7 BEAUTY TIPS WHEN YOU ARE TRAVELLING

Tampil Gaya Pas Liburan? Bisa Kok!

Beberapa waktu lalu saya posting foto di puncak Pulau Padar di halaman Facebook saya. Yang komen macem-macem. Ada yang nawarin main ke daerahnya (amin semoga kesampaian), ada yang bercandain lokasinya tapi ada dua orang yang komen soal baju dan make-up yang saya pakai. Mungkin maksudnya bercanda tapi malah jadi ide buat saya bikin postingan ini 😀 Terima kasih ya kaliaaan. Hahaha. :* muah.

Saya bukan model yang kemana-mana selalu chic dan punya pose bagus. Tapi karena menurut saya, liburan itu adalah soal momen yang belum tentu bisa keulang lagi, hal itu membuat saya mempersiapkan outfit dan make-up yang akan saya gunakan.

Prinsip saya, trying to look good when you are travelling is possible. Caranya gimana? Sini, sini saya bagi tipsnya.

  1. Go simple. Bawa perlengkapan kosmetik secukupnya aja. Nggak usah bawa koper kosmetik segede gaban kayak MUA itu, nggak usaaaah. Berat-beratin aja. Ntar overweight repot lagi 😛 Cukup bawa perlengkapan standar yang wajib banget ada, yaitu foundation, bedak tabur, eyeliner, blush on, maskara, sunblock, lipstick, beberapa kuas, sabun pembersih wajah dan parfum atau deodorant (what works best on you).
Wajib ada pas liburan
Wajib ada pas liburan
  1. Go Natural. Sesuaikan kosmetik yang dibawa dengan pakaian yang akan dikenakan. Jangan sampai bajunya ungu, lipstiknya magenta yang cetar itu. Nggak cucok. Biasanya sih saya bawa baju atau makeup yang natural aja (pilih salah satu). Jadi kalo bajunya natural, makeup bisa agak main-main sedikit, atau makeup-nya natural supaya bisa diaplikasikan ke semua warna baju.
  2. Love your hair. Kalo sulit buat pake hairdryer atau catokan, bawa aja roll rambut biar poninya mekar, nggak lepek-lepek amat karena keringat. Atau akali dengan topi dan scarf 😀
  3. Bawa underwear yang seksi. Biasanya kalo liburan kan capek tuh ya, cara bikin mood naik lagi itu pake underwear yang seksi. Percayalah, aura seksi dan rasa percaya diri karena pake underwear keren itu menguar dari dalam dan bisa ketangkap kamera dengan baik 😉
  4. Istirahat yang cukup. Jadi pas besoknya pergi jalan-jalan, wajah dan mata terlihat segar buat dipoto. Yeay.
  5. Bawa tissue wajah atau kertas minyak. Ya tak lain dan tak bukan biar muka nggak mengkilap-kilap nggak jelas
  6. Bersihkan wajah secara teratur. Ini wajib banget hukumnya. Nggak boleh ditawar! Kenapa? Biar kulit nggak rusak atau jerawatan. Serius deh, pas liburan itu kan kita keluar dari zona nyaman kita dengan pergi ke suatu dareah yang udara, lingkungan dan tingkat polusinya berbeda dari biasanya, jadi kulit wajah harus dirawat banget.

Tips Tampil Gaya Pas Liburan

 Selamat Hari Kamis yang Manis, Sobat CE.

Mau liburan ke mana lebaran ini?

Iklan

37 respons untuk ‘7 BEAUTY TIPS WHEN YOU ARE TRAVELLING

Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: