Jika Malaikat Bertanya

Jika pada suatu hari nanti Malaikat bertanya apa yang membuatku tertawa, aku akan bilang caramu membangunkanku selalu sukses melengkungkan senyum di bibir ini. Engkau akan menyarukkan wajahmu dalam gumpalan-gumpalan ikal rambutku, membauinya dengan hidungmu (menjadi semacam alarm agar aku mencuci rambut 2 hari sekali kalau tidak mau bau penguk menyeruak nantinya).

Menggelitik tengkukku, melafalkan namaku dengan lembut, membisikkannya lirih di telinga seraya menarikku ke dalam hangat lenganmu. Mengeratkan pelukmu. Lama. Lama sekali…. Seolah enggan berpisah. Sudah, jika sudah begitu, aku tak peduli dunia. Pelukanmu adalah tempat ternyaman jiwaku berlabuh.

20130214-063103.jpg

Jika engkau mencintai seseorang, maka engkau akan memperlakukannya dengan penuh cinta setiap hari bukan hanya 1x di tanggal 14 Februari. Selamat Hari Kasih Sayang ^_^

Iklan

48 respons untuk ‘Jika Malaikat Bertanya

Add yours

  1. Kenapa sih mbak, kita wanita selalu lebih romantis. Kita buat kartu ucapan, buat postingan khusus, *at least* belikan coklat untuk pria yg kita cintai.. how about the man?
    I don’t really feel special again, but it’s true, maybe today just another ordinary Thursday, because Valentine is everyday, *fingercrossed* #edisi curcol ga jelas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: