One Happy Belly at de Basilico Kitchen and Bar

Good food means good time ๐Ÿ˜‰ .

Sulit buat saya menolak godaan makanan apalagi kalau udah tau bahwa tempat itu emang nyediain hidangan yang enak :D. Jadi setelah makan malam penuh kupu-kupu di perut kemarin malam, esoknya saya dan Adrian pun menyambangi lagi de Basilico Kitchen and Bar karena rasanya belum puas pengen nyobain menu-menu lainnya. Oh, tentu saja kali ini buat makan siang ๐Ÿ˜€

de Basilico Kitchen and Bar foods. Yum!
de Basilico Kitchen and Bar foods. Yum!

de Basilico Kitchen and Bar ini dikepalai oleh Chef Picha, seorang chef asli Bali yang sudah melanglang buana kemana-mana. Nah, dengan pengalamannya itu maka Chef Picha bisa membuat menu-menu internasional dengan sentuhan lokal. Jadi lidah saya yang agak ndeso ini nggak kaget gitu! ๐Ÿ˜› Hahaha. Makanan yang harus dicoba di sini adalah lamb-nya ^_^ So yum and so nice. Dagingnya lembut, bumbunya pas dan tampilannya juga lucu! Menu-menu lainnya juga unik, dan jelas ENAK! Our tummy were entertained here, happy belly.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Ohya, ada yang unik dari de Basilico Kitchen and Bar ini, saat malam kan terasa dan terlihat romantis ya, namun saat siang hari interior terasa segar dan menyenangkan. Well, pas malam kami memilih kursi-kursi sofa yang lucu di tengah ruangan tanpa melongok bagian luarnya. Ternyata di bagian luar berjajar meja dan bangku urban cerah yang instagrammable banget.

Chef Picha memasak menu-menunya sendiri secara personal. Ohiya, pas kami makan di sana kami dibuatkan minuman khusus yang penuh energi lho! Rasanya pahit-manis. Saya menebak dengan yakin kalau mengandung alkohol… Well, tebakan saya salah. Minuman itu nggak ada alkoholnya tapi terasa seperti ada! Keren kan? Maaf untuk minumannya nggak sempet dipoto >.< cepet ludes karena enak! Hihihi.

The One Legian 2Iโ€™m not looking for a guy who has everything, but a man who is willing to give his time for me more than anything. A day well spent!

Semua makanan terasa enak, harga masuk akal, atmosfir restorannya terasa hidup khas urban lifestyle. Hasrat poto-poto jadi tak terbendung apalagi interior mendukung banget ๐Ÿ˜› Hahaha. Terima kasih de Basilico Kitchen and Bar sudah menjadi saksi bisu 2 anak manusia yang kasmaran (sampe lupa udah punya anak) dan bikin teman-teman saya jadi iri kesal karena mesti motoin kami ๐Ÿ˜€ Hahaha. Ah, such a wonderful time! ^_^ Laaaaf.

Selamat hari Kamis yang manis Sobat CE. Makan apa siang ini?

.

.

.

de Basilico Kitchen and Bar at The ONE Legian
Jalan Legian Raya no.117, Badung, Bali, Indonesia
Phone: +62 361 3001 101
Fax: +62 361 3002 101
http://www.theonelegian.com
Iklan

39 respons untuk โ€˜One Happy Belly at de Basilico Kitchen and Barโ€™

Add yours

  1. Ih, makanan dan tempatnya memang enak-enak. Fotonya bagus pula, ada aksen kamera di tengah itu keren banget Mbak. Tapi porsi makannya agak kecil ya? :hihi.

  2. Enak ya mbak makanannya kalau di masak langsung oleh Chef nya yang udah profesional,,, rasanya bisa menipu orang lagi, nggak ada alkoholnya di sangka ada, ๐Ÿ™‚ ,,, hmmm, keren – keren,

  3. Romantis! Liat foto terakhir, baru mau tanya itu yang motoin siapa, ternyata sudah ditulis dibawah fotonya. Baik bener itu temennya haha ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: