Pelepas Stress dalam perjalanan Pulang (1)

Casablanca, Rabu 10 Juni 2009 @7.30pm

Sepasang manusia pria dan wanita beradu argumen di dalam mobil. Sang pria memukul – mukul setir mobil dengan pandangan nanar menahan amarah. Sang wanita terus nyerocos, mulutnya tak berhenti komat – kamit. Entah apa yang diucapkan yang pasti wajah sang pria kian lama kian memerah dan makin keras ia memukul badan setir. Saya dan suami langsung mengambil posisi sebagai dubber alias pengisi suara. Entah apa yang mereka pertengkarkan, tapi kali ini kami menyepakati mungkin mereka ribut karena sang pria lupa tanggal ulang tahun pernikahan. Weiits dilarang protes soal topik pertengkaran. Suka – suka dubber dunk 😉 Perkenalkan Eka sebagai pengisi suara wanita dan Suami saya sebagai pengisi suara Pria. Siap ya…

“Tanggal berapa sekarang mas?” wanita bertanya manja

“Sepuluh,” tanpa menoleh ke sisi kirinya tapi fokus pada jalanan yang padat sang pria menjawab.

“Ingat gak ini hari apa?” kata wanita sambil mengelus paha sang pria dengan wajah sedikit di centil – centilkan. (Sepertinya berharap dapat kado)

“Rabu,” jawab pria pendek.

Dan meledaklah gunung merapi sang wanita penuh kemarahan yang telah ditahannya dari pagi. Dengan suara meninggi berkata,

“Kamu itu memang keterlaluan mas, kamu itu memang selalu cuek. Acuh banget jadi pria !” Sang wanita mulai ngomel.

“Kamu itu mbok ngomongnya yang jelas sayang. Nuduh – nuduh aku ini cuek, kenapa?” Sang pria mencoba sabar bertanya.

“Dasar gak cinta lagi, emang kamu itu gak sayang lagi sama aku, hu hu hu.” Mulai pura – pura menangis meminta belas kasihan.

“Emang salahku apa?” tanya sang pria dongkol mulai habis kesabaran. Udah capek nginjek kopling masih harus dengerin nyanyian sumbang. Dan setirlah yang menjadi korban. Setir yang tidak bersalah pun dipukuli.

Nah ini dia, pertanyaan maut yang bisa menjadi pelampiasaan kemarahan singa betina. Maka sang wanita pun menjawab sambil tetap terisak,”

“Kamu selalu lupa bilang I Love You kalau pagi, selalu lupa kalau aku sukanya rujak mangga tapi selalu dipesenin rujak kedondong. Kamu selalu lupa bilang aku cantik, kamu selalu tune in di radio yang musiknya jadul abis padahal aku sukanya musik rock. Kamu selalu lupa menciumku sebelum tidur dan bla… bla.. bla…

Seiring meluncurnya kata – kata sang wanita, air muka sang pria berubah dari cerah menjadi merah. Asap putih keluar dari telinga dan juga ubun – ubun kepala menahan amarah. Kenapa pula wanita itu ditanya sepotong saja, jawabnya malah segunung. Gak kuat lagi, sang pria berteriak,

“salahku apaaaa…???”

———–

kissing in the car
udah baikan

Saya sudah bersiap menjawab, ketika suami mencolek – colek dan bilang, “hon…hon.. mereka udah baikan, tuh udah ciuman,” katanya sambil menunjuk ke mobil sebelah. Melihat kemesraan itu, aku dan suamiku kompak mengeluh dengan nada sesal… Yaaaaaaaaaaaa.

Salah ngitung timing, gak pas nih dubbing nya. Belum selesai dubbing berantemnya, eh mereka udah baikan. Kan seru kalo sampai ada air mata bercucuran atau sampai sang wanita ngambek keluar dari mobil. Hihihihi. Imajinasi dan improvisasi dengan tingkat khayal yang tinggi bisa digali kalau ada setting seperti itu 😉

Jadi sahabat, itu lah hiburan saya dan suami ketika pulang. Daripada stress liatin jalanan Jakarta yang ampun – ampunan macetnya, mending liat mobil kiri – kanan siapa tahu ada setting sinetron gratis yang membutuhkan jasa dubber hahahaha.

Kira – kira, kalau ada setting berantem lagi, enaknya ribut soal apa ya.. ada ide?

hihihihi

Gambar di pinjem dari sini.

Iklan

78 respons untuk ‘Pelepas Stress dalam perjalanan Pulang (1)

Add yours

  1. mau-maunya sih jadi dubber dowang… wakaka

    #EKA
    lha kalo enggak jadi dubber berarti saya pemain utamanya ya?
    Whooooaaaa gak mau !
    masa berantem di jalanan, mendingan di…. 😉 hihi

  2. Kira-kira, kalau ada setting berantem lagi, enaknya ribut soal apa ya.. ada ide?

    Kalo nggak orang ketiga, ya apalagi kalau bukan idung pasangannya kurang mancung dikit.

    #EKA
    Idung pacarnya mas DM kurang mancung gitu ?
    siapakah dia
    huahahaha

  3. verang vun bisa jadi hiburan, ternyata …. untungnya han ya dubber doank, kalo ditambah akting avalagi veran vengganti (karena berbahayanya adegan), ava yg akan terjadi di Casablanca, 10-06-09, 7.30 vm…
    :: maaf huruf “v” tuts key boardnya rusak nih..

    #EKA
    Whoooa pak Acha,
    tuts rusak tetep usaha koment
    terima kasih 🙂

  4. Mobilnya disetirin suami sih, pantes aja bisa tengok kesana-kemari dan nemu peristiwa indah, he3. Coba nyetir sendiri, ntar tau-tau kesasar lagi kena three in one lagi, he3.

    #EKA
    Jiaaah gak mau kalo sampe kesasar lagi
    😉

  5. “Tahu ngak rujak dondong itu lebih bagus dari rujak mangga! Malah multi fungsi lagi! Habis makan dondongnya … tuh bijinya bisa muat ngorok tengorokan tahu!”
    Wakakakak … lucu benar dubbernya….

    #EKA
    hiahahahha
    membersihin tenggorokan pake biji kedondong
    Ampuuun

  6. RIbut soal orang yang suka nontonin orang ribut >>
    hahahh…

    Gue juga seneng liat pasangan ribut di tengah jalan, lebay .. malu-maluin, berasa kaya main di film india.

    #EKA
    hahahhaha emang tuh berasa maen pilem india
    untung gak pake nari2 dibawah ujan hihihi

  7. jadi manohara itu beneran sakit apa bohong ya mas?
    duh, gak tau. tapi kayaknya beneran disiksa deh.
    lhoooo mas kok jadi dukung manohara sih??!! suka ya ama dia??
    enggak sayang, ini juga kan cuman dugaan. ya udah, kayaknya dia bohong deh.
    maaaasss… gitu ya tega amat sih liat wanita disiksa??!!

    *si mas jedot2in kepala di setir mobil*

    #EKA
    huahahahahahhahaha

    TOP BGT neeeh 😉
    hihihi

  8. berantem gara2 sang istri cemburu karena di facebook suaminya ada mantan pacar, kayaknya lebih seru tuh ka.. :mrgreen:

    #EKA
    Siaaaap !
    Ditampung nich usul yang satu ini 🙂

  9. Jadi gitu ya caranya baikan?!

    *tuing..tuing..*

    #EKA
    Bisa berbeda – beda tiap individu Tik :0
    tergantung situasi dan kondisi hihihihi
    gue mah begitu doank gak mau
    baikan ama gue berarti traktir makan di hotel berbintang
    huahahaha

    1. di hotel berbintang???
      cuma makan malam??
      hahahaha…..

      *aduh, keseringan mbaca tulisanya mb eka, dah mulai nakal ni pikirannya….hahaha, cari kambing hitam*

      #EKA
      abis maunya apaaaa?
      jiaah gue disalah2in 🙂

  10. Kira – kira, kalau ada setting berantem lagi, enaknya ribut soal apa ya.. ada ide?

    Mending di seting kayak tayangan edan yang sering di tampilkan di tv-tv ntu aja mbak..mbak..hehhhhhhe..

    #EKA
    Wah itu pake cakar2an hahahhaha
    repot

  11. Setuju dgn DM, idungnya kurang mancung dikit lalu si cewek bilang, “padahal idungku kan turunan mbanginrnya mama” hahahahhaa…
    Btw, kok pake “Hon” juga?
    Ga terima!! Bayar royalti skarang jugaaaaaa… Huahhahahahahha

    #EKA
    Memang the pimp and mas DM udh berkoalisi ya ngomongin idung gue
    huh ! jelas2 idung gue lbh mancung dari lu Bung DV :p weeeeks

    Bayar royalti karena manggil hon ?
    Waaks coba liat dulu ya, duluan gue marriednya
    jadi sampeyan yang mesti bayar royalti.
    Sini transfer pake pay pal hahahhaha

  12. drpd berantem mendingan ngobrolin makanan ?! 😀

    #EKA
    kan yg berantem org lain
    kami kan dubber doank 😉
    kalo ngomongin makanan gimana ya
    moso ngomong minta makan aja sampe nangis
    segitunya kelaperan huahahaha

  13. hiyaaah…. orgnya dah akur kok jadi keki, Mba 😆

    hiburan saya kalo pulang dari kantor –> tidur! :mrgreen:

    #EKA
    kan mereka hiburan gue 🙂 hihihi

  14. pageeee…………
    btw prnh ga mikir, kalo pas lo n misua d mobil tryta mobil sblh or d blkg jga lagi mlkukan hal yg sama yaitu dubbing kalian ber2
    😀

    #EKA
    gue kalo berantem pilih tempat, gak mau di mobil lah
    Kamar tidur dunk
    yang pasti gue pemenangnya hahahaa

  15. ribut, lempar2an jatah nyuci.. huehehehe.. *nyuciminded mode: on* :mrgreen:

    #EKA
    Hehehee jatah byuci mobil itu jatah dia pasti
    kalo nyuci piring jatah mbak
    nah gue jatah nyuci kulkas
    isinya dilahab habis
    hahahaha

  16. Hiburan gratis yang cukup membahagiakan dirimu kah Ka…??? Hehe…
    Kalo menurut gue sich kayaknya mereka ribut karena si cowok telat ngejemput si cewek, alesannya si cowok karena mobil mogok, terus si cewek yang lagi nunggu sendirian itu di temenin ama cowok kawan kantornya yang rupanya mantannya si cewek, terus… (Khayalan gue tingkat berapa nich Ka…???)

    #EKA
    hehehe lumayan tinggi lah 😉

  17. imajinasi selalu bisa bikin hal sederhana bisa jadi bermanfaat ya.. ^_^
    artikel bagus. makasih udah main ke cantigi..

    #EKA
    Hidup itu dibangun dari hal – hal sederhana 😉

  18. hahaha.. kreatip..kretaiipppp….
    tapi klo dubing pas adegan ciuman gimana ya kak?? :p

    #EKA
    Makanya gue keki abis !
    Yang itu gak bisa di dubbing and secara kaca mobil gue cuma 40% doank
    gak berani gue ciuman juga hahaha

  19. hehehee….
    khas abege banged berantem kayak gitu. tapi cewek-cewek emg biasa merajuk kalo kurang diperhatikan yaa… kekeke..

    #EKA
    hehehe seru – seruan ajah !
    embeeeeer cewek emang sukanya merajuk hihihi 😉

  20. wanita : sayang kamu tau ini tanggal brapa
    pria : sepuluh
    wanita : lalu kalo sepuluh ada apa
    pria :ye meneketehe
    wanita : ih, masak lupa, tanggal 10 kan kamu gajian
    pria : ah, masak, aku tak ingat,
    wanita : kamu selingkuh ya
    pria : memangnya kamu tidak,.,.

    jedharrr…..

    itu dia..
    meledaklah dinamitnya..

    hahahaha….

    #EKA
    guling2 ngakak huahhahahahaha
    kocak2 😉

    1. kwkkakwkkakwkkakwkkaaaaaak…….

      wanita : (kaget dan merespon dengan cepat ) loh sayank kug taw….?????
      pria : wadew,bneran selingkuh yaw…..aku kan cuman asal nebak az…hayowww
      wanita : hmmm…. hmmm hmm… (dalam hati bekata,” ups keceplosan” “kug bisa salah ngomong yaw)
      pria : gpplah yank,gak sah d jawab q bisa ngerti kug….
      wanita : kug gpp…..???( merasa memank selingkuh duluan)
      Pria : kan kita sama2 selingkuuuh……jadi ngg sah tanya gaji ya.. ya.. ya…

  21. haiyahh, apakah saya ketahuan? sampeyan sedang tidak men-dubbing saya kemarin pas lagi di mobil kan 😀
    *ngaku-ngaku*

    #EKA
    hahahaha
    gimana bisa tau
    lha wong sampeya aja pake anonim gitu
    huuuuu 😀

  22. “Kamu selalu lupa bilang I Love You kalau pagi

    Kaya Lagunya dewi sandra.

    selalu lupa kalau aku sukanya rujak mangga tapi selalu dipesenin rujak kedondong.

    Sedikit Variasi Napa, ga bosen itu-itu saja

    Kamu selalu lupa bilang aku cantik

    Suami Sadar kalau istri ga cantik, jadi ga mau fitnah xixixixix

    kamu selalu tune in di radio yang musiknya jadul abis padahal aku sukanya musik rock. Kamu selalu lupa menciumku sebelum tidur dan bla… bla.. bla…

    sebelum tidur cuma dicium?? biasanya kan lebih 😀

    *Pembelaan Cowok Dubbing Mbah SuriP*

    #EKA
    hiyaaaa dibahas hahahhaa

  23. hihihi…banyak juga ya’ yang mo minat jadi dubber….
    ada lowongan buat ngganti dubber sinchan…?
    ada yang mau, soalny yang dubber dah gede sedangkan sinchan segitu-gitu aja…
    xixixixi…

    #EKA
    hahahaha malah ke sinchan
    si mamang inih 😉

  24. beruntung saya pake motor kalo lagi sama bini,
    jadi nggak mungkin deh jadi sasaran khayal dubber mabk eka .. huahahaha..

    #EKA
    hahaha selamat ya
    btw jgn di panggil mbak dunk…

  25. mereka gak lagi berantem kali, say..
    lagi dengerin lagu kolaborasi rockmetal dan rap..
    ceweknya lagi nge-rap, cowoknya lagi mau head-bang..
    :mrgreen:

    #EKA
    hahahaha kacau 😀
    ngomel – ngomel di bilang nge rap

  26. huahahahaha….dubbing activity….itu hobby gue banget kalo lagi bosen sama keadaan sekeliling gue…. dan paling asik emang ngedubbing pasangan yang lagi brantemm….dubbing ala soap opera macem rosalinda gitu….”fernando…..kenapa kamu melakukan ini..kenapa fernando….”…mantap dan lebay bukan ???

    #EKA
    lebaaaaaaaaaaaaaaay bgt !!
    hahahahha Oh Fernando
    iih jijik dech hihihi 😉

  27. kayaknya cerita kisaran wilayah casablanca terus yang diceritakan…
    jangan_2 kamu nyetir trayek situ yach …? (M44)

    #EKA
    !@#$%^&*(!@$&
    trayek ?!
    hiaaah
    emang rute kantor lewat situ gimana dunk
    huh disangkain nyupir
    hahahaha. Ntar kalo bapak gue menang pilpres ceritanya
    lewat menteng dech 😀

  28. wakakakaka dasar orang jakarta… kalo kejebak macet semua jadi alat pelepas lelah… (untung diriku dah lepas dari jakarta)

    #EKA
    Ini kreatif namanya mas 🙂

  29. mendingan ribut soal pasangan yang salah satunya berencana ganti kelamin aja wahahahaha…..pasti seru. ntar diposting ya kalo tema ini beneran dipake wekekekek…

    #EKA
    hihihii
    usulnya ditampung 😉

  30. kalau saya terkadang tersulut emosi belakangan ini gara-gara asuransi tapi sssttttt marah itu bikin BIRXXXX JADI GREXXXX HAHAHAHAH

    #EKA
    waduh di XXin maksudnya apa Om ?

  31. hehehe…
    cara yang aneh untuk melewatkan waktu pulang ke rumah..
    anyway,, salam kenal.. 😀

    #EKA
    Salam kenal juga 🙂
    aneh tapi menghibur jadi tak apa lah :p

  32. gak kasihan mbak eka.. orang berantem dibuat hiburan…. waktu mereka berntem kok gak dilerai aja mbak… kan dapat pahala, ?.. hehehehe..

    #EKA
    Yaaa kan beda mobil, susah 🙂

  33. Fenomena mobil guoyang yak? jiakakakakak. liar juga persfektif nya. atau jangan2 ini kisah nyata juga? hiiii ….. mauuuuuuu? wakakak

    #EKA
    iiiih pakde nuduh2 deh 😉

  34. Kira – kira, kalau ada setting berantem lagi, enaknya ribut soal apa ya.. ada ide?

    hmmm

    utang yang belum terbayar
    tagihan kartu kredit overlimit
    istri yang belum hamil-hamil
    sekretaris si bapak yang selalu pake rok mini

    terakhir

    lupa isi bensin!!! Kritis gasoline deh….

    EM

    #EKA
    Kayaknya yg krisis gasoline bakalan seru tuh mbak 🙂

  35. yang lagi ribut didalam mobil itu kan aku dan pasangan 😀

    kemarin kami membicarakan siapa yang harus melunasi hutang kreditan bulan ini, aku ato dia hihihihi

    #EKA
    ho ho ho
    maaaaaf ya jd sasaran keisenganku dan suami
    hihihi

  36. Iseng banget yach mba ? tapi seru juga, patut dicoba.. heheh.. salam ama suaminya yach.. kompak banget dah

    #EKA
    Seruuu lho
    ayooo cobain ajah 😉

  37. ada juga ya yg narsis kelewatan…
    berciuman dimobil, dilihat orang banyak, ditengah kemacetan jakarta, trus berciumannya juga nafsu banget…..ampe ngiler-2 ghitu….belepotan banget….*ngebanyangin*
    atau jgn-2 itu hanyalah trik si laki tuk ngebuat suasana beda pada saat berciuman…
    *kan bosen dikamar terus*….
    ehm….atau jgn-2…ini juga yg lo lakukan ketika lo bertengkar ama suami pas berada di tengah kemacetan….?….he…he..he….ketahuan ya….

    *ngacir deh..*

    #EKA
    heiiii udh dibilangin gue gak pernah tau berantem di jalan
    mendind di **** sensor
    hahaha

  38. Seru juga ya buat ngilangin kejenuhan akibat macet, skalian ngetes bakat, hehehe
    Eka, blognya boleh gw link ya
    salam

    #EKA
    monggo silahkan 🙂 dengan senang hati pak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: