EKA narsis dan Olympus [Alnect Komputer]

”Cari apa kak?” adikku bertanya setelah mendengarku mendesah kesal beberapa kali.

“Mpus,” jawabku singkat sambil tetap sibuk mengaduk – aduk lemari dan terpaksa kecewa karena tidak menemukan apa yang dicari. Belum putus asa ku longok kolong tempat tidur berharap menemukan gadget mungil multi fungsi berukuran 98 x 58mm dengan warna silver yang elegan itu. Namun asaku terpaksa minggir teratur karena tak jua ku lihat apa yang kuinginkan. Ooops Mpus itu bukan kucing ataupun nama hewan piaraan ya. Tapi nama kamera kesayanganku yang sudah menjadi saksi bisu betapa banci tampilnya aku ini. Hehehe. Dari kemarin si Mpus gak terlihat batang hidungnya, eh emang kamera punya hidung 😉 maksudku si Mpus menghilang entah kemana. Padahal tanpa Mpus hidupku akan terasa kurang lengkap. Bagaimana nanti kalau ada momen indah yang tak akan pernah terulang dan harus diabadikan ? Bagaimana nanti kalau ada pelangi indah yang ingin kupotret? Jarang – jarang kan, ada pelangi di Jakarta. Jadi, kehadiran Mpus itu sangat penting !

“Ya udah pake kameraku aja,” kata adikku lagi mencoba menjadi pahlawan.

“Enggak ah, kakak cuma mau poto – poto pake si Mpus doang,” jawabku.

“Yaelaaaaah, apa sih bagusnya si Mpus itu? Kameraku lebih bagus tau kak.” Ku dengar kegusaran di nada suaranya. Kuhentikan sejenak aktivitasku dan menatap kedua matanya lekat – lekat. Ku tarik nafas panjang sebelum mulai menjelaskan betapa berartinya Mpus buatku.

“Dengar ya dek, kameramu itu dibandingkan si Mpus gak ada apa-apanya tau. Kameramu memang spek.nya bagus tapi desainnya, Ya ampuuun. Malu – maluin banget. Buat seorang fashionista seperti kakak, kamera bukan cuma buat jeprat – jepret doank tapi haruslah kombinasi antara desain yang elegan dan performa yang tinggi. Dan itu hanya ada di Olympus FE – 330 alias Mpus itu. Resolusinya yang 8 megapixel adalah jaminan kualitas gambar yang jelas, si Mpus juga bisa 5x zoom, kalau kamu mau keker cowok ganteng di mall kan gampang,” uraiku gamblang. Dan kami pun tertawa terkekeh – kekeh bersama. Ku rasa ia mentertawakan usul aneh kakaknya yang kekeh jumekeh mencari kamera sebagus Olympus hanya untuk melototin cowok – cowok di mall. Hihihi.

“Genit !” serunya.

“Lho saran yang tadi kan berlaku buat kamu yang masih jomblo. Kalau buat kakak si Mpus itu dewa penyelamat. Ringkas dibawa kemana – mana. Lha beratnya aja cuma 123 gram. Hasrat narsisme bisa tersalurkan kapan saja, dimana saja ! Nih lihat hasil jepretannya.”

Lagi belanja? Harus foto – foto dong.

Lagi shopping, tetep foto - foto dong ;)

Pura - pura gakliat kamera 😉

Momen gila sama teman – teman dapat selalu dikenang, jarang – jarang bisa ngumpul bareng. Sekalinya kumpul?! Mesti kudu wajib foto !

Pose jelek - jelekan

Pose jelek - jelekan

Ketemu kijang genit di Istana Bogor, tak alpa diabadikan.

Foto juga dong nek 😉

tak lufa foto dengan kijang ;)

tak lufa foto dengan kijang 😉

Apalagi di taman hijau gini, Potrat – potret dong ah :p

suamiku pun kuajari narsis hehehe

suamiku pun kuajari narsis hehehe

“Hahahaha Dasar narsis pangkat duaaaaaaaaaaaaaaa !!,” jeritnya penuh tawa sambil memeletkan lidah setelah aku menunjukkan deretan pigura foto di meja.

“Apa?” tanyaku sambil berkacak pinggang plus mata melotot galak. Ah, sudah biasalah aku ini dipanggil narsis, tapi gak ada yang bilang aku ini narsis pangkat dua alias narsis kuadrat. Huh ! Gemas rasanya ! Pengen kusentil saja kupingnya yang caplang itu.

“Weiiits, dilarang marah, aku nemuin si Mpus nih,” kata adikku dengan wajah kocak menahan tawa melihat kekesalanku. Seketika amarahku sirna berganti sukacita. Yeeeaaa !! Mpus ketemu, Mpus ketemuuuuu ! Ternyata selama ini engkau bersembunyi di balik pigura – pigura foto yang berjajar rapi seperti kereta api. Pantas saja aku tak melihatmu. Dan kuciumi dengan penuh sayang si Mpus malang.

Adikku hanya geleng – geleng kepala dan sambil lalu ia meminta brosur Mpus.

Olympus FE-330

Olympus FE-330 dijual di Alnect Computer

Seraya menyodorkan brosurnya ku nasehati ia, “Nih, baca brosur lengkapnya. Ingat kalau mau beli di toko “Alnect Komputer” ya. Gampang, cuma tinggal klak klik, kan dia bisa beli online.”

“Iya.. iya. Sekarang senyum ya kakakku yang narsiiiis,” katanya sambil lari setelah sebelumnya sukses menjawil pipiku.

“Gemblung dasar,” umpatku sebal setelah tanganku yang berniat menjewernya menerjang angin sia – sia. Kalah cepat dengan kakinya yang langsung ambil langkah seribu itu. Tapi dirinya tak kupedulikan lagi, karena cepat aku ambil posisi, tau dong mau apa setelah Mpus ada di tangan? :mrgreen: Foto dulu dong ! hihihi Mpusss, Oh Mpuuuuusss :mrgreen:

Alnect computer Blog Contest

Alnect Computer Blog Contest

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Pos ini dipublikasikan di Kontes-Award-Lomba dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

98 Balasan ke EKA narsis dan Olympus [Alnect Komputer]

  1. yustha tt berkata:

    Pertamaxx lg ah..:-P

    #EKA
    Bisa sampai hatrick ga Tik ? :p
    dapat piring ntar hahaha

  2. Belly Rahmon berkata:

    Cerita dan Blog lu seru Ka, tipikal tulisannya ringan dan enak dibaca, ciri khasnya= bahasanya lumayan formal atau baku. berbakat juga jadi penulis cerpen.

    Best Regards,

    BELLY RAHMON

    #EKA
    Aduuuh – aduuuuh jadi malu :p
    bisa terbang nich gue :p hehehhe

  3. yustha tt berkata:

    Walah…narsis abis..
    Promosi jg rupanya..emh2..
    Aku lg mau beli kamera ni…thanks referensinya y kak..

    #EKA
    kata adek gue sih narsis pangkat dua hahahaha

  4. Muzda berkata:

    Tu kamera dibawa terus yaaaa?
    Ke Jogja juga?

    hehee,, ntar gue numpang narsis ya..
    Tapi kaya’nya kalah gaya deh ma elu
    😀

    #EKA
    Dibawa kemana aja tauuu :p
    bahkan ke ruang meeting sgala hahaha

  5. adecent berkata:

    Ka’ kameranya krn stress keseringan buat motoin elo kaleee,btw edisi terbaru adecent udh terbit tuuu

    #EKA
    Hahahha
    sepertinya begitu.
    Bosen kali dia liat polah gue jadi ngumpet hihihi

  6. KC berkata:

    LOL!
    Cewe mang wajib Narsis!
    Apalagi punya suami yang berdedikasi untuk jadi fotografer pribadi hohohoho!

    #EKA
    Look who’s talking hihihi
    u too are the narsis one :p

  7. Chen Chen berkata:

    Hahahaha.. Dasar narsis gila!! Selalu foto dimana aja..
    Gw selalu suka bc tulisan2 lu Ka. Bahasanya tuh simple, ga b’tele2, jd bacanya jg enak.
    Tulisan2 lu sll pny meaning yg OK bgt 🙂

    #EKA
    Terima kasih :0
    sambil manggut2 karena mukanya bersemu merah hhehehe

  8. 1nd1r4 berkata:

    weleh….rupanya ada udang dibalik batu, pantes aja postingannya berbau promosi 😀

    #EKA
    Kentara banget yah 🙂 Hihihi

  9. depz berkata:

    ahhhh
    susah amat sih komen dsni
    failed molo

    #EKA
    Makanya koneksi internet tuh pake yang bayar kenapa
    jgn yg gratisan molo 😀

  10. depz berkata:

    lahhh
    giliran komen gitu malah masukkk
    anehh

    #EKA
    Emang tadinya mau komen apa?
    pasti yg aneh2 makanya di banned hihihi

  11. depz berkata:

    skalian ngawur2 ah biar hattrick

    #EKA
    Semprul, lu nyampah komen disini 😀
    hahhahha
    hatrik tuh kalo jd komentatorpertama ampe 3 x
    lom ada lhoooo
    mau ? ada hadiahnya ntar hihihi

  12. kucrit berkata:

    oalah.. mbak.. masih narcisan saya… pegang kamera saja gak pernah.. hahahahhahaahah…
    betewe ini sambil promosi ta mbak..? hehehe..

    #EKA
    astagah… jadi selalu minta dijadiin model ya ?
    hihihi
    yep ! promosi produk juga promosi diri hehehe

  13. arman berkata:

    promosi nih ya?? 😛

    #EKA
    Iya 🙂

  14. kawanlama95 berkata:

    Aduh mbak lagi bingung ngantuk aku udah baca tadi kok lupa ya isi tulisannya. ya maaf ya . buru2 ngantuk seeh. maaf ya

    #EKA
    hahahaha tulisan gue bikin ngatuk ya
    hahahaha
    mesti pajang bintang pelem porno kali yeee

  15. Pargodungan berkata:

    Yang dapat hattrick disini dapat piring ya nang? Wah, jd mupeng. Hehe (walau ga pernah dapat pertamaxx).
    Btw jadi pengen beli neh. Promosinya berhasil. Harganya berapa nang?
    Kalau yang pik, pik, olimpik, ada ga? 😛

    #EKA
    Ito klik aja yg tulisan toko Alnect nya
    komplit lho disana segala macam ada soal hardware
    tapi kalo furnitur emang belom hehehe

  16. Ade berkata:

    Gut lak ya Ka..

    Ntar klo menang, gw boleh pinjem mpus-nya yaa 😉

    #EKA
    Hahahahaha gimana minjeminnya ?
    jauuuuh

  17. morishige berkata:

    wow. kameranya bagus…
    untuk saya aja dong??
    hehe..
    :mrgreen:

    #EKA
    Mauuuu ?
    Ikutan kontesnya Alnect ajah 🙂

  18. mawi wijna berkata:

    Padahal si adek kameranya DSLR, weekekeke

    #EKA
    hihihihi jangan keras2
    sssst :p

  19. Wempi berkata:

    mirip-mirip bhinneka.com

    #EKA
    Iya, tapi Alnect domisili di Jogja 🙂

  20. AeArc berkata:

    huh, saingan berat nih!

    #EKA
    Mari berkompetisi dengan sehat 🙂

  21. Intan berkata:

    waw………………………………..wawa………

    #EKA
    maksudnya 🙂

  22. zulhaq berkata:

    peserta kontes narsis…viva narsis

    *narsis is never die* hi hi hi

    #EKA
    hahahahha
    narsis shall never die though the person who has the name had died years ago 😉

  23. senyum-ku berkata:

    eh.. kayaknya ada yang baru di cerita eka… itu loh.. foto2nya sekarang ada watemarknya… siapa sih yang mau mbajak-nya?

    eh moga2 dapet notebook yach… atau hadiah lain yang lebih cocok buat miss eka.

    #EKA
    Moga hadiah utama :
    sambil berdoa hehehe

    btw ada tau yg mau bajak !
    Kamu salah satuya kan
    hahahhaa

  24. soulharmony berkata:

    bener2 narsis

    #EKA
    :p
    enggak ah
    itu kata teman2 saja plus adikku
    hahhaaha

  25. Nisa berkata:

    Mbak e narsiiss tenan…
    Nisa gak bisa yang begituu…
    Kalo dah di depan kamera….
    Langsung nyengir mati gayaa… >_<

    Jadi pingin kameraa!!

    #EKA
    Beli dunk Nis 😉
    di Alnect gih hehhhe
    promosi teruuus

  26. chrysanti berkata:

    loohh.. jadi kak eka toh yang bikin suaminya narsis? dasar wanita..semuanya suka difoto.. :p

    #EKA
    Begitulah !
    sukses gue meracuninya supaya jd narsis hehehe

  27. Cara Buat Web berkata:

    Wah cameranya bagus, bening buat moto! bisa buat kenangan, mahal gk ya? udah ketemu mpusnya?

    #EKA
    Udh ketemu 🙂
    mahal atau enggak itu relatif..
    kunjungi saja websitenya pak 🙂
    klik aja tulisan Alnect nya

  28. jiyy berkata:

    hiduph narcizm .!!!
    :DD

    #EKA
    Hiduuuup !!
    Sambil mengepalkan tangan ke udara 🙂

  29. dela berkata:

    hahahaha..
    aku tau..
    mba eka lagi ikutan kontes yang diselenggarain sama Alnect itu yaaaah??
    hihi..sukses2..

    emang kadang2 ini di jakarta gak keliatan pelangi.. 😦

    #EKA
    juaraaaaang bgt ada pelangi 🙂
    anw thank u ya Dela 😉

  30. zefka berkata:

    sukes ma kontesnya…
    Akhirnya gw yg ketipu… kirain kucing gak taunya Olympus

    #EKA
    terima kasih ya pak 🙂
    emang namanya rada2 nyaru ya hehehe

  31. GeLZa berkata:

    waduh….
    pas banget kejadian hilangnya kamera dengan lomba blog….

    #EKA
    Tapi Mpus udh ketemu lho 🙂

  32. yessymuchtar berkata:

    foto mesumnya manaaaa…manaaaaaaaaaa….hihihii

    #EKA
    Itu koleksi pribadi neeek 😉

  33. Acha berkata:

    bener2 kreatif reviewnya…
    dulu matkul “penulisan kreatif” dapet nilai A+ ya…?
    _salam anget_

    #EKA
    Terima kasih pak 🙂

  34. achoey berkata:

    wah,ke istana bogor
    kok gak main kemari

    #EKA
    Takut menganggu 🙂
    Aak kan sibuk dengan mie jandanya 🙂

  35. Wandi thok berkata:

    Waw, ternyata… ternyataa… hiks, sungguh di luar gudaan eh dugaanku mbak Eka nih. Waw… wa… waw… hiks.

    #EKA
    mang tadinya dugaannya apa 😉
    hihi

  36. manusiahero berkata:

    hee.. ikut juga ya..:D

    #EKA
    IYa 🙂

  37. Ateh75 berkata:

    Ada Cinta Gombaltis !!!

    #EKA
    Maksudnya saya gombal gituh?
    hahahhaa
    gpp deh

  38. suwung berkata:

    kijang sama mbak eka sama cakepnya

    #EKA
    Haaaa????
    Cakepan gue tau mas !
    😀

  39. annosmile berkata:

    wah beli kamera di alnect ya
    mbak eka domisili di jogja juga ya
    eh dukung kontes seo aku dung
    kasih link dibawah disetiap postingan
    kalau boleh sih..
    makasih sebelumnya

    http://annosmile.jogloabang.com/kontes-seo-joko-susilo-keyword-stop-dreaming-start-action.jsp
    dan http://stopdreamingstartaction.annosmile.com/stop-dreaming-start-action.htm

    #EKA
    Saya domisili di Jakarta 🙂
    Inilagi ikutan kontesnya juga 🙂

  40. mascayo berkata:

    wah .. wah ..
    mbak eka nih top banget …
    * para capres nggak nyadar nih …
    ada PR TOP disini .. 🙂

    #EKA
    😉 waduuuuh melayang…
    untung pegangan kursi ! hehhehe
    ma kasih mas cayo

  41. Catra berkata:

    wah ini ada pamer BB nih…. mentang2 nih… hahaha

    #EKA
    BB ?
    maksudnya

  42. blogger senayan berkata:

    apa kabar? hehehehe gara-gara kamera jadinya………………
    makaci shearingnya

    #EKA
    U r most welcome mas ! 🙂

  43. enno berkata:

    akhirnya dia ngaku juga kalo narsis!

    😛

    #EKA
    Tidaaaaaak
    gue gak narsis !
    itu kata adik gue No,
    kalo gue tetep keukeh gue TIDAK naris :p

  44. masoglek berkata:

    kok cakepan kijangnya daripada mbak EKa 😀

    #EKA
    hahahha masa sih 😉

  45. Rindu berkata:

    Kebalikan sama saya sist, kalo saya paling gak mau diphoto, selain gak cantik juga mati gaya saya kalo di jepret kamera … 🙂

    #EKA
    Semua bisa dilatih 😉
    latihan aja depan kaca mbak Ade..
    kalo udh biasa pasti depan kamera juga biasa 🙂

  46. Basyarah berkata:

    Wah Rindu jangan gitu dong, kata siapa ga’ cantik, gapapa koq photo aja kemudian di share aja… 😀

    #EKA
    Betul itu 🙂

  47. kafein berkata:

    ternyata kontes hehe 😀 tapi seru 😀

    #EKA
    Thank u 🙂

  48. deeedeee berkata:

    Huakakakakakak! Saya kira postingan apaan, Mba..
    Ternyata eh ternyata.. hihihihi

    Kreatip bener deh reviewnya! Mantabs! khususnya di bagian narsis pangkat dua 😆 saya kira narsisnya mab eka pangkat 10 huahahaha

    *kabur, sebelum dilemparin Mpus*

    #EKA
    Eeeeh gak bakalan dilempar Mpus, lha itu kesayangan saya Je 🙂
    btw pangkat 10?????
    aaaah itu gosip saja 😀 hahaha

  49. sibaho way berkata:

    camdig kantor yang suka saya pinjam juga olympus. lumayan fitur super makro-nya 🙂

    #EKA
    Gak rugi memang pake Olympus

  50. chie berkata:

    MPUSS…i lup u….:”>

    *mdh2an mBa eka..menangg….aminn..*

    #EKA
    Amiiin 🙂

  51. Indah berkata:

    Ahahaha.. ini promosi dobel neeh, si Mpus ama Alnect, hihihi 😀

    Btw, itu yang foto “pose jelek2an”, tegaa.. yang tiga lainnya ditutupin tulisan, cuman wajah elo aja yang keliatan utuh, ahahaha :p

    Met wiken, Kaa ^o^

    #EKA
    Mereka bilang gak mau jadi artis hahahaha
    jd gue tutupi 😛

  52. macangadungan berkata:

    ember mbak eka narsis pisannn
    itu fotonya pas bagian muka temen2nya ampe ditutup tulisan XDDD demi melindungi korban2 mbak ya? ahahahha

    #EKA
    hahaha iya drpd gue diprotes ntar hihihi

  53. Hariez berkata:

    wahh…ikutan kontes ya Mba..?? 😀 moga sukses ya..

    -salam- ^_^

    #EKA
    Terima kasih 🙂

  54. Ikkyu_san berkata:

    Ya udah deh….
    jangan lupa bawa si Mpus kalo kita ketemuan di Tokyo ya…..
    (kalo di tokyo mah kudu ya hahahaha)

    EM

    #EKA
    Waaah kalo sampe Tokyo mah WAJIB hukumnya dibawa mbak 🙂

  55. domba garut! berkata:

    Si Mpus memang nggak ada mati-nye 🙂

    #EKA
    hehehhe begitulah mas 🙂

  56. radesya berkata:

    Hihihi.., itu mah narsis pangkat tiga kak.. 😀

    kalau aku jarang foto ma temen-temen, malu, merasa tak cantik sih…

    tapi biasa foto sendiri di kamar…

    #EKA
    Aiiiiih baru denger lagi ini narsis pangkat tiga 😉

  57. Bisnis Online berkata:

    wah ikutan gak yach ?

    #EKA
    Ikutan ajah 🙂

  58. Hajier berkata:

    Berarti Mbaknya belum punya Mpus dong!!!

    #EKA
    Udh punya 🙂 tapi menghilang dia
    ngumpet jadi saya cari2

  59. mas8nur berkata:

    Cara review yang keren, semoga menag deh kontesnya.

    #EKA
    amiiin 🙂
    terima kasih doanya mas

  60. ami berkata:

    kalo kamu menang kontes, terus yang kasih komen disini dapet bagian apaan ka hehehehe. yooo kapan narsis bareng di bandung

    #EKA
    Heeem yang komen di ucapin terima kasih 😉
    plus dpt cerita2 kebahagian hahahah
    mbak Ami… belum sempet ke dg lagi, tapi kalo pas kesana
    pasti kabar2i mbak 🙂

  61. gdenarayana berkata:

    ou ini lomba review kamerax yo 😀

    #EKA
    Bukan, ini lomba review sapa yg paling narsis hehehe

  62. KangBoed berkata:

    hehehehe… pokoke tak doain biar menang yaaaaaaa…. nyang penting jangan lupa traktirnyaaaaa..
    Salam Sayang

    #EKA
    Thank u ya kang 😉
    tp hadiahnya bukan duit tau
    jd gak bisa traktir hehehe

  63. AFDHAL berkata:

    kalo udah dapat si mpuss, aku siap menjadi foto model pertamanya
    sumpahhh….
    🙂

    #EKA
    Udh ketemu Mpussnya mas 🙂 dia ngumpet doank.
    Mas mo jadi modelnya???
    Gubraaak Mpusnya menghilang lagi, males katanya hahhahaha

  64. goenoeng berkata:

    halah, halaaah…

    #EKA
    Gak sekalian triple halahnya Oom ? 🙂

  65. keberuntungan berkata:

    …….mendarat mba…..salam fantastic

    #EKA
    Mendarat dgn mulus 😀
    salam kenal juga ya 🙂

  66. zulhaq berkata:

    oh ya, kemarin lupa doain…semoga nggak hanya dapat kamera ya bu
    semoga dapat layar tancep kekekekekkk

    #EKA
    amiiin 🙂
    what layar tancep??? kegedean hihihi
    layar 21″ aja deh :p

  67. Gandi Wibowo berkata:

    Salut dah buat mba eka pandai kali menulisnya,
    Sumpah kalo saya gak cek tuh situs http://alnect.net/ yang ternyata di urlnya ada ref=eka****@*** saya gak bakal tahu kalo mba lagi ngarep notebooknya :))

    Sukses mba…

    #EKA
    Thank u ya Gembleng 😉

  68. dayu berkata:

    lucu … lucu …
    ceritanya khas eka buangggeeed !!!
    xixixixi …

    #EKA
    Thank U 🙂

  69. DV berkata:

    Hahaha, cara yang unik.. semoga menang, Eka!

    Eh kamu tau nggak, aku punya banyak sekali kenangan dengan toko Alnect ini.
    Toko ini paling sering kukunjungi kalau udah menyangkut urusan hardware karena boleh dibilang Alnect itu salah satu toko yang menyediakan barang bagus dengan harga khas mahasiswa 🙂

    Ah, aku jadi kangen jogja! 🙂

    #EKA
    Ma kasih buat wish.nya
    makanya pulang mas 🙂
    coba ingat mantan2 pacar yg dulu dipacari
    eiits peace mbak Joyce 🙂

  70. dark mouzy berkata:

    ni mba lagi promosi produk ya?he..kug ada iklan2x?he..

    #EKA
    iya 😉
    tapi iklannya kan halus bgt 🙂

  71. gwgw berkata:

    ——————————–by gwgw———————————-
    advertising dimana-mana…..
    iklan kompie dimana-mana…

    tak gendong…kemana-mana…
    mbah gendong…kemana-mana…

    yang narsis…orangnya sama
    yang narsis…gg pernah beda….
    ——————————–by gwgw———————————-

    #EKA
    Huahahahhaha
    ampe dibikin puisi 😉
    terhura eh salah
    terharu deh walaupun tetep keukeh ya gue mo kasih tau…
    Gue GAK narsis tauuuuu :p

  72. haha.. ternyata kontes..

    great post!

    #EKA
    thank u 🙂

  73. Eru berkata:

    We.. ikutan kompetisi Review itu toh 😛 wkwk.. moga2 menang mbak..

    Eniwei, Narsisme itu adalah perbuatan yang masuk hak asasi, hakiki dan mendasar!
    Mestinya masuk ke declaration of independence atau pasal2 dalam UU

    – Setiap WN berhak untuk narsis

    *diucapkan dengan semangat 45*

    #EKA
    Yeeeaaaa !!!
    Setuju sesama narsis harus menyemangati 😉
    eeeh gue gak narsis koq, org2 aja yg bilang gue narsis hihihi

  74. frozzy berkata:

    ealah…kontes tuh yah…..lo tuh yah bu…..teteup…narsis…tapi kok kemaren malah ga pede difoto yah ? penting mana hayo…kamera ato tas make-up lo??? kikikikikikikikkkkkk

    #EKA
    Heeem… dua-duanya penting tauuuuu
    gak pede gara2.. u know lah 😀

  75. julie berkata:

    hayyyah ujung2nya pariwaraaa
    dasar kow sis

    #EKA
    bukan pariwara tapi kontes ini sist 😉
    hehehe

  76. tuyi berkata:

    Top banget nih ito, rivewnya, ga ada duanya…
    Smoga menang ya…?

    #EKA
    Amiiin 🙂
    thank u ya Doanya mang

  77. Rian berkata:

    asoy geboy….
    Aku suka manusia yg Narsis…
    Hidup Narsis !!!

    #EKA
    Hehehehe rian narsis juga ga?

  78. Ria berkata:

    dasar lu! 😛

    #EKA
    :mrgreen: hihihi

  79. easy berkata:

    whoaaa.. semoga dapet hadiah. btw, seksi banget kijangnya ketimbang orang yang kasih makan kijang. hahahaha… *ampun mba Eka.. *

    #EKA
    Hihihii
    ya iyalah si kijang seksi, kan dia telanjang 😀

  80. Heryan Tony berkata:

    Awawaw… Miring dikit lagi dong… 😉

    #EKA
    biar apah 🙂

  81. Indah Sitepu berkata:

    HIDUP NARSISSSSSS 😀 😀 😀 😀

    #EKA
    Hiduuup 😉

  82. itempoeti berkata:

    tembak terus keywordnya…
    sukses yaaa…

    #EKA
    hihihi
    thank u ya pak 🙂

  83. denny berkata:

    oalah…
    ikutan lomba olympus..

    hahaha….

    kirain apaan…

    #EKA
    Iya

  84. suryaden berkata:

    sip, semoga bisa dapet yah…

    #EKA
    Amiiin 🙂
    thank u doanya mas

  85. mas stein berkata:

    lhadalah, sampeyan ini mbak mbak. itu kan jatahnya para mahasiswa yang beradu untung, mosok yo sampeyan ini melu-melu. ck ck ck 😆

    #EKA
    Lho mas, saya ini kan juga mahasiswa 🙂
    moso gak tau siih ?
    Mahasiswa jurusan belajar masak buat suami hihihi

  86. Maria berkata:

    Ekaaa, gue juga pengen ikutan lombanya ahhh… Kali aja bisa dapet notebook…

    #EKA
    Ikutan gih 🙂
    Biar rame

  87. maya berkata:

    sekali narsis tetep narsis 😀
    pengen ikutan juga … masih nyari ide 🙂

    #EKA
    ayooo ikuta ajah 🙂

  88. uke poet berkata:

    wahaha dibuat cerita sama dia. pintar banget 😉

    #EKA
    :mrgreen:

  89. alisyah berkata:

    semoga menang ya, good luck!

    #EKA
    Terima kasih 🙂

  90. colifa sagita berkata:

    aduh mbak ….ha..ha..masih suka narsis ya??ha..ha..kayak nak sma aja…..tapi ceritanya keren lo aku bangeeeeeeettttttttttttt………..

  91. mr korabum berkata:

    salam kenal aja, n q cuma mw tanya boleh tukeran link g?

  92. titiw berkata:

    Hohoho.. Sebagai blogger rookie, mbak Eka ini sangat berlari secara sprint ya.. Hehe.. Mangkin tenar, eh sekarang ikutan lomba blog. Gut2.. blogger2 bebas aktif seperti mbak eka ini yg kit abutuhkan di blogosphere. Satu kuncinya dalam ngeblog: Tekun. Loh, kenapa aku rada OOT..? Ngg.. moga2 menang ya jeungg…

    #EKA
    hehehe thank u doanya yah 🙂

  93. Nug berkata:

    Ah… aku juga punya Mpus yang jadi andalanku untuk foto2 saat riding. Teorinya Mpusku itu bisa pake foto2 dalam air sepanjang gak lebih dalam dari 5 meter. Dan, kemarin saat di Bali, untuk pertama kalinya aku coba deh, membawanya masuk kolam renang… Dan hasilnya… foto satu, dua, tiga kali… gak lama konslet. Tempat Baterai dan 😄 Cardnya kemasukan (penuh dengan) air. Duh… bener2 jadu maMPUS deh tuh camera gue… Gak tau deh, apa masih bisa ada garansinya atau diperbaiki lagi.. Hihihihi…hiks….. 😦

    #EKA
    aku malah gak berani coba pak 🙂
    takuuut
    untung udh ada bpk yg cobain
    berarti keputusanku bener 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s