Ketika Kenangan Berbicara

We do not remember days; we remember moments. ~Cesare Pavese

Kenangan itu bikin badan panas dingin. Kenangan itu bisa bikin jantung dag dig dug ser. Kenangan itu.. Ah, kenangan itu mematikan! 😀 Bener?

Jadi ceritanya pas lagi ngetik-ngetik kerjaan, eh play list saya muterin lagu-lagunya Sheila on 7. Sobat CE pada tau kan grup band ini? Tau kaaan…? *ngotot* Hahaha. Anyway gegara itu play list muter lagu-lagunya Duta and the gank, saya jadi inget kalau saya belum nulis soal konser /rif & Sheila on 7 yang saya hadiri 19 September 2014 lalu. Udah agak lama memang, tapi sungguh kenangannya membekas banget di hati. Kayak baru kemarin aja.

Konser ini begitu special buat saya. Saya dapat tiket Meet & Greet –nya lhooo! Jadi dengan semangat 45 saya pun hadir 3 jam sebelum konser dimulai. Yak, segitu excited-nya saya sampe rela bulukan nunggu para artis di Istora. Hahaha. Dan saking excited-nya juga saya nggak mempersiapkan satu pertanyaan pun buat mereka. Tujuan saya cuma satu: PENGEN POTO AMA SEMUA PERSONEL /RIF & SHEILA ON 7. Hihihi.

Harap-harap cemas saya menunggu… Saya nggak mau ketinggalan 1 detik pun Meet & Greet ini, jadi kedinginan dan kebelet pipis pun saya tahan-tahan. Dengan tenang saya setia duduk diam. Ketenangan yang langsung pudar saat melihat /rif serta Sheila on 7 memasuki ruangan. Mendadak saya pun histeris nggak jelas. Hahaha….

Potoh bareng idolaaa. Diapit cowok-cowok keren blantka musik Indonesia dunk! ;)
Potoh bareng idolaaa. Diapit cowok-cowok keren blantka musik Indonesia dunk! 😉
DUPER!! DUTA POREPEEEER. Jadikan aku pacarmu, Duta... Jadikan akuuuu :lol: dulu muda nggak kesampaian poto ama duta. Sekarang malah dipeluk. Whooaaa
DUPER!! DUTA POREPEEEER. Jadikan aku pacarmu, Duta… Jadikan akuuuu 😆 dulu muda nggak kesampaian poto ama duta. Sekarang malah dipeluk. Whooaaa
Eros. Jantungnya Sheila on 7. Orang dibalik layar yang bikin lagu-lagu Sheila on 7 ngehits abis. Maaaaak.... Histeris abis Maaak... *lupa kalo sini udah mamak-mamak beranak 1 pas liat Eros* Hahaha
Eros. Jantungnya Sheila on 7. Orang dibalik layar yang bikin lagu-lagu Sheila on 7 ngehits abis. Maaaaak…. Histeris abis Maaak… *lupa kalo sini udah mamak-mamak beranak 1 pas liat Eros* Hahaha

Meet & Greet ini nggak terlalu lama. Walau kurang puas tapi gpp deh daripada enggak toh? 😉 Sejam kemudian konser pun dimulai. Sesungguhnya saya nggak terlalu suka sama /rif tapi malam itu mendadak saya jatuh hati banget sama Andy. Penampilan mereka keren banget, dan Andy pun pandai menghanyutkan hati penonton konser. Kualitas suara dan musikya prima. Plus goyangan pantatnya Andy /rif itu yaaa.. Bikin bikin teriak deeeh. Hahaha. Saya puas banget melihat penampilan /rif, mereka sangat memanjakan mata dan telinga saya.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sepanjang konser /rif jejingkrakan bareng Oelpha deh. *dan dadah-dadah sama Adrian yang ketiduran hihihi*.

Setelah hampir 1,5 jam /rif berada di panggung, tiba waktunya Sheila on 7 tampil. Eh ya Tuhaaan… Pas mereka naik panggung mata saya panas, hati saya deg-deg.an. Rasanya mau nangis. Bukan, bukan karena Duta udah nggak cungkrig lagi tapi karena kenangan yang ikut berputar saat Duta mulai menarik suaranya.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Yep! Pas Sheila on 7 naik daun, saya baru lulus SMA. Dan lagu-lagu mereka menjadi saksi hidup saya pas ada yang PDKT, mulai pacaran, diselingkuhin sampe akhirnya putus lalu balik saya berselingkuh. EH :mrgreen: . Itu semua semua terwakili oleh lagu-lagu mereka. Jadi lagu “J.A.P., Seberapa Pantas, Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki, Sebuah Kisah Klasik untuk Masa Depan, Saat Aku Lanjut Usia, Tunggu aku di Jakarta, Kita, Sephia, Bapak-Bapak, hingga Betapa”, sungguh merupakan soundtrack hidup saya pada masa itu.

Mau nangis nggak sih liat ini? Bukan karena liriknya sedih tapi ya karena.. Kenangan masa lalu ikut berbicara! 😀 diselingkuhin itu pahit ya, jendral! Hahaha. Btw abaikan suara fals saya ditengah-tengah video. Hahaha

Saat nonton konser ini saya seolah merasakan kembali emosi-emosi yang dulu saya alami: manisnya cinta, indahnya cita-cita, pahitnya dikhianati, sampai bangkit berdiri lagi dan ketemu sama pangeran yang jadi suami saya sekarang. Ah, konser Sheila on 7 ini begitu menguras tenaga dan rasa! Sesekali saya meremas tangan suami saat Duta membawakan lagu yang baru intronya kedengeran aja hati saya udah mencelos gimana gitu.

Terima kasih ya /rif atas musik berkualitas malam itu. Terima kasih Sheila on 7 atas semua kenangan yang pernah kita lalui bersama.

Terima kasih suamiku, yang sudah memenuhi hasrat istrinya senang-senang. Walau kamu nggak mudeng ini konser apaan (iya selera Adrian soal musik beda banget sama aku), walau pas konser ketiduran, walau kemudian bosen dan akhirnya keluar istora dan cari makan di depan.. Tapiii... Dengan dirimu ada di sana, dengan dirimu memberikan aku kesempatan menikmati konser ini... Aku sungguh berterima kasih. Terima kasih tidak mengekang diriku dan membiarkan aku tetap menjadi entitas pribadi yang aku mau ^_^ (udah punya anak satu tetep keluyuran gitu lhooo. Hahaha)

 Terima kasih suamiku, yang sudah memenuhi hasrat istrinya senang-senang. Walau kamu nggak mudeng ini konser apaan (iya selera Adrian soal musik beda banget soalnya), walau pas konser ketiduran, walau kemudian bosen dan akhirnya keluar istora dan cari makan di depan.. Tapiii… Dengan dirimu ada di sana, dengan dirimu memberikan aku kesempatan bernostalgia melalui konser ini… Aku sungguh bersyukur. Terima kasih tidak mengekang diriku dan membiarkan aku tetap menjadi entitas pribadi yang aku mau. ^_^ (udah punya anak satu tetep keluyuran gitu lhooo. Hahaha). Bebas tapi bertanggung jawab. Begitu selalu katamu.

Jadi Sobat CE, apa lagu favoritmu dari Sheila on 7?

Iklan

43 respons untuk ‘Ketika Kenangan Berbicara

Add yours

  1. Kalau Andi Rif ini kl nontonnya dari jauh oke kali ya, pernah nonton waktu dia perform personal, dr deket keknya cuma nggumam doang gara2 gak hapal lirik hahahahaha~

    1. Hah? Andy /rif nggak apal lirik? oooh shooot.
      Pas kemarin sih dia seru abis dan lirik pun nggak ada masalah nampaknya.
      Anw pantad tad tad nya si Andy itu nggak nahan. Hahaha

  2. Waaaa senengnya… Saya juga banyak kenangan sama lagu SO7… Hik hik hik saya bacanya ikutan terharu, berusaha menukar posisi mbak Eka dengan saya di gedung itu (tapi yang peluk2an nggak lho)…

  3. wah…Mommy Bastian ini beruntung sekali.
    Aku juga ngefans sama kedua band ini. Apalagi /rif. Pas mereka konser di JJF 2010, ga perduli sama cowo2 sekitar dan langsung jejingkrakan denger lagu Raja, Loe Tuh ye dll.
    Foto berdua bareng Andi /rif saat JJF 2010 juga masih tersimpan sebagai satu kegilaan sebelum menikah. hahahaha.

  4. aku sukakkk semua lagu sheila on 7, tapi yang paling suka Anugerah Terinadah yang pernah kumiliki, ampe sekarang masih agak ga rela kalo lagu2 sheila dinyanyiin ulang sama penyanyi2 lain, feel-nya ga dapat #tsahh :))

  5. aku aku akuuuuu mbak…#tunjuk tangan tinggi-tinggi….duta lover…hehehe…
    Semua lagunya SO7 aq suka semua. Album pertama malah hapal semua lirik lagu. Banyak kisah disana … #aaahh jadi keinget deeeh

  6. salah satu konser paling mengesankan yang pernah ta datengi karena gw puas banget bisa total all out sepenuh hati dan jiwa raga (halah!). mulai dari jejeritan histeris, jejogedan, nangis terharu, nangis bahagia, loncat-loncat, sampai nendang orang di kursi depan hahahahaha….. thanx for being there, ekaaaaa… mwah!

  7. I love sheila, too, Mbak Eka. Btw, ini Lita ya. Aku udah ganti blog (penting nggak sih penjelasannya? hehehe) Lagu-lagu ereka ngiringin aku ke Bali waktu minggu-minggu pertama masuk kuliah di Nusa Dua. Sendirian. Pertama kali lepas dari ortu yang nangis tiap hari inget anak ceweknya sendirian di Bali. Dan pertama kali ngerasain jadi anak kos. Jadi, mereka ini melegenda banget buat akuuuu… Salah satu band yang lagu2nya nganterin aku ke dunia nyata selepas SMU yang ternyata begitu… Oh- kejammmm…. tapi jadi bikin lebih dewasa.
    So, pas baca postingan Mbak Eka kali ini aku jadi nostalgia juga ke masa-masa itu. Hiks.
    I love them so muchhhhh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: