Merayakan Enam Tahun Kebersamaan Denganmu

Aku ingat, suatu pagi bersama potongan pisang goreng dan segelas bandrek engkau berkata bahwa engkau tak bisa menjanjikan hidup nikah kita akan selalu tenang tanpa riak. Namun yang pasti semua itu layak dijalani. Sangat layak dijalani. Bersegera aku memenjarakan kata-katamu dalam laman blog ini agar aku tak lupa, agar saat semangatku kendur ada menara pengingat untukku.

Dan tak terasa sudah 6 tahun kita bersama. Aku menyukai hangat senyum dan erat genggaman tanganmu saat langkah kita terayun. Aku menanti-nantikan setiap momen yang kita anyam bersama karena setiap hari yang berlalu adalah sebuah ukiran kisah dari perjalanan kita. Terlebih saat hadiah manis penyemarak pagi telah diberikan Tuhan pada kita.

??????????

Selamat Hari Ulang Tahun Pernikahan yang ke-6, Suamiku. Terima kasih telah menjadi sahabat, kekasih, pemimpin, kawan bertukar argumen, sekaligus suami yang selalu memberiku rasa nyaman.

Aku mengasihimu.

Iklan

50 respons untuk ‘Merayakan Enam Tahun Kebersamaan Denganmu

Add yours

  1. Happy wedding anniversary ya, mak. Semoga makin mesra dan saling menjaga satu sama lain, penuh cinta dan berlimpah kebahagiaan 🙂

  2. Selamat ya mak.. Semoga rumah tangganya selalu diberkahi banyak kebaikan.. Saya baru mau menginjak 5 thn pertama nih heheehee..
    Oya, salam kenal 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: