Quality Time within a cup of Nescafe Dolce Gusto

Berhubung saya pengen punya akhir pekan yang berguna, hari Minggu beberapa waktu lalu, saya ikutan kelas Latte Art bareng Nescafe Dolce Gusto di Senayan City. Baristanya keren banget (dan ganteng) ๐Ÿ˜› Jelasin serta nyontohin bikin latte art-nya dengan sabar. Tapi walaupun sabar, jangan bayangin saya langsung jadi jago yaaa. Bisa dasar-dasar latte art aja saya udah seneng banget. Hehehe.

My first Latte Art. Hello Kitty bengep :P Hehehe
My first Latte Art. Hello Kitty bengep ๐Ÿ˜› Hehehe

Ohya, barengan sama kelas Latte Art, Nescafe Dolce Gusto juga lagi pameran gitu di Senayan City. And guess what? Pulangnya saya nenteng salah satu mesin kopi yang bentuknya pinguin itu dunk! ๐Ÿ˜€ Hahaha. Duh, pleaseee… Emang soal impulsif belanja ini, tangan saya mesti diiket deh.

in coffe we trust! :P
in coffe we trust! ๐Ÿ˜›

Tapi keputusan impulsif beli mesin Dolce Gusto itu sungguh keputusan yang nggak saya sesali. Kenapa? Banyak yang bilang kalau jadi ibu itu menyenangkan, hidup rasanya komplit, dunia terasa indah dan bla bla bla lainnya. Tapi nggak banyak yang berani berterus terang bahwa kebahagiaan punya anak itu datang berbarengan dengan kurang tidur, kurang tenaga, kurang makan (karena ASI disedot terus), juga kelelahan saat bayi ngajak main tanpa henti. Hayooo… udah pada tau hal itu belum? ๐Ÿ˜‰ Dan sesungguhnya, walau rasa bahagia itu nyata tapi tubuh tidak bisa bohong. Lelah ya lelah aja. Kalau badan rasanya capek banget, saya butuh booster.

Refreshed by Nescafe Dolce Gusto

Nah, semenjak si penguin hadir di rumah, pas badan rasanya kayak zombie gitu, saya duduk sejenak ke pojok rumah, lalu menghadiahi diri sendiri dengan secangkir kopi hangat yang nggak kalah enak dari buatan barista di caffe. Me time versi saya yang bisa bikin badan langsung segar ^_^. Seringkali, saat malam tiba, Adrian pun bergabung bersama saya dan kami saling curhat tentang hari yang baru saja kami lalui. Kayaknya simpel ya, ngobrol bareng gitu. Tapi percayalah, quality minutes baik dengan diri sendiri atau bareng pasangan itu penting banget menjaga hangat cinta *tsaaah bahasanyaaa* ๐Ÿ˜€

Si penguin lucu! :*
Si penguin lucu! :*

Anw, saya paling suka rasa Mocca dan Millo. Sementara Adrian seneng banget Cappuchino. Rata-rata dalam sebulan kami menghabiskan tujuh box Kapsul Dolce Gusto karena hampir tiap malam setelah si bayi bobok, kami duduk mojok dan saling bermesraan curhat kayak waktu pacaran dulu. Hihihi. Si kapsul kopi itu warna dan bentuknya lucu deh, pengen saya tata dan jejerin gitu. Cuma sayang nggak tau raknya bisa dibeli di mana K. Satu lagi yang PR banget, si kapsul Dolce Gusto ini agak susah nyarinya. Tapi yang pasti sih ada di Farmers Bogor dan kelapa Gading. Dan demi sesi curhat nggak mahal nan menyenangkan bersama suami, tiap kali ke Farmers, saya langsung borong si kapsul ๐Ÿ˜› Hehehe.

 

Selamat hari Selasa, Sobat CE! Sudahkah kamu curhat minum kopi hari ini? ๐Ÿ˜€

Iklan

36 respons untuk โ€˜Quality Time within a cup of Nescafe Dolce Gustoโ€™

Add yours

      1. udah lama gak ke mall jadi gak tau kalo di mall ada booth gak. hehe. tapi sering denger di radio. gua gak suka ngopi jadi gak tertarik ๐Ÿ˜›

  1. penasaran jadinya… jujur ya mba, aku ga begitu suka nescafe krn asamnya kuat bgt, buatku loh… tp liat foto2 kopi hsl dolce gusto ini, kyknya lbh enak drpd kopi nescafe biasa :D.. Lbh kental dan creamy ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: