Ucapan Selamat Ulang Tahun

Pemenang Giveaway April 2013

Hai, hai, udah gak sabar pengen tahu siapa pemenang Giveaway April 2013?

Pertama-tama saya mau ucapin terima kasih banget buat semua Sobat CE yang udah ikutan! ^_^ Wah saya sampai terharu pas baca ide-ide ucapan selamat ulang tahunnya buat Gilbert. Semua doanya, semua harapannya, luar biasa! Peluk satu-satu… Thank you so much!

Okay, gak pake ba-bi-bu lagi…. Ini dia pemenang Giveaway April 2013:

Ucapan Selamat Ulang Tahun yang jadi Pemenang I:

Happy birthday, Gilbert!

Semoga kamu jadi anak yang sehat, pintar, baik hati, disayang semua orang.
Semoga hatimu, tubuhmu dan pikiranmu selalu dalam lindungan dan petunjukNya.
Semoga kamu dijauhkan dari kesusahan hati dan selalu menemukan orang-orang baik dalam hidupmu.
Semoga kamu selalu ingat untuk mendoakan kedua orang tua, saudara, dan teman-temanmu.
Semoga kamu selalu menemukan kemudahan di balik kesulitan dan ingat untuk selalu memberi kemudahan pada orang lain yang dalam kesulitan.

Ucapan Selamat Ulang Tahun yang jadi Pemenang II:

Dear Gilbert,

Selamat ulang tahun. Terima kasih sudah mewarnai kehidupan kami.
Kami akan selalu menunggu setiap senyum ceria dan mata yang berbinar-binar yang dapat merontokkan segala keletihan.
Terus sehat ya Gilbert, karena begitu banyak hal indah yang akan kamu nikmati.
Jangan lupa berdoa ya Gilbert, karena Tuhan punya kasih yang tidak tergantikan dengan apapun. Plus, Gilbert bisa minta apapun ke Tuhan karena Dia super baik.
Tetap sayang sama mama dan papa ya, karena mereka adalah orangtua paling sempurna untuk Gilbert.
Dan jangan marah ya kalau terus dicium dan diklitikin perutnya sama tante Eka dan Om Adrian, karena setiap kali Gilbert ketawa itu adalah momen paling berharga yang ngga bisa digantiin dengan apapun….we love you Gilbert.

Ucapan Selamat Ulang Tahun yang jadi Pemenang III:

Dear baby Gilbert,

Hari ini engkau genap setahun, nak. Banyak harapan dan doa yang selalu dirapalkan untukmu. Tak henti-hentinya, selalu berdoa agar engkau senantiasa dalam lindunganNya, dijauhkan dari segala hal-hal buruk, semoga sehat selalu. Harapan pun tak lupa kami ucapkan, agar engkau jadi anak yang pintar, jadi anak Tuhan, sayang sama mama dan papa, jadi anak yang berbakti.
Tak ada kebahagiaan yang indah selain melihat tawamu, melihatmu tumbuh besar, nak.
Selamat hari ini sayang. We always love you.. always have.. always will..

DSC_0594

Congrats buat Emak Gaoel, pemenang I yang berhak mendapatkan Little Hamper dan voucher belanja senilai IDR. 300.000,-, Pemenang II: Butterfly Menikmati Dunia yang bakal dikirimin Little Hamper dan voucher belanja senilai IDR. 200.000,- serta Ranny yang mendapatkan Little Hamper dan voucher belanja sepatu sejumlah IDR 100.000,-.

Mohon mengirimkan data diri berupa nama lengkap, nomor telepon dan alamat untuk keperluan pengiriman ke ceritaeka@gmail.com. Ditunggu hingga Kamis, 18 April 2013 ya.

Buat Sobat CE yang lain, nantikan cerita-cerita berikutnya di blog ini ya… Ssssst siapa tahu tersisip Giveaways rahasia 🙂 hehe.

Selamat Hari Senin, Sobat CE!

Kalau bingung mau ucapin selamat ulang tahun bisa intip pesan ultah buat Gilbert di sini deh ya ^_^

Iklan

31 respons untuk ‘Ucapan Selamat Ulang Tahun

Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: