Rasanya Ada Kabut Di Mataku

Pagi itu udara terasa lebih dingin dari biasanya sehingga selimut tebal berwarna biru muda dengan motif bunga kuning yang menutupi tubuhku masih saja terasa kurang hangat. Aku raih tangan kokohmu untuk memeluk pinggangku. Spooning posisi tidur kita saat itu, posisi terlelap yang paling aku senangi. Namun usahaku untuk kembali menggapai mimpi gagal. Mata ini masih terpejam ketika suara bariton dan berat nafasmu beradu bisik di telingaku. Aku dengarkan semua bisikanmu, aku nikmati semua nada yang keluar dari bibirmu dan aku terdiam. Bukan, bukan karena aku terlena atau terharu namun karena aku menahan geli. Kamu salah mengucapkan umurku! Entah kamu lupa atau memang dalam ingatanmu usiaku memang selalu segitu mudanya. :mrgreen: Mendadak kamu berhenti bicara, mungkin sadar jika salah ucap. Hahaha tidak apa sayang, tidak apa-apa. Justru aku merasa senang. Apalah arti sedikit salah akan usia dibandingkan gatal hidungmu setelah membaui lebih dari 15 botol parfumΒ  ketika mencarikan aku kado? Apalah arti sedikit salah ucap dibandingkan semua tawa yang kita bagi?

Happy Birthday my beautiful wife.

You are bone from my bones, flesh of my flesh, taken out of me.

Luv you more than u ever know.

Suamiku sayang, you got me all misty-aid. Enough said. Those words are the best gift I ever got. Jika boleh melihat ke belakang, aku tahu persis bahwa hidupku ini tidak sempurna namun penjagaan Tuhan sempurna. And I trully thank Thee for that. Ah, rasanya ada kabut di mataku.

My little sister hiked Mount Lawu and gave me this.

Gee, I’m surrounded with plenty good people and angels. So touched whenever I look at the picture, love u, Sist! Thank you also to Ziipy who recorded a song and wishes me so many good things, to Kak Lia who made me cup cakes, and to all of you (who I can’t mention one by one) who happened to share little happines with me. God bless! Ah, nampaknya mataku makin berkabut saja karena bahagia.

Each day is a new life. Seize it. Live it.

It’s a good life! ^_^

Iklan

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Galeri | Pos ini dipublikasikan di LOVE dan tag , , . Tandai permalink.

39 Balasan ke Rasanya Ada Kabut Di Mataku

  1. devieriana berkata:

    Selamat ulang tahuuuuunn.. *tiup terompet!*
    :mrgreen:
    Makan-makaaan! Minum-minuuum!

  2. depz berkata:

    so sweet….

    HBD yah….Jesus Bless
    πŸ™‚

  3. RiMuTho berkata:

    Mumpung belum terlambat caya ucapkan :

    “Happy Birthday Mbak EKA SITOMURANG”

    ngomong2 apa Mbak punya hubungan sama SITOR SITOMURANG ?
    soalnya namanya agak mirip

  4. putrimeneng berkata:

    aih mbak Eka ulang tahun

    selamat Ulang Tahun God Bless You .. *emuah* πŸ˜‰

  5. lidya berkata:

    happy bday kak,wish u all the best ya

  6. salam manis berkata:

    heppi besdeeeeeeee ….
    ayok ke semarang trus makan-makaaaaaan …..

  7. andinoeg berkata:

    Selamat Ulang Tahun, wah banyak juga yang ulang tahun di akhir november ini

  8. clararch02 berkata:

    Met ultah ya Kaaa.. makan-makaaaannn, hahaha…

  9. melly berkata:

    Selamaat ulang tahun yah mba, suami maupun adiknya begitu romantis πŸ™‚

  10. Selamat ulang tahun, mbak. Memang usianya berapa? Sehat dan sukses selalu ya, Mbak πŸ™‚

  11. anazkia berkata:

    Eppy besdayyyyyy…

    Semoga usianya berkah πŸ™‚

  12. @yankmira berkata:

    peluk mba Ekaaa… hbd ya mba, all the best wishes for u *trakteer

  13. IndahJuli berkata:

    Eka ultah? *ketok-ketok kepala krn nggak ingat*
    Happy bornday dear. All the best wishes for you, forever and ever.
    Adrian romantis juga ya cyn πŸ™‚

  14. jarwadi berkata:

    Selamat Ulang Tahun, kakak πŸ™‚

  15. mynameisagus berkata:

    Selamat Ulang Tahun Eka, wish you all the best, amin

  16. Mood berkata:

    Met ultah K, smg banyak kebaikan didapati seiring bertambahnya usia.

    Salam.. .

  17. jensen99 berkata:

    Ih, gak diposting di hari H.. πŸ™„
    Selamat Ulang Tahun. Tuhan Yesus memberkati. Semoga makin dewasa dan bijak. πŸ˜‰

  18. Hajier berkata:

    Happy B’day…
    Wish You All The Best

  19. Jauhari berkata:

    Panjang Rejeki Panjang Kebaikan Panjang Kebersamaan Panjang untuk semua

  20. daeng oprek berkata:

    Selamat ulang tahun ya, benar sekali kalau tiap hari hidup itu makin indah saja, Tuhan memang maha kasih hingga memberikan hidup yang belum sempurna menjadi sempurna, Sekali lagi kuucapkan selamat ulang tahun, sukses menaungi and SADAMDA BASEMEN, salam damai dan bahagia selalu menyertai, amin πŸ˜€

  21. B-Design berkata:

    Selamat Ultah… dari KARI… (U know, who say u Kari..)

  22. tiure berkata:

    yey, lawu pun mengucapkan selamat ke kabot, hehe..

  23. latree berkata:

    selamat ulang tahun ya Ka… pengen kado apa niih? πŸ˜€

  24. dinoyudha berkata:

    happy birthday.. wish u all d best

  25. niee berkata:

    waaahhh mbak eka ulang tahun…

    Selamat mbak,, semoga berkah disetiap umurnya πŸ™‚

  26. Zippy berkata:

    Sorry ya mbak semalam gak bisa tepatin janji, gak sempat mampir kesini.
    Kemarin sibuk banget, begadang kerjain tugas sampai jam setengah 6 subuh, sampai2 BBM mbak Eka gak sempat saya balas 😦

    Btw, happy b’day ya mbak.
    Thx ya udah disebutin di postingan ini, jadi tersanjung deh πŸ˜€
    Btw, ultah ke berapa yak? Lupa nanya πŸ˜›

  27. Pak Wandi berkata:

    Yang Uwang Taun Si Kabut apa mbak Eka sih?

  28. indobrad berkata:

    happy Happy h4pPy BIRTHDAY! πŸ˜€

  29. VITOnews berkata:

    selamat ulang tahun, semoga makin sukses………..

  30. yummy berkata:

    selamat ulang tahun
    salam kenal,sahabat
    bukankah bertambahnya sahabat adalah salah satu kado terindah?

  31. Bayu Hidayat berkata:

    wahhh ultah. selamat ya mbak. minta makan makan dong. heheh. semoga makin success aja yah. dan blog nya makin makin aja terkenal nya

  32. Jaclyn Chew berkata:

    Hi there,

    I’m representing HK Disneyland looking for bloggers to send over to Hong Kong Disneyland in 2012 for a sponsored trip and in exchange bloggers would have to do a few blog coverage on Hong Kong Disneyland on behalf of the client.

    Shall you be keen, please email me at jaclyn@sirens.my

    Thanks!

  33. DV berkata:

    So.. happy birthday my beautiful wife… *eh.. maappp :)) Happy birthday, Eka! All the best for you and your fam!

  34. krismariana berkata:

    ekaaa… selamat ulang tahun ya! semoga sehat dan banyak rejeki πŸ™‚

  35. partnerinvain berkata:

    happy belated birthday Eka, wish you are always healthy and happy with your lovely family

  36. dela berkata:

    Mbak Eka… happy birthday!
    Semoga makin cantik, makin eksis, makin disayang sama pembaca blognya..
    *kecupmesra*

  37. shotoshop berkata:

    (-o^)/wow..romantis sekali.. \(^o^)dirgahayu kak eka..

  38. Ping balik: 11 Januari | Cerita EKA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s