Olahraga (sambil Refreshing) Pake Suasana Baru

Bosen lari di treadmill atau sepeda statis sambil liat TV? Kenapa juga nggak olahraga dengan suasana baru? Akhirnya saya dan Adrian iseng lari di Pantai Timur Ancol.

Jogging duluuu
Jogging duluuu
Ancol di pagi hari cantik ya
Ancol di pagi hari cantik ya
Ecopark
Ecopark

Lagi asyik jogging eh nemu tempt seru di Ancol yang asyik banget buat olahraga, namanya Ecopark. Awalnya Ecopark ini lapangan golf tapi entah sejak kapan disulap jadi taman lucu yang bisa buat jogging, sepedaan atau malah duduk-duduk sambil baca buku gitu. Dulu kalau nggak salah temen-temen Kojak pernah kopdar di sini juga.

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sepedaan yuks

Ada penyewaan sepeda dan penyewaan seperti ini. Asyik kan?
Ada penyewaan sepeda dan penyewaan seperti ini. Asyik kan?

Karena dulunya padang golf ya boow, ya jelas ijo. Tapi enaknya ada ruang bilas. Bayar 15ribu sih, tapi ya masih asyiklah. Bisa piknik, bisa sepedaan, bisa liatin angsa, bisa poto2 narsis, bahkan bisa liat orang ciuman HOT banget boow >.< sampe yang ngeliat aja risi 😆 Risi pengen ciuman juga sih! Tapi apa daya, tadi adek ipar ikutan, jadi mesti ditahan-ditahan *digaplok* :mrgreen: Ah, intinya saya suka Ecopark!

Di Ecopark Ancol ini, kalau hari Sabtu dan Minggu pagi ada Ecofarm. Yang dijual macem-macem sayur dan buah segar gitu. Ngobrol-ngobrol sama penjualnya katanya dia dari Bogor. Yah ini sih deket rumah saya. Hihihi.

Anyway kalau udah bosen ama pantai, Ecopark bisa jadi salah satu alternatif wisata di Ancol. Kalau buat Adrian sih aternatif latihan karate. Hahaha.

 

Weekend ini berencana olahraga apa dan di mana, Sobat CE?

Iklan

25 respons untuk ‘Olahraga (sambil Refreshing) Pake Suasana Baru

Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: