Ladies Fun Fiesta: Enaknya Jadi Ratu Sehari

Rasa deg-degan di hatiku
Saat kutatap paras wajahku di cermin
Pipi merah bibirku merah
Merekah menantang setiap pandangan
Kupoles lagi alis mataku
Hidung telinga jidat tangan sampai betis
Waw betapa cantiknya indahku malam ini
pasti ku terpilih jadi ratu

Ladiiieees, Let’s have FUN!

Tahu lagu Ratu Sejagat milik Vina Panduwinata ini? Eh belum? Masak sih belum tau? Ini lagu populer banget dan bahkan dinyanyikan ulang oleh Duo Ratu lho. Sebuah lagu bernada centil, riang dan menggemaskan bercerita tentang rasa deg-degan senang seorang perempuan karena jadi Ratu sejagat… Udah seneng-seneng, eeeh ternyata dia cuma mimpi! ๐Ÿ˜† haha Vina boleh kecele karena ia cuma mimpi, tapi saya sih gak mimpi, walau gak sejagat but at least saya jadi RATU SEHARI! Hihi. Jadi gini ceritanya, saya dan 5 orang lainnya terpilih buat jadi Ratu Sehari bareng FORD. Koq bisa kepilih? Iseng ikutan kuis Ladies Fun Fiesta dari @ChicMagz dan @FordIndonesia ternyata saya bersama Mak Chik, Chika, Hesty, Yanti dan Yanti (dua orang ini namanya sama dan mukanya pun mirip padahal katanya gak saudaraan lho) menang dan terpilih untuk ikutan jadi Ratu Sehari bareng Chic Magazine dan Ford Fiesta. Wuiiih seneng! ^_^
Agenda pertama, kami dibawa ke…. Totok Aura Dian Kenanga. Seru banget, disini saya dipijit selama satu jam, di totok badannya juga rambutnya di blow. Enak dan seger, ya secara saya baru saja pulang dari dinas ke Malaysia waktu itu, spa begini semacam relaksasi atau hadiah nikmat tiada tara! Selepas dari Dian Kenanga, katanya kami akan makan siang bersama. Nah, kalau tadi pas berangkat kami disetirin, maka kali ini saya boleh lho bawa (baca: nyetir) mobil Ford Fiestaaaa ^_^ Kiyaaa ini impian yang jadi nyata, secara saya ini susah dapat ijin dari suami buat bawa mobil-mobil bagus, ngeri lecet katanya huahaha.

Tancap Gas, asoy geboy di jalanan ibu kota ๐Ÿ˜‰

Berikut catatan kecil dari saya ketika mengendarai Ford Fiesta:
–ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย  Untuk city car, saya suka desain mobilnya: compact, stylish tapi juga dinamis. Dengan mudah saya bisa nyempal-nyempil di jalan raya. Hihi Ford Fiesta menurut saya pas banget buat jalanan ramai ibu kota karena body-nya itu.
–ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย  Interiornya futuristic dan fitur-fiturnya canggih banget. Ada voice command sehinggga saya bisa ganti channel radio atau bahkan menelpon hanya dengan memberikan perintah suara. Ini keureeen banget! Rasa-rasanya saya baru menemukan ini di Ford Fiesta aja. Kebetulan seminggu sebelumnya, saya dan suami juga melakukan test drive city car lain dan mobil-mobil itu tidak punya fitur voice command begini. Paling banter, tombol-tombol radio dan sejenisnya dipindahkan saja ke dekat kemudi, tapi tanpa voice command. ย Saya pikir, fitur voice command menjadikan berkendara lebih aman. Lha kadang kan ditengah berkendara ada aja kemungkinan kita harus menelpon atau ganti channel CD (kalo enggak, bisa bosen kan di jalan dengerin play-list yang sama terus :mrgreen: hihi).
–ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย  Ngomongin safety; sudah ada ABS atau anti-lock braking system yang berguna untuk mencegah mobil agar tidak terpelanting jika mengerem mendadak ketika jalanan licin atau hujan (oh ABS ini saya sudah membuktikan kehandalan ABS waktu mengendarai Ford Everest). Ford Fiesta dilengkapi juga dengan air bag. Ah itu sih standart ya. Wait, sabaaar.. Airbag-nya gak cuma 2 tapi sekaligus 7 sehingga (amit-amit) jika terjadi kecelakaan sekujur tubuh bisa terlindungi dari benturan karena dilindungi airbag.
–ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย  Nah, kalau bicara soal berkendara, saya ajak si cantik Ford Fiesta ini untuk lari agak cepat, rem mendadak, dan menikung ketika berbelok. Man, Ford Fiesta ini gesit, akselerasinya bagus (pake banget) cenderung sensitif jadi diinjak sedikit, langsung jalan bow. Asli, saya sempat kelimpungan menyesuaikan telapak kaki pas injek pedal gas dan pedal rem*duh ndeso bener* Haha.
In overal saya suka dan puas banget dengan Ford Fiesta, walau begitu ada catatan minor sih. Setirnya terasa sangat enteng jadi agak kurang greget (tapi ini bisa saja karena saya gak terbiasa nyetir mobil Eropa atau Amerika, biasa bawa truk sih :mrgreen: haha). Sayangnya saya gak bisa memberikan opini apakah Ford Fiesta ini beneran irit bensinnya atau enggak, lha belum sempet membuktikannya lama jeh. Paling gak, mesti bawa sekitar seminggu deh supaya bisa bikin perbandingan sama mobil yang sehari-hari saya kemudikan.
Dari Dian Kenanga, saya melarikan Ford Fiesta menuju Gandaria City untuk:
Lunch Di Munchies sembari diberikan tips-tips fashion gimana berpakaian sesuai dengan bentuk tubuh.
Make Over di Revlon, cantik gak? Yang bilang gak cantik nanti dapat hukuman *ngancem* hihi
Lalu belanja-belinji. Lihaaaat ini dia hasil voucher IDR 500.000 Gramedia dan voucher belanja Metro IDR 1.500.000,-
Kemudian kami dibawa makan malam di Segarra dimana kami ketemu sama Bapak Bagus Susanto, selaku Managing Director dari Ford indonesia dan ibu Lea Kartika Indra yang menjabat sebagai Communications Director-nya. Beliau-beliau ini lucu dan ramah banget, dinner pun jadi terasa menyenangkan. Fun banget! Puas banget! Dimanjain banget! Spa, hepi-hepi belanja gratis, didandanin, dinner sampe nyobain nyetir mobil Ford Fiesta yang canggih ituh. Seneng! Yeaaay.
Yang bikin lebih seneng lagi, saya terpilih sebagai SMART SHOPPER karena berhasil membelanjakan semua voucher dengan hasil maksimal. Emang ya cyn, gen belanja itu walau ditekan tetep bakalan mencuat keluar. Haha. Malam itu saya pulang ke rumah kelelahan tapi gembira banget, lebih gembira lagi karena sebelum pulang masih dapat banyak sekali bingkisan. Whooaaa, kecup-kecup Ford dan Majalah Chic.

Kamar penuh dengan hadiah dan belanjaaaan ^_^

Ma kasih ya Ford Indonesia dan Majalah Chic, this Ladies Fun Fiesta is really a cool program. Perempuan-perempuan hebat yang waktunya banyak dihabiskan untuk mengaktualisasikan diri baik di dunia kerja atau dalam perannya yang lain memang layak diberi hadiah untuk jadi Ratu sehari. Ini menunjukkan apresiasi dari Chic dan Ford kepada para perempuan. Tau banget deh cara buat manjain cewek-cewek Chic. Jempol ^_^

Sobat CE, akhir pekan ini mau ngapain? Spa yukz ๐Ÿ˜‰

.
.
Sebagian gambar-gambar dipinjam dari album foto @ChicMagz, @Chikastuff dan @Chicme
Iklan

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Gadget & OTOMOTIF, Products dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

42 Balasan ke Ladies Fun Fiesta: Enaknya Jadi Ratu Sehari

  1. woww.. that was very fun experience for you ya pastiii :).. iya gue ikutan tp ga menang. wow so happy ya pastinya… cool!!

  2. MungareMike berkata:

    Kok kak Eka gak keliatan di Foto yak? yang ada cuman cewek cantik melulu ih.. *clingak clinguk* #eaa

  3. rere berkata:

    dan, saya cuma bisa ngiler. :p

  4. lidya berkata:

    asyiiiik mau ditraktir spa hihihi kidding kak. cuaaaakep yg habis di makeover, tapi aslinya juga udah cakep kok ga ngebosenin lihatnya.

  5. Zippy berkata:

    Ini udah lama kan mbak? Kok baru di publish sekarang? ๐Ÿ˜€
    Btw, asik ya bisa menang kontes terus.
    Mbok yo ditularin too rejekinya ke saya ๐Ÿ˜†
    Btw, itu buku yang dibeli apa aja mbak?
    Ada gak buku “Tips Menjadi Orang Yang Beruntung”? :mrgreen:

  6. waduh mau dunk Ford Fiesta-nya… Mbak kapan2 aku ditemenin shopping deh biar ketularan ilmunya seorang smart shopper… secara aku ini juga demen belanja tapi keliatannya kurang canggih deh ๐Ÿ˜›

  7. Ely Meyer berkata:

    wow …bener bener bikin iri wanita lain ๐Ÿ˜€

  8. Adrian berkata:

    Did you drive safely?
    Always like Ford Fiesta for its futuristic design, IMO Fiesta and VW Polo are at the same level..
    (not the price though)

  9. latree berkata:

    waaaaaaaaaaa……. mengiri habis!

  10. tunsa berkata:

    waoow.. voucher nya besar sekali nilainya ๐Ÿ˜€
    selamat ya mbak ๐Ÿ˜€

  11. selfishyayun berkata:

    Beuuuh…. mantap sekali pengalamnnya….
    alangkah enaknya ya bisa mendapat kesempatan seperti itu, sekali aja seumur hidup…
    …(menghayal)

  12. andinoeg berkata:

    wah senengnya rek

  13. @yankmira berkata:

    whuidiihh..bikin ngiriiii… senangnya ya Mba ๐Ÿ™‚ kalau udah rejeki emang gak kemana, udah gitu, sama temen-temen deket juga chik dan chika. senangnya. liat foto-fotonya aja seru, apalagi ngalami langsung yaa ๐Ÿ˜€

  14. jarwadi berkata:

    ford fiesta nya sekaligus dibawa pulang ke rumah saja mbak, besok buat anter anter aku kalau ke jakarta dan bisa kopdaran lagi, hihi

  15. edratna berkata:

    Asyiiik…belanjanya banyak benar Eka…..

  16. indobrad berkata:

    iiiiih pengen ikutan juga #eh

  17. umiabie berkata:

    wah belanja bukunya banyak yah, langsung penuh tuh lemarinya..

  18. Goiq berkata:

    waaah selamaaat… *nodongt voucher gramedia nya*

  19. della berkata:

    Eka, itu voucher belanjanya nggak kebanyakan nol? Satu setengah juta atau lima belas juta? *ngeces*

  20. Ping balik: Ladies Fun Fiesta: Enaknya Jadi Ratu Sehari | Cerita EKA

  21. Rico berkata:

    Betis jg dipoles…. #lagingebayangin ๐Ÿ˜€

  22. jd mau ikutan hehe
    boleh donkk ikutan haha akukan juga leadiss.. hehe

    salam kenal ya dari aku.. dea

  23. niee berkata:

    huwaaaa… pengen bawa fordnya mbak.. selama ini bawa mobil kijang kijang aja >.<

    aaaahhh asyik banget deh mbak acaranya.. Kalau sekali2 ke pontianak undang2 aku yak.. ๐Ÿ˜›

    btw: masih penasaran mbak eka dinas dimana, soalnya jalan2nya keluar negeri euy.. akunya mah wilayah indonesia aja.. hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s