Share Your Holiday Bucket List and Win Prizes

“To dream by night is to escape your life. To dream by day is to make it happen.” – Stephen Richards

Dari kecil dulu, Simbah Putri saya selalu mengajari bahwa jika punya keinginan itu… ditulis dan disuarakan dalam doa kepada Gusti Allah. Saya pegang teguh itu ajaran Simbah Putri (iya, daku cucu yang baik kan? :mrgreen: ). Jadiiii, selain mengusahakan keinginan itu supaya tercapai, saya punya list hal-hal apa aja yang pengen saya lakukan.

Contohnya tahun lalu, saya nulis bucket list saya. Ada 1 yang saya usahakan supaya tergapai, tapi ndilalah kok ya, satu lagi tercapai karena dibayarin orang dan gratis tis tis. Yeay! Nah, makanya jangan remehkan the power of law atrraction yaaa. Buat saya nulis bucket list itu selain kayak pengingat juga kayak mantra yang disebar-sebar gitu ke seluruh semesta agar ia mendukung keinginan saya. Hehehe. Kiss kiss the universe :*

Ohya, ngomongin soal holiday bucket list (lagi), tahun ini ada yang bergeser di list saya 😉 Ihiy! Intip deh yuks

Gambar boleh minjem dari beachfrontphuket . com

Gambar boleh minjem dari beachfrontphuket . com

  1. Pengen ke Bangkok. Pengen belanja dengan tawar menawar nggak jelas dan bahasa tubuh 😀
  2. Naik kapal pesiar di Phuket. Nggak pake alasan. Pokoknya pengen ajaaa 😀 Hihihi
  3. Naik gunung! Seriously saya kangen naik gunung lagiiiii >.< kangen wangi humus dan suara gesekan dedauan dan dibelai-belai hembusan angin gunung. Dibelai-belai suami sih udah sering cintaa! Yang belom sih dibelai angin gunung :mrgreen: terakhir tahun 2004 jeh! 10 tahun lalu ajaaaa.
  4. Road trip ke Yogya dan Malang dengan segala kerempongannya.

Dan buat ngejalanin bucket list inih, ada tiga hal yang pengen saya bawa :

Hape, bikini dan sepatu yang nyaman biar liburan jadi seru yahud! Well, mana seru liburan tanpa hape canggih kan? Dan nggak asyik ke pantai tanpa bikini ceria, apalagi ke gunung tanpa sepatu yang enak di kaki 😉 Betul?

Pssst, ngomongin soal Bucket List, ada yang asyik niiih. Lebih asyik daripada berkayal nggak jelas 😉 ADA #ZOCKOUNLOCKED BLOGGING COMPETITION lho!

Zocko Unlocked Poster-1Apa sih #ZockoUnlocked Blogging Competition ituh?

Ini adalah kompetisi blog di mana kita mesti nulis sesuai tema yaitu Valentine Story, Holiday Bucket List and Birthday Wishlist. Nah, yang ngerasa jago nulis buruan atuh ikutan! 😉

Hadiahnya apaan?

Banyak cintaaa. Ada hadiah mingguan : MAP Voucher senilai IDR 1.000.000 (aaaak! Maauuu) dan Grand Prize : iPhone 5S or iPad Mini with Retina Display (ini mau pakek banget!) Hahaha.

Persyaratannya?

Info komplitnya boleh lirik di sini deh 😉 Yang pasti jangan lupa daftar, tulis blog post-nya, woro-woro di sosmed dan pasang barang ama link yang ada di Zocko di blog yang dilombakan.

Lho Persayaratannya kok Gitu? Emangnya Zocko itu apa sih?

Gini lhooo, Zocko ituh startup asal Spanyol gitu. Cara mainnya kita promo gitu terus bisa dapat duit! Hihihi para socmed freak kayak saya dan kamuh 😉 iyah, kamuh! :mrgreen: bisa dapat penghasilan tambahan dari promosi di media sosial. Jadi kalau kamuh social influencer (bloggers / pengguna twitter dll) cukup bagi-bagi info gituh, kembangin pesan unik and tunggu aja cring cring masuk ke rekening Paypal kita. Produknya macem-macem lhooo, ada  fashion, aksesoris teknologi, gadget, dan olahraga. Komplit kan?

Udah ah ngomongin soal kompetisi blognya. Sekarang mari balik lagi ke topik utama.

Jadi, apa sih holiday bucket list Sobat CE?

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Kontes-Award-Lomba dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

42 Balasan ke Share Your Holiday Bucket List and Win Prizes

  1. buzzerbeezz berkata:

    Waahhh.. Jadi pengen ikutan #ZockoUnlocked Blogging Competition! *pelajari dulu*

  2. nyonyasepatu berkata:

    Mauuuuuu ikutan hihi

  3. danirachmat berkata:

    bucket list saya apa yaaaa. *alamat susah cari ide buat ikutan posting*

  4. gita berkata:

    ikut ga ikut ga…ah deadline penelitian banyak banget

  5. Bobby Ertanto berkata:

    Waaaa.. langsung meluncur kalo gitu ini mah kak.. Kalo bucket listku paling penting tahun ini, kelar kuliah dah *doain ya kak* trus jelajah hongkong sekitarnya plus taiwan. Lokal, mendaki gunung rinjani yeaaayyy…

  6. partnerinvain berkata:

    Aku pengen ke Surabaya dan Malang saja, moga Kelud berhenti meletus secepatnya yaa

  7. Natalia berkata:

    Jadi inget aku belum nulis entry minggu ini hahaha…
    Holiday bucket list aku apa? Tunggu tulisannya yaaa… *numpang teaser* 😀

  8. Olive B berkata:

    waaah bentar lagi DL-nya, mari kita hajaaar hehehe

  9. Lidya berkata:

    tadi aku baru baca-baca syartnya mbak

  10. riizhu berkata:

    wah aku baru tau klo ada lomba ini, telat kyknya klo mau ikutan

  11. indra berkata:

    seru tuh kak, pengen ikutan. hehe

  12. eda berkata:

    eh itu ngklik linknya doang ke socmed, udah dpt fee? serius? *emak2 mode:on*

    salam kenal 😉

  13. jarwadi berkata:

    hihi, my 2014 wishes is a MacBook Air and travelling around US 😀 wish me luch ya kak

  14. Debby berkata:

    bikininya ga nahan Kak ^^
    aku pengen liburan gratis ke Korea kayak Teteh Mamah Kayla itu lho Kak ^^
    Semoga beruntung ya Kak 🙂

  15. cK berkata:

    aku mau ikutan yang kategori terakhir. *pilih-pilih barang*

  16. tiure berkata:

    Masih ada waktu sehari lagiii

  17. Messa berkata:

    tinggal hari ini yang birthday list pula huahahaa 😀 hmmm 😀 baca dulu ahh 😉

  18. Ping balik: Senam Jantung di Chatuchak Weekend Market | Cerita EKA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s