rahasia EKA

Beritahu aku rahasiamu, seorang remaja tak lebih dari 17 tahun bicara. Mengoprak – oprak mejaku guna mencari sesuatu yang katanya bisa membantunya menjadi juara umum dari 300 siswa kelas 3 di SMA. Seperti yang ku raih dulu. Hanya belajar begitu kataku pendek. Tapi lenguhan kekecewaan yang ku dapat sebagai jawabnya.

Beritahu aku rahasiamu, kata seorang pria yang gemar bersabung nyawa dengan mata setajam elang berusaha membiusku untuk mengabulkan permintaannya. Permintaan yang ia dengung-dengungkan setelah melihatku lolos dari tiga kecelakaan maut yang semuanya membuatku harus diangkut ke rumah sakit. Namun setelah beberapa jam di UGD mata ini selalu dapat terbuka lagi. Aku tersenyum dingin. Tak ada rahasia jawabku. Namun ia sungguh keras kepala terus merengek – rengek untuk tahu. Ku melangkah pergi, bosan dengan rengekan tak berguna itu. Sambil lalu ku bilang saja mungkin Tuhan belum rindu, jadinya aku selalu selamat. Tetap ia tak percaya.

Beritahu aku rahasiamu, gadis manis berkerudung menyapa. Kawan bercanda selama kuliah mencoba mengorek rahasiaku setelah selama 3 tahun itu aku ganti pacar tiga kali dan semua pacar – pacarku itu pasti membawa mobil Eropa keluaran terbaru dari dealer untuk menjemputku. Dan tentu saja sebuah kartu kredit tambahan dengan limit minimal 5 juta yang bebas aku gunakan setiap bulan selalu terselip di dompet anyaman cokelat milikku. Tak ada rahasia desahku, tak ada susuk ataupun penglaris apalagi pelet ! Namun lagi – lagi orang ini juga tak percaya. Sama saja dengan dua manusia sebelumnya.

Mengapa tak ada yang percaya bahwa aku tak punya rahasia? Mengapa semua menganggap aku punya mantra ? Punya ajian sakti mandraguna untuk menundukkan pria bahkan malaikat pencabut nyawa ? Tanyaku menguap ditelan deru hujan di luar jendela. Aku tak punya rahasia. Tapi jangan bilang – bilang ya, memang aku punya jimat keberuntungan, sekaligus tiga malah !

aw4rd bertuah

Semoga Beruntung

Rahasiakah ini ? Ku rasa tidak, karena hal ini kuberitahukan kepada semua. Bahkan aku tak pelit untuk berbagi, maka jimat yang dulu diberikan oleh Pak Cenya 95, Rivanlee dan Chie akan aku berikan juga kepada :

  1. Muzda : kuberikan award bertuah ini agar beruntung. Cepat dapat tertawa dalam kenang masa lalu dan tak lupa lagi membalas komen – komen yang mampir di blog mu tentu saja dengan kata – kata dewasa bukan kanak-kanak hihihi salam buat uwen !
  2. Ria : kuberikan agar cepat selesai kerjaanmu itu dan ramaikanlah dunia perblogingan kita. Award ini pasti membuatmu beruntung !
  3. Heryan Toni : pakai jimat ini agar PR mu terus merangkak naik ya nak 😉
  4. Gembleng : jimat ini membuatmu terus berhenti merokok. Semoga sukses !
  5. Idep : award bertuah ini digunakan dengan baik. Semoga beruntung mencari pasangan hidupnya huahahaha, nih sekalian gue iklanin deh, kali – kali aja pembaca ada yang nyantol sama elu hihihi tapi awas jangan sampai jadi womanizer lho.
  6. Mang Tuyi : award ini harus sampe ditangan mang tuyi, biar lelucon – lelucon mang Tuyi makin Oye 🙂
  7. Mbak Ami : percaya mbak dengan award bertuah ini maka kebabnya pasti makin laku ! hehehe
  8. Arman : Bite ‘N Bite nya pasti tambah rame order dengan award bertuah ini. Percayalah apa yang dikatakan EKA
  9. Yessy Muchtar : Good luck with your diet ! Pake deh ini award bertuah tiap kali rasa lapar menyerang. Tak ada jaminan lho lu tiba – tiba jadi kurus sih. Hehehe.

@ Tajur with the fish

@ Tajur with the fish

Semoga keberuntungan mengikuti teman – teman blogger yang lain dengan award berikutnya dan Kebahagian juga kesuksesan selalu ada di setiap langkah kaki kita semua.

Love,

Eka Situmorang – Sir

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Pos ini dipublikasikan di abrakadabra dan tag , , , . Tandai permalink.

81 Balasan ke rahasia EKA

  1. wijna berkata:

    Beritahu aku rahasiamu, ucap seorang pencari batu amatir itu. Apalah yang menarik darinya selain mengoprek sejarah, menyingkap tabir kehidupan yang belum terjamah, dan mengetahui alasan dibalik semua perbuatan. Kenapa seorang guru bisa menguntai ribuan kata nan permai dan mengukir makna dibalik itu semua. Bercermin kepada diri sendiri dan bertanya apa yang sudah aku lakukan selama ini.

    #EKA
    Batu yang kau cari itu
    adalah batu penjuru kehidupan 🙂

  2. manusiahero berkata:

    award(dance2) manusiahero tidak ada 😦

    #EKA
    Barti harus lebih sering2 main sini 🙂

  3. sunarnosahlan berkata:

    semoga benar-benar sang juara

    #EKA
    Amin 🙂

  4. Gandi Wibowo berkata:

    Eh.. diriku dapet.. 😀
    nanti malem tgl 13 jam 00:13 tepat 31 hari loh mba… Sebulan :p

    #EKA
    Pas dunk awardnya ya 🙂

  5. Heryan Tony berkata:

    Wah… Makasih, mbak atas pemberian jimatnya..

    Hihihi.. Nama aku berubah jadi Hermantoyi 😀

    #EKA
    Maaaf 🙂
    sudah saya koreksi tuh ya

  6. Pozan berkata:

    Awardnya cantik ya. Saya suka designnya. Btw rahasia sangat merahasiakan ya.

    #EKA
    iya pak 🙂

  7. suryaden berkata:

    rahaisanya keliahatan tuh dibagi-bagi hahaha

    #EKA
    Iya hehehehe

  8. ceznez berkata:

    semangat buat yg dapet award ^_^
    hmmm… pangling balik kesini… berubah euy ^_^

    #EKA
    iya nih, ganti template soalnya 🙂

  9. Ade berkata:

    Sttt.. aku punya rahasia.. Can you keep a secret? 😀

    #EKA
    Pasti bisa !
    Ssss…. bisik – bisik ajah,
    rahasianya apa mbak 😉

  10. Andre berkata:

    Hmmm….udah lama gak ada award yang mampir buat saya…:(

    #EKA
    Berjuanglah 🙂
    semoga nanti ada

  11. bro neo berkata:

    Beritahu aku rahasiamu, anak bau kencur di dunia maya meminta. Begitu mengalir tari jerarimu diatas tuts, gemulai membentuk koreografi tulisan yang begitu menawan. Menuturkan pikir, meneriakkan renung dan menyanyikan rasa hati.

    #EKA
    Mas Bro terlalu memuji 😉
    bahkan lambaian jemarimu saja bisa
    menghasilkan tulisan memesona

  12. Bukan malas mbalas komen Mba’ku, tapi karena aku ngelembur terus sampe mabok, pulang masih bawa kerjaan lagi
    hwaaaaa ….

    *maafkaaaaaannnnn*

    Dan …
    Bener banget, gue butuh banyak jimat bertuah, abis kalo mo nyolong koin punya Gober, ntar malah saingan sama Mimi Hitam
    😀

    ThQ ….

    #EKA
    Makanya pake jimat ini aja
    drpd berantem lu sama si mimi 🙂 hihihi

  13. depz berkata:

    beritahu aku rahasiamu, bagaimana menikmati hidup dan melupakan semua beban tanya bloggers kepadaku. rasakan berkatNya dalam setiap tarikan dan hembusan nafasmu maka engkau akan bersyukur padaNya. Karena hidup sunggung indah dan terlalu sayang untuk dibiarkan tidak dinikmati. Life is beautiful. Demikian ucapku.

    Thanks awardnya (plus promosinya) ka….
    *huggies*
    🙂

    #EKA
    moga ada yg kecantol hehehe

  14. Indah berkata:

    Lha? Rahasia dikau bukannya just be yourself and do the best and let God take care the rest, Kaa?

    Ahahaha.. *sok tauu*

    Met wiken, Kaa 😉

    #EKA
    Thank u Ndah 😉

  15. silly berkata:

    aku punya banyak rahasia… mo denger???…

    *bukain primbon gosip*

    #EKA
    Salah satunya tentang Manohara pasti 🙂

  16. senyum-ku berkata:

    dan rahasia itu tetaplah rahasia yang selalu tertutup oleh gelapnya malam, dan tersembunyi dibalik silaunya matahari siang….

    selamat bagi yang mendapatkan “%#(*%&))@)@&*%#( ”

    hayo apa arti karakter di atas? jawabku “rahasia”, entah apa itu kata rahasia, atau memang bener2 rahasia

    #EKA
    waaah mesti belajar mengartikan karakter2 rahasia diatas 🙂

  17. arman berkata:

    wahahaha…
    thank you ya eka!!! 🙂

    #EKA
    My pleasure !

  18. Hary4n4 berkata:

    Selamat atas terbongkarnya sebuah rahasia dari seorang wanita tangguh…hehehe
    Salam hangat selalu… 🙂

    #EKA
    Terima kasih 🙂

  19. kucrit berkata:

    rahasia.. oh… rahasia.. engkau begitu begitu mempesona, sehingga banyak orang yang ingin memilikimu… (hayah, gak nyambung ndul…) 😀

  20. hawe69 berkata:

    jadi rahasianya : Keberuntungan ?
    di jual bebas gak, Ka?
    di toko mana ? pesan antar boleh ?
    hehehe

    #EKA
    Hahahhaha order online
    bayar pake paypal hehehe

  21. kucrit berkata:

    rahasia.. oh.. rahasia.. engkau begitu mempesona.. sehingga banyak orang yang ingin memilikimu.. (hayah, sok puitis).. Hehehehehe..

    tengkiyu telah berkunjung ke rumah jelek saya…

    #EKA
    Rumahnya gak jelek koq 🙂

  22. Irfan berkata:

    keberuntungan ya? apa semua orang punya keberuntungannya masing-masing? kalo iya, semoga hari ini dan besok saya dapet ngerasainnya….

    #EKA
    Amiiiin

  23. Wee………
    Kiraen apa, mantab………

    #EKA
    😉 wink wink hehehe

  24. tuyi berkata:

    Semoga postingannya makin bertuah…
    Terima kasih awardnya Eka….

    #EKA
    Terima kasih kembali mang 🙂

  25. Maria berkata:

    Gileee, jimatnya dapet dari kaki gunung merapi ya…??? Hehe…

    #EKA
    Dari pantai laut selatan tauuu 😀

  26. Bisnis Online berkata:

    wah peduli ama ikan yach 🙂

    #EKA
    Sebenernya senang makannya aja 🙂

  27. Muzda berkata:

    Mbaaaaaakk,, comment gue ke mana ??
    Di-spam yaaa …
    :((

    Ngebales yaaa ?? Hwaaaaa.. maafkan *sungkem*

    #EKA
    Haiyyaaaa liat bae2 Muz, ada koq 😉

  28. Wempi berkata:

    syukur alhamdulillah wempi gak kebagian, hahah…

    #EKA
    ahhahaha malas negrjain PR nya ya hahaha

  29. yessymuchtar berkata:

    doh…..kenapa lo gak kasih gue pil diet aja nekkkkk 😛

    #EKA
    ntar cin, gue kirim pake DHL hahaha

  30. anny berkata:

    Horas ito 🙂
    Kita marga nya satu sodara lho
    Salam kenal dari Anny Siringo ringo yah

    #EKA
    Heeem jgn panggil ito, saya perempuan.
    sesama perempuan tak panggil ito lah 🙂

  31. anda berkata:

    lama saya ga berkunjung

    #EKA
    berkunjung lagi dunk
    sering – sering 😉

  32. cenya95 berkata:

    Semoga tambah bertuah… 😀
    salam superhangat

    #EKA
    Terima kasih 🙂

  33. Jamal eL Ahdi berkata:

    Biarkanlah Menjadi sebuah rahasia, biar kita dapat menikmati “kemistisannya”.
    Bukankan misteri lebih indah.
    Bukankah para pria lebih tertarik dengan 2 pcs daripada tanpa 1pcs pun *ngawurrrrr*

    #EKA
    sindrom nonton Baywatch neh hahaha

  34. Acha berkata:

    oh itu toh rahasianya..
    Semoga semuanya bertuah ya

    #EKA
    Amiiin 🙂

  35. achoey berkata:

    Kini aku tahu rahasiamu
    Kau memang tidak punya rahasia 😀

    #EKA
    Msh ada rahasia versi lain hehehe

  36. morishige berkata:

    menarik..
    “rahasianya? rahasianya ya saya gak punya rahasia…”
    😉

    #EKA
    Tak mungkiiiin semua pasti punya rahasia 😉

  37. mascayo berkata:

    Beritahu rahasiamu,
    blom ada 3 bulan .. ibarat kerja ini masih masa orientasi, tapi PR dah 4, bla .. bla… bla
    kalo yang suka bis-ol, pasti ngiler deh hehehe ..

    #EKA
    Kan udh dibilang gak ada rahasia mas 🙂

  38. ya itu dia rahasianya…

    rahasianya dengan membagi2kan rahasia…

    hloooohhhh…

    #EKA
    Betul juga hhahaahhaha

  39. Hajier berkata:

    Beritahu rahasiamu, supaya saya sebagai bloger pemula bisa eksis di dunia per-bloggeran

    #EKA
    Wadoooh sama2 pemula kitah
    baru jalan 3 bulan ini blog 😉
    jadi mari kita sama2 belajar

  40. maya sitorus berkata:

    banyak orang yang bilang ini rahasia
    “hanya kamu yang aku kasih tau, ssstt dont tell anybody..”

    tapi nyatanya,,,,aku tertipu.,seluruh dunia tau rahasia mu padahal aku dah mati matiin tutup mulut

    rahasia bukan rahasia sama sama aja nyebarrr juga,,,!!!!

    #EKA
    hehehehe dunia maya bos
    gimana dunk 😉

  41. bocahbancar berkata:

    Yups…setuju TAK ADA RAHASIA kecuali belajar keras dan istiqomah…
    Tidak ada jalan pintas untuk menjadi pintar….

    Selamat bagi yang mendapatkan Award……

    #EKA
    Hidup kan soal kerja keras 🙂

  42. keberuntungan berkata:

    fantastic mba?

    #EKA
    Terima kasih 🙂

  43. titiw berkata:

    Aww.. nice writing and nice award.. you got this talent to write something more “melancholic” like this, dear.. Heheh.. CUP

    #EKA
    hehehehe iya kali ya 😉

  44. ajie berkata:

    selamat atas award nya

    #EKA
    Terima kasih 🙂

  45. denologis berkata:

    sssst…ini rahasia lho yah…. 😀

    #EKA
    Apanya yg rahasia 😉

  46. p u a k berkata:

    Keren juga, sekarang ada award keberuntungan..
    Mbok ya pada ngasih aku satu.. *mupeng* .. biar sales semester ini dengan ajaib tercapai semua.
    Oh, itu doa ya.. bukan mantra.. hehehehe..

    congrats ya, Ka.. 😉

    #EKA
    Silahkan diambil juga keberuntungannya 🙂
    semoga target sales terpenuhi sehingga gue bisa ditraktir makan2 hehehehe

  47. ami berkata:

    wehehehe tenkyiu yaaa. ntar ku laminate ku gantung dioutlet deh hehehehe

    #EKA
    hahahahha

  48. Ikkyu_san berkata:

    yang pasti Eka belum tahu ada satu rahasia yang kusembunyikan dari mu
    😉

    EM

    #EKA
    Rahasia apakah itu mbak ?
    Kasih tau duuunk 🙂

  49. mamas86 berkata:

    Yes…! untung saya nggak kejatuhan award ini. Kalau sampe kena walah bisa kacau… hihihihihi…. banyak sih sebenarnya dapatnya, namun belum bisa ambil… bandwith dah mau limit… 😦

    #EKA
    makanya itu bandwith ditambah 🙂
    duuuh yg udh jadi seleb hehehe

  50. chrysanti berkata:

    rahasianya rahasia ya kak.. eniwei, selamat ya awardnya.. smoga bertuah beneran!

    #EKA
    Amiiin amiiin 🙂
    thank u Santy

  51. easy berkata:

    ah ah..
    ternyata ada yang sedang ketiban award 😀

    itu ikan2nya tolong kirimin 1 kg kesini, mau aku pepes

    #EKA
    hahaha
    dimarahin yang jaga kolam nanti
    itu untuk hiasan bukan dipepes :p

  52. KangBoed berkata:

    hehehe.. kirain rahasia apaan yaaaaa.. tahu tahunya bagi bagi hadiah..
    Salam Sayang

    #EKA
    Mau juga ?
    mesti rajin2 sini :p

  53. Ria berkata:

    sie sie…terima kasih…arigato…mercie…thanks….

    MBak EKA………..Love u…muach muach….
    Thanks For the Award ya….doakan semoga daku cepet2 bisa meramaikan lagi dunia blog :-*

    ohya…kemarin aku susah buka blog mu jadi baru sempet buka skr….hehehehehehe

    aku ambil ya Awardnya….Terima Kasih Muach ! *cipika Cipiki* 😀

    #EKA
    muuuach 😉

  54. Rian berkata:

    aku suka rahasia…

    #EKA
    Misteri keindahan ya 🙂
    atau suka award yg diselubungi kerahasiaan ini 😉

  55. mas stein berkata:

    saya kok mencium aroma mistis pada award yang ini yah… 😆

    #EKA
    hahahaha
    keseringan nonton Suzanna hahaha

  56. gwgw berkata:

    mbak gw gg punya rahasia….tapi gw punya misteri…..
    and btw, dah gw add tuh ke facebook gw…..

    gw harap tak ada misteri diantara kita ya…*sok puitis*

    #EKA
    baguz jd judul deh.. MISTERI GW
    hihihi

  57. DV berkata:

    Rahasiaku adalah, AKU TAMPAN!!! Ahahahhaha…

    #EKA
    pantas jd rahasia, soalnya gak ada yg mengakui itu tauuuuu 🙂

  58. Eru berkata:

    Secret makes a person.. a person…

    *kutipan hasil nyabut dan modif sembarangan*

    #EKA
    ngutip dr mana?

  59. julie berkata:

    hmmmmm award kembali…

    #EKA
    iya dan ku kembalikan pd semua 🙂

  60. AFDHAL berkata:

    kirain rahasia pulau bangka dan anggota DPR itu
    hmmm…..
    **menanti**

    #EKA
    ngarep 😉 hihihi

  61. frozzy berkata:

    rahasiaku adalah……aku tak bisa menyimpan rahasia….. hahahahaha

    #EKA
    wadoooooh bahaya dah 😉

  62. erza berkata:

    Rahasiamu aman di tanganku…

    #EKA
    tolong tetap dirahasiakan yaaa 😉

  63. Basyarah berkata:

    Selamat ya bagi yang mendapatkan award

    #EKA
    thank u 🙂

  64. Hary4n4 berkata:

    Aku pingin mampir..tolong jangan bilang siapa2 yaa…. ini rahasia lho..hehehe 😀

    #EKA
    telat !
    smua blogger juga tau 🙂

  65. omiyan berkata:

    ayo yang lain wajib erbitahu rahasiamu heheheh

    #EKA
    nah rahasiamu sendiri apa mas ? 😉

  66. gdenarayana berkata:

    haiyahhhh…wkwkwkwk, kirain rahasia apaan…xixixxixi, award lagi..mending ini mah..

    daripada sayah dapetnya PR 😦 …dohhh bejibun :mrgreen:

    kriting jarinya ngetik..heheheh 😀

    #EKA
    hehe moga jgn dpt PR kayak punyamu 😛

  67. zee berkata:

    Hehehe orang memang sering bilang begitu krn mereka pikir kita tidak mungkin bisa begitu saja tanpa ada “apa-apa”nya. Banyak orang yg kebanyakan pinter teori aja, jd akalnya gak bisa terima bila ada orang yang sudah bawaan lahir bisa menunjukkan kelebihannya. Padahal mau bilang apa, selain emg udah dari sononya… hehee..

    #EKA
    betuuul 🙂

  68. deeedeee berkata:

    mba eka selalu punya cara unik buat menyampaikan sesuatu… *saluut

    semoga selalu beruntung 😉

    #EKA
    Amiiin semoga keberuntungan selalu menyertai kita 😉

  69. Domba Gaul berkata:

    Selamat yaaaaa!. Hebat & luar biasa. Semoga ini menjadi pembuka dari segala hal yang dirahasiakan blogger ya… keren! muantab.

    #EKA
    terima kasih pak 🙂

  70. nh18 berkata:

    tertarik bagian akhirnya …
    @tajur with the fish …

    bukannya with the bag’n shoes … Ka ???

    hehehe

    #EKA
    yaaaa
    kan biar gak terlalu obvious gt 🙂

  71. WANDI thok berkata:

    Saya jadi tahu rahasianya ya? 🙄 😀 Ternyata begitu.

    #EKA
    begitulah 😉

  72. Ely berkata:

    selamat ya 🙂

    #EKA
    terima kasih 🙂

  73. macangadungan berkata:

    hah? ini beneran mbak? beneran serius kejadian nyata?
    ehm…
    apa sih rahasianya :”>

    #EKA
    Batu bertuah hahahha

  74. Nug berkata:

    Baru aja mau kemakan baca berita infotaintment tentang rahasia Eka. Uh.. terjebak dengan betapa baiknya dia membagi PR nya ke orang lain… Jiakakakak… 😀

    #EKA
    hehehehe
    skr harus pake trik kalo bagi2 PR pak 🙂

  75. rahasia? hmm.. emang eka pantes punya rahasia? 😛

    #EKA
    ak punya tauuu
    makanya dibuka disini :p

  76. - S - berkata:

    jadi, rahasia biar dapet award-nya apaan ya mbak? 😀

    *salam kenal*

    #EKA
    Salam kenal juga 🙂
    Heeem apa ya rahasianya…
    gak ada 😉

  77. 1nd1r4 berkata:

    ehem, ka…foto di tajur ga ada hubungannya ama postingan ini….ajang narsis aja nih 😀

    #EKA
    Begitulah 🙂

  78. wuLan berkata:

    mbak, aq pngen dong d ksih awrd x,biar aq Lu”s ujian msuk ke SMA yg aq idam”kan,,pLiss,,aq mOhon

  79. Handi berkata:

    Selamat ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s