Arsip Tag: Malaysia

Cara Liburan Hemat ke Kuala Lumpur (KL), Malaysia bareng Traveloka

Galeri ini berisi 2 foto.


Lengkap dengan Itinerary di KL Nggak Nyampe 2 Juta Rupiah Buat 3D2N (3 Hari 2 Malam) Siapa bilang liburan ke luar negeri itu mahal? Kalau ngerti triknya maka liburan ke luar negeri pun bisa terjangkau banget alias murah lho. Memang … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 13 Komentar

Overseas Kopdar (Meet Up)

Galeri ini berisi 2 foto.


When you are traveling, there’s that kind of comfort feeling if you meet a familiar face in a new place, moreover it is over a delicious authentic local Food. So, on some of my trips I met these wonderful people … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , | 38 Komentar

KL Trip: Warna-warni Kolam KLCC

Galeri ini berisi 6 foto.


Selain Menara Petronas, KLCC Suria juga jadi must visit kalau di Malaysia. KLCC Suria alias Kuala Lumpur Convention Center (ada juga yang menyebutnya Kuala Lumpur City Center sih) adalah shopping mall yang besar banget. Terdiri dari 5 lantai dengan segala … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , , , , | 54 Komentar

KL Trip: Janji Menua Bersama di Batu Caves

Galeri ini berisi 4 foto.


Pernahkah kamu merasa dunia hanya milik berdua dan yang lainnya ngontrak? Agenda pertama saat tiba di Kuala Lumpur adalah mengunjungi Batu Caves. Saya gak tahu apa itu Batu Caves, pokoknya saya pengen ke sana aja. Rasa ingin tahu saya memang … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , | 73 Komentar

Balada Asinan Buah


# Lobby Lounge Hotel Salak Bogor “Eka, makanan ini namanya apa?” tanya temanku yang sedang memegang semangkuk buah dingin dengan kuah asam pedas yang segar. Mulut ini sudah terbuka hendak berucap bahwa itu makanan tradisional Bogor yang sangat terkenal. Namun … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di abrakadabra | Tag , , , | 63 Komentar

manoharo O manohara Pinot


“Aoouw…!!” jerit Sisil sambil mendelik setelah bantal sofa yang kulemparr mendarat telak dikepalanya. Aku tertawa terkikik-kikik melihat reaksinya. Lagian serius bener melototin teve sampai ada orang datang gak sadar. “Usil amat sich lu…?!” katanya acuh tak acuh namun mata bulatnya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di abrakadabra | Tag , , , , , , , , | 31 Komentar