Olahraga (sambil Refreshing) Pake Suasana Baru

Bosen lari di treadmill atau sepeda statis sambil liat TV? Kenapa juga nggak olahraga dengan suasana baru? Akhirnya saya dan Adrian iseng lari di Pantai Timur Ancol.

Jogging duluuu

Jogging duluuu

Ancol di pagi hari cantik ya

Ancol di pagi hari cantik ya

Ecopark

Ecopark

Lagi asyik jogging eh nemu tempt seru di Ancol yang asyik banget buat olahraga, namanya Ecopark. Awalnya Ecopark ini lapangan golf tapi entah sejak kapan disulap jadi taman lucu yang bisa buat jogging, sepedaan atau malah duduk-duduk sambil baca buku gitu. Dulu kalau nggak salah temen-temen Kojak pernah kopdar di sini juga.

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sepedaan yuks

Ada penyewaan sepeda dan penyewaan seperti ini. Asyik kan?

Ada penyewaan sepeda dan penyewaan seperti ini. Asyik kan?

Karena dulunya padang golf ya boow, ya jelas ijo. Tapi enaknya ada ruang bilas. Bayar 15ribu sih, tapi ya masih asyiklah. Bisa piknik, bisa sepedaan, bisa liatin angsa, bisa poto2 narsis, bahkan bisa liat orang ciuman HOT banget boow >.< sampe yang ngeliat aja risi πŸ˜† Risi pengen ciuman juga sih! Tapi apa daya, tadi adek ipar ikutan, jadi mesti ditahan-ditahan *digaplok* :mrgreen: Ah, intinya saya suka Ecopark!

Di Ecopark Ancol ini, kalau hari Sabtu dan Minggu pagi ada Ecofarm. Yang dijual macem-macem sayur dan buah segar gitu. Ngobrol-ngobrol sama penjualnya katanya dia dari Bogor. Yah ini sih deket rumah saya. Hihihi.

Anyway kalau udah bosen ama pantai, Ecopark bisa jadi salah satu alternatif wisata di Ancol. Kalau buat Adrian sih aternatif latihan karate. Hahaha.

 

Weekend ini berencana olahraga apa dan di mana, Sobat CE?

Iklan

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Jawa dan tag , , , , . Tandai permalink.

24 Balasan ke Olahraga (sambil Refreshing) Pake Suasana Baru

  1. dani berkata:

    Dua kali ke sini acara kantor, tempatnya emang asik sih ya Mba buat olahraga. Tapi jauuuh. Hahahaha..

  2. liannyhendrawati berkata:

    Wah ecopark nya keren banget ya mak, apalagi kalo suasana sepi. Enak tuh duduk santai sambil baca2 buku πŸ™‚

  3. winnymarch berkata:

    aku bgt itu kak eka lari di treatmill sambil lihat tv ahahaha

  4. Agung Rangga berkata:

    wih, gak nyangka di ancol ada taman sebagus ini! πŸ˜€

  5. Arman berkata:

    bagus ya ecopark ini ka…

  6. Lidya berkata:

    enak ya mbak Ancol di pag hari masih segar

  7. viraindohoy berkata:

    wah, aku juga senang jogging di sini! baru sekali sih, tapi berkesan! pengen lagi ah kapan2.. πŸ˜€

  8. seruuuu nih kayaknya tempatnya yaaaa….running pathnya enaaak πŸ™‚

  9. Ponselku berkata:

    wah….udaranya sejuk banget ya mas.pasti segar klo buat joging

  10. cK berkata:

    Jadi keinget kopdar Kojak waktu itu. Pengen piknik lagi deh. XD

  11. Pypy berkata:

    Cuma pernah lewat doang, ide seru nih lari pagi disini πŸ˜€

  12. hoshi berkata:

    asyik tuh mbak sepertinya olahraga disana πŸ˜€
    tempatnya keliatan sejuk dan bersih hehe
    Masa Kehamilan

  13. EMKA TOUR GROUP berkata:

    Tempatnya kelihatan sejuk dan menyenangkan. Promo Liburan Murah di Jogja, klik saja http://tourfilmjogja.com/liburan-murah-di-jogja/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s