Wisata Asik di Bandung Bareng Hilton Bandung

Liburan di Bandung tuh ya, selalu deh meninggalkan kesan istimewa yang manis-manis sedap gitu. Bandung kotanya sejuk sih, makanannya juga enak. Makanya, nggak heran kalo tiap wiken banyak orang kabur liburan sebentar ke kota keren ini, terutama orang-orang dari Jakarta yang pengen wisata mencari yang adem-adem. Habisnya Jakarta panas bok 😀 hehehe.

Ada banyak hal yang memang bisa dikerjakan di sini sehingga orang-orang kayak kecanduan main ke Bandung. Mulai dari plesir ke objek wisata kayak Tangkuban Perahu, Kawah Putih, Sari Ater, sampe yang lagi ngehits banget adalah Tebing Keraton dan Taman Hutan Raya Juanda. Selain itu kalo ke Bandung ya jelas wajib berbelanja di factory outlet populer di Dago, Jalan Riau, dan Jalan cihampelas. Duh, kalo udah ke Bandung, itu dompet biasanya jadi tipis pis pissss. Hahaha.

Sah kekinian! Udah mampir Tebing Keraton dan Taman Hutan Raya Juanda :P Hehehe

Sah kekinian! Udah mampir Tebing Keraton dan Taman Hutan Raya Juanda 😛 Hehehe

Selain sekedar belanja ataupun bolang aja, Bandung juga menjadi tempat yang asyik buat rileks setelah penat ama kerjaan di Jakarta. Kuncinya adalah memilih penginapan yang tepat (baca: oke) buat jaminan kepuasan berlibur. Hal-hal yang biasanya saya perhatikan banget pas milih hotel adalah lokasi hotel (penting bok! Mesti deket ke mana-mana biar nggak mati gaya), tipe kamar, fasilitas di dalam dan di luar kamar. Salah satu hotel terbaik dan paling berkualitas di Bandung yang bisa dicoba adalah Hilton Bandung. Hotel ini bisa dipesan dengan gampang dan cepat lewat aplikasi atau website Traveloka.

Asrinya Hilton Bandung. Betah dan bikin rileks.

Asrinya Hilton Bandung. Betah dan bikin rileks.

Hotel ini juara banget lokasinya. Aksesnya gampang buat ke mana-mana, ada di di Jalan Hos Tjokroaminoto No. 41-43. Cuma butuh waktu sekitar lima menit jalan kaki untuk ke stasiun kereta api Bandung. Selain itu, kalau mau ke ke Bandara Internasional Husein Sastranegara cuma butuh waktu 10 menit tuh. Nggak hanya itu, hotel ini juga dekat ama salah satu pusat perbelanjaan populer di Bandung yakni Pasar Baru Trade Center yang berjarak sekitar 5 menit berkendara. Trus kalau mau jalan-jalan, Hilton Bandung juga dekat dengan Saung Angklung Udjo (tau kan kerennya tempat ini?), Kawah Tangkuban Perahu, Riau & Dago Factory Outlets yang populer, Mall Paris Van Java yang melegenda, pemandian air panas Sari Ater, serta Kawah Putih (ini spot wajib buat poto-poto narsis) Hahaha.

Hilton Bandung punya total 185 kamar dan suites. Beberapa suite-nya adalah guest rooms, suites, dan executive rooms. Masing-masing kategori ini dibagi lagi menjadi tipe-tipe kamar tertentu. Guest Rooms terdiri dari 2 tipe kamar yakni 2 Queen Hilton Deluxe, dan King Hilton Deluxe. Kedua kamar ini berukuran 45 meter persegi yang dilengkapi dengan meja, wifi, TV 37 inci, kamar mandi berlantai marmer, shower, selop, mantel mandi, alat pembuat kopi, hairdryer, setrika, papan setrika, dan mini bar. Kamar yang cocok buat santai pas wiken bawa anak dan suster.

Kamarnya compfy! ^_^

Kamarnya compfy! ^_^

Sedangkan Suites terdiri dari 2 tipe kamar yakni King Junior Suite yang berukuran 90 meter persegi, dan King Presidential Suite yang berukuran 130 meter persegi. Kedua kamar ini dilengkapi dengan meja, wifi, LCD TV, kamar mandi berlantai marmer, shower, selop, mantel mandi, alat pembuat kopi, hairdryer, setrika, papan setrika, dan mini bar. Ruangan tidur dan bersantai terpisah. Selain itu juga ada akses ke executive lounge dimana tamu akan mendapatkan sarapan, cocktails, dan minuman segar. Lalu untuk Executive Rooms terdiri dari 4 tipe kamar yakni 2 Queen Executive Plus yang berukuran 52 meter persegi, 2 Queen Hilton Executive yang berukuran 45 meter persegi, King Executive Plus yang berukuran 52 meter persegi dan King Hilton Executive yang berukuran 45 meter persegi. Masing-masing kamar dilengkapi fasilitas yang hampir sama dengan tipe kamar lainnya. Nah, kalo kamar ini enaknya dipake buat liburan bareng keluarga besar. Jadi kalo tidur bisa tetap terjaga privasinya karena kamar tidur terpisah tapi juga tetap bisa ngeriung ngumpul buat bersantai.

Love it!

Love it!

Biar liburan jadi asyik banget pas nginep di Hilton Bandung, ada banyak juga fasilitas lain lho. Ada rental peralatan audio visual, business center, layanan telepon bisnis, express mail, faks, fotokopi, printer, serta jasa sekretaris dan pengetik (Ihiy! Kalo mendadak dipanggil bos besar pas leyeh-leyeh liburan kan enak karena punya asisten pribadi, kerjaan lancar, liburan jalan terus. Hehehe). Lalu juga ada mesin ATM, rental mobil, jasa concierge, tukar valas, laundry, lounge, room service, brankas, dan pembersih sepatu. Kalo mau stay fit during holiday ada fitness centre, kolam berenang, dan spa. Ada 4 restoran dan lounge yang seru buat santai dan nyemil-nyemil asyik. Harga kamar termurah yang ditawarkan dimulai dari Rp1.250.000/malam. Well, sebanding sama fasilitasnya sih. Bintang 5 gitu lho!

Kan lucu kalo bisa dinner romantis di sini :*

Kan lucu kalo bisa dinner romantis di sini :*

Ada satu hal yang saya pengenin deh dari Hilton Bandung, semoga lain kali ke sini ada paket candle light dinner-nya jadi bisa kabur romantis-romantisan ke sini ama suamih 😉 Hehehe.

Selamat berakhir pekan Sobat CE, kapan terakhir kali ke Bandung?

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Jawa, Sponsored dan tag , , , , . Tandai permalink.

19 Balasan ke Wisata Asik di Bandung Bareng Hilton Bandung

  1. Inayah berkata:

    wuhuuuw tebing keraton,,,berani kamu mba..foto begitu hahaha. aku mah keringet dingin

  2. Vicky Laurentina berkata:

    Terakhir kali gw ke Bandung adalah mudik demi pengajian untuk kehamilan gw yang saat itu sudah memasuki umur 4 bulan.. Jelas nggak nginep di Hotel Hilton karena gw pulang ke rumah orangtua gw sendiri..

  3. Gara berkata:

    Pingin ke Bandung lagi… masih banyak tempat yang belum saya jelajahi. Menyandang nama besar Hilton, kayaknya memang Hilton Bandung ini benar-benar akan sepadan kualitas dengan harga yang dibayar. Gemerlap banget! Kayaknya diam di hotel pun bisa jadi agenda yang sangat menyenangkan. Sip, semoga saya dapat keberuntungan supaya bisa menginap di sana :hoho :amin.

  4. Anggi Agistia berkata:

    Bandung emang nggak ada matinya ya kalau soal hiburan dan tempat menghabiskan akhir pekan, Mbak Eka.
    Aaaak, nggak sabar untuk pulang mudik ke Bandung tahun baru besok rasanya 😀

  5. winnymarlina berkata:

    kak si dede gk rewel dibawa jalan ya kak baik budi digendongan

  6. Maya berkata:

    Emang ke Bandung seru yah, apalagi kalo gak pake macet hahahaha. Kemarin ini ke Bandung, full kulineran, dan kalo gak weekend enak gak macet 🙂
    Selalu ada yang baru ya di Bandung, next time mau coba ah nginep di Hilton ini. Pastinya enak, dan rame karena tinggal lurus udah pasir kaliki, banyak makanan enak *lagi* 😆

  7. Irawati Hamid berkata:

    bandung memang surga wisata, belanja & makanan yah Mbak 🙂

  8. Ria Tumimomor berkata:

    tertohok baca pertanyaan di bagian akhir postingan…. Udah lama kaleeee gak pernah ke Bandung…

  9. Salam kenal dari Bali,
    Kami menawarkan paket prewedding atau family photography (liburan di bali sambil photo prewedding atau family photo)
    3 hari 2 malam hanya Rp. 5.000.000,-
    Sudah termasuk :
    • Menginap 3 hari 2 malam di Hotel atau bungalow di Bali (area Kuta, Seminyak, Sanur, Ubud) tergantung persediaan kamar pada hari pemesanan.
    • Gratis penjemputan di Bandara Ngurah Rai ke hotel
    • Biaya masuk ke lokasi pemotretan
    • Makan siang atau makan malam “Halal Food” (sesuai dengan waktu pemotretan)
    • free mineral water
    • 2 atau 3 Photographer dan 1 assistant photographer
    • Durasi pemotretan 8 – 10 Jam
    • unlimited photo editing (fleksibel)
    • Free slideshow
    • Gratis 1 hari tour (durasi 10 H) mengunjungi objek wisata di bali
    Silahkan hubungi kami di http://www.3daysphotography.com/
    Mobile : 081238128654
    Pin : 524E0631

  10. Ping balik: malam PERTAMA | Cerita EKA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s