#26 Borobudur

Yang teringat
Aku, kamu, mentari menyengat
Gending Jawa, stupa dan riwayat
Digulung gembira, sukacita sangat
Censored! :mrgreen:
Lirih ditelinga
Kau bisikkan kata
Ini bukan yang terakhir,
Kita kan ulang memoar bibir
Satu kali nanti, disini
Lagi dan lagi ^_^
Iklan

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Literature dan tag , , , . Tandai permalink.

50 Balasan ke #26 Borobudur

  1. DV berkata:

    Ini bukan salah satu dari yang bisa dimasukkan dalam edisi Eni Errow mu kan ya, Ka? πŸ™‚ *ngakak guling-guling

  2. fitrimelinda berkata:

    ow..ow..ow.. πŸ˜€

  3. Bayu berkata:

    gambar kaki nya. yang atas nya lagi ngapain tuh??

  4. umiabie berkata:

    kayaknya mesra banget hehe..

  5. Kurnia Septa berkata:

    keren, penasaran dengan yang atas 😳

  6. Asop berkata:

    Kok saya tersipu ya…. 😳

  7. supernopha berkata:

    Apa itu memoar bibir, Kak? Tapi kok kaki yang dipoto sih. *eaaa*

  8. vizon berkata:

    Ini iklan sendal dan sepatu ya Ka…? *pasang wajah polos* :p

  9. susisetya berkata:

    postingan yang bikin penasaran dan bikin deg-degan…hehehe…

  10. hajarabis berkata:

    nice..
    mantap untaian katanya euy! πŸ˜€

  11. dnial berkata:

    Ekstrim ya beda tingginya… *masih dibahas*

  12. fairyteeth berkata:

    lagi kiss-kiss yaaaa… aww… co cuit… :*

  13. wiwikwae berkata:

    Padahal atasnya lagi ngintip ke tempat lain juga. Masalahnya dindingnya agak tinggi, maka si cewek agak jinjit pula supaya dapat melihat. #halah

  14. amirul berkata:

    ngintip dari mana tuh gan? kok cuman kakinya aja.. wkwkwk

  15. DM berkata:

    Geblik!! Kata-katamu indah!!

  16. @helgaindra berkata:

    unyuuuuuuuuuuuuuu :3

  17. Zippy berkata:

    Wihiiii…so sweat banget deh mbak Eka πŸ˜€
    Ah..jadi pengen deh #eaaa πŸ˜†
    Kapan ya saya juga bisa “bibir-bibiran” πŸ˜†

  18. Syahroyni berkata:

    keren mbak . .
    like this . .

  19. jensen99 berkata:

    Borobudur itu besar lho. Ciuman di sudut mana ini? :mrgreen:

  20. puisinya bagus banget mbak… tp sya bingung sm borobudurnya..

  21. septarius berkata:

    ..
    itu sendal apa ulekan ya, tebel amat.. hihi..^^
    ..

  22. ini di sudut mana borobudur ya kak? koq ada rumput hijau dengan bunga nya? hmmm

  23. indobrad berkata:

    haduh kamu ‘meninggalkan jejak’ dimana-mana ya. kalau saja gw gak baca judulnya, saya udah menyangka kamu pengen balik lagi ke museum angker itu. hihihihihi

  24. choirunnangim berkata:

    wau… bener kejadiannya begitiu…
    duuuuuh bikin penasaran aja..?
    saya belum boleh, belum cukup umur…

  25. Belajar Forex berkata:

    keren,,,, πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s