Jika…

Jika

Jika ini dijadiin poster pilem..

Kira-kiranya judulnya apaan yah? :mrgreen:

and what would the story about?

* Memandang lautan biru dari pulau Kotok, Kepulauan Seribu. This pic is 4 fun only yaaah 😉

* Ki-ka: Adrian, Me with baju sundel bolong and Rozak yang mau2nya menuruti perintah koreografer untuk pose ini 😀 hahaha

* Fotografer: Mariza

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Pos ini dipublikasikan di Literature dan tag , , . Tandai permalink.

49 Balasan ke Jika…

  1. Gandi Wibowo berkata:

    “Indah ku ingat dirimu”… terus OST-nya lagu sih Yovie n Nuno yang judulnya “Indah ku ingat dirimu” juga 😀

  2. arman berkata:

    cinta segitiga. hahaha

  3. masnur berkata:

    Bisex….hwakakak?!!!! 😆

  4. Hary4n4 berkata:

    hmmm…apa yaa enaknya… ntar dulu mbak, tak semedi dulu cari pangsit, biar ntar dapet ilham yg siiipp..hehe 😀

  5. mawi wijna berkata:

    Segitiga Hitam?

    *kabuurr

  6. Vicky Laurentina berkata:

    Judulnya? Dasar Kemaruk!

  7. Hariez berkata:

    😯 😯 😯 wakzzzz…jiakakakakakakk *ketawa setan dulu abis ini pasti di pentung* :mrgreen: :mrgreen: pilem cinta terlarang hahahaha

    met weekend mba..

    -salam hangat-

  8. oglek berkata:

    judulnya BELUM ADA JUDUL 😆 😆
    .-= oglek´s last blog ..Kenapa Insomnia Susah Disembuhkan =-.

  9. DV berkata:

    Judul filmnya “Cintaku Tak Lekang Oleh Wanita”
    Cerita tentang seorang homo yang menikah dengan wanita tapi tetap mencinta pria lainnya huahuhua!
    .-= DV´s last blog ..Lucky Number =-.

  10. AtA chan berkata:


    Ada apa dengan homo, mendadak homo 2, 30 hari menjadi homo, ketika cinta berhomo..
    Ha..ha..ha..
    ..

  11. Bisnis Online berkata:

    Wakakakaka…. lucu banget gambarnya 🙂

  12. Wempi berkata:

    Cintaku bergerigi… 😆

  13. dela berkata:

    :mrgreen:
    Sebelum klik tulisan “Read More..” udah ketawa guling-guling sambil ngakak duluan..
    ng..
    “Maaf Ku Berdusta Padamu” mungkin.. 😀
    .-= dela´s last blog ..Pick A Bag! =-.

  14. Ina berkata:

    Cinta Jeruk Apel! 😀

    Hahahaha….ehm ceritanya tentang jeruk makan jeruk trus makan apel. 🙂 *ngaco*
    .-= Ina´s last blog ..Selalu… =-.

  15. Henny berkata:

    hiii..cintanya dibagi dua!
    simpel sih fotonya, tapi artinya itu loo..bikin geli. hihihi
    .-= Henny´s last blog ..Seven Things About Me =-.

  16. desty berkata:

    😆 😆 😆
    ngebet amat tuh yang pegang tangan…

  17. mandor tempe berkata:

    judulnya adalah : Cintamu itu BUKAN

  18. elia|bintang berkata:

    judulnya brokeback mountain 2, ka 😆

  19. Bro Neo berkata:

    kelihatannya Rozak sangat erat memegang Adrian, tampak takut direbut yang tengah!!

    judul:

    sundel bolong nyrobot pasangan gay posesif

    wakakakkakakakak

  20. yustha tt berkata:

    judulnya “Kanan Kena, Kiri Kena” adaptasi dari Warkop: “Maju Kena, Keluar Kena” (aduh, salah judul bisa diprotes mas Adrian ni…hihi…)

  21. quinie berkata:

    huahahaa.. gokil banget. suami lu mauu ajah ya disuruh ‘selingkuh’ ama cowo lain 😀
    .-= quinie´s last blog ..katakan dengan permen =-.

  22. quinie berkata:

    yaaahh komen gua barusan kena aksimet ya? 😦

  23. peri berkata:

    homo yah???
    gak ikut2 akh
    I hate homo 😈
    .-= peri´s last blog ..papa =-.

  24. depz berkata:

    kalo gw pnya pendapat beda

    cowo yg paling kanan itu polisi
    dan paling kiri itu tahanannya
    berhubung si tahanan akan dihukum seumur hidup jadi dia memberi kesempatan terakhir untuk meluluskan permintaannya
    yaitu memeluk pembokat kesayangannya (yang tengah) untuk terakhir kalinya

    manteb kan?
    kayaknya gw berbakat jd sutradara handal deh
    minimal scriptwriter
    hahahhaha

    *kaborrrrrrrrrrrrrrrr*
    .-= depz´s last blog ..senja =-.

  25. Mas Ben berkata:

    Cinta terlarang hahahaha

  26. andry sianipar berkata:

    Salam super-
    Salam hangat dari pulau Bali-
    wah,, judulnya apa ya…
    i have no idea…

  27. gandolin berkata:

    AKU USUL AKIBAT ULURAN TANGANMU…………
    EHEHHEEH

    tx eka

  28. shalimow berkata:

    dibelakangku kau pegang tanganya..
    eheheh
    makaci eka

  29. my learner berkata:

    salam kenal eka
    asyik juga posenya
    mantabb

  30. gandolin berkata:

    mengapa ada dusta via tangan ya
    eheheheh

  31. achoey berkata:

    wakakak
    benar2 berbeda 🙂
    .-= achoey´s last blog ..EWA, Blogger Motivator Penulisan =-.

  32. oglek berkata:

    judulnya “PANTAI BIRU” *inget film 80-an :P*
    .-= oglek´s last blog ..Kenapa Insomnia Susah Disembuhkan =-.

  33. Berry Devanda berkata:

    mampir mbak eka…
    ganas banget fotonya mbak…
    untung bukan sebenarnya…
    .-= Berry Devanda´s last blog ..Wholesale Nintendo Wii =-.

  34. ikkyu_san berkata:

    AKU, DIA dan Dianya DIA
    :mrgreen:

    ada ada aja sih kamu
    dan mereka kok mau aja hihihi

    EM
    .-= ikkyu_san´s last blog ..Happy Milad Bouya =-.

  35. arman berkata:

    apakah gua komen ke 9000???
    .-= arman´s last blog ..People Change =-.

  36. edratna berkata:

    “Jangan kau lepaskan tanganmu…”
    Maksudnya tangan kedua nya…hihihi
    .-= edratna´s last blog ..Dapatkah menilai kompetensi perilaku? =-.

  37. Eru berkata:

    Tiga beberapa <– convert this to english

    Hauhahahahah

    #EKA
    Suableeeng!!!
    😀
    .-= Eru´s last blog ..Liburan Part I ~ Bandung to Bali =-.

  38. Yessi berkata:

    judulnya : Melihat Laut Bersama
    wkwkwkwkwkkw 😛
    .-= Yessi´s last blog ..bahwa kunci kebahagiaan adalah… =-.

  39. wi3nd berkata:

    judulna
    “teRnYaTa..hahah…
    .-= wi3nd´s last blog ..~ men9HaPus JejaK ~ =-.

  40. vizon berkata:

    huahahaha… ngakak guling-guling…
    ada-ada aja nih idenya, trus dua manusia itu kok mau-maunya tunduk dan patuh pada permintaan konyol Eka… huahaha… :))

    #EKA
    Jangan remehkan pelet dan susuk yang aku punya dunk Uda! 🙂

  41. macangadungan berkata:

    mami… papi jatuh cinta sama abangmu.
    😆
    .-= macangadungan´s last blog ..The Signs =-.

  42. monda berkata:

    mula2 mikir, ini pasti isengnya Eka lagi pol
    tapi kok malah disuruh mikir judul

  43. Zippy berkata:

    Itu judulnya apa ya yang cocok..??
    Hmmm…ikutan bingung mbak… 😀
    Tapi…gimana kalo Ada cinta sejenis dibalik punggung? Huahahahahha….
    .-= Zippy´s last blog ..Cinta Toilet =-.

  44. orange float berkata:

    gimana kalo cinta terlarang suamiku 😮
    .-= orange float´s last blog ..Do You Really Love Me (Song) by AOP =-.

  45. Pozan berkata:

    Mantap. :mrgreen:
    Judulnya “Kucinta Kau dan Dia” bisa?
    .-= Pozan´s last blog ..Wow, Ada Blog Cara Merakit Bom =-.

  46. deeedeee berkata:

    😆 😆 😆
    kalo beneran, langsung speechless, ga bisa komen lebih jauh.. 😀
    .-= deeedeee´s last blog ..Sekelumit cerita tentang Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis =-.

  47. Hajier berkata:

    Waduh judulnya apaan ya?
    “Tanganmu dan tanganku”

  48. marina berkata:

    mungkin judulnya adalah…….. Terlalu… 😀
    .-= marina´s last blog ..hari yang sempurna =-.

  49. - H - berkata:

    Baru kali ini lihat gambar yang begitu, biasanya gambar yang kebalikan dari gambar di atas.
    .-= – H -´s last blog ..Eiits.. =-.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s