. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Ketika mata enggan terpejam,

Ketika wangi seprei tak lagi menggoda,

Ketika empuk kasur kehilangan magnetnya,

Ketika itu…
Ku hanya ingin jatuh dalam buai mimpi cakrawala.

*kopi celaka ! Bikin melek mata saja*

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Pos ini dipublikasikan di Literature dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

25 Balasan ke . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

  1. dhilacious berkata:

    ganti susu mba.
    tidur nyenyak dan gendut kayak saya.
    hahaha

  2. Ade berkata:

    mbaa.. aku temenin yaakk…

    aku tambahin deh :

    ketika hawa panas melanda :mrgreen:

  3. Pargodungan berkata:

    Wah, saya tau cara ga tidur. Tapi cara bikin tidur gimana?? Jogging sampe cape ngaruh ga ya?

  4. chie berkata:

    *tiduR2aN…meJeM2in mata..dan…..ngayaL….*

    ampuhh g mBa???..;p

  5. Muzda berkata:

    Nah,, aku gak pernah susah tidur, Mb’ …
    Susah bangun,, iya .. hehee …
    Aih, kalo udah kecium bau bantal, langsung seettt tnapa kompromi, melayang deh ..
    Jadi gak bisa ngasih tips …
    😀

    Kalo tips Bapak,, baca koran lama .. kan ngebosenin tuh ..

  6. SanG BaYAnG berkata:

    Wakxkxkxkxkx..
    Cialan..ampe tak baca serius ito *Kopi celaka ! Bikin mata melek saja*,ternyata gak bisa tidung to..mbak..?

  7. Daniel Mahendra berkata:

    Dari awal sampai nyaris bagian akhir, masih mengikuti dengan seksama postingan dengan judul titik-titik ini. Tapi begitu di ending tulisan, JEDER!!!

    *kopi celaka ! Bikin melek mata saja*

    Kok malah misuh-misuh. Hihihi.

  8. ahmadinda berkata:

    saya cari-cari mana “read more”/”keep reading”/”baca selanjutnya”/dll… ternyata…

    mbak eka emang gak da matinya yah

  9. ceznez berkata:

    gak bsa gara2 ngupi critanya yak? 🙂

  10. Wempi berkata:

    bisanya cofee mix yang bikin mata wempi melek ampe pagi

  11. julie berkata:

    walah koq ga bilang begadang
    kan biar tak temenin
    wakakakaka

    sis aku juga dah ngelink
    tengkyu yeeee

  12. langit byru berkata:

    gampang
    push up or sit up 1000 kali
    kecapean pasti tepar
    or malah pingsan?
    hwhwhhwaaa

  13. mas stein berkata:

    lumayan tho jadi satu postingan lagi :mrgreen:

  14. bocahbancar berkata:

    Hohohooho susah tidur…

    Apa itu nama ilmiahnya…????

    Wah lupa aku…

  15. sigsig berkata:

    jadiin lagu aja sist,kayak lagunya OLGA itu lho liriknya cuman hancur hatiku :mrgreen: sapa tau laris manis hehehe

  16. frozzy berkata:

    wah…mustinya sambil dengerin insomniac-nya craig david tuh……*ayo….semuanya….mari kita joget….(???)*hihihihi

    Because i can’t sleep til you’re next to me
    No i can’t live without you no more
    Oh i stay up til you’re next to me
    Til this house feels like it did before
    Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
    Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah

  17. yustha tt berkata:

    kekekekek……..
    dapet 1 tulisan tiap mata enggan terpejam…

  18. Nug berkata:

    Nice poem…
    Tapi gak berlaku untukku
    Mau secangkir, mug atau lebih..
    Kalo udah ngantur tetap akan tertidur pulassss… :mrgreen:

    • Ikkyu_san berkata:

      kecuali kalau SEDANG minum kopi kan mas hehhehe

      aku juga biar minum kopi 10 cangkir, tapi kalau lagi ngerjain terjemahan tempat tidur manggil terus.
      Tapi kalau lupa minum kopi dan tidak ada kerjaan, melek terus sampe pagi…
      Nah loh

      EM

  19. ami berkata:

    kirain cuman diriku yg ga bisa tidur kalau minum kopi. seneeeeng ada temennya 😀

  20. Acha berkata:

    Wah…mbak Eka suka begadang juga ya..

  21. deeedeee berkata:

    huahahahhaa… tapi bisa bikin kreatip ampe2 dijadiin puisi, Mba 😆

  22. g o b e r berkata:

    Pilihannya : blogwalking, fesbukan, ngeblog, nonton MTV Insomnia, atau seperti aku :

    Semuanya sekaligus !

    Hahahaha…

  23. Indah berkata:

    Hi3, musti diinget2 tuh kopi apa yang bikin melek trus, siapa tau besok2 butuh pas mang lagi niat begadang 😀

  24. Maria berkata:

    Hehe, kalo gue udah ngantuk abis. Kopi apapun nggak manjur lagi, teteppp buru2 ke spring bed yang nyaman itu…

    ***
    hehehe, tk tidur yah 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s