Lomba Berhadiah Gadget & Jalan-Jalan Itu…

Hey, hello Desember (siapin terompet dan confetti buat tahun baru nanti haha). Sekarang ini saya lagi sibuk-sibuknya cari kado Natal untuk suami juga keluarga yang lain. Kadang kalau kepepet, saya cari hadiah secara online saja, lagian kan jadi gak capek kena macet atau susah cari parkir di mall. Nah waktu saya lagi bingung-bingungnya browing beberapa gadget untuk kado Natal diri sendiri suami, saya kesasar di micro site-nya DPD yang lagi ngadain lomba seru-seruan andai jadi anggota DPD. Lomba? Hadiah? Weeeh ini sih tak boleh dilewatkan, langsung saya baca itu web dengan seksama.  
Apa sih Lomba Andai Jadi Anggota DPD itu?
Itu lhooo… Ini adalah Lomba urun ide buat membangun daerah kita. Jadi kita mesti memosisikan diri sebagai anggota DPD RI, di mana mengembangkan dan menyejahterakan daerah-daerah di Indonesia adalah tugas, peran dan tanggungjawab anggota. Ide-ide kita itu ditulis melalui media blog dan twit dengan bertema “Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI”.
Hadiahnya?
Ini dia yang bikin ngiler abis… Hadiahnya gadget plus paket jalan-jalan dan uang sakunya. Makjegagig! Gadget? Jalan-jalan? Itu gue banget! :mrgreen: Siapa sih yang gak mau dapat hadiah Natal nan seru seperti ini. Mana disanguin pulak, lumayan tuh uang saku bisa buat beli oleh-oleh. Nih, daftar lengkap hadiahnya dan silakan ternganga 😀 haha
Juara I: iPhone 4s + Paket Wisata kunjungi eloknya Indonesia & Uang Saku.
Juara II: Nokia N9 + Paket Wisata kunjungi eloknya Indonesia & Uang Saku
Juara III: Blackberry Bellagio + Paket Wisata kunjungi eloknya Indonesia & Uang Saku
Juara Favorite (Khusus untuk para Blogger): Samsung Galaxy Tab 7.0 plus

Oh semoga paket istimewanya pergi ke Raja Ampat. Pluiiis, oh pluiiis… Tempat ini eksotis dan tentunya indah nian! Mauuuuuuu

Lalu, Cara Ikutan Lombanya Gimana?
Gampang sekaliiii! ^_^ Segampang pakai mascara di bulu mata kita yang lentik untuk  membuat mata ini terlihat lebih cantik! Hehe. Twit 5x dengan hashtag #lombaDPD dan buat satu kali postingan di blog lalu semua hadiah-hadiah tadi bisa mengintip. Oh ya jangan lupa untuk mendaftarkan diri ya. Jangan sampai udah capek-capek buat, eh jurinya malah gak tau :D. Catat juga deadline lombanya, sampai 31 Desember 2011. Kalau bingung mau cari informasi soal apa itu DPD, visinya, misinya dan segala macamnya bisa main-main ke webnya dan ubek-ubek aja hehe.
Nah, dari pada begong dan galau, ayoook, mari salurkan energi positif dan ide-ide segar kita buat bangsa melalui lomba DPD RI ini. Penuhi timeline dan isi blog dengan sesuatu yang positif, siapa tahu saya menang. Satu yang bikin penasaran sih, itu jalan-jalannya kemana ya, apakah bisa pilih sendiri destinasinya atau dipilihin gitu. Anw, saya lihat beberapa kawan blogger sudah ikutan. Huh! Saingan berat ini namanya. Tapi tak boleh patah semangat :mrgreen: Mari ikat kepala dan siap-siap bertapa cari inspirasi. Hihi.

Sobat CE, kira-kira kalau jadi anggota DPD RI mau ngapain?

Poto-poto boleh minjem disini
Iklan

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Kontes-Award-Lomba dan tag , , , , . Tandai permalink.

37 Balasan ke Lomba Berhadiah Gadget & Jalan-Jalan Itu…

  1. vizon berkata:

    Waw…! menggiurkan sekali hadiahnya…
    Tapi, kalau analogi lomba ini semudah pakai maskara, berarti bagiku itu susaaaaaaaah banget… Secara, eykeh belum pernah pakai maskara bow… hahaha… 😀

    Sip… semoga aku bisa ikutan
    Tapi, kalau Eka yang menang, hadiah gadgetnya buat aku dan jalan-jalannya buat Eka ya… 😀
    Dan kalau aku yang menang, semua hadianya buat aku…. hahaha…

  2. melly berkata:

    nah..postingan lombanya kak eka mana? 😀

  3. Kurnia Septa berkata:

    berandai-andai dulu, tak pernah membayangkannya 😀

  4. Ipras berkata:

    Ingin ikutan, cuma belum gitu paham dengan pekerjaan di bidang pemerintahan, khawatir nanti tulisan saya malah menjerumuskan yang tidak-tidak 🙂

  5. enno berkata:

    dih ekaaa… kirain gw elo udah nulis…
    susah ya cyinn…
    gw jg mesti semadi dulu neh 😦

  6. Nazieb berkata:

    DPD itu apa sih? 😐
    Apa DPR + DPD = DPRD? 8|

  7. RiMuTho berkata:

    mau ikutan sih.Tapi……

  8. mulai berkhayal menjadi angota Dewan …
    dan mulai mencari waktu yang pas untuk memulai menulisnya

  9. Kimi berkata:

    Aku pengen ikutan lomba ini. Tapi… Gak pede. 😆

  10. Zippy berkata:

    Ikutan nggak ya?
    Hmmm…kalo jurinya mbak eka, mau deh ikutan.
    *nyogok* 😆
    Cari bahan dulu mbak untuk nulis 😀

  11. Lidya berkata:

    saingannya kak Eka, kayanya aku keok duluan 🙂
    cari inspirasi dulu ah siapa tau bisa

  12. Bukik berkata:

    Sudah bikin nih Kak
    Ini postingnya: Menghidupkan Keyakinan Bernama Indonesia
    Makasih buat infonya

  13. Krezna berkata:

    sukses lombanya, semoga yang ikut bisa menang

  14. pengen banget ikutan tapi pengen hadiahnya duang
    soalnya ga ngerti sih tentang pemerintahan hee

  15. Edi Psw berkata:

    Keren hadiahnya. Jadi pingin ikutan nih…

  16. D Laraswati H berkata:

    ini lomba serius ya Eka ? ber-andai-andai nya mesti mikir kayaknya….hehe…haduh sempat bertapa gak ya? udah akhir tahun ini, bnyk kerjaan di kantor mesti selesai, mana mau cuti, di rumah lebih heboh lagi….semoga sempat ya ber-andai-andai…..

  17. Daeng Oprek berkata:

    Lomba yang menarik, kalau aku jadi anggota DPD, pasti sudah bingung, pasalnya ngak suka pakai dasi, 😀 *kidding.

  18. arif berkata:

    seandainya jadi DPD< bakalan syukuran dulu :D,hehehe, mo ikutan lomba juga ah, makasih kaka' infonya 😀

  19. dWi berkata:

    makasih infonya 🙂

  20. dWi berkata:

    hadeh, kalo andaikan Raja Ampat beneran, gk bisa tidur 7hari 7mlm jgn2 guw *LOL

  21. Rusa berkata:

    Katanya semi seo ya Kak? Aku agak merasa aneh di semua seonya 😀

  22. dalu berkata:

    banyak yang terpikir susah nulisnya tapi 😀
    tengkyu infonya

  23. koeshariatmo berkata:

    hehhee.. MANTABS hadiahnya…
    sampe segitunya ya…. hmmm.. waktunya mepet bgt dah..

  24. andai ku jadi presiden aja ah… hehe. salam kenal mbak eka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s