SLAM Skybar: When Entertainment is at its Best

Pernahkah kamu merasa berada di puncak dunia? Di mana pemandangan terhampar luas di depan mata, menghadirkan sensasi indah di dalam dada? Semua yang kamu lihat seolah terlihat kecil, bahkan mobil-mobil SUV yang besar kayak Gaban itu juga terlihat mungil seperti semut. Gedung-gedung pencakar langit yang gagah perkasa itu hanya terlihat seperti tiang biasa saja. Pernah?

Hooo, sensasi itu saya dapatkan saat di Mercure Jakarta Simatupang Hotel. Tepatnya waktu mampir ke SLAM SkyBar di lantai 19. Kami mampir ke sini setelah puas makan-makan di Graffiti Restaurant. Begitu buka lift, saya langsung disambut gemericik air dari kolam renang. Ho-oh kolam renangnya di lantai tinggi bow! Berasa Dewa gak sih, berenang sambil ngeliatin awan, dunia dan pemandangan kota Jakarta yang kelihatanย stunningย dari ketinggian?

Barnya asik banget, ada ruangan yang bisa disulap jadi tempat private kalau mau. Dan banyak bule juga. Hihi.

Booze Madness

??????????

Mampir ke Bar kalau gak minum itu kurang afdhol. Saya pesan Mexican Dragon yang terdiri dari campuran Tequila, Cointreau, buah Naga dan Fresh Lime. Duh! Ini favorit saya. Rasanya asam-asam pahit dengan kadar alkohol yang gak terlalu tinggi. Nikmat!

Spicy on MeYang ini namanya Spicy on Me, signature drink di sini, cewek-cewek katanya pada ngantri ini! Kalah deh antrian beras di zaman perang :mrgreen:. Spicy on Me ini diracik dari Vanilla Vodka, CDC White, Cointreau, dan cabe! Iyaaa, cabe bow! Makanya rasanya pedes sekaligus sedikit pahit. Kayak rujak gitu deh :).

Martini Sensation

Selain itu kami juga memesan Chocotine dan J-Tini dari koleksi Martini Tasting tentu saja. Chocotini itu rasanya agak manis, tentu saja karena dicampur coklat sedangkan J-Tini itu asam-asam pahit bikin merem melek. Hihi. Buat saya J-Tini terlalu keras, mungkin karena diracik dari Jack Daniels, Daun Mint, Jus Nanas dan Lemon.

Original Brandy

Belum puas dengan itu, saya memesan original Brandy. Oh God! Kepala langsung puyeng. Keras banget! Haha. Untung Adrian gak terlalu suka minum. Kalau dia juga hobby minum, wah berabe! Siapa yang nyetir pulang? Ingat, kalau tipsy gak boleh nyetir lho. Itu salah satu prinsip saya. Harus sayang nyawa dan bertanggung jawab sama nyawa orang lain juga! ๐Ÿ™‚

Slam Skybar

Slam SkybarKalau menurut saya, bagian dari Lounge SLAM SkyBar enak buanget buat nonton bola sambil punya intimate moment sama teman-teman sih. Ada layar TV gede, sofa empuk, AC dingin dan pelayanan ramah penuh senyum dari para waiter dan waitressnya!

It was wonderful hours. I was fully entertained! Thank You Mercure Jakarta Simatupangย  Hotel. Psssst, boleh donk dikabari kalau ada rate khusus, new year pengen ke sana, pengen ngerasain lihat kembang api dari angkasa. Kayaknya bakal spektakuler banget deh! ^_^

Selamat Hari Kamis, Sobat CE!

Hang out di mana weekend ini?

Iklan

29 respons untuk โ€˜SLAM Skybar: When Entertainment is at its Bestโ€™

Add yours

    1. Bagus itu kan relatif. Kalau menurutku sih bagus. Mungkin karena terbiasa lihat gedung2 sesak dan begitu lihat pemandangan yang lepas bebas tanpa kealingan apa2 menurutku jadinya bagus hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: