Jika…

Jika

Jika ini dijadiin poster pilem..

Kira-kiranya judulnya apaan yah? :mrgreen:

and what would the story about?

* Memandang lautan biru dari pulau Kotok, Kepulauan Seribu. This pic is 4 fun only yaaah 😉

* Ki-ka: Adrian, Me with baju sundel bolong and Rozak yang mau2nya menuruti perintah koreografer untuk pose ini 😀 hahaha

* Fotografer: Mariza

Iklan

47 respons untuk ‘Jika…

Add yours

  1. kalo gw pnya pendapat beda

    cowo yg paling kanan itu polisi
    dan paling kiri itu tahanannya
    berhubung si tahanan akan dihukum seumur hidup jadi dia memberi kesempatan terakhir untuk meluluskan permintaannya
    yaitu memeluk pembokat kesayangannya (yang tengah) untuk terakhir kalinya

    manteb kan?
    kayaknya gw berbakat jd sutradara handal deh
    minimal scriptwriter
    hahahhaha

    *kaborrrrrrrrrrrrrrrr*
    .-= depz´s last blog ..senja =-.

  2. huahahaha… ngakak guling-guling…
    ada-ada aja nih idenya, trus dua manusia itu kok mau-maunya tunduk dan patuh pada permintaan konyol Eka… huahaha… :))

    #EKA
    Jangan remehkan pelet dan susuk yang aku punya dunk Uda! 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: