Ulang Tahun dan Give Aways April 2013

Namanya Gilbert. Matanya bulat dan bening. Sebening kelereng. Pipinya montok, mengundang siapa saja untuk menjawilnya. Senyum selalu terhias di wajah imutnya. Gelak tawanya pasti terdengar jika saya mengangkat dan mengayun-ayunkannya ke udara. Apalagi jika perutnya dikelitiki dengan kepala. Ah, Gilbert, keponakan saya yang β€˜ndut lucu itu, kehadirannya membawa banyak suka cita. ^_^

Bulan April ini, Gilbert genap berusia 1 tahun. Ulang tahun pertamanya menghirup udara dunia. Saya sempat bingung, pilih kado apa ya buat Gilbert? Lalu saya ingat, Gilbert, keponakan saya itu lagi senang-senangnya mbrangkang (merangkak) dan sedang belajar berjalan. Sepertinya sepatu bakal jadi kado yang paling tepat buatnya. Betul?

Tentunya bukan sembarang sepatu, Sepatu OshKosh B’Gosh ini pun jadi pilihan. Beli online di sini.

Hadiah buat Ultah pertama buat Gilbert ;)

Hadiah buat Ultah pertama buat Gilbert πŸ˜‰

Alasannya sederhana, saya tahu OshKosh B’Gosh udah lama. Terpercaya banget soal kenyamanan dan keamanannya. Terus kalau dipakai pun ringan dan yang paling penting… FASHIONABLE! :mrgreen:. Warnanya cerah dan desainnya macem-macem, cocok untuk anak usia 1-10 tahun. Hallooo, masa namborunya aja yang fashionista? Keponakan juga harus diajari donk. Hihi.

Sebenarnya saya pengen beli TOEZONE KIDS yang baru aja di-launching awal April di beberapa mall keren di Jakarta ituh. Tapi sayang, gak ada ukuran yang pas buat Gilbert. Menurut saya sepatu yang pas itu penting karena sepatu yang kesempitan bisa menganggu pertumbuhan. Gak mau kan kalau anak, keponakan atau cucu (eh koq cucu) kita meringis kesakitan?

Asyiknya, kalau beli sepatu OshKosh B’Gosh dan TOEZONE KIDS gak perlu kuatir soal cara mengukur sepatu walaupun beli online. Tinggal ukur kaki lalu konversikan dengan nomor sepatu di sini. Mereka udah pakai teknologi sistem pengepasan sepatu yang berada di bagian outsole sepatu dan ketepatan ukuran sepatu pun bisa didapat.

Ohiya, berbagi kebahagiaan atas ulang tahun Gilbert yang pertama, Ceritaeka mau bagi-bagi hadiah alias Give Aways. Yeay!

Cara ikutan Give Aways-nya gimana? Gampang banget.

Buat ulang tahun Gilbert ini saya sudah punya kado. Tapi ucapannya belum nih. Bantu saya yuks menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Gilbert di kolom komentar.

Β DSC_0594

Hadiahnya?

Pemenang I : Little Hamper dan Voucher belanja senilai IDR 300.000

Pemenang II : Little Hamper dan Voucher belanja senilai IDR 200.000

Pemenang III : Little Hamper dan Voucher belanja senilai IDR 100.000

Vouchernya bukan sembarang voucher, tapi voucher khusus untuk berbelanja sepatu di www.toezonefootwear.com, berlaku hingga Agustus 2013. Cocok buat hadiah keponakan atau buah hati yang mau sekolah nanti ^_^

Jawaban ditunggu hingga Minggu, 14 April 2013 ya.Β Pemenang akan diumumkan melalui blog. Jadi pastikan follow blog ini πŸ˜‰

Selamat hari Selasa, Sobat CE! Ditunggu ucapan Selamat Ulang Tahunnya buat keponak saya, Gilbert! ^_^

Iklan

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Galeri | Pos ini dipublikasikan di abrakadabra, Kontes-Award-Lomba dan tag , , , , . Tandai permalink.

74 Balasan ke Ulang Tahun dan Give Aways April 2013

  1. lulu berkata:

    aku ikutan yaaaa…

    met ultah Gilbert, banyak doa buatmu.
    sehat terus Nak, makin pintar
    tumbuhlah menjadi anak yg baik hati dan baik budi. berbakti pada orang tua, jadi anak yang taat dan berguna bagi semua
    penuh berkah untukmu
    aamiin aamiin aamiin

  2. ninarahmaizar berkata:

    Wuaaah yang masih single boleh ikutan gk mbak? ntar kalo dapet bisa utk keponakan ku hadiahnya hehehee…. btw gilbert ultah tgl brp mbak?

    ” Selamat ulang tahun Gilbert… semoga sehat selalu, panjang umur dan kelak jadi anak yang sukses, berbakti kepada orang tua dan taat beribadah, amiiiiiin ” πŸ™‚

  3. ennyridhaalin berkata:

    Happy B’day Gilbert..
    Semoga panjang umur,sehat selalu dan hadirmu makin membuat keceriaan untuk orang-orang sekitarmu
    Ada acara tiup lilin ya?
    Pesen tante “jangan tiup lilinnya sayaang,biarkan nyalanya selalu menerangi langkah kecilmu hingga dewasa nanti,biarkan menjadi penerang jalan menuju cahaya kasihNya”
    Aamiin

  4. Ini ucapan dr kak Eka buat Gilbert kan?

    Happy birthday
    Selamat Ulang Tahun Gilbert, keponakan Tante tersayang.
    Tetaplah bersinar seperti mentari setiap hari
    Tetaplah tersenyum menyinari setiap mata yang memandang
    Gelak tawamu menghapus semua kesedihan

    Semoga menjadi anak yang tampan, berbakti kepada orang tua, nusa, bangsa dan agama. Menjadi anak yang pintar, baik hati, sopan dan penurut. Do’a semua orang yang menyayangimu terucap tulus mengiringi setiap langkahmu.

    Selamat ulang tahun Gilbert πŸ™‚

  5. Melly Feyadin berkata:

    Gilbertnya lucu, umur segitu lagi pas-pasnya buat digodain, ditangisin, dicubitin, digendong dan diajak ngomong, ngegemesin banget. (pengalaman sama anak tetangga, maklum masih single..hihi)
    Gilbert yg lucu selamat ulang tahun ya sayang..
    rajin minum susunya biar sehat dan cepet gede, biar ntr gedenya jadi pinter dan punya wawasan yg luas, biar bisa diajak namboru jalan2 lg keliling dunia.

    *cubit gilbert sebagai ucapan ultah :p

  6. danirachmat berkata:

    Ikutan ya Mba Eka:
    Selamat ulang tahun yang pertama Gilbert sayang.
    Tante (ceritanya Mba Eka yang ngomong) selalu yakin kalau yang lahir di bulan April selalu ganteng dan cantik, lihat saja betapa tampannya Gilbert (dan tambahkan nama keluarga yang lain bila berkenan)!
    Ultah pertama adalah pencapaian luar biasa sebelum kau mengarungi indahnya hidup bertahun-tahun sesudahnya.
    Tante doakan kesehatan selalu dianugreahkan kepadamu, Kasih sayang mama-papa dan kami orang-orang di sekitar akan selalu mengiringi langkah kecilmu.
    Congratulation for your first mark in this wonderful world Gilbert!

    Ps: saya lahir bulan april juga Mba Eka. Hehehe

  7. Emak Gaoel berkata:

    Ikutan ya, kaa…Gilbert lucu bangeeet….^_^ do’a untuk Gilbert sama seperti do’a untuk anak-anak dan para keponakanku yang selalu aku panjatkan…

    Happy birthday, Gilbert!
    Semoga kamu jadi anak yang sehat, pintar, baik hati, disayang semua orang.
    Semoga hatimu, tubuhmu dan pikiranmu selalu dalam lindungan dan petunjukNya.
    Semoga kamu dijauhkan dari kesusahan hati dan selalu menemukan orang-orang baik dalam hidupmu.
    Semoga kamu selalu ingat untuk mendoakan kedua orang tua, saudara, dan teman-temanmu.
    Semoga kamu selalu menemukan kemudahan di balik kesulitan dan ingat untuk selalu memberi kemudahan pada orang lain yang dalam kesulitan.
    (lap air mata dulu…hiks…tiap hari selalu berdoa begini soalnya untuk anak-anakku, ka…:’))
    Semoga kamu selalu dalam lindunganNya…

  8. Kathy berkata:

    Gilbert Boy…… (Histeris…)
    Happy Born Day yang pertama…
    Semoga semakin besar, semakin ganteng, semakin putih, semakin pem-pem pipinya (di-Uma dulu muah…) semakin disayang Tuhan dan disayang sama Papa Mama, Opung, Amangbou, Nambou, dan semuanya…
    Semakin rajin sekolah minggunya, takut akan Tuhan, Tuhan berkati selalu supaya diberi Kesehatan, Kecerdasan, dan Kepintaran sehingga bisa Menjadi Terang dan Kebanggaan semuanya. Kiss kiss and Hug for GILBERT… God Bless U Boy…

  9. Ika Koentjoro berkata:

    Waaah, hadiahnya oke punya mau dunk πŸ˜†

    Met Ultah ya Gilbert sayang
    Sehat selalu, makin dikuatkan tekadmu seperti indahnya namamu.
    Jadi anak yang taat beribadah dan taat pada kedua orang tuamu nak
    Aaamiiin

  10. hasian cinduth berkata:

    ikutaaaan ahhhh πŸ˜€

    Selamat ulang tahun Gilbert, keponakan namboru yang ganteng πŸ™‚

    Semoga panjang umurmu di dunia ini, teruslah bertumbuh di dalam kasih Kristus, dan semoga di masa yang akan datang bisa menjadi anak yang dapat dibanggakan orang tua dan keluarga besar kita.

    Kelak jika kamu sudah bisa membaca dan menemukan ucapan dari namboru ini, kamu akan tau bahwa namboru menyayangimu sejak awal, sejak usiamu masih di angka terkecil hingga terbesar nanti.

    Peluk dan cium dari namboru yang cantik, doakan tahun depan namboru bisa memberikanmu teman bermain ya, hehehe….

  11. fenty alkend berkata:

    Olaaaaa Gilbert……
    12 bulan telah kau lewati dengan tumbuh kembang yang membuat papa mama kakek nenek om tante tersenyum…celoteh gelak tawa dan tingkah lakumu membuat smua orng di sekitar mu rindu… selamat ulang tahun Gilbert…panjang umur,cepat besar ,selalu memberi kesenangan dan kebanggan untuk keluarga..GBU Gilbert

  12. lianny73 berkata:

    Ikutan ya..

    Selamat Ulang Tahun Gilbert
    Seyum dan tawamu adalah sumber kebahagiaan
    Pandangan matamu yang polos memberi kehangatan di hati ini
    Semoga kau bertumbuh menjadi anak yang cerdas, ceria dan sehat.
    Menjadi seorang anak lelaki yang kuat dan hati yang penuh kasih
    Semoga kau juga selalu dalam perlindungan-Nya setiap waktu.
    Amin …

  13. ikutan ah……

    Dear Gilbert,

    Selamat ulang tahun. Terima kasih sudah mewarnai kehidupan kami.
    Kami akan selalu menunggu setiap senyum ceria dan mata yang berbinar-binar yang dapat merontokkan segala keletihan.
    Terus sehat ya Gilbert, karena begitu banyak hal indah yang akan kamu nikmati.
    Jangan lupa berdoa ya Gilbert, karena Tuhan punya kasih yang tidak tergantikan dengan apapun. Plus, Gilbert bisa minta apapun ke Tuhan karena Dia super baik.
    Tetap sayang sama mama dan papa ya, karena mereka adalah orangtua paling sempurna untuk Gilbert.
    Dan jangan marah ya kalau terus dicium dan diklitikin perutnya sama tante Eka dan Om Adrian, karena setiap kali Gilbert ketawa itu adalah momen paling berharga yang ngga bisa digantiin dengan apapun….we love you Gilbert.

    hihihihihi…btw, boleh titip gigit gemes Gilbert ya…. ;D

  14. syn berkata:

    haloh Gilbert keponakannya tante eka
    ah karena gilbert keponakannya tante eka…

    maka kita sama sama seumuran yaaaaa
    panggil saja aku… kakak

    hehehe…

    *dikeplak sama empunya blog*

    G,
    selamat ulang tahun yang pertama ya dik,
    jangan cepat besar, karena menjadi kecil itu penting
    jangan lekas berlari karena mbrangkang itu seru
    jangan segera pintar, bersekolah dan tergesa meninggalkan rumah
    karena bagi ayah bunda mu 21 tahun itu takkan terasa
    dan semua ada waktunya..

    jadilah apa adanya saja..
    jika kelak kamu besar, jika kelak kamu pintar
    jika nantinya kamu berakhlak mulia, dan jujur serta bisa membanggakan ayah bunda
    gak penting itu karena doa siapa

    jadilah makhluk mungil yang menggemaskan
    lucu …ndut…serta penuh tawa
    paling tidak…. untuk sementara…

    entar tahun depan…

    kakak tambahin lagi doanya… :))

    *mulai ga jelas

  15. nyonyasepatu berkata:

    Selamat ultah Gilbert. Ehhh ultah kita sama loh di april hehe

    Mbaaaa eka, kado untukku mana? Kan ultah april juga *ditampolvoucherhotel*

  16. ilmiy berkata:

    Ikutaaaaan…..

    Hallo Gilbert.. Salaman dulu sinih sama tante.. πŸ™‚
    Selamat ulang tahun yaa sayang, mungkin kamu bertanya-tanya, iihh.. siapa sih tante ini sok kenal banget deh. Ketemu aja belum kog udah main nyapa2 aja..

    Gpp nak, tante tau, tante sok kenal sama kamu, tapi tante juga tau, kehadiranmu membawa kebahagiaan bagi semua-mua yang ada didekatmu.
    Ya contohnya tante ini, hari ini tante lagi bingung nih, tapi berkat senyummu, paling gak tante bisa ikutan tersenyum sambil berseru “iiihh lucunya anak inih, bikin pengen nyubit deh.”
    Eh kog tante malah curcol yah..

    Nak, di hari yang spesial ini, yang menjadi spesial karena kehadiranmu (*eciyeee gombal niih πŸ˜€ )
    Sehat terus ya nak. Jadi anak yang pinter. Dan jadi kebanggaan keluarga pastinya.
    Tante percaya kog tahun depan pasti Gilbert tambah cakep.
    Sinih sinih tante cium dulu.. *kiss *hug.
    Daaah Gilbert, tante kerja lagi yaa.. (*iyee sonoo, jawab Gilbert) πŸ˜€

  17. Tanya berkata:

    ikutan yaa..

    Happy Belsde Lovely Gilby
    Moga sepatunya suka yaa n pesen buat mama-papanya Gilbert, kalian berdua emang keren udah berhasil memproduksi the greatest Gilby in the world :p. God Bless *hug and kiss*

  18. ladeva berkata:

    Wah doanya pada panjang-panjang banget. Hebat! πŸ™‚

    Untuk Gilbert, aku ucapin selamat ulang tahun, sehat dan happy terus serta diberkahi oleh Sang Maha. πŸ™‚

  19. blank903 berkata:

    Idih..klo ada Give Away ajah aku ninggalin comment ya kaka πŸ˜€ *mumpung vouchernya bs buat si kecil yang bakal nongol di dunia πŸ™‚

    Selamat ulang tahun Gilbert sayang,
    Apapun yang tante ucapkan dihari ulang tahun Gilbert yang pertama ini, mungkin Gilber belon mengerti, tapi yakinlah bukan hanya diulang tahun Gilber ajah tante ucapinnya, tapi disetiap do’a tante saat sebut nama Gilbert.

    Tetap jadi anak luar biasa yang cakep diluar dan didalamnya sayang, bertumbuh dalam kasih TUHAN, menjadi berkat ditengah-tengah orang-orang yang Gilbert sayangi dan menjadi sempurna penyertaan TUHAN buat hari2 Gilbert.

    TUHAN berkati Gilbert

    *sambil elus2 perut do’ain yang didalaem, hihhi

  20. pursuingmydreams berkata:

    Yang pertama adalah yang terbaik. Alles gute zum geburtstag Gilbert! ;).

  21. Hallo mbak eka.

    nitip salam buat Gilbert yah.

    Dek, selamat ulang tahun. semoga semua berkah untuk adek.
    karena bulan cinta itu sesungguhnya ada april. hari kelahiran mama juga adek.
    banyak berikan senyum untuk mama juga papa.
    banyak memberikan kejutan untuk semuanya.

    happy bday, wish you all the best dek. πŸ˜‰

  22. ranny berkata:

    mbak ekaaaaaa tegaa bikin saya mupeeng, jadi ke web itu deh..pengen beli buat baby athar juga.. eniwei, maw ikutan juga siapa tau beruntung niiihh

    Dear baby Gilbert,
    Hari ini engkau genap setahun, nak. Banyak harapan dan doa yang selalu dirapalkan untukmu. Tak henti-hentinya, selalu berdoa agar engkau senantiasa dalam lindunganNya, dijauhkan dari segala hal-hal buruk, semoga sehat selalu. Harapan pun tak lupa kami ucapkan, agar engkau jadi anak yang pintar, jadi anak Tuhan, sayang sama mama dan papa, jadi anak yang berbakti.
    Tak ada kebahagiaan yang indah selain melihat tawamu, melihatmu tumbuh besar, nak.
    Selamat hari ini sayang. We always love you.. always have.. always will..

    *Kecup* :*

  23. easy berkata:

    dear Gilbert,

    three thing i want to do..
    first, hug you !
    second, tell you how sweet you are :-*
    and then…
    hug you again, baby.

    jump with joy,
    make some noise!
    dance all day..
    enjoy the cake !
    wish you a very happy birthday my lovely Gilbert.

    -Tante Eka-

  24. Fascha berkata:

    Happy Birthday baby Gilbert! Semoga panjang umur, sehat selalu.
    Semoga senyummu selalu menjadi obat rindu buat tante dan oom πŸ™‚
    Semoga tambah pinter dan salam kenal dari tante Acha yaaah :*
    Aku pengen punya satu yang lucu kaya’ baby Gilbert ini πŸ™‚

  25. Ilham berkata:

    wiiiw cuteness! πŸ˜› boleh coba nih giveawaynya..

    Dear, Gilbert
    Here goes your first year, but I already can see your feet running in joy.
    I can see your smile brightening up the gloomy hearts.
    I can see you spreading love like it’s no big deal.
    I can see you becoming an ideal man.
    Happy birthday.

  26. Arman berkata:

    ikutan dong… hehehe

    Happy birthday ya Gilbert!
    Semoga selalu sehat dan panjang umur…
    Semoga tambah lucu, matanya tambah bulet dan tambah bening biar namboru eka bisa ngaca disana kalo mau make-up-an dan lupa bawa kaca… πŸ˜›
    Semoga tambah keren dengan sepatu barunya, biar namboru eka punya saingan…
    Semoga cepet besar dan tambah pinter, biar nanti bisa diajak travelling ama namboru eka juga ya…

    Ayo diaminkan doa2 gua ya Ka… huahahaha πŸ˜›

  27. hani wahab berkata:

    Do you know why you named G.I.L.B.E.R.T
    because you are
    my “G”orgeous angel
    my “I”ce cream
    my “L”ollipop
    my “B”unny
    my “E”ndearing baby
    my “R”ainbow
    my “T”weety bird
    and my prayer is G.I.L.B.E.R.T
    so that
    you are “G”ood in every way
    you are “I”ntelligent
    you are “L”eading to succes
    you are “B”lessed from up above
    you are “E”ager for life
    you are “R”ighteously right
    you are “T”enacious in pursuing your dream

    Selamat Ulang Tahun GILBERT sayang :*

  28. rinasetyawati berkata:

    ikutan yaa…

    Gilbert sayang…
    semoga diberi umur panjang
    makin semangat mbrangkang
    dan langsung bisa jalan dengan riang

    Gilbert imut
    semoga makin lincah dan pintar seperti marmut
    nanti tante Eka kasih hadiah selimut
    tapi jangan diemut emut

    Gilbert ganteng
    Yuuuk ikut aku beli sekoteng
    sambil nunggu tante Eka dateng
    bawa kue tart dan ikan bandeng….

    Gariing yak ucapan ultahnya…. tapi selamat ultah yaa Gilbert , semoga makin credas dan sehat

  29. Selamat Ulangtahun yaa buat Gilbert sayang. Semoga segera bisa berjalan dengan lancar dan kita dapat pergi jalan-jalan bersama -sama. Tuhan memberkati

  30. ded berkata:

    Selamat ulang tahun gilbert, semoga panjang umur dan sehat selalu.
    Saya ingat waktu anak saya yang pertama (laki2) punya banyak koleksi sepatu ini, bahkan sejak umutnya baru 3 bulan sampai umur 5 tahun πŸ™‚

  31. nuuii berkata:

    Dear Gilbert,

    Selamat ulang tahun Gilbert sayang . . . cepat bisa Jalan dan lari supaya diajak namboru Travelling, Semoga tumbuh sehat dan kuat giginya supaya diajak namboru makan sushi πŸ˜€
    oiya satu lagi, cepet bisa baca dan konek internet. terus minta namboru buka http://www.toezonefootwear.com/id/ terus gilbert pilih sepatu-sepatu oshkosh bgosh lain yang gilbert suka, atau pilih yang merk-nya ToezoneKids atau Apps Footwear juga boleh. pokoknya gilbert jangan takut untuk pilih-pilih sepatu karena nanti namboru eka yang akan bayar kok *ditimpuk hi-heels* :)))

    Love,
    tante nuuii

  32. Yessi Greena berkata:

    Mamak Java ikutan ah… πŸ˜€

    Selamat ulang pertama ya, Gilbert sayang…
    Panjang umur, sehat selalu, tambah pintar dan tambah ganteng
    Selalu dalam lindungan Tuhan
    Cepat bisa jalan ya, nak….biar bisa lari-larian pake sepatu baru dari bou Eka…
    Mwwaaahhhh…….. πŸ™‚

  33. h0tchocolate berkata:

    Selamat ulang tahun Gilbert, jadi anak yang baik ya! Mmmmuah :*

  34. Matris berkata:

    Ikutan ah, ngucapin buat Gilbert…
    Aloha Jilbet.. yayyy akhirnya udah setahun ya kamu.
    Selamat ya boy.. Sehat selalu biar cepat gede, trus bisa temanin Tante Eka jalan2.
    Tuhan berkati selalu…

  35. cyber dreamer berkata:

    Selamat Ulang Tahun Gilbert sayang…

    1 Tahun sudah usia kamu, memberi banyak pelajaran pastinya buat orang tua… karenanya bertumbuhlah Nak, berkembanglah dan berikan lebih banyak pelajaran dan manfaat bukan hanya untuk kedua orang tua tapi nantinya juga untuk sesama…

    Aunty selalu mendoakanmu mendapatkan yang terbaik, walau kadang itu tak mudah tapi doa aunty semoga kamu selalu diberikan kekuatan dan kelapangan hati dalam menjalani semuanya…

    Kata-kata ini mungkin terlalu tinggi untukmu sekarang Nak, nanti aunty minta mama bantu simpankan untukmu hingga cukup usiamu untuk memahaminya…

    Sekali lagi, happy birthday… kebahagiaan dan perlindungan Tuhan selalu besertamu dan bisa menuntunmu menjadi anak yang membanggakan kedua orang tuamu dan juga sesamamu. *amin*

    Kiss kiss :* :*

  36. Ping balik: Ada apa dengan (cinta) April? | naNINAnuneno

  37. Ping balik: Ucapan Selamat Ulang Tahun | Cerita EKA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s