Pemenang Giveaways Home Sweet Home dan Oleh-Oleh New Zealand

Kemarin sore semua handphone saya ndilalah kebahisan baterai. Lobet, gitu deh bahasa gaulnya ;).  Saya sih selalu bawa powerbank ke mana-mana tapi karena sudah dekat rumah, maka saya pikir nanti ngecharge HP di rumah sajalah. Sesekali HP mati gpp kan? Saya ngasih kesempaatan biar para sales yang nawarin karti kredit atau KTA itu pas nelpon kenalan dulu sama mailbox saya 😀 hihi.

Sampai rumah, saya langsung mandi dan minum susu. Ealah malah ketiduran sampai jam 8 malam. Begitu terbangun, pas saya nyalain HP, bertubi-tubi langsung masuk pesan melalui SMS, Whatsapp, Kakao. Semuanya dari suami saya menanyakan di mana keberadaan saya. Ada lebih 10 pesan masuk yang kalau dibaca, nada pesannya makin lama makin gusar. Yang terakhir malah sempat ngomel dengan bilang, “buat apa punya gadget sampai 3 tapi gak ada satu pun yang bisa dihubungi?!” 😐

gambar boleh minjem dari fwdsdotin
gambar boleh minjem dari fwdsdotin

Oh well… Hmm, saya mengeryitkan kening di dahi. Heran dan sedikit terusik serta merasa dikekang. Kenapa juga dicariin segitunya ya? Kalau memang saya kenapa-kenapa kan saya pasti bilang, tapi kalau saya gak ngabarin berarti saya baik-baik saja. Begitu bukan?  Tapi kemudian teman saya mengingatkan bahwa suami saya punya hak dan kewajiban untuk kuatir, untuk peduli dan untuk mengekspresikan rasa sayangnya dengan caranya sendiri.  Walau kalau boleh memilih, saya sih pengennya dapat ekspresi rasa sayang dengan bunga (bank). Hihi. Semua cewek maunya gituuuu *dipentung*

Ya, ya, ya. Satu hal yang sama bisa dipandang dengan cara berbeda. Saya merasa heran, kenapa juga perkara SMS gak dibalas bisa bikin gusar, sementara di sisi lain suami saya merasa kuatir karena gak bisa menjangkau saya. Dalam suatu hubungan, hal ini seriiing banget kejadian dan kalau gak pintar-pintar mengelola pandangan, bisa-bisa berantem loh :mrgreen:. Untung saya punya buku kamasutra kakak rohani di gereja untuk konseling masalah-masalah begini.

Cinta itu ngebingungin tapi selalu diinginkan :mrgreen:. CInta bisa bikin sebel, bikin rindu. Bikin marah tapi juga bikin sering ketawa :D No matter what, I LOVE YOU!
Cinta itu ngebingungin tapi selalu diinginkan :mrgreen:. CInta bisa bikin sebel, bikin rindu. Bikin marah tapi juga bikin sering ketawa 😀 No matter what, I LOVE YOU!

Nah, hal yang mirip juga sekarang kejadian nih di dunia pekerjaan. Ajegile memble aje! Tugas-tugas kantor itu antriannya udah kayak antri beras pas zaman perang. Buanyaaak bow! Satu diselesaikan, muncul satu lagi. Dua diselesaikan, udah ngantri 4 pekerjaan lain lagi. Kalau ngikutin kata hati zaman dulu, saya pasti udah ngedumel plus ngeluh plus BT. Kenapa juga ini kerjaan banyak amat yaaa. Tapi kalau mau pakai kacamata yang lain, sebenarnya hal ini tandanya saya dipercaya mengerjakan ini itu oleh atasan dan dapat kesempatan untuk belajar mengasah ilmu lebih banyak lagi. Harus bersyukur, di saat orang lain sibuk nyari pekerjaan, kita sibuk bekerja. Betul?

Tapi ya itu, oleh karena kesibukan, pengumuman Pemenang Giveaways Home Sweet Home dan Oleh-Oleh New Zealand jadi tertunda sebentar. Maaf yaaaa. Okay, curhatnya sudah selesai, maka mari diumumkan saja siapa pemenangnya 🙂

Pemenang Giveaways Home Sweet Home

Pemenang Giveaways Home Sweet Home

Pemenang Giveaways Oleh-Oleh New Zealand

 Pemenang Giveaways New Zealand

Congrats ya buat Celoteh tt dan Ra yang mendapatkan sebuah buku Home Sweet Home karya Zulhaq. Selamat juga untuk Rahmah dan Dwi (@Ki_seKi) yang mendapatkan oleh-oleh dari NZ. Mohon mengirimkan data diri berupa nama lengkap, nomor telepon dan alamat untuk keperluan pengiriman ke ceritaeka@gmail.com. Ditunggu hingga Rabu, 27 Februari 2013 ya. Jika email belum diterima hingga tanggal tersebut maka oleh-oleh akan diberikan kepada pembaca CE berikutnya.

  Selamat hari Rabu, Sobat CE

Keep smiling, keep thinking positively!

Iklan

44 respons untuk ‘Pemenang Giveaways Home Sweet Home dan Oleh-Oleh New Zealand

Add yours

  1. Hahahha, habis gimana donk.. kadang saya malah sengaja, membiarkan BB mati seharian, dan pas ngidupin, gitu deh, segala macem yg ada mbak eka, sampai2 temen2 ganti status..
    “Gek kemana sih, bbm ga dibals, sms dicuekin”
    *tepok jidat

  2. saya juga sama dengan suaminya Mba Eka keknya. Hihihi. kalo ga dibales sms, wa atau apapun jadinya malah kuatir banget. Bener banget mengelola pandangan itu krusial daaan hubungan Mba.

    Selamat ya buat pemenang. :’)

  3. Aduh, jadi nggak enak ini.. menang GA-nya..
    Makasih banyak ya neng.. 😀

    Kalau powerbeng kurang, perlu menimbang bawa aki ge es astra dalam tasnya..

    😆
    ..

  4. selamat ya untuk pemenangnya. kalau temenku kadang agak sadis juga mbak komennya loh mengenai ponsel yang tidak diangkat kalau dihubungi , dia bilang jual aja tuh hpnya buat aoa punya hp 🙂

  5. Hehe…bentuk perhatian itu beda2 ya Kak. Dan keinginan wanita pun macam2. Ada pula yg muring2, merasa gak diperhatikan kalo sehari gak disms. Hehehe….

    Puji Tuhan dapat rejeki buku. Terima kasih kak.. 🙂

  6. Akhirnya bisa kesini lagi *jingkrak2
    Gak tahu kenapa blog mu susah amir dibuka Kak

    Selamat untuk para pemenang 🙂

    Kalau suamiku agak curang Mbak, kalau aq yg sms dicuekin, kan udah mau pulang juga kenapa harus sms, gitu alasannya

    eh sekalinya aq gak mbales sms, hadeeeh T.T

  7. Huaaaaaaaaaaahhhhhh ikutan GW tapi telat tahu kalo menang xixixixi
    Intinya adalah pada kesungguhan berbagi dan meramaikan event sodara seblogger 🙂
    #halah gayaku 😀

    matur suwun mbak Eka….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: