih mbake…. hohoho kalo aku psati milih rekreasi yang ada arena main buat bayeknya,, menghindari tangisan meledak tiba tiba.. 😆

  2. Tulisan piknik nya udah kayak jadi review tupperware deh mbak.. 😀
    tapi di rumah emang suka juga sih ama si tuppy, daripada repot ngebawa ini itu.. lebih baik ngebawa si tuppy. 😀

  3. dulu waktu pacaran sama anak Bogor sering dibilangin kalo gak boleh pacaran di KRB, nanti bisa putus.. Belakangan aku tahu mitos itu sengaja dibuat biar anak muda gak berbuat mesum di KRB. Dulu sudah beredar mitos itupun masih banyak loh yang pacaran suka kelewat batas disana. Kalo sekarang gimana Ka ?

  4. Langsung tergoda deh buat daftar tapitapitapitapi duit di rekening gak cukup. hahaha. Kudu bayar kartu kredit nih mba Eka. 😛
    Etapi beneran emang Tuppy ini berguna dan awet pake banget.

    1. Menurutku tuppy itu investasi 😀 ya investasi ksehatan serta tahan lamanya itu lhooo, barti kan duit nggak boros 😉 semoga segera dapat rejeki untuk daftar ELC ya, Mas 😉

  5. mbak, beneran itu posenya tengkurep gitu? bukannya itu terlarang buat bumil?
    gua jg tuperwer lover, cuma laki eike pasti waswas kalo eike ud liat2 katalog taperwer, bisa kalap hahahahahah

  6. Halo mba Eka, salam kenal, baru pertama mampir disini.

    Posting yg pertama saya baca posting ttg Kebun Raya Bogor ini. Sudah lama saya belum main lagi kemari. Ini tempat yg punya memori indah dalam hidup saya. Ceritanya sih ini tempat pertama saya ngajak pacar main keluar kota. Itu di tahun 80-an. Saat itu berkerata api dari Sukabumi. Pulangnya naik colt. Saat itu demikian indah dan minus kemacetan jalur Ciawi – Sukabumi seerti sekarang ini. Pacar itu dulu sekarang sudah jadi ibunya anak-anak…
    *maaf jadi kepanjangan komentarnya dan langsung kelihatan betapa tuanya saya*

    Salam,

    1. Hallo Maaas ^_^ kayaknya banyak yang pernah ngajak pacar ke sini yah. Hehehe.
      Aku pun diajak (mantan) pacar ke sini kemarin. Iyaaa, suamiku hehehe.
      Salam buat istrinya ya, Mas 😉

  7. Waaah… asyiknyaaaa… Dulu pas masih kecil, saya sering banget mengkhayal piknik di padang rumput gitu, duduk beralaskan tikar, dan menyantap makanan yg sudah dibawa sendiri. Walaupun cuma sebatas khayalan, tapi rasanya asyik banget, ahaha….

  8. saya juga langganan tetap (apalagi arisannya) Tuuperware Kak ^^
    pernah jadi member tapi timbul tenggelam gitu belanjanya.. hihi.

    wah.. aQ pengen juga ke KRB lho tapi kalo bulan-bulan segini masih musim ujan ga bisa piknik gitu kali ya Kak? @__@

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: