Gigit Jari Pake Banget

Procrastination is the thief of time -Charles Dickens

Saya termangu-mangu membaca kutipan di atas. Lagi nyesek banget nih. Si Opa Charles Dickens –salah satu penulis favorit saya- ini kok ya bener banget. Menunda-nunda sesuatu itu lebih banyak mudaratnya daripada manfaatnya. Kenapa? Karena kita emang bisa menunda melakukan suatu hal tapi waktu (yang hilang) nggak bisa dikembalikan. Asyiiik saya lagi sok berfilosofis padahal hati lagi meringis. Ihiks .

Jadi ceritanya gini… Saya lagi pengen beli hape dengan OS Android terbaru 5.1 Lollipop. Klaimnya tuh OS Android Lollipop 4x lipat lebih cepat dibanding OS Android Kitkat. Jadi aplikasi berat kayak multimedia, video game bisa diaskes dengan cepat. Secara saya ini hape abuser banget yang sekali buka aplikasi bisa macem-macem, maka ponsel ini jadi impian. Lha kalau lagi macet atau lagi nunggu, daripada bosen kan ya enak buka-buka hape toh?

Nah, lanjut ceritanya nih… Awal Februari lalu saya sempet lihat sliweran di twitter kalau MITO IMPACT Android One bakal diluncurin dan kalau beli preorder di blibli.com pas tanggal 5–11 Februari 2015 bisa dapat diskon. Diskonnya nggak tanggung-tanggung lhooo, dibandrol di harga khusus Rp 699.000,- dari harga normal Rp 1.199.000,- . *dropped jaw*

Aaaaak, ini sih diskon gilak! Hampir 50% boook!

MITO IMPACT Android One - Spec
MITO IMPACT Android One – Spec

Tapi, diskon tinggal diskon. Saya ini punya penyakit procras alias sering menunda-nunda. Ah, masih lama…. Gitu pikir saya. Ntar aja deh belinya. Gampang kok transaksi di blibli.com ituh. Tinggal klak klik aja trus sampe (saya pernah beli printer di sini soalnya dan memang cepet bener prosesnya. Mana barangnya mulus pulak). Tapi ya gitu deeeh… Gara-gara nunda-nunda dan ngegampangin… Eeeh saya kelupaan 😐 Baru inget hari ini dan sekarang kan udah tanggal 13 Februari. Saya ketinggalan preorder-nya aja gitu 😦 huhuhu.

Yang bikin makin nyesek dan gigit jari tuh saat liat-liat lagi spek-nya. Ini ponsel pintar hasil kerja sama MITO Smartphone dan Google udah dilengkapi fitur-fitur canggih. Layarnya gede, 4,5 inch jadi meminimalkan typo, RAM 1GB, dan punya Storage 8 GB. Kameranya 2 MP + 5 MP Autofocus, udah ada flash light dan fitur tambahan kayak Blur, Fish Eye, Panorama. Aaaaaa saya kan mau pota-poto pake Fish Eye, biar kalo lagi main di pantai jadi kelihatan keren gitu! Mana ini hape bakalan tangguh karena punya fitur penghemat baterai (katanya sih bisa menghemat daya sekitar 30 persen) jadi pas lagi traveling nggak mesti bentar-bentar cari colokan, kan?

Salah satu foto pake fitur fish eye jepretan temen saya @vinographyworld waktu kami ke Derawan beberapa waktu lalu. Jadi mupeng sama MITO IMPACT Android One kaaan? Biar bisa moto pake fish eye jugak.
Salah satu foto pake fitur fish eye jepretan temen saya @vinographyworld waktu kami ke Derawan beberapa waktu lalu. Jadi mupeng sama MITO IMPACT Android One kaaan? Biar bisa moto pake fish eye jugak.

Huuuffft….            Nyesel bener-bener nyesel. Aslik! Nyesek banget nggak dapat diskonan. Kan lumayan tuh diskon 500 ribu bisa buat beli sepatu *huhuhu mewek lagi*. Alhasil seharian ini saya lagi getol cari-cari diskonan MITO IMPACT Android One, dan ternyata ada lhooo. Korting dikit, dibandrol di harga IDR 999.000. Ah, senengnya! Cuma stok barangnya terbatas. Jadiii, sekarang saya mau capcus order dulu deh. Nggak mau nunda-nunda lagi. Sobat CE, doakan saya dapat barangnya yaaaa. Pliiiis.

Selamat hari Kamis, Sobat CE. Pernah punya pengalaman nyesek gara-gara menunda-nunda sesuatu?

Iklan

45 respons untuk ‘Gigit Jari Pake Banget

Add yours

  1. Wah memang Mba Eka, kalo ada promo seru dan emang lagi ada bujetnya jangan ditunda-tunda. hihihi. Kalo udah keburu lewat sayang banget. Semoga segera dikantongin ya mba hape barunya. 😀

  2. di kantor, ada lho pemerhati diskonan online store … kalo ada promo langsung dia sebar2in di whatsapp. Kalo gadget sih ngga gitu rame efeknya. Tapi kalo makanan seperti ovoma*tine, atau voucher bahan bakar, atau voucher belanja hypermarket, setelah si pemerhati share di whatsapp, bisa dipastikan 80% komputer di meja lagi akses ke online store itu 😀 .

  3. hehehe baru 2 hari lalu saya tepok jidat gara-gara gak dapet barang yang saya mau. Memang, sih, bukan hape. Tapi, baju. Udah lama saya sukanya, tapi ditunda2. Giliran beneran mau beli, udah gak ada stoknya.

    Memang menunda-nunda kadang malah merugikan 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: