Tentang Rasa

Jika saja aku bisa bersamamu malam ini. Aku akan memberimu ketenangan batin
Rebahkanlah kepalamu di pangkuanku, benamkanlah wajahmu dalam pelukku
Biar… Biar hangat seluruh jiwamu itu!

Maaf.., Maafkan aku mengganggu lelapmu. Tapi aku sungguh tak tahu, rasa apa ini yang membelenggu. Rasakan dengan kalbu, rasakan rasaku padamu
Entah mengapa rasanya aku mau gila, karena aku tak jua paham tentang rasa!

Zou ChuanPicture by Zou Chuan

Iklan

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Pos ini dipublikasikan di Literature dan tag , , , . Tandai permalink.

27 Balasan ke Tentang Rasa

  1. DV berkata:

    Lagi aneh…
    romantis, melankolis ya?

    #EKA
    Iya.. perasaan gue kagi aneh ney :p hahaha
    Hmmm ternyata lu memperhatikan perasaan gue yah :p hahhaa
    .-= DV´s last blog ..LunMay =-.

  2. vizon berkata:

    karena itu “rasa”, maka tidak akan bisa dikatakan, tapi dinikmati… 😀

    #EKA
    Setuju banget uda 🙂
    .-= vizon´s last blog ..macho colour ijo =-.

  3. mawi wijna berkata:

    saya cuma mau komentar kalau ilustrasinya bagus 😀

    #EKA
    Thank u ya Wijna 🙂 boleh nyomot itu dr folder di kompi
    .-= mawi wijna´s last blog ..Malam Satu Suro =-.

  4. Hajier berkata:

    Cukup dirasakan dalam-dalam
    Tanpa perlu tahu rasa apa yang sedang dirasakan
    Rasakanlah rasanya…

    #EKA
    Tepat sekali 🙂 direguk saja rasa itu
    dinikmati
    tak usah dimengerti 😉
    .-= Hajier´s last blog ..Pecah Telok di Wong Kito =-.

  5. carra berkata:

    hummmm…

    wah… aku lagi ndak romantis 😆 jadi binun ngomennya hahahak… haiihh…

    maem aja yuk Ka… ^____^

    #EKA
    Yuuuks mari mbaaak 😉
    .-= carra´s last blog ..PMS … [just for girls] =-.

  6. Dreamer berkata:

    sudah lama gak ninggalin jejak dimari 😉

    saya suka moment di paragraph pertama 🙂

    #EKA
    I like it too 🙂 romantis kan 😉 hehehe
    .-= Dreamer´s last blog ..Soto Mie =-.

  7. lina berkata:

    rasanya begini…ah ya, begitu… 🙂

    #EKA
    begini.. begitu 🙂 kayak lagu hehehe
    .-= lina´s last blog ..Euphoria Awal Tahun =-.

  8. Eru berkata:

    Ikut merasakan…
    rasanya.. ya begitulah 😀

    Asem2 nyebelin menenangkan 😐

    #EKA
    kamu itu merasakan puisinya apa makan permen asam manis =)) hahhaa
    .-= Eru´s last blog ..noh ssiw =-.

  9. AtA chan berkata:

    ..
    Lagi kangen ya..
    Ora mudeng aku mbak’E..
    😀

    #EKA
    Iya lagi kangen Sept 🙂 itu bener bis anebaknya 🙂

  10. edratna berkata:

    Duhh Eka…coba rasakan…betapa nikmatnya..
    sebelum tahun baru kan tiba

    #EKA
    Ma kasih sarannya bunda 😉
    .-= edratna´s last blog ..Melihat dari dekat acara live TVRI: Bicara Buku Bicara =-.

  11. anderson berkata:

    Oh…begitu toh rasanya…hehehe *komen orang tak paham puisi*

    #EKA
    Lha saya yang bikin juga gak paham maksudnya si rasa ini apa :p hahaha
    .-= anderson´s last blog ..Kamu Adalah Marketer =-.

  12. itempoeti berkata:

    daleeeeemmmm… 😀

    #EKA
    Sedalem sumur gak pak 😉 hahaha

  13. kelly amareta berkata:

    tak perlu kau paham
    cukuplah kau rasa
    biarkan menyatu dalam dirimu

    #EKA
    Woow thank u udh dilanjutkan puisinya 🙂
    .-= kelly amareta´s last blog ..Putusin Aku Donk … =-.

  14. Sari Ajah berkata:

    *peluk2 Mbak Eka*

    btw mbak..
    mo numpang promo yaaa..
    mo bagi-bagi kado di http://sariajah.com/2009/12/kado-ulang-tahun-2/ 🙂

    #EKA
    Meluncuuur 😉 thx 4 d info Sar 🙂

  15. ikkyu_san berkata:

    SERASA…..

    (nikmat dan sejuknya….)nyanyi mode on

    #EKA
    Waah lagu apa itu mbak? 🙂
    .-= ikkyu_san´s last blog ..He’s just trying to be …. =-.

  16. elmoudy berkata:

    kok aku terasa dekat dengan syair itu
    apakah aku juga tahu tentang rasa itu
    rasa yang aku tak tahu rasa apa itu
    rasa itu terasa dekat
    tapi aku tak pernah tahu
    rasa akan apakah itu

    #EKA
    Sungguhkah rasa itu dekat denganmu?
    Bagaimana mungkin aku tak tahu hal itu?
    Mungkinkah kita terbelenggu rasa yang sama?
    Rasa yang diciptakan entah untuk apa…

    .-= elmoudy´s last blog ..Perjalanan Sunyi =-.

  17. miranda berkata:

    tumben nulisnya pendek banget..
    sedang kehabisan kata2????? 😉

    #EKA
    Speechless terbelenggu rasa Is 😉 hehehe
    .-= miranda´s last blog ..7 Bulan =-.

  18. Hary4n4 berkata:

    Satu rasa..kadang berjuta makna, tanpa kita tau apa dan bagaimana sebenarnya rasa itu… Sungguh..rasa itu akan menjadi rahasia bagi diri yg merasakannya…
    *mulai bingung ungkapin rasa…hehehe* 😀

    #EKA
    Jangan terbuai rasa hingga hilang logika 😉

  19. jensen99 berkata:

    Ketika anganmu memikirkannya saat sedang bersama yang lain, ketika hatimu sakit saat dia mungkin dikecewakanmu, ketika tubuhmu berharap bisa bersatu dengan tubuhnya, itu mungkin rasa… 🙄

    #EKA#
    Saat ia berusaha memberi waktu disela aktivitasnya,
    Saat ia lebih rela terjaga
    hanya untuk dapat sekedar bertukar sapa dengannya
    (Walo kemudian ditinggal tidur merana)
    Kurasa itu adanya rasa :mrgreen:

  20. gusthy berkata:

    wah…jangan gila donk…
    nanti blognya gak ada yang ngisi heheheh

    #EKA
    Hehehe gila karena rasa sesekali gpp deh 😉
    .-= gusthy´s last blog ..25 Desember 2009 =-.

  21. queen berkata:

    ihiyyyyyyyyyyy rasa memang gila 😉

    #EKA
    Emang udh bisa ngerasa? 😛
    masih kecil kamu non ^_^ wkwkwk

  22. suarasenja berkata:

    tak perlu dipahami
    dirasakan saja!

    #EKA#
    Setujuuuu 🙂
    itu yang saya lakukan skr hehehe 🙂

  23. yustha tt berkata:

    rasa?
    aku juga gk paham…
    apa to rasa itu?
    aih…gk tau ah…. 😐

    #EKA#
    weleeh sama dunk kita Tik :0 gak ngerti soal rasa hehehe
    .-= yustha tt´s last blog ..kumpul keluarga… =-.

  24. yessy berkata:

    🙂 w ajah bingung rasa itu seperti apa??? 😥

    #EKA#
    kenapa bingung Non?
    dinikmati saja rasa itu

  25. Gandi Wibowo berkata:

    Gw rasa, rasa itu bukan buat Gw… ya kan?
    BTW mba… Gw gak suka yang ini.. entah kenapa kok kayaknya mba bikinnya sekali jadi ya? terlintas langsung dipost? **Sorry kalo salah**

    #EKA#
    Jelas bukan buat lu lah! 🙂
    Gak gitu, puisi ini dibikin dengan rasa yang dalam koq.
    Dan yang mengerti dengan pasti makna puisi ini memang hanyalah orang yang mempunyai koneksi yang dekat sama gue 😉

  26. olvy berkata:

    aku juga jadi bingung neh ^^

    #EKA#
    Sama2 bingung yah kita 🙂 hehehe

    .-= olvy´s last blog ..TRULY JOGJA =-.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s