You Look Wonderful Tonight

I’m in love with you and all your little things.

Malam itu saya agak gugup setelah Adrian bilang, “ayo kita pergi makan keluar.” Tangan saya sedikit basah karena sudah sekian lama saya dan Adrian tidak pergi berkencan berdua. Biasanya kalo pergi-pergi ya bertiga sama baby boy atau malah berempat sama suster segala. Paket komplit deh 😀 Jadi, pas Adrian bilang kalau kami mau makan malam bersama.. Emm… Anuh… Perut saya kok mendadak mules ya? :mrgreen:

Saya lari ke pojok kamar hotel dan mengacak-ngacak koper lalu merutuk dalam hati, “Duh! Kenapa juga saya nggak bawa baju yang cakepan sedikit?! Begitu teriak saya dalam hati yang senewen setengah modar karena ngerasa nggak punya baju cukup pantas buat dinner di restoran hotel. Akhirnya setelah 30 menit berlalu untuk memasang make up dan berganti pakaian, saya pun keluar. Masih sedikit gugup saya memegang ujung rok sambil memilin-milinnya.

“How do I look?” saya bertanya pada Adrian yang sedang bersiap-siap. “You look wonderful,” jawabnya singkat sambil tersenyum lalu memeluk saya lembut.

Hati saya hangat mendengar jawaban Adrian, bergandengan tangan kami pun menuju de Basilico Kitchen and Bar yang terletak di lantai dasar The ONE Legian hotel. Sesekali Adrian memindahkan tangannya ke pinggang saya dan mengeratkan pelukannya. Setiap kali ia melakukan itu, saya tersenyum malu-malu (tapi senang). Persis kayak anak remaja belasan tahun 😀 .

Interior de Basilico Kitchen and Bar. Love the ambience so much :*
Interior de Basilico Kitchen and Bar. Love the ambience so much :*

We had our dinner marvelously. Saya nggak inget diet dan makan banyak banget. Kami banyak tertawa dan bercanda tentang hal-hal konyol yang ada. Tentang bagaimana Adrian sering lupa mematikan keran air dan saya ngomel-ngomel kesal, tentang saya yang sering bangun kesiangan atau tentang anak kami yang lagi tumbuh gigi dan suka nggigit-nggigit. Ah, bukankah bahagia itu disusun dari hal-hal konyol yang sederhana? 🙂 Adrian memesan wine untuk menemani chit chat kami sementara sayup-sayup terdengar live music di kejauhan. Lagunya enak-enak, penyanyinya gantian cewek dan cowok dengan suara serak-serak mesra yang sepertinya bikin malam kami makin mesra! :mrgreen: Yup, de Basilico Kitchen and Bar ini selain terkenal sama makanannya yang enak juga happening banget sama musik-musiknya yang asyik.

These what we ordered:

Saat saya lagi sibuk ngemil dessert, Adrian permisi sebentar. Saya pikir ia akan ke toilet jadi saya agak cuek. Tapi sejenak kemudian telinga saya menangkap suara yang agak berbeda dari penyanyi di bar. “Lagu dari Eric Clapton ini untuk Miss Eka di ujung sana. Sebuah lagu yang dipesan khusus oleh Adrian. Wonderful Tonight.”

Saya menaikkan alis mata, terkejut mendengar intro dari penyanyi tadi. Ketika Adrian kembali, saya bingung harus bersikap bagaimana. Di satu sisi saya senang diperhatikan seperti itu; dipesankan lagu oleh suami dan diucapkan pula ditengah-tengah restoran. Hei, semua orang bisa mendengarnya! Sekarang semua orang tahu pujian lirih yang ia ucapkan di kamar tadi. Adrian membuatnya menjadi milik publik dengan memesan lagu ini. Dan sepertinya semua orang di restoran pun memandangi saya 😀 Saya gugup tapi bahagia.

I told him that I'm lucky to have him but he said, "no, we are lucky to have each other." And we both laughed :)
I told him that I’m lucky to have him but he said, “no, we are lucky to have each other.” And we both laughed 🙂

Saat nada-nada sendu namun manis dari lagu Wonderful Tonight itu mulai mengalun, saat petikan gitar khas dari nada G itu terdengar, saat hati saya melembut karena rasanya malam ini begitu indah, saat itu Adrian berbisik lagi, “you look wonderful tonight.” Dan ia mengedipkan sebelah matanya. Mampus! Hati saya meleleh. Tangan saya dingin. Perut saya dipenuhi kupu-kupu. Sepertinya saya jatuh cinta lagi pada Adrian…. Kali ini lebih dalam. 😀

Malam itu kami memutuskan untuk kembali ke kamar lebih cepat dengan janji besok siang akan makan lagi di restoran yang dikepalai oleh Chef Picha ini.

Selamat hari Selasa, Sobat CE. Kapan terakhir kali pergi kencan berdua aja sama pasangan?

.

.

.

de Basilico Kitchen and Bar at The ONE Legian
Jalan Legian Raya no.117, Badung, Bali, Indonesia
Phone: +62 361 3001 101
Fax: +62 361 3002 101
http://www.theonelegian.com
Iklan

78 respons untuk ‘You Look Wonderful Tonight

Add yours

  1. Sweet. Iya udah lama nih gak nge date sama suami, padahal anak aja masih belum punya 😦
    Baca postingan ini jadi kayak diingetin mungkin kita berdua udah terlalu tenggelam sama urusan pekerjaan. Hiks

  2. Sekarang udah sering, Eka 🙂

    4 anak anak makin besar, makin sering ditinggal karena lebih asyik dengan dunia mereka 🙂 and… yes, you’re absolutely wonderful .. kiss kiss

  3. Doh romantisnya… entah kenapa di kunjungan blogwalking ini saya banyak membaca postingan romantis dari para blogger, ikut senang deh karena banyak yang menyebarkan kebahagiaan :)). Tapi memang makan malam di restoran sekaliber ini memang romantis banget Mbak, berasa dari setiap sentinya, romantisme itu. Menghangatkan hati dan membuat jiwa raga serasa terbang, sesenggak para pujangga dalam karya-karyanya :hehe.

  4. Lagu ini nempel banget di kepala karena jaman SMA ada kelas conversation bahasa Inggris ngebahas ini lagu. 😋

    Terakhir ngedate berdua weekend kemaren Ka. Kami tiap weekend selalu pacaran. Well, tiap hari pacaran sih.

  5. Aku bacanya sampek tersipu malu sendiri…. yang baru 6bulan nikah kudu banget ini kencan lagi. Hahahahahaha. Sukak ah sama postingan ini. Sukaak bangeeets. Terakir kencan? Hmmm … hmmm .., beberapa minggu lalu. Ngedate nonton, mintak dibeliin pop corn, terus ketawa ketawa berdua,pas balik ngoceh tiada henti, ah. Jadi kangen kencan lagiiii

  6. Ngikutin blog ini sedari aku belum nikah sampe skrg uda nikah, aku jd belajar banyaaak ttg gimana caranya menghidupkan suasana pacaran even sudah ada bayi nantinya. Tfs sai, keceee banget dress hitamnya, every women should have at least one black dress in her wardrobe…isn’t?
    And u look wonderfull as olweis, what a wonderful world ^^

  7. mauu,, mauu,, terkahir berduaan hang out tuh pas tgl 26 februari, itupun pulang dari kerja,, huhuhuhu,, nunggu anak udah gedeaan dulu baru bisa pergi bedua nih (maksudnya keluar kota atw ke LN gitu) ,, *biar diaminin sama empoenya blog ya mak,,,

    mesra pisan atuhh,, *ngiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: