Mandi Cantik ala Bintang Lux


Apa sih yang kamu lakukan kalau badan pegel linu gak keruan? Kerokan? :mrgreen: hihihi kadang-kadang saya juga begitu. Eits tapi sekarang ada cara tokcer baru buat ngilangin pegel, capek dan lelah lho. SPA jeung! Senin kemarin, sepulang membabu di kantor.. saya meluncur ke Lux Beauty Lounge di daerah Permata Hijau. Ya.. ya.. jelaslah pake kesasar... Continue Reading →

Identitas Diri


Hari Jumat lalu saya menerima sebuah undangan untuk menjadi interpreter tamu dari Australia. Undangan tersebut biasa saja, tidak jauh beda dengan undangan-undangan lain yang pernah saya terima, kecuali..... di dalam undangan tersebut tidak menuliskan nama saya dengan tepat. Tidak, tidak ada kesalahan nama, tapi di dalam undangan itu TIDAK tercantum marga saya. Well.. saya mencoba... Continue Reading →

Surat Untuk Sahabat


Disclaimer: Sebuah postingan yang cukup panjang karena ini curahan hati berbalut keping-keping memori. Hening subuhku riuh, dipecah oleh dering ponsel yang tak kunjung berhenti. Sedikit malas aku menghampiri meja diujung kamar untuk mematikannya. Namun sejenak aku tertegun memandang ponsel itu. Di situ, dilayar persegi itu, bukan tertera wake up u lazy gal seperti biasanya namun... Continue Reading →

Gadis Muda dengan Segudang Tanya


“Katakan padaku apakah cinta itu.” Seorang gadis muda bertanya dengan binar mata yang lebih terang daripada bintang. “Usiaku sudah dua puluh, sepertinya jiwaku siap berkenalan dengan cinta,’ katanya menambahkan. Kupandangi wajah oval dengan rona sawo matang khas kulit suku Jawa itu. Sorot matanya penuh rasa ingin tahu, sedikit bimbang namun juga sarat gejolak ngotot untuk... Continue Reading →

Buku Kenangan Masa Kecil


Dari kecil, saya suka baca. Kala ditanya koq bisa suka baca kenapa, mungkin karenaaa... er... karena dulu sering ditinggal di toko buku! Heh? Maksudnya gimana? Jadi.... Waktu kecil dulu, saya tinggal di Jogja, mamak dan bapak tuh kuliah sambil kerja, sambil punya anak (#dikeplak! Bahasa saya gak sopan hahaha). Jadi, kalo lagi ndak ada “mbak”... Continue Reading →

Tentang Memilih


Pagi ini aku ingin mengutuk, ingin mengeluarkan semua sumpah serapah yang sudah ada di ujung bibir. Tapi aku ini bukan tipe orang yang senang mengutuk, sebisa mungkin menjaga perkataan agar tidak menyakiti orang lain. Jadi, aku bertanya (mencoba mencari dukungan tepatnya, karena aku tak yakin dengan niatku) pada suamiku, “Bolehkah aku mengutuki manusia yang telah... Continue Reading →

Cinta Dalam Sepotong Sushi


Minggu lalu kamu complain. Sederhana saja, mempertanyakan isi postingan-postingan di blog ini. Mengapa begitu banyak cerita tentang orang lain disitu, tentang teman yang dimabuk cinta, yang terselingkuhi, berselingkuh, atau apapun juga. Begitu tanyamu. Namun minim sekali cerita tentang kita, terlebih tentang kamu. Aku terhenyak, dahiku sedikit berkerut. Mencoba mengingat, benarkah yang kamu katakan. Malam itu,... Continue Reading →

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: