EKA narsis dan Olympus [Alnect Komputer]

”Cari apa kak?” adikku bertanya setelah mendengarku mendesah kesal beberapa kali.

“Mpus,” jawabku singkat sambil tetap sibuk mengaduk – aduk lemari dan terpaksa kecewa karena tidak menemukan apa yang dicari. Belum putus asa ku longok kolong tempat tidur berharap menemukan gadget mungil multi fungsi berukuran 98 x 58mm dengan warna silver yang elegan itu. Namun asaku terpaksa minggir teratur karena tak jua ku lihat apa yang kuinginkan. Ooops Mpus itu bukan kucing ataupun nama hewan piaraan ya. Tapi nama kamera kesayanganku yang sudah menjadi saksi bisu betapa banci tampilnya aku ini. Hehehe. Dari kemarin si Mpus gak terlihat batang hidungnya, eh emang kamera punya hidung 😉 maksudku si Mpus menghilang entah kemana. Padahal tanpa Mpus hidupku akan terasa kurang lengkap. Bagaimana nanti kalau ada momen indah yang tak akan pernah terulang dan harus diabadikan ? Bagaimana nanti kalau ada pelangi indah yang ingin kupotret? Jarang – jarang kan, ada pelangi di Jakarta. Jadi, kehadiran Mpus itu sangat penting !

“Ya udah pake kameraku aja,” kata adikku lagi mencoba menjadi pahlawan.

“Enggak ah, kakak cuma mau poto – poto pake si Mpus doang,” jawabku.

“Yaelaaaaah, apa sih bagusnya si Mpus itu? Kameraku lebih bagus tau kak.” Ku dengar kegusaran di nada suaranya. Kuhentikan sejenak aktivitasku dan menatap kedua matanya lekat – lekat. Ku tarik nafas panjang sebelum mulai menjelaskan betapa berartinya Mpus buatku.

“Dengar ya dek, kameramu itu dibandingkan si Mpus gak ada apa-apanya tau. Kameramu memang spek.nya bagus tapi desainnya, Ya ampuuun. Malu – maluin banget. Buat seorang fashionista seperti kakak, kamera bukan cuma buat jeprat – jepret doank tapi haruslah kombinasi antara desain yang elegan dan performa yang tinggi. Dan itu hanya ada di Olympus FE – 330 alias Mpus itu. Resolusinya yang 8 megapixel adalah jaminan kualitas gambar yang jelas, si Mpus juga bisa 5x zoom, kalau kamu mau keker cowok ganteng di mall kan gampang,” uraiku gamblang. Dan kami pun tertawa terkekeh – kekeh bersama. Ku rasa ia mentertawakan usul aneh kakaknya yang kekeh jumekeh mencari kamera sebagus Olympus hanya untuk melototin cowok – cowok di mall. Hihihi.

“Genit !” serunya.

“Lho saran yang tadi kan berlaku buat kamu yang masih jomblo. Kalau buat kakak si Mpus itu dewa penyelamat. Ringkas dibawa kemana – mana. Lha beratnya aja cuma 123 gram. Hasrat narsisme bisa tersalurkan kapan saja, dimana saja ! Nih lihat hasil jepretannya.”

Lagi belanja? Harus foto – foto dong.

Lagi shopping, tetep foto - foto dong ;)
Pura – pura gakliat kamera 😉

Momen gila sama teman – teman dapat selalu dikenang, jarang – jarang bisa ngumpul bareng. Sekalinya kumpul?! Mesti kudu wajib foto !

Pose jelek - jelekan
Pose jelek – jelekan

Ketemu kijang genit di Istana Bogor, tak alpa diabadikan.

Foto juga dong nek 😉

tak lufa foto dengan kijang ;)
tak lufa foto dengan kijang 😉

Apalagi di taman hijau gini, Potrat – potret dong ah :p

suamiku pun kuajari narsis hehehe
suamiku pun kuajari narsis hehehe

“Hahahaha Dasar narsis pangkat duaaaaaaaaaaaaaaa !!,” jeritnya penuh tawa sambil memeletkan lidah setelah aku menunjukkan deretan pigura foto di meja.

“Apa?” tanyaku sambil berkacak pinggang plus mata melotot galak. Ah, sudah biasalah aku ini dipanggil narsis, tapi gak ada yang bilang aku ini narsis pangkat dua alias narsis kuadrat. Huh ! Gemas rasanya ! Pengen kusentil saja kupingnya yang caplang itu.

“Weiiits, dilarang marah, aku nemuin si Mpus nih,” kata adikku dengan wajah kocak menahan tawa melihat kekesalanku. Seketika amarahku sirna berganti sukacita. Yeeeaaa !! Mpus ketemu, Mpus ketemuuuuu ! Ternyata selama ini engkau bersembunyi di balik pigura – pigura foto yang berjajar rapi seperti kereta api. Pantas saja aku tak melihatmu. Dan kuciumi dengan penuh sayang si Mpus malang.

Adikku hanya geleng – geleng kepala dan sambil lalu ia meminta brosur Mpus.

Olympus FE-330
Olympus FE-330 dijual di Alnect Computer

Seraya menyodorkan brosurnya ku nasehati ia, “Nih, baca brosur lengkapnya. Ingat kalau mau beli di toko “Alnect Komputer” ya. Gampang, cuma tinggal klak klik, kan dia bisa beli online.”

“Iya.. iya. Sekarang senyum ya kakakku yang narsiiiis,” katanya sambil lari setelah sebelumnya sukses menjawil pipiku.

“Gemblung dasar,” umpatku sebal setelah tanganku yang berniat menjewernya menerjang angin sia – sia. Kalah cepat dengan kakinya yang langsung ambil langkah seribu itu. Tapi dirinya tak kupedulikan lagi, karena cepat aku ambil posisi, tau dong mau apa setelah Mpus ada di tangan? :mrgreen: Foto dulu dong ! hihihi Mpusss, Oh Mpuuuuusss :mrgreen:

Iklan

97 respons untuk ‘EKA narsis dan Olympus [Alnect Komputer]

Add yours

  1. Cerita dan Blog lu seru Ka, tipikal tulisannya ringan dan enak dibaca, ciri khasnya= bahasanya lumayan formal atau baku. berbakat juga jadi penulis cerpen.

    Best Regards,

    BELLY RAHMON

    #EKA
    Aduuuh – aduuuuh jadi malu :p
    bisa terbang nich gue :p hehehhe

  2. Tu kamera dibawa terus yaaaa?
    Ke Jogja juga?

    hehee,, ntar gue numpang narsis ya..
    Tapi kaya’nya kalah gaya deh ma elu
    😀

    #EKA
    Dibawa kemana aja tauuu :p
    bahkan ke ruang meeting sgala hahaha

  3. Ka’ kameranya krn stress keseringan buat motoin elo kaleee,btw edisi terbaru adecent udh terbit tuuu

    #EKA
    Hahahha
    sepertinya begitu.
    Bosen kali dia liat polah gue jadi ngumpet hihihi

  4. LOL!
    Cewe mang wajib Narsis!
    Apalagi punya suami yang berdedikasi untuk jadi fotografer pribadi hohohoho!

    #EKA
    Look who’s talking hihihi
    u too are the narsis one :p

  5. Hahahaha.. Dasar narsis gila!! Selalu foto dimana aja..
    Gw selalu suka bc tulisan2 lu Ka. Bahasanya tuh simple, ga b’tele2, jd bacanya jg enak.
    Tulisan2 lu sll pny meaning yg OK bgt 🙂

    #EKA
    Terima kasih :0
    sambil manggut2 karena mukanya bersemu merah hhehehe

  6. ahhhh
    susah amat sih komen dsni
    failed molo

    #EKA
    Makanya koneksi internet tuh pake yang bayar kenapa
    jgn yg gratisan molo 😀

  7. skalian ngawur2 ah biar hattrick

    #EKA
    Semprul, lu nyampah komen disini 😀
    hahhahha
    hatrik tuh kalo jd komentatorpertama ampe 3 x
    lom ada lhoooo
    mau ? ada hadiahnya ntar hihihi

  8. oalah.. mbak.. masih narcisan saya… pegang kamera saja gak pernah.. hahahahhahaahah…
    betewe ini sambil promosi ta mbak..? hehehe..

    #EKA
    astagah… jadi selalu minta dijadiin model ya ?
    hihihi
    yep ! promosi produk juga promosi diri hehehe

  9. Aduh mbak lagi bingung ngantuk aku udah baca tadi kok lupa ya isi tulisannya. ya maaf ya . buru2 ngantuk seeh. maaf ya

    #EKA
    hahahaha tulisan gue bikin ngatuk ya
    hahahaha
    mesti pajang bintang pelem porno kali yeee

  10. Yang dapat hattrick disini dapat piring ya nang? Wah, jd mupeng. Hehe (walau ga pernah dapat pertamaxx).
    Btw jadi pengen beli neh. Promosinya berhasil. Harganya berapa nang?
    Kalau yang pik, pik, olimpik, ada ga? 😛

    #EKA
    Ito klik aja yg tulisan toko Alnect nya
    komplit lho disana segala macam ada soal hardware
    tapi kalo furnitur emang belom hehehe

  11. peserta kontes narsis…viva narsis

    *narsis is never die* hi hi hi

    #EKA
    hahahahha
    narsis shall never die though the person who has the name had died years ago 😉

  12. eh.. kayaknya ada yang baru di cerita eka… itu loh.. foto2nya sekarang ada watemarknya… siapa sih yang mau mbajak-nya?

    eh moga2 dapet notebook yach… atau hadiah lain yang lebih cocok buat miss eka.

    #EKA
    Moga hadiah utama :
    sambil berdoa hehehe

    btw ada tau yg mau bajak !
    Kamu salah satuya kan
    hahahhaa

  13. Mbak e narsiiss tenan…
    Nisa gak bisa yang begituu…
    Kalo dah di depan kamera….
    Langsung nyengir mati gayaa… >_<

    Jadi pingin kameraa!!

    #EKA
    Beli dunk Nis 😉
    di Alnect gih hehhhe
    promosi teruuus

  14. Wah cameranya bagus, bening buat moto! bisa buat kenangan, mahal gk ya? udah ketemu mpusnya?

    #EKA
    Udh ketemu 🙂
    mahal atau enggak itu relatif..
    kunjungi saja websitenya pak 🙂
    klik aja tulisan Alnect nya

  15. hahahaha..
    aku tau..
    mba eka lagi ikutan kontes yang diselenggarain sama Alnect itu yaaaah??
    hihi..sukses2..

    emang kadang2 ini di jakarta gak keliatan pelangi.. 😦

    #EKA
    juaraaaaang bgt ada pelangi 🙂
    anw thank u ya Dela 😉

  16. sukes ma kontesnya…
    Akhirnya gw yg ketipu… kirain kucing gak taunya Olympus

    #EKA
    terima kasih ya pak 🙂
    emang namanya rada2 nyaru ya hehehe

  17. wah beli kamera di alnect ya
    mbak eka domisili di jogja juga ya
    eh dukung kontes seo aku dung
    kasih link dibawah disetiap postingan
    kalau boleh sih..
    makasih sebelumnya

    #EKA
    Saya domisili di Jakarta 🙂
    Inilagi ikutan kontesnya juga 🙂

  18. wah .. wah ..
    mbak eka nih top banget …
    * para capres nggak nyadar nih …
    ada PR TOP disini .. 🙂

    #EKA
    😉 waduuuuh melayang…
    untung pegangan kursi ! hehhehe
    ma kasih mas cayo

  19. Kebalikan sama saya sist, kalo saya paling gak mau diphoto, selain gak cantik juga mati gaya saya kalo di jepret kamera … 🙂

    #EKA
    Semua bisa dilatih 😉
    latihan aja depan kaca mbak Ade..
    kalo udh biasa pasti depan kamera juga biasa 🙂

  20. Wah Rindu jangan gitu dong, kata siapa ga’ cantik, gapapa koq photo aja kemudian di share aja… 😀

    #EKA
    Betul itu 🙂

  21. Huakakakakakak! Saya kira postingan apaan, Mba..
    Ternyata eh ternyata.. hihihihi

    Kreatip bener deh reviewnya! Mantabs! khususnya di bagian narsis pangkat dua 😆 saya kira narsisnya mab eka pangkat 10 huahahaha

    kabur, sebelum dilemparin Mpus

    #EKA
    Eeeeh gak bakalan dilempar Mpus, lha itu kesayangan saya Je 🙂
    btw pangkat 10?????
    aaaah itu gosip saja 😀 hahaha

  22. Ahahaha.. ini promosi dobel neeh, si Mpus ama Alnect, hihihi 😀

    Btw, itu yang foto “pose jelek2an”, tegaa.. yang tiga lainnya ditutupin tulisan, cuman wajah elo aja yang keliatan utuh, ahahaha :p

    Met wiken, Kaa ^o^

    #EKA
    Mereka bilang gak mau jadi artis hahahaha
    jd gue tutupi 😛

  23. ember mbak eka narsis pisannn
    itu fotonya pas bagian muka temen2nya ampe ditutup tulisan XDDD demi melindungi korban2 mbak ya? ahahahha

    #EKA
    hahaha iya drpd gue diprotes ntar hihihi

  24. Ya udah deh….
    jangan lupa bawa si Mpus kalo kita ketemuan di Tokyo ya…..
    (kalo di tokyo mah kudu ya hahahaha)

    EM

    #EKA
    Waaah kalo sampe Tokyo mah WAJIB hukumnya dibawa mbak 🙂

  25. Hihihi.., itu mah narsis pangkat tiga kak.. 😀

    kalau aku jarang foto ma temen-temen, malu, merasa tak cantik sih…

    tapi biasa foto sendiri di kamar…

    #EKA
    Aiiiiih baru denger lagi ini narsis pangkat tiga 😉

  26. kalo kamu menang kontes, terus yang kasih komen disini dapet bagian apaan ka hehehehe. yooo kapan narsis bareng di bandung

    #EKA
    Heeem yang komen di ucapin terima kasih 😉
    plus dpt cerita2 kebahagian hahahah
    mbak Ami… belum sempet ke dg lagi, tapi kalo pas kesana
    pasti kabar2i mbak 🙂

  27. hehehehe… pokoke tak doain biar menang yaaaaaaa…. nyang penting jangan lupa traktirnyaaaaa..
    Salam Sayang

    #EKA
    Thank u ya kang 😉
    tp hadiahnya bukan duit tau
    jd gak bisa traktir hehehe

  28. kalo udah dapat si mpuss, aku siap menjadi foto model pertamanya
    sumpahhh….
    🙂

    #EKA
    Udh ketemu Mpussnya mas 🙂 dia ngumpet doank.
    Mas mo jadi modelnya???
    Gubraaak Mpusnya menghilang lagi, males katanya hahhahaha

  29. oh ya, kemarin lupa doain…semoga nggak hanya dapat kamera ya bu
    semoga dapat layar tancep kekekekekkk

    #EKA
    amiiin 🙂
    what layar tancep??? kegedean hihihi
    layar 21″ aja deh :p

  30. Hahaha, cara yang unik.. semoga menang, Eka!

    Eh kamu tau nggak, aku punya banyak sekali kenangan dengan toko Alnect ini.
    Toko ini paling sering kukunjungi kalau udah menyangkut urusan hardware karena boleh dibilang Alnect itu salah satu toko yang menyediakan barang bagus dengan harga khas mahasiswa 🙂

    Ah, aku jadi kangen jogja! 🙂

    #EKA
    Ma kasih buat wish.nya
    makanya pulang mas 🙂
    coba ingat mantan2 pacar yg dulu dipacari
    eiits peace mbak Joyce 🙂

  31. ——————————–by gwgw———————————-
    advertising dimana-mana…..
    iklan kompie dimana-mana…

    tak gendong…kemana-mana…
    mbah gendong…kemana-mana…

    yang narsis…orangnya sama
    yang narsis…gg pernah beda….
    ——————————–by gwgw———————————-

    #EKA
    Huahahahhaha
    ampe dibikin puisi 😉
    terhura eh salah
    terharu deh walaupun tetep keukeh ya gue mo kasih tau…
    Gue GAK narsis tauuuuu :p

  32. We.. ikutan kompetisi Review itu toh 😛 wkwk.. moga2 menang mbak..

    Eniwei, Narsisme itu adalah perbuatan yang masuk hak asasi, hakiki dan mendasar!
    Mestinya masuk ke declaration of independence atau pasal2 dalam UU

    – Setiap WN berhak untuk narsis

    *diucapkan dengan semangat 45*

    #EKA
    Yeeeaaaa !!!
    Setuju sesama narsis harus menyemangati 😉
    eeeh gue gak narsis koq, org2 aja yg bilang gue narsis hihihi

  33. ealah…kontes tuh yah…..lo tuh yah bu…..teteup…narsis…tapi kok kemaren malah ga pede difoto yah ? penting mana hayo…kamera ato tas make-up lo??? kikikikikikikikkkkkk

    #EKA
    Heeem… dua-duanya penting tauuuuu
    gak pede gara2.. u know lah 😀

  34. whoaaa.. semoga dapet hadiah. btw, seksi banget kijangnya ketimbang orang yang kasih makan kijang. hahahaha… *ampun mba Eka.. *

    #EKA
    Hihihii
    ya iyalah si kijang seksi, kan dia telanjang 😀

  35. lhadalah, sampeyan ini mbak mbak. itu kan jatahnya para mahasiswa yang beradu untung, mosok yo sampeyan ini melu-melu. ck ck ck 😆

    #EKA
    Lho mas, saya ini kan juga mahasiswa 🙂
    moso gak tau siih ?
    Mahasiswa jurusan belajar masak buat suami hihihi

  36. Hohoho.. Sebagai blogger rookie, mbak Eka ini sangat berlari secara sprint ya.. Hehe.. Mangkin tenar, eh sekarang ikutan lomba blog. Gut2.. blogger2 bebas aktif seperti mbak eka ini yg kit abutuhkan di blogosphere. Satu kuncinya dalam ngeblog: Tekun. Loh, kenapa aku rada OOT..? Ngg.. moga2 menang ya jeungg…

    #EKA
    hehehe thank u doanya yah 🙂

  37. Ah… aku juga punya Mpus yang jadi andalanku untuk foto2 saat riding. Teorinya Mpusku itu bisa pake foto2 dalam air sepanjang gak lebih dalam dari 5 meter. Dan, kemarin saat di Bali, untuk pertama kalinya aku coba deh, membawanya masuk kolam renang… Dan hasilnya… foto satu, dua, tiga kali… gak lama konslet. Tempat Baterai dan XD Cardnya kemasukan (penuh dengan) air. Duh… bener2 jadu maMPUS deh tuh camera gue… Gak tau deh, apa masih bisa ada garansinya atau diperbaiki lagi.. Hihihihi…hiks….. 😦

    #EKA
    aku malah gak berani coba pak 🙂
    takuuut
    untung udh ada bpk yg cobain
    berarti keputusanku bener 😀

Tinggalkan Balasan ke itempoeti Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: