Sederhana Saja

Cintaku sederhana,
Sesederhana kecup pagi selepas dibuai mimpi
Tanda aku membutuhkanmu.

.

Cintaku sederhana
Sesederhana bekal siang yang kusiapkan untukmu.
Tentu, telah kumantrai sayang juga ribuan jampi agar kamu sehat selalu.

.

Cintaku sederhana
Sesederhana manis teh yang kusiapkan
Menghangatkan sel-sel lelah tubuhmu selepas kerja

.

Cintaku sederhana
Sesederhana rindu yang cepat menyembul, padahal baru lima menit tak bertemu.
Sesederhana hati yang lasak ingin terus memeluk dirimu

Cintaku sederhana

Cintaku sederhana. Sesederhana rasa bahagia, melihat lekuk senyum menghias wajahmu.
Sesederhana itulah cintaku untukmu.
Iklan

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Pos ini dipublikasikan di Literature dan tag , , , , , . Tandai permalink.

40 Balasan ke Sederhana Saja

  1. lambrtz berkata:

    πŸ˜•
    *dejavu*

    #EKA#
    ohya?
    Ceritaaaa dunk… ^_^

  2. depz berkata:

    kemanisan…

    maksudnya so sweet πŸ˜€

    #EKA#
    uhuk..uhuk.. πŸ™‚

  3. krismariana berkata:

    itu mah nggak sederhana, tapi istimewa πŸ˜‰

    #EKA#
    eh gitu ya mbak?
    πŸ˜› hihihi

  4. Dian berkata:

    huwaaaaa melting bacanyaaaa ~.^

    #EKA#
    eh ada Dian πŸ™‚
    Smooch!

  5. Debby berkata:

    jadi pengen ~_~

    #EKA#
    Pengen ngapain hayooo? πŸ˜›

  6. yustha tt berkata:

    i’m jogjaholik
    ihihihihi…like this…

    walah OOT

    #EKA#
    Eeeh kamu jeli tik πŸ™‚
    bisa liat tulisan itu hehehe
    btw aku mo ke Jogja lagi lhooo

  7. chiekebvo berkata:

    Kereenn mba…
    Aq suka cinta sederhana itu..

    *you’re rockkk!!!* :mrgreen:

  8. Cintaku sederhana
    seperti aku ingin mencintaimu tiada henti
    meski kau terkadang lupa untuk mencintaiku

    *halah*

  9. Ping balik: Tweets that mention Sederhana Saja | Cerita EKA -- Topsy.com

  10. mawi wijna berkata:

    cintaku sesederhana menyebut namamu secara perlahan πŸ˜€

  11. dilla berkata:

    ihiy! πŸ˜‰
    eka romantis euy..

  12. nikenmakki berkata:

    cinta kami sederhana, seperti sepasang kekasih yang selalu merindukan walaupun ditinggal ke dapur doang..mwahhaha *ga bakat puitis =))

  13. ada-akbar berkata:

    komentarku sederhana
    sesederhana komentar ku . . :d

  14. febriy berkata:

    sederhana tapi komposisi sederhananya byk,…… lengkap, jd ga sederhana.. hhi.. :mrgreen: fotony mesra bgt…. πŸ˜€

  15. partnerinvain berkata:

    Ternyata mencintai itu ngga perlu ribet dan rumit ya Eka, sederhana aja…kadang yg sederhana itu malah romantis dan menyentuh

  16. almascatie berkata:

    pwengwen bisa kayak gitu.. tapi sayang twelp itu bwerbunyi tewrus.. mbikin bwerisik awe =))

    *maap ini kibor rusak jadsi tulisan ada w ikut2 bwegitu*

  17. Indah berkata:

    So sweet, Kaa πŸ˜‰

  18. Mood berkata:

    Indahnya bisa mencintai dan dicintai dgn sederhana namun bermakna.

  19. arman berkata:

    ceileee… suit suit…

  20. vizon berkata:

    ini adalah cinta sederhana nan mewah… πŸ™‚
    semoga rasa itu terus abadi ya Ka…

  21. quinie berkata:

    uhuyyy.. cieeee…
    itu siapa yang motoin mba?

  22. nanaharmanto berkata:

    sederhana itu begitu ya? *ngangguk-angguk… halah…apa coba..

  23. andipeace berkata:

    sederhana tapi romantis kaaaaaan..???!!! πŸ˜€ apa kabar mbak eka..?? kangen nih berkunjung kesini πŸ˜€

  24. Den Hanafi berkata:

    cuma satu kata yang dapat saya katakan :
    Prikitiiiiw. πŸ™‚

  25. ikkyu_san berkata:

    sederhana atau mewah adalah standar yang dibuat orang, yang tentunya berbeda untuk tiap org

    EM

  26. Ria berkata:

    sederhana itu indah kok mbak kalau tetap dijaga tetap pada tempatnya…kalau terlalu luber kadang gak baik juga πŸ˜€

    salam buat mas adrian ya

  27. Zippy berkata:

    Suit..suit…
    Ada yang lagi mesra2’an nih kayaknya πŸ˜›

    ‘Sesederhana rasa bahagia, melihat lekuk senyum menghias wajahmu.’

    Kirain melihat lekuk tubuhmu, wkakkaakka… πŸ˜€

    Btw, senyum Pepsodent banget ni mbak Eka πŸ˜€

  28. jensen99 berkata:

    Cintaku rumit. Serumit cara menyeberang dari Papua ke Jawa. πŸ˜•

  29. bintang berkata:

    haduuhh,
    aku lemes bacanya πŸ™‚

  30. edratna berkata:

    Sederhana namun indah…..itu yang penting

  31. monda berkata:

    romantisnya……..

  32. gusthy berkata:

    mantap…
    sajak dan fotonya…

  33. fekhi berkata:

    duhhhh asik tuh yang sederhana aja πŸ™‚

  34. suryaden berkata:

    sukarnya manjadi yang sederhana πŸ˜€

  35. iiN berkata:

    mba ekaaa…………… wah fotonya twittttt twiiiit… πŸ˜€ hehee… itu yang di tidung kan.. so sweet deh.. πŸ˜€ Pengin lompat dari jembatan tidung itu lagi deh jadinya.. πŸ˜€

  36. vany berkata:

    keren puisinya, mbak…
    sederhana tapi indah….. πŸ˜€

  37. Gandi Wibowo berkata:

    Hahahahaha… Tidung la..la..la…..

    puisinya mirip puisi AKU INGIN karya SAPARDI JOKO DAMONO.

    Aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
    dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu

    Aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
    dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

  38. queeny_o berkata:

    uhuk !!!

    ngik ngik ngik

    melipir

    pamit undur undur

  39. Nur Ali Muchtar berkata:

    cinta sederhana-lah yang membut sepasang suami-istri bertahan hingga akhir hayat

  40. raindust berkata:

    hahahay…
    ini fotografernya siapa yak? ehm ehm ehm..

    :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s