Sharp Aquos Crystal: Ponsel Frameless dengan Semangat Tanpa Batas

“ A good reputation is more valuable than money.” -Syrus

Kamis lalu, 28 Mei 2015 saya mendapat undangan untuk hadir dalam acara launching Sharp Aquos Crystal. Hmmm, awalnya agak bingung. Sharp itu kan terkenal sama produk home appliance, lha kok ada hapenya? Tapi saya penasaran sama nama besar Sharp. Produk-produk Sharp itu selalu awet dan berkualitas tinggi. Sharp juga dikenal selalu membuat display yang bagus. Nah, jadi makin pengen tau Sharp Aquos Crystal kan…

Launching Sharp Aquos Crystal di Kota Kasabanka, 28 Mei 2015. Ki-ka Junichi Iwaki (Unit Deputy General Manager, Personal Communication Systems unit 3, Communication System Division, SHARP Corporation Japan), Ully Triani (Brand Ambassador SHARP Aquos Crystal) dan Fumihiro Irie (President Director PT SHARP Electronics Indonesia).
Launching Sharp Aquos Crystal di Kota Kasabanka, 28 Mei 2015. Ki-ka Junichi Iwaki (Unit Deputy General Manager, Personal Communication Systems unit 3, Communication System Division, SHARP Corporation Japan), Ully Triani (Brand Ambassador SHARP Aquos Crystal) dan Fumihiro Irie (President Director PT SHARP Electronics Indonesia).

 Keunikan Sharp Aquos Crystal:

Yang bikin ponsel ini beda banget sama ponsel lain ya jelas layar lebar 5” tanpa bingkai ituh! Inovasi terbaru dari Sharp, bok. Layar ponsel jadi keliatan luas dan keren banget. Gambar pun keliatan tajam. Liat aja nih hasilnya pas saya pakai selfie.

Warnanya tajam bok! Dipegang juga mantep.
Warnanya tajam bok! Dipegang juga mantep.

Terus juga ada direct wave receiver. Dengan teknologi ini, nggak bakal bingung lagi nyari posisi speaker. Lha, seluruh layar ponsel bisa menghasilkan suara, posisi hape bisa diatur sesuai keinginan dan suaranya pun terdengar lebih jernih. Cool, isn’t it?

Ohya, karena udah pake sistem operasi Android 4.4.2 ( Kitkat ) dan prosesor Qualcomm® snapdragon™ 400 Quad Core dengan kecepatan 1,2 GHz Processor, maka aktivitas multitasking alias buka banyak aplikasi, nggak bikin hapenya lemot. Saya cobain buka beberapa games, library foto, dan browsing internet berbarengan. Ponsel tetep bisa dipakai asyik tuh, nggak pake lelet.

Si bening yang cantik tersedia dalam 2 warna. Hitam dan putih.

Selain itu SHARP AQUOS Crystal SH825Wi juga didukung teknologi internet 4G LTE lho. Teknologi ini udah lama dipakai di Jepang dan di Amrik sana. Serunya, lagi, si ponsel bening ini dijual bundling sama paket XL untuk tiga bulan ke depan. Jadi, kalau kita beli paket bundling ituh, bakal dapet Free 3G starter pack 600 MB setiap bulannya sampai 12 bulan ke depan. Total paket dalam setahun mencapai 7.2 GB. Dan itu gratis bok! Catet yaaa…. Gratiiis! ^_^ *naluri emak-emaknya keluar* Hahaha.

Udah ah ngomongin dalemannya si SHARP AQUOS Crystal SH825Wi ini. Nah, sekarang ngomongin fitur yang paling saya sukai. Tak lain dan tak bukan adalah kameranya! Hahaha. Lha, nggak narsis kan nggak eksis bok. Kamera SHARP AQUOS Crystal SH825Wi ini resolusinya resolusi 8 MP di bagian belakang dan 1,2 MP di bagian depan. Punya fitur Night Shot yang bisa bikin hasil poto terang dan bagis pas malam. Juga ada fitur Framing Advisor, yang meningkatkan komposisi pengambilan gambar dengan sudut pandang yang seimbang dan dinamis. Lalu kalau ada momen special yang spontan gitu, nggak usah kuatir ngeblur karena ada fitur Sequential Shot untuk ngambil gambar banyak dengan sekali tekan tombol. Plus fitur Shutter Detect buat deteksi senyum. Jadi hasil poto pun focus.

Sebening Kristal… Kameranya dan juga modelnya! ^_^
Sebening Kristal… Kameranya dan juga modelnya! ^_^

Fitur lain yang juga saya senengin adalah ketahanan batere. Jadiii, ponsel Sharp Aquos Crystal ini pakai layar kualitas HD karena karena resolusi HD memakan daya lebih sedikit. Jadi batere lebih awet. Bisa tahan 13 jam tanpa di-charge katanya. Tentu tergantung pemakaian dan setting-an hapenya ya. Tapi saya jadi makin penasaran. Hahaha.

Kuis Berhadiah Liburan ke Bali

Well, buat Sobat CE yang punya semangat tinggi tanpa batas dengan segala kesibukannya tapi tetap pengen eksis, SHARP AQUOS Crystal SH825Wi ini boleh dilirik di harga 3.999k. Hasil potonya keceeee! Dan jangan lupa ikutan kontes reviewnya di http: //semangattanpabatas. com , berhadiah liburan ke Bali, cyin! ^_^

 

Selamat hari Minggu, Sobat CE. Sudahkah kamu selfie hari ini?

47 respons untuk ‘Sharp Aquos Crystal: Ponsel Frameless dengan Semangat Tanpa Batas

Add yours

  1. Iiihhh sharp merambah ke ponsel ya sekarang mbaaakk. Jadi mungkin suatu saat bs berkolaborasi sama kulkas tv dan mesin cucinya. Jadi klo kelupaan dengan mesin cuci bisa diatur jarak jauh pake ponselnya. Hihihi *maunya*

  2. Waduuuuh…
    bening amat itu kameranya sih mbaaak…
    Mupeeeeng hehehe…
    front camera hapeku butek bener lah itu 😦

  3. Jadi ingat dulu sempat mau beli hape sharp. Pas jaman awal2 hape warna keluar. Tp blm ada service center. Batal deh. Padahal saat itu yang lain masi 3K warna. Dia dah 126rb warna.

  4. Tampilan layarnya bagus ya mbak, ga tau klo dah ditransfer ke pc, resolusi kamera depannya cuma 1,2 mp ya, pdhl yg lain dah pada 2 mp. Btw, hari ini daku belum selfii, cos dirumah aja mls dandan,hahah

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑